Sign in with Twitter

Username:

Selalu aktif kecuali hari kiamat || Open Imei Kemenperin || Terima Kerja Sama Apapun itu, DM📩

2,516 Following   14,828 Followers   55,622 Tweets

Joined Twitter 6/16/19


@jodoohmmuu Panas bet @newkenjia @callmemaybe2929 Enggaa, kerumahnya lah wkwk @callmemaybe2929 @newkenjia Gimana kalo brifngnya di ……. @callmemaybe2929 @newkenjia Jungan buka kampret @newkenjia @callmemaybe2929 Sebenrnya akunnya ada dua admin @newkenjia @callmemaybe2929 Kebalik 61 tahun @callmemaybe2929 @newkenjia Idih idih, yg muda yg muda belum tau nisa nyobain tua @newkenjia @callmemaybe2929 Itu sodara kembaran wahai kwala muda @newkenjia @callmemaybe2929 Itulah ke ahlianku @callmemaybe2929 @newkenjia Baru banguun anak muda @callmemaybe2929 @newkenjia Ya udah sini aku bukain @newkenjia @haimandasayang Ayiiing kambing bandot @haimandasayang Jadi kita ini.?Aku dan kamu sama sama sayang kok, Aku sayang kamu, kamu sayang dia @1004pun_ Kalo bangun malam @ndagels Info topup khodam kiyubi @1004pun_ Coba kalo bangunnya siang @dickydelapan @janz1829 @ndagels Sampai akhirnya menutup mata @evisintiyaa Anj emng jelek moodnya @yangindahindah Pake pintu kemana saja @Pikiranfajar Relaita siapa sih, kek pernah denger @kecoatongseng Untung gue libur kemren @haimandasayang @masmaspesimiss Namanya juga org padang @haimandasayang @masmaspesimiss Gak, nanti kamu ikutan join @infotwitwor_ K3tik4n lu alay @haimandasayang @masmaspesimiss Bentr mau ke greja dulu @tololmeroket Gue anak begetron bangsat @haimandasayang @masmaspesimiss Boleh @wandadesign755 @otongkoil Pasti dulu tau gimana vibes motor begituan, warna warni sampe mata sialau wkw @AnakTuhanbanget Akhirnya sadar nih anak yesus @ardinearya @MoeIoekRenatta @rdhntndv @infotwitwor_ @Rifay666 Wah si admin caper ni, sngja kan lu min supaya bisa masuk twitwor. @niscalarasyid1 @ipungsaja4 @gibran_tweet Nah tolong juga di pahami kalimat mas gibran di atas mas @otongkoil Yah tau 2000an emng hits banget castom beginian, gak tau kalo sekrang masih ada apa engga @PetaniGadungan @otongkoil Ini anggora apa persian om
8/20
2022
@wandadesign755 Kayaknya harus make payung pasar deh @dprhiburanmalam Info dukunya masseh @collegemenfess Adek gue 1 semester doang, udah cabut @otongkoil Panutan banget :v @agasptrx @memimpikan @otongkoil Ayiiing pake aki dong @juntasipil @Jejeandr21 @otongkoil Loh loh loh wkwkData pelanggan PLN yang bocor itu bukan data baru loh, dan sekrang udah di perbaruhi dengan tingkat keamanan yang l… https://t.co/Dm0blaKQDC @jek___ Jgn sampe nyesel casemiro @Ladya______ @jevanadi Lad gak ikut meluk tuhan juga @newkenjia @ithinkimfllinlv @abdulverif Itu lamper loh @Askrlfess Ini Miku chan🤤❤️❤️ https://t.co/U6eRWtO9XsKalain siapin deh kacang dan minuman buat pantengin #MulihDaihatsu jgn lupa ygy Mulih Eps 1 Mulih Premiere https://t.co/eZcy9xOlys @tanyakanrl Harta warisan tetangga gue @rayzapratama @catchmeupid Ini investasi bodong @bebesushi18 Gak @unmagnetism Unmag, anjing @griffinarks Lu juga tua bangka😗 @ITSMESENJA09 Yaaah, ku kira kmu @tololmeroket Emak lo lesby ngentot @griffinarks Jadi pendenger yg baik, eeh ketiduraan gue @ITSMESENJA09 Ada gak tempat kmu, biar aku siap siap nih @alasaiyah @ernestprakasa Karna org org tolol di indon masih banyak, dan terlalu overproud bangt sama indoInfo panjat pinang, yang hadianya bisa meminang kamu @lapaspin @hzlnsy_ Mndung jawa barat? @unmagnetism @FWBESS Potret tidur adalah kerja @haimandasayang Mending kita bikin photo latar biru buku nikah😗Heey udah tau belom kalo #NulisDapatCuan100Juta Dan sekrang BRI ada program Bloging Competition Nasabah Bijak https://t.co/pp0e7BJ8gv @liliiiiiiik @lanne1993_ @chocoffeeine @nikkoilham Yaah asli dong wkwk, sampe kaget dia Udah fix inj mahKayaknya #NulisDapatCuan100Juta dari BRI pokoknya gue hrus ikutan deh https://t.co/TTAQlfSn2h @YogyakartaCity @ydhiyadeh Udah biasa ini mahPerubahan di era sekrang menjdi tren bangt, dengan segala kemudahan sistim digitalnya apalagi di bidang industri.… https://t.co/DTYXLkMibA @bebesushi18 Jan sampe gilaaa bebeb @lanne1993_ @chocoffeeine @nikkoilham Lah emng kenapa kaget, kalo di sebarin,? emng pict itu hoax atau asli @callmemaybe2929 @aihngke Kalo makannya nasi aku kasih gratis aja @anggiaachil @yashudha_naka Tau aja nih bundoSelama ini petani di negara kita masih berorientasi menggunakan pupuk kimia, padahal jika mau pertanian optimal bis… https://t.co/anlChORGmY @callmemaybe2929 @aihngke Gassss bbby, murah kokk inj
8/19
2022
@evisintiyaa Itu akal akalan kaum megantropus @a_alyaya Haloo tantee @aihngke Indak, 3 bulan nyo, kok iyoo dm dm seh, yg redy abu abu putiah masih 3 bulan ado 4 ikuah @nunggu_angkot Emng dasarnya di ica begitu @yashudha_naka Mendadak pake kopiah, biar apa? @awlyaaa__ Nah ide bagus, cocok bangt kita, kenapa gak jodoh aja ya? @awlyaaa__ Kebetulan aku bisa tari piring, nanti kita ngamen pame tari piring @aihngke Bayia upah makan seh japuik langsuang @awlyaaa__ Gpp nanti kalo ditimpuk piring kita tangkap hap hap hap @ITSMESENJA09 Senja itu bikin ngantuk, @salahmuluidup Cukup deal yah @ITSMESENJA09 Iyaaa, gak asik mending petang lebih asik @awlyaaa__ Pringnya ku bawa pulng buat dirumah kita nanti gimana @awlyaaa__ Yakin makan bareng sama aku, aku rakus loh @madebysan Pasti abis motong bawang @ITSMESENJA09 Senja gak asik @si_palingmager Waduh waduuuh, kayaknya ini bakal….. @awlyaaa__ Kalo gak mau makan tuh makanan, kasih ke gue aja @sutasona_ Kemaren kata kakeklu boleh boleh aja asal di wakafkan nanti @aihngke Tino geek, nio geek nak? Wak open adop 4 ikua @sutasona_ Lu bukak porstitusi aja gimana @Yogaptra_ Becanda lu gak asikk @sutasona_ Weeei gue masih normal, itu kuceng make baju transparan Lu aja ga liat @sutasona_ Ayiiing fitnah macam apa inii heei @e_mhda Kek ownernyaa yekan @salahmuluidup Bayar duluu wkwk @salahmuluidup Hohoho, apalagi pas jalan @lagi_mece Ica masgun bukan ucullIca icaa utututuuuu https://t.co/tF8HJQ7ipv
8/18
2022

0