Sign in with Twitter

Username:

Ini Emon @pandi_emon Wates, Yogyakarta

Akun sambat | DAN I Kukkiwon | home Brewwer | ex Trainer Taekwondo | Pecinta Kopi Dan Tembakau | sedang cosplay jadi kang batagor

1,910 Following   1,069 Followers   5,463 Tweets

Joined Twitter 12/14/11


@ValarrrDohaeris Nya. Mugi maneh ge bisa nyusul c ariq jen. 🙏 @ValarrrDohaeris Si cebol meni cangees kitu. WkwkwkSederhana dan diaminin sabandungeun https://t.co/o9yXZDWGLF @halffawake_ Tempatnya drag able palingHasil obrolan malem. Gaji 20k perhari gapapa itung2 bantu ortu ngeringanin cicilan bank. Tapi kalo cicilannya ditam… https://t.co/NjFJPbLLwg @halffawake_ Inget konser iwanfals 2006 engapnya gak ketulungan. Kenapa gak gi pusdikjas aja atuhYang punya hobi sunmor sabi lah pinang ni motor timbang sanmor pake scoopy mamah mending pake ini aja https://t.co/9BqhD8JeXZ @Ccookk_ @txtdrMagelang Mun di kebon nini urg auto ngagorowok bari mawa arit "nyingkah siah"
5/20
2022
@rjskmwn @ValarrrDohaeris @tanyakanrl Sarung aya. Peci masih otewe karek kamari checkout di shopee @karirfess 5k/hari waktu kelas 5 sd bantu uwa dagang ikan di pasar minggu pagi daerah cibabat, cimahi. @rjskmwn @ValarrrDohaeris @tanyakanrl Swallow+celana cargo pendek enak dipake kemana aja. Trus aing kudu kumaha jan? https://t.co/fP6GaeQFmD @_heroherda Sek gawe udnangan waton tenan iki @dinnaNdua Bandros pake cengek boleh dicoba dinsaya ingin alihkan thread yang sblmnya viral mengenai dwiky ke twitter saya. mengenai suami saya yang kabur tidak m… https://t.co/vz4vwkgOhk
Retweeted by Ini Emon @MatMod69 Abah.... 😭😭😭😭 Jadi we ngaliwat @haipauuu Kira kira siapa yang ngetroll??? @Majalengskuy Masuk halodo es kelapa seger nih @bediilleh @moviemenfes Horor legend zaman SD @socakepp @convomfs Etapizan....... Mental teu kuat mah langsung otwe cisaruaHALO TWITTER! BISA TOLONG BANTU CARI ORG INI Dia tukang bohong plus tukang NGUTANG udah ngerugiin banyak orang sam… https://t.co/TkkiTQ8MFd
Retweeted by Ini Emon
5/18
2022
@gerlongboys Hai ughtea..... Ieu pp juara sabandungeun jeung nipu buaya mah @MHendrooo @yangkagakkagak Balio ndro. Koe komen mah liwat ng TL ku. Hahaha @iamkobok @Ccookk_ sepetrinya toko andah harus sering kedatangan customer loyal kek gini @hitutgisel Info infonya dong. Celana aing jadi saresek pnlinggul dan paha mengembang dengan pesat beberapa bulan terakhir @adjisdoaibu @MamatAlkatiri hadeuhThis !!!! https://t.co/wYYMYRJlR3
Retweeted by Ini Emon @AbidzarAriq Tiati dijalan riq. Mugia lancar lungsur sadayana. Tong poho oleh oleh onta arab na
5/17
2022
@Ccookk_ @Kuahbasourat Karunya kieu. @ValarrrDohaeris Teu bisa sare jen?
5/16
2022
Rungkad sih enggak. Dadas iya.
5/15
2022
Rasane pengen tak hih iki sek ndhue akun. Coxore https://t.co/zho8ERCkMq @aldeath_ Otewe bari mawa kaleci sakaleng khonguanSeragam smk dari awal masuk smkn 2 kota bandung sampe lukus di smkn 2 pengasih masih utuh sampe sekarang. Kalo dile… https://t.co/r36O9mOV4h @jiingga__ Dicintai. Banyak orang terutama dirinya. Kalau kita sudah dicintai berarti kita mencintai tanpa mengkhianati @yayayam06 Kurang ditambahin hujan biar lebih syahduSebelum memutuskan untuk menikah, kamu wajib ngelakuin ini.. https://t.co/nsXL8seAxc
Retweeted by Ini Emonhttps://t.co/hnnKWiY9oc
Retweeted by Ini Emon @AsikNyindir__ ngga akan mau, gua juga perlu kenal cewek yg mau gua nikahin. gua ngga perduli soal dia perawan apa… https://t.co/lTB1B5P8XK
Retweeted by Ini Emon @Sipalinggj Lupa nama curugnya. Tp ini di hurangrang bukan teh? @taurengel @Wakhidnurrokhim @SimpleM81378523 Halo cuaca jogja lagi panas. Ngepasin mas e ngademin pikiran @_heroherda Remake versi akustik asik nih mas.Memulai dalam diam aja. @Majalengskuy Auto tinyuh indomie 7hari 7 malam. Mun niat dompet aman mah sih.Nahan rindu sih https://t.co/9pgHTwvBCA
5/14
2022
@fansnyaceuntat Celebrasi atuh ku es teh sagalon @fansnyaceuntat Naspad gratis kirim ka jogja nyak😁 Btw wilujengbl patepang taun nya wa. Mugia barokah umurna https://t.co/g6KHDCBOD1Selalu ada lagu dengan lirik ajaib yang related dengan masalah yang sedang dihadapi https://t.co/tBYoJPZZlPEnak gini ngudud, apalagi kalau ngeluarin asep nya sambil bilang "hadeuhhh gini amat"
Retweeted by Ini EmonCinta itu sederhana Yang sukit itu mbokmu Mencintaimu itu mudah Yang sulit adalah membuat mbokmu setuju denganku N… https://t.co/jEtpPpjG2O @haloiyaa Iya nanti di isi pertamax turbo sekalian biar kenceng @haloiyaa Ikut dong. Idup dibumi apa lagi umur segini udah berat lagi @ddegemesss Setelan otewe pasar malam @numpanghui Sama sama bang senja. Minal aidzin walfaidzin juga @novanputraa Numake dress ka pantai ge jadi konten. @taurengel Bukak keran nggo godhok banyu rasido tak tumpangke kompor @addictedwortel Waktu yang tepat. Mengambil kesempatan dalam kesedihan @novanputraa Ngewa ajg gagayaan di video deui. Barudak ngora zaman ayeuna nanaon ge jadi konten @txtdariotomotif @_Dewandaru_ Foto terakhir sangat membagongkanMutualku yang lagi di jogja/lagi main di jogja bisa coba nih kedai temenku special manualbrew cmiw🤗 https://t.co/LBEI47Z3fn @socakepp Mugia barokah umurna lungsur lengser lancar rezekina @addictedwortel Jangan lupa foya foya @socakepp Hbd ya teh..... https://t.co/kGVRvqzKJE @numpanghui Enggak lebih sering merenung cari inspirasi @socakepp @SUNDA_FESS Frontal gini😪 @Difusyano_MIAW Mending tulip teu resiko
5/13
2022
@nindiayuwono Dengan naspad mari kita membangun negriTombo penasaran nggawe swan https://t.co/HrEh8PZ2TAKebiasaan acara dinas. NGARET, pegawainya kebanyakan main zuma napa?. @Wakhidnurrokhim @taurengel Aku 159 nyimak ae. @Majalengskuy Asik kaum bubur diaduk. Emang enak a ian
5/12
2022
@Sipalinggj Staycation se RT we tehNalika katingal mantan kawin pedah reuneuh tiheula https://t.co/XQUJ65JppK @_heroherda Yuhu bisa kirim menfess ke @FWBESS mungkin kak 🙏 @_heroherda Orangnya belum laku 😂 @rubenmahendra Sek deres sisan. AamiinAnother side of me https://t.co/lDuXvcO70j @ValarrrDohaeris @fansnyaceuntat Teteh abdi kasebut😭😭😭 Tp emang galak sih😂 @Relyourbae2 Makasih koh sudah mewakilkan👍 @MamiaDoang Semoga tetep mandali ya bund. 🙏 @Topmassage9 Sek gawe wong yojo kui mergane le mineral. Nek wong meduro mesti dijenengi cak mineral😂 @inioccifelayati Bisa nangis dipojokan mbak. Cmiw 🤗Sepurane dek playlist ku seringai, BMTH, burgerkill, nectura. Udu dj bonbon opo folk senja https://t.co/CSemTD1H3URilisan merch terbaru dari karnamereka https://t.co/kG4Ubz49U8 @Sipalinggj Iklanya sering liwat kalo lg nonton cnnPanas gini enaknya yang dingin dingin https://t.co/twwCFahyJl
5/11
2022
@ninduttttt @snuockhurgronje Pemberkasan langsung di KUA domisili masing masingbini mah😂 @justfloyd_ @Ccookk_ Kenapa gak durex aja dul? @ValarrrDohaeris Sangat direkomendasikan. Supaya wareg je @alansuparlan Siap. Ngan urang sibuk dagang di tempat babeh mun beurang nepi peuting lan. @alansuparlan Sini aja. Buka nya dari jam 7 sampai 2 siang. Lokasi belakang terminal wates. Tanya aja orang sana warung yu sum @alansuparlan Tebih ah mun nepi jalan godean mah. Tp mun liwat engke ku urg cobian @alansuparlan Nasi rames yusum deket terminal wates. Makan kenyang, sayur rumahan ala masakan jawa. Udah lah dabest… https://t.co/4JX7qvFdfE @Sipalinggj Kalo tau berangkatnya tetep malem mending gk reshedule ya teh?Yusum for life. 6k nasi sayur, tempe 2pcs. Pagi gitu aja. Malem ganjel teh anget. https://t.co/wTEKm3UV29 @Sipalinggj Secara prosedur kan harus dikembalikan dalam bentuk uang kan teh kalo semisal ada kesalahan dari pihak… https://t.co/NriULBDfiR @Sipalinggj Mengsedih duit tiket diganti voucher.😭😭😭 @Sipalinggj BUMN emang udet nya teh“Jogja terbuat dari rindu, pulang dan angkringan" yang sekarang menjadi batu, parang, dan tikam.
Retweeted by Ini EmonLayangan putus versi ASN protokoler Perkenalan nama saya suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya mera… https://t.co/llcQx42Cqd
Retweeted by Ini Emon @rjskmwn Ojan butuh spa nih
5/10
2022

0