Sign in with Twitter

Username:

geminigirl @panggilajaayu Riau, Indonesia

Bakatku adalah selalu bilang “gpp” ketika ditanya “kenapa?”

1,796 Following   10,897 Followers   79,209 Tweets

Joined Twitter 8/3/12


@dindayohanes Ditunggu undangan onlinenya kakdind😍 @aditia_sukmara Dijaga ya a @azhaarifw Aku kepada doiku😭 aku tipikal yg insecure an 😭🤣 @bayikoala_ Jahhh ni admin malah ngeracunin😭👍 @twtbullshid Ciee pandaaa @BangNoor_ Ga nanyaWahhh alhamdulillah ya ada petugas yg selalu siap siaga membantu para jamaah haji, jadi jamaah haji gak ribet karna… https://t.co/DCZqk3jBzN @oooaliyaa Selamat kakkk🔥🥰Dipertemukan dengan seseorang yang benar-benar tulus sayang dan menerima segala kekurangan kita is another level of… https://t.co/G0Yo5KaTYV
Retweeted by geminigirl @___btterfly y aku jugaaku juga mau dikirimin #pockylove sama ayang, sebanyak ini 🫰🏼 https://t.co/QghhIF4bzS
Retweeted by geminigirlBu, anakmu sekarang sudah tumbuh dewasa. yang dulu lukanya cuma di kaki sekarang menyebar ke hati, lambung, kepala,… https://t.co/ZQjouBMBeq
Retweeted by geminigirlMie sedap karinya nendang, eh pas gua tendang balik malah tumpah. Kan bangst gua sampe gajadi makan
Retweeted by geminigirlnobody hurt you. you're only hurt by your own expectations
Retweeted by geminigirlAku sering merasa menjadi manusia yang paling tersakiti. tapi tidak menyadari bahwa terkadang aku juga luka bagi or… https://t.co/a4GAGdeN4G
Retweeted by geminigirlSekarang serba harus donlod apk my Untung kamu adalah my love Jadi tepat sasaran dijiwa
Retweeted by geminigirl @ketikanrandom Ayahku cinta pertamaku @xahujjah MoneyyyyPengen punya seseorang yg bisa buat tempat pulang,tempat yg membuat kita merasa di hargai,tempat dimana kita bebas… https://t.co/73vEoH1Vyx
Retweeted by geminigirlIde Kamar kost Aesthetic vibes korea 🌼 A tread https://t.co/dnkcnqxlh4
Retweeted by geminigirlRekomendasi Sepatu SlipOn Nyaman Dipakai A Thread https://t.co/KipBzkNP4k
Retweeted by geminigirl @squidwrd__ DuainSering mikir gini "ini nanti kedepannya gimana ya, bisa tetap sama-sama terus gak ya, keluarganya bisa nerima gak y… https://t.co/DcehEVAs5P
Retweeted by geminigirli hates overthinking everything.
Retweeted by geminigirlRompi Rajut Vintage Halus dan Tebal,Harga Mulai Dari 30ribuan✨ 🛒https://t.co/SABvNTAWEO https://t.co/r1tYK2IkYM
Retweeted by geminigirlif the multiverse theory is real, i hope there's a universe where we were still together.
Retweeted by geminigirl📌 https://t.co/XN4SbHLrpO https://t.co/EYYvj0T4JS
Retweeted by geminigirlRekomendasi baju & celana harian - a thread https://t.co/fH1nokPBrE
Retweeted by geminigirlkadang pengen banget cerita banyak, tapi keseringan gak jadi cerita, lebih suka dipendam sendiri aja, soalnya orang… https://t.co/EPUCglMsnc
Retweeted by geminigirlBiar hati yang bicara. Bukan hanya soal rupa dan harta, perkara manusia kadang bisa saja membuat kita bahagia sebel… https://t.co/xCJH0LZ9gY
Retweeted by geminigirl @abimprm Kurang2in @danisfarida Bener bgt5 ciri orang lagi sedih : 1. itu kamu 2. itu masih kamu 3. kamu lagi 4. balik ke nomor satu 5. balik ke nomor tiga :)
Retweeted by geminigirlpesannya di bales, kalo perasaannya kapan-kapan aja katanya
Retweeted by geminigirlReference gelass nih bestii✨ https://t.co/S52D4vwXBb
Retweeted by geminigirlSemakin dewasa makin sering mendem setiap hal yg dirasa. Padahal pengen banget rasanya numpahin semua yang tersimpa… https://t.co/JmS8Y1nXUH
Retweeted by geminigirlRekomendasi Parfum Cowo Membuatmu di Notice Cewe A Thread https://t.co/f8L1wmPZtR
Retweeted by geminigirlsudah tau sakit kenapa masih bertahan?
Retweeted by geminigirlAndai anime itu nyata, pasti hari-harimu tidak akan sesuram ini.
Retweeted by geminigirlbelieve it or not. time is able to change everyone.
Retweeted by geminigirlhttps://t.co/SrCAyNCz44
Retweeted by geminigirl @awwtasyaa Anjay segan @squidwrd__ Amankah hari ini? @Nuyuybestiemu Ulat @maiimunnah Bener bgt @bebesushi18 Aku terus @gagituYan Hhh cape ah @ressa_auliaa Masha’Allah makasih min @adithbukan Agak kasian @andrigunardiii @yufikaa_ @griffinarks Harus dong ipinnn @Bersajak_id Iya kan min🥺🥰 @awwtasyaa 😋 @itsliatrd_ P gun @ketikanrandom Halah kita aja lum ketemu @gesangnurh Semua itu hanya sementara , jdi kalau dia pergi, harus bisa ikhlas ya 🥺 @Ameliaadeh Buahahahahahah @ikki_septiano Yakin?? @bayikoala_ Anjay @bayikoala_ CO ahhh @risesknight121 @Baperdiary Bener bgt @QuotesDamar @tanpaahmad True @AllShopeeThread Otw CO ah @punyaingee Sad @tanpaahmad @Renomahesaa Udh nemu someone lum? @teukuakbarr Adalah aku @iamvsmymind Percaya aja dlu @_aadiitt Nyesek sndiri aja @cangkaruk_ Iya sama sih @kutipandino Harus gtu dong @orgnylemotbgt Takut pecah di tanganku @TroliShopee Keren min @Bebenshuu Ga ah @auliaputra__ Sanggup jadi gila? @puputyuhara Aaaa mau juga @gregormrnthaa Walau cape sih @shorthairedgurl Maacii racun di sore hariini ini cil🥰 @ellmattaador @Renomahesaa Mau ovt ngpain sih???? @willandchild @Baperdiary Anjir @top5rekomendasi 😭 @dialog_hijrah 🙏 @Produklokalan_ Aku suka warnanya @Ameliaadeh @dapurkobe Mau mel @silumancacing @CHIFKALONG Enggak sih @mulilampungg Kok gituuu @xxnwma WKWKWK NGAKAK BANGET AYANG😭🤣 @anaksungsang Marahin aja @itsliatrd_ Jadi banyak2 berdoa ya li🥰 @satyaekaputraa Yuk sadar ges @dear_myslf Kapan ya @ShopeeCOD7 Ah keren @awwriansu Simple ygy @Pipit_Fitriaaaa Noh baca woi @cicinutt Adalah aku @Dems_hehe Ya namanya juga bego @pow_towq Awww cakep @Mutt_muttm Keren nih @ochi8395 Jdi jangan ngeluh, tetap bersyukur @lemon_oliveoil yahhh cuma bertiga @lemon_oliveoil Alhamdulillah itu semua pernah aku dengar dimulut ayahku , apalagi pas hari pertama aku kerja, ayah langsung nanyain
7/4
2022

0