Sign in with Twitter

Username:

geminigirl @panggilajaayu Padang, Indonesia

sukanya bercanda, tapi kalo udah suka kamu, aku paling serius

2,229 Following   7,704 Followers   51,446 Tweets

Joined Twitter 8/3/12


@Zendagondrong Marahin a😡 @ketikanrandom Ada, tapi gabanyak kayaknya ay @Farahhzhra Aaaa gimana perasaannya kak? 😭 @radenrauf Luv bngt😊😊 @moodyannnn Smngt🤗pong! Mutualan yu sama acc baru rt aja ya
Retweeted by geminigirlPing! mutualan rt aja kuyyy gas sampe limit 🍒🍎
Retweeted by geminigirl @Arti_SebuahRasa Iya bener bgtttDinilai sombong, cuek dan jutek hanya karna ekspresi wajah yang meyakinkan gaenak bgt sumpah
Retweeted by geminigirl @aksaraku_ Lu aja bro @ocasurbakti15 Haha sbr @gtwmalesssss 😢 @notogogogo Kokgtu @nexxpay Bener bgt @penjurukanan Kenapa benar sih @Songkangbbn Betul sekali @ahdwik__ Iya sih @icannn___ Keepcalm @yailahwaz Anjay @helisrosa Karna menghayati @sundarese Samasih @pramuhtialll Nah iya bener @sedangberfiqir Agak berirama @alfianfm_ Bisa yokk @anakdusunesia Anjay @Azijik Akusih @Irfan_Nrdsyh1 Sadar pan @_theadithink Gasemua yg virtual itu gabaik. Percuma RL kalo tiap hari nangiss truss hahaha @monmonicagraysh Alhamdulillah @Songkangbbn Eskrim @varelridhoo Kmu kan @rokokkopisenja Kenaoa @jevanadi Iya bener wkwk @Danielll_Braga Noted @yaelahky Bener bgt @okebruhh Engga juga @DeforAldebara Cieee jangan patah hati ya @ariyanisetiya_d Nah se7 @rulhdyt Bangett @BainaRachma Nitip @itsliatrd_ Ciee tag dong @maraanjas_ Jangan lemah hanma @randompeople30 Bener @prynt___ Siklus @enanotnot Smngt bebyy @imdepan Anjay @abimprm Nyimak @ginidehput Telek @Onyekcuuu G @indaaaz Racun again @winniepie_ Cantik @callmeoty Bodoh aja akumah nangisin orng kek dia haha @Hiibram Bener sih @ogha_adi Hadehh a @Hiibram Amiin @monmonicagraysh Tag dong @BaekBoy__ Bener sih @andrigunardiii Tag dong @manistapiboong Amin @mizaaan3 Untuk hari ini gajadi anak kosan, mau makn ya tinggal makan @bukan_jojo Okey jo @abcdefuceek Umm @ikankoki28 Tahan @I_wannabewithU @Dimas_szzz Eh😭😭 @hppymilea Lalu hilang dan takkan kembali @demilangston__ Kapan ya @gdis_senja HadehUdah cape-cape ngelupain eh tiba-tiba dia ngechat
Retweeted by geminigirlSemakin akrab pertemanan semakin kurang ajar juga perilakunya.
Retweeted by geminigirlPercakapan akan menarik kalo baterai hp udah mulai sekarat.
Retweeted by geminigirlRekomendasi Celana Kulot Highwaist ✨ 🌸 A Thread 🌸 https://t.co/CiMgwElweU
Retweeted by geminigirl @idkwhocii Up @bercakap_id Biasanya cerita buruk lebih banyak datang dari orang terdekat😊😊Udah muka biasa biasa aja masih suka maenin perasaan orang, dih.
Retweeted by geminigirl"Jika kamu mencintai seseorang, beritahu mereka karena hati sering kali patah oleh kata-kata yang tidak terucap."
Retweeted by geminigirlBeda tempat emang beda rasa teh nya, Dirumah Di twt https://t.co/uKoJ6Dtg2b
Retweeted by geminigirl @Make5ense AmiinHidup selalu menggenggam mati, sama halnya dengan cinta menggenggam patah hati.
Retweeted by geminigirl @wanitamatahari Amiinalasan kalian masi blm mau buka hati buat org lain?
Retweeted by geminigirl @urgeminibooy Ku pahami dlu artinyaButuh perjuangan buat nyamperin ke kotanya, Ehh orangtua nya malah bilang gini, "Kok kesini naik motor." dalem hat… https://t.co/K08sHfT7ze
Retweeted by geminigirl @jevanadi Rt99x @reyhansagevti_ 😊😊apasih yang di janjiin sama ex kalian tapi tak kunjung ditepati sampe sekarang?
Retweeted by geminigirlmalu banget kalo inget dulu pernah nangisin cowo sampe sesegukan didepan temen.
Retweeted by geminigirl @titinarista_w Hooh bund @akupacarmuuuuuu Haha iya kan buaya @bociseblak Bgt bundGimana sih caranya biar ga dighosting?
Retweeted by geminigirl @ydsetya Bismillahhttps://t.co/qKgFVoe1og
Retweeted by geminigirlSelain ga pernah pingsan dan kesurupan, aku juga ga pernah dicintai dengan tulus
Retweeted by geminigirlGodaan cewek untuk menahan agar tidak upload foto selfie nya di sosmed itu susah.
Retweeted by geminigirlsemakin sering kamu patah hati karena cinta, maka kamu akan semakin pro dalam urusan percintaan.
Retweeted by geminigirlSiapapun dia, kalo nyakitin, tinggalin!
Retweeted by geminigirl @Kuahbasourat Gaada disitu. Ilfil akuSelalu posesif, tapi kalo di posesif in balik gak suka.
Retweeted by geminigirl @Irfan_Nrdsyh1 Bukan gamau intro, udh lengket udh nyaman berubah secara perlahan bisa, tapi gabisa ilangin yg aslinya 😭 @ketikanrandom @Irfan_Nrdsyh1 Exku pernah bilang gitu juga haha. Bukan gaada niat berubah, tapi memang gabisa. Dri… https://t.co/t2SMG7X7YL
9/15
2021

0