Sign in with Twitter

Username:

Juu,πŸ¦‹ @panggilajajuu kroya, jawa tengah

sedang mencari pacar

1,702 Following   1,938 Followers   39,336 Tweets

Joined Twitter 2/19/19


@shitducktin Oh ngesuk Minggu siap ring bdg @chaliww Iyaa ayokk mutualan gasss @moyeui Aku ada @nasipadang_13 aku gendong fanyy @nasipadang_13 si kang gabut padahal mau aku ajak jalan2 gamau @shitducktin Sip wis ayu dadi kapan bisa ngajak koe dolan? Ohh weekend @pinep_el Oke @makanpusing part 3 di dm cipaa
7/6
2022
@iwoffyu Buaya nya lg sembelit makan pepaya @choco_styls zaa fb zaa @makanpusing part 2 nya di dm cipaaa @makanpusing Have a good day cipaaa lanjut part 2 nya 08 @noturrrtypeee Dah aku chat @pinep_el Dahlah capek bikin nanass semangat aku tidur aja wkwk @pinep_el Alhamdulillah dah kelarr tp knp masih stress yah, oh grgr cowo kampret percuma juu bikin nanass bahagia ujungnya nangis lg sm dia @pinep_el larii bboss ada cewe ngamhk grgr skripsi blom kelarr larii bahaya bisa" Bekasi di bom sm nanaasss @twelveapreel Nahh gitu baru saya mau klo temenan yyukk @clingygurlsz wes kyk kapal rusak kasure @pinep_el Dan sampai sekarang pun orangnya masih stress suka ketawa sendiri tbtb nangis sendiri untung ga dipinggir jalan @eddnoid Mirip siapa yh hmmm @eddnoid Berarti mau diajak main @eddnoid Yg tadi pas aku ajak malming kamu jwb gitu @ILYBAN_ tangkep aja raa @eddnoid Halahhh aku ajak aja bilang nya gaada ya malming di Kamus aku @cutegirl_by temennya putri kan ada yg cantik @chikiballschiki Mending cari lagi @eddnoid 15/10 galak orangnya, gamau diajak jalan @cipakyuu Iya ngesuk sore bar PS an @iiipew Anjai temen saya tomboi ternyata @gruwmpyy Ga sido mbak cs e guuaallaak rekk @bukanaov iya mana coba @cutegirl_by @cutegirl_byCari cewek twt yg mau diajak pacaran sampai nikah @chikiballschiki Percuma kangen tapi ga bisa dimilikin @iafatmaa mampir @aaphrodyte Tadi udah sekarang minta lagi, monyong bibirnya @sukayupidansusu Hah mksdnya cesal @gruwmpyy Oke 50 ewu tapi sing sejam nyampe yo @sukayupidansusu hah keliatan kyk anak sma padahal 24 πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­ @noheaay Coba lanjut di dm @sukayupidansusu ciee beda 2 tahun sm juu @gruwmpyy Oke 10 ribu karo ongkir @windrugs kok aku selalu lupa sm kamu semenjak ganti ava astaghfirullah ini siapa😭 @afwarm apikk yaayaaa @ofcgwpriti sampai pagi ayakk @bukanaov lanjutin @noturrrtypeee asel ganti lg nomernya @bitchdumbbb oohh nomer kamar iya iyaa, coba dm 0908 berapa ? @sweetpip3l Aku call atau banting @ngopidulslah Bgtt @____lifesucks Hahhh @sweetpip3l chat wa susah sekarang kamu @sweetpip3l Kamu dichat susah bgtt @sweetpip3l Masa odol rinnn @eddnoid Yowes ga sido koe angel dijak malmingan caa @sweetpip3l Dari berras atau tepung kanji rinn @eddnoid Kan sekarang ada aku yg bikin buat kamu caa @eddnoid Ini beneran diajak malming acaa @chizumelt cukup senyum sopan ibu aku dah seneng nanaa @woumant Alhamdulillah ditolak, yowes usah nesu ae @eddnoid bener? Coba besok malming aku ajak jajan boros ga yah @eddnoid fb acaa yg boross @siyxth Aku yg mana tin, oh yg itu @woumant Wes istirahat usah nesu2 ae, koe cantikk aku seneng Khai wes turu @shitducktin jelas gajian akeh ngesuk @eddnoid Biar ga boross, kamu itu boross klo di sopi, acaa mutualan @alychrt Mau aku cium pake sendal? mutualan aja yukkk @fusilicarbonara yakan besok disuapin dicaa pake skop @____lifesucks kamu ada" loncat segala nnti ngompol pas tidur @nurrhmdnii Kapan mutualan klo ganti ava Nunu @fusilicarbonara Disuapin dicaa @windrugs viral trending wwkw @astr0on0ot Turuu fiskaa @siyxth dua tambah lima, kita selalu bersama wkkw, ya Allah semoga bisa mutualan sm kamu @makanpusing Nitip nya harus mutualan dulu yukk cipaaa @eccedntstt Nomer wa masih aktif ga @iamNadeela Berarti pacar aku dongg kan 4,, eh mutualan yukk @piichuw Alhamdulillah, loraa ? @normalsugarrr ya Allah ini cuma twt sabar jgn baper @eccedntstt gagal lagi gagal lagi sm yg sekarang @fbrydwy Bismillah turu @Saptadeui podo2 dekk @loveuayank Okee yulii @woesieswrixle Larii ada anjing cantikk @Saptadeui ben bobo dekk @miepedasthebest Ini mau kakak dm Ranii @woesieswrixle Meoww @choco_styls yukk mutualan aja zaa @gruwmpyy Nyuwun Dino sing biru ta gawe ponakanku @scturnss Masuk @akuibuperii itu yg belakang ngeblur bgt da @akunteladan Insya Allah aamiin ya robbal'allaamiin sekalian jodoh @akunteladan Besok coba aku gendong kamu keliling Ka'bah kira" kyk reog ga yah @chikiballschiki Cukup senyum manis cukup bikin aku bahagia @tacaaass Iyaa gemess @uncrushsimasA Aduhh kelilipen @bbybearsx0x0 Tenang aku bisa klo malem aja putt @ayuuvwx ora oleh koe wes due pacar usah ngapusi adekk ayuu, kn mbien tau chattan ng wa @bebesushi18 @whoisgamorah Maaf banget bentar saya bingung kok 2 orang sekaligus
7/5
2022

0