Sign in with Twitter

Username:

yg punya akun suka ngamuk maaf y🙏🏻

1,322 Following   12,857 Followers   23,144 Tweets

Joined Twitter 4/4/20


@HelperMannnnn gatau @wsweetiebe heh😡 @sjkltrsi_id hahaa mas gun😭 @DuriKata maaciii fikeiii🥹🥹 @sjkltrsi_id tumben ga inggris @sjkltrsi_id aaa maaciw aditt🤍🤍 @imammauludin_ AHAHHA LUCU😭 @sjkltrsi_id IYA ADITTT😭😭😭 @dservw hahh @wsweetiebe kan lu ada gue😃 @sjkltrsi_id @andrigunardiii @pratiwaw sama lu ye @sjkltrsi_id @andrigunardiii @pratiwaw stresss gue dit @sjkltrsi_id @andrigunardiii @pratiwaw ayeyy @liadisiniii gemoyyy @_Naufalprasetyo KOK GUE JAUH BGT ANYING??? @imnotclear_ @coffebit @puanmaharani_ri 😭😭😭 @coffebit ohh dia lagi ngomongin diri sendiri yauda gpp @ayletheia pilihh kmu @waterfoam_ mangats @dirtyman___ @convomf abu abu monyet tu ky gimana @urfavvvbf siapa bilanggalak galak gini gue juga pengen dimanja, pengen diperhatiin, pengen dipeluk juga @wripzzz yg jodoh kitanya aja yagasi @wsweetiebe sini peluk @oh_cimeng @wsweetiebe apesi sok tau banget kalian berdua ya @wsweetiebe @ngopidulslah hahhaa iya sadar gue put wkwkkwkkwkw @urfavvvbf duh salting bangett @needumdbstrr cantiknyaa💖💖 @wripzzz kita bertiga sama sama kumisan gosah ngeledek😡 @urfavvvbf bisa bisanya ngegomballl @urfavvvbf ih ko bisaa, cepet sembuh @bukansallpriadi mangatsss isal jangkung @dillan_daberkah kontennya uwu mulu ih @wripzzz jangan mpusnya lucuu🥹🥹 @imnotclear_ hai ayg @i8903i 😭💖💖 @oh_cimeng oke cimeng makasi sarannya @aksaranera anying dillah😭 @godblessjennn cari @insadcureboy pliss ayo belii🥹🥹🥹 @oh_cimeng oh aja sie @oh_cimeng tp kalo kerja terus ga nyaman terus diem aja kayanya bakalan tekanan batin sih meng @oh_cimeng DIH??? @oh_cimeng ea ea w tabok lu ya @oh_cimeng boong dosa gabole boong @insadcureboy kalo gue lucuan ini sii, liatt yg bayii cu bgt anying😭😭 https://t.co/mjYc5v4ioN @insadcureboy palalo gemes😔 @insadcureboy serem @emilmarioo EMILL LO KEREN 😭 @imnotclear_ ahhaha😭😭😭 @wripzzz boong @wafffiiu hiks iya jg @othersideaika aku bacanya dprd galau, nahh dprd galau kenapa😔 @emilmarioo @luvushomuch iye mill galak amat @oh_cimeng sama @ceceabrilian sama @Shaaidosss cantinya @ayletheia mana yaa @Askrlfess maas?
1/31
2023
lebih baik berenti atau lanjut? @oh_cimeng bbbb @iniiniaaaa bgus @goldqnbee sp @oh_cimeng kucingku lahhh @kimchiraven 🤩🤩:(( @wsweetiebe hm @HelperMannnnn jd salting @w4nn4kissurneck kerenn @HelperMannnnn kiw cowo @Askrlfess klo gue adanya kartu tanda putus @whodatbliss gpp @ceeraunophile iya @HP2609 kok orang orang lucu banget ya @fuckyouridols_ duh @xyvwaffa lucu @HP2609 cie @bayu_joo hahaha iya @dqrkspk keren @narcobaddie lucu @aksaranera naon @imnotclear_ sedi @archras_ g kenal☺️🙏🏻 @archras_ dihhhh aneh @archras_ dih u sp? @ignatiuswisnu01 morn @aaabbbbb__ @haiiiandromeda huft iya @wsweetiebe mangats syghello !!
1/30
2023
@kakshans @RuangLucuuu DIH??🙂 @octoboboyyy berani lah @akusinggih DIH??? @dazzlingmundo humm cup cup @akusinggih udah lachhh😎😎 @moonareas diem @akusinggih tuku minyak @octoboboyyy dukun lu lama lama ngajakin gelut @insadcureboy marahin nand @Dik51275686 hum @rhanmurey humm
1/29
2023

0