Sign in with Twitter

Username:

algiiy @panggilakuajii Pekan Baru, Riau

@jjntx6 ❤️

1,909 Following   2,299 Followers   14,296 Tweets

Joined Twitter 1/23/21


@Alpianofficial ih gimana cara nya 😭😭 @guiltypersonn masukkk @rannboww apanya yang tegang ? @damnboysssss iyaa plsss paling g suka @Diskaraider_ HEHH gw bukan agoyy anjjjj wkkwk @xixisila heh silaa jan ngadi ngadi @Nubivagantys @corntoul yok sama om dek @adiknyaslay PPPPPPP ayo mengewe dengan om @doonud gk @pnlm_xrx jadi puasa ga ni ? @Diskaraider_ hepibesdeyy diskaaaa @itsrandick tante @ursaxxgii kiwww @badbhaviorr pakyu @andryeor iya plss @livinmontero yey @andryeor ahayyy @itsrandick sp yh ? @HaiMasTapir seke @rafiigemoii hepbesdeyyy @Nubivagantys ga lah masa iya sadar @itsrandick gak @richfaj_ yaash @apasihTam wawww wkwk @Julphino hmmm @sellpiimrslna wkwk @Brokyy_ ahay @neticzen kakwkw @SukaFandi asikk @gafakboi duh @blacknblusft hepibesdeeyy!! @Nubivagantys hii mekkkk @Joforyouu rep @badbhaviorr @ursaxxgii lom liat kan law , mau ga ?palingan juga kaget 🤪🤪 @samsgk_ congratsss !!! @jawaxsunda masak kmu aja @badbhaviorr @ursaxxgii de mau ama om ga de ? @JulxSabil oke @guudlyf3 @paancan engga tau @guudlyf3 yuu openbo nya yu @joemaIone nunggu di fb kmuu @avudca AAA NATAAAA GW INI LAGI MAGER KE DAPUR 😩😩 penn makannn @adiknyaslay ga @kikoenakbgtt hepibesdeyy @Dxdag1 gas @piichuw @puntengopuud ot bgtt ga bisa cf an. 😩😩 @Xcelynnnn akrab @cmwcfkme makin dingin anj @paancan ayo mutualan @cmwcfkme klo rapi jadi monyet ? @apaanya___ tapi lebih plong ama stranger @piichuw @puntengopuud aduh bm cf an ama lora @p4dill klo eh eh eh ntar bingung @adiknyaslay samaa 🥲 @happytosmerah ahhh sedepo @itsrandick @xskripsi hi tanteHai malem😼 https://t.co/1dpoHpJANe
Retweeted by algiiy @urm00dbooster hiii ka aullll @yudaaptra @xskripsi blehhh @Nekesyakeyy_ HHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAH @pozatoes p @itsrandick @doonud u too bby @xskripsi https://t.co/IxqUy2r6zq @anaknyamaubucin AHAHAAHHHA @badbhaviorr @iamyouralienbby ewh genit @iamyouralienbby bleh ga ya @yamougi apa apaan iniii @p4dill asikkkk @tynderfess kuy @badbhaviorr agil pantexxx @mrjnio sini aku coliin @tynderfess rep @piichuw kakk jadi ga 3 some nya ? @doonud @itsrandick bj in aku jugaa dong @grumpyblumpy hepibesdeyyy cantikkk !!knp https://t.co/EUfo349C9V
Retweeted by algiiy @piichuw @burdenofparentz @itsrandick ANJENGG KAGETT AHAHAH LORAA @burdenofparentz @piichuw @itsrandick olaa semeinn akuu @piichuw @burdenofparentz @itsrandick IH AYOK LA 4 SOME aku sama ola ,randy ama loraaa , aaa seruu bgtt ngewe barengggg @piichuw @itsrandick mauu donngg sapaa yang jadi seme nya ? @piichuw @itsrandick aaa sweet bgtttsp masi idup ? @boredxyet oke @itsrandick @giogarrity ka randiii @sonofpapichulo kiw mutualan yu @qorisipi kiww mutualan yu @wrwrzzz kiww mutualan yu @exudesoleil khaii leh kita mutualaan ? @maulidyaaass kiww mutualan yuu @bittersweetyh araaa mutualaan yuu @FaizaMonica kiw mutualan yuu @travisskudd kiww mutualan yok @adiknyaslay @xbennedictus istigpaar slayyyyizin maling ya , btw ada kalian ga ? https://t.co/MC7ydC0xMZ
Retweeted by algiiy @itsrandick alaaa pdhl pen ajak callan @effbahar areeef bleh kita mutualan ? @luckykiddos1 MAUUU @itsrandick anjjj wkwkwk @damnboysssss pada ribett yang digugel @badbhaviorr alaaa
5/6
2021

0