Sign in with Twitter

Username:

Weh ngantuk ya tidur jangan nyalahin kangkung // https://t.co/yt8i3Xd4ZM

602 Following   757 Followers   1,471 Tweets

Joined Twitter 4/12/21


@dontbelatte @sbyfess Wkwkwk emang gtu latteee 😭Ya kebablasan wkwkwk https://t.co/xXKB5I9241kenapasih manusia2 ini pada lucu banget, ngepantun di akun mba firda wkwk https://t.co/xap3FD9GP1
Retweeted by Cah Kangkungkumpulan tweet/replyan nyeleneh nan savage dari firdarwt yg bisa u gunain juga buat bales replyan orang lain a thr… https://t.co/zSXwIJ2nFj
Retweeted by Cah KangkungBener kan? https://t.co/AIctNfqklO
Retweeted by Cah Kangkung @FFOODFESS Semarang bisa gasiDi dalam satu keluarga pasti ada salah satu ank yg bisa merubah nasib keluarga nya.mengangkat derajat orang tuanya… https://t.co/3WJGZgGW55
Retweeted by Cah KangkungYa Allah semoga rambutku cepet panjang, aku kangen pake konde 😂✨
9/23
2021
@RexiDwiputra4 Hei 😭Bismillah mimpi indah ✨ @kevinsirait17 Aduh salfok 😭
9/22
2021
Cuma ngechat malem doang mas-mas alfamart juga bisa kali. @nawaitusad @Pradipta0487 @suho_bini Wah iyaaa 😭😭 @suho_bini @nawaitusad Bnr bgt 😭 @Danielll_Braga Ah kalo ama lawan jenis agak sulit 😭 @gxIaksi 3 @cursedkidd Libra terkenal gasi wkwk
9/20
2021
@asubangetyaa @sukayogurttt Ex penjual bakso borax mksdnya wkwkkw @asubangetyaa @sukayogurttt Ni gua udh temenan sama EX @novisanns Allahuakbar wkwkkw @fvk_tour Harus dong wkwlwk @fvk_tour Tempat yg ku kunjungi dengan outfit mengkeceh itu @fvk_tour Mayan deket soalnya wkkwkwHehe https://t.co/OXlsB0hm9TMemakai celana tidur ungu, dengan kaos merah yang diselimuti jaket navie. Tidak lupa dengan Hijab hitam dan sendal… https://t.co/oJt0XTzVP0 @vyowiz Eh, serius deh yg cantik tu banyak yg gila jarang 😌✨ @gubuknetijen Gegara ikut²tan temen wkwk @awaskebacalawan Wkwkwk @ayuupuspita21 Yukk 😭 @gotchaszy Sambelnya pisah kan? 😭 @awaskebacalawan Pie² 🤭 @yslprincesse Bisa duduk gak ya @abuyyyyy Isinya kopi 😭 @mr_crabbbbbbb Ish wkwwk @cursedkidd Support system“ya udahlah mau gimana lagi” adalah salah satu cara buat berdamai dengan diri sendiri dari ekspektasi yang terlalu tinggi
Retweeted by Cah Kangkung @UNSfess_ Kalo memungkinkan yaudh gpp cuy, semangattt @mendoanangetss Ketjamm huhu padahal ceboknya juga udh buru² wkwk @mitokuraa Hooh enak yaaa @bertanyarl https://t.co/Axx7MVH96d hehe barokah @mendoanangetss Dahal lg dikamar mandi 😭"iya sabar" :") https://t.co/MQn2Enh3Oy @bertanyarl Hamba si penjaga warungnya bilang "sabar anj" :) @mendoanangetss Aahhh saya penjaga warungnya :" kalian meresahkan. Wkwkwk @tmbIrpics Kalo ngomongin rotinya termasuk ngabers gasi? @elvana_oky Keknya sepi amat tu sofa, bole laa 😌✨Cuma mo bilang, mau ga jadi yg terakhir dihidup aku? Udh cape bgt kehilangan wkwk @Kuahbasourat Gua malah yg kepergok wkwk dia ngambek jdinya @txtdaribaddut Cowo tu kalo ngasi pap tandanya apa? @si_AbangGendut Sikatttt @MenteriKelakar Kalo balesnya lama tu dingertiin apa gmn ya 😂 takut kecolonganREKRUTMEN EKSTERNAL TINGKAT SLTA, D3 DAN S1 PEMENUHAN KEBUTUHAN PEKERJA PT KERETA API INDONESIA PERSERO TAHUN 2021… https://t.co/Vra7Jrbsnw
Retweeted by Cah Kangkunghttps://t.co/Axx7MVH96d Lowongan kerja gengs
9/19
2021
@undipmenfess Jangan dipegangin, pake serum yg ada kandungan cantella. Kalo lg make serum yg niacinamide mending ja… https://t.co/JknlXthDJ5 @Kusumaandriansy Jadi kuncinya? Jadi diri sendiri ? Aih 😌✨ @RexiDwiputra4 Ah bicit amo :" @fvk_tour Sepeda 😭 @Kusumaandriansy Haruskan gua ninggalin dia dlu help 😭 @RexiDwiputra4 Wokwowkwok @RexiDwiputra4 kaya pikiranmu bang "dark" @RexiDwiputra4 SIAPA??? Mmz? Iwh :") @fvk_tour Ontel kayaknya 😭 aku yg ada keranjangnya @fvk_tour Sepedah wk @griffinarks @biibillaaa Gercep si ipin wkwk @filterblackx Tertohok :" @deempe Fav : bagian icip² hehe @fvk_tour Gapunya motor 😭 @privateinsulin Eh iya engga @fvk_tour Pengen liat lampu kelap kelipDia umur 16, dan pendarahan karna keguguran, gak ad bpjs, orang sangat tidak mampu, dan baru aja aku gocar-in ke RS… https://t.co/OUhsaZFLC1
Retweeted by Cah Kangkung @fvk_tour Ah dirumah :" @privateinsulin Gua ga pollow lho 😭Ya https://t.co/2jbX84qkckBaru sadar ini malming :" @kimikimberl18 Convratyluon ah elah @bukan_jojo Tenggelem dikolam yg dalemCowok tulus tuh kaya gimana ya?
9/18
2021
@teuiinglieur Aku pikir potret jalanan gtu ya Allah bagussss😳✨ @hellorekk Wkwkwwk neng duwur langit iseh ono alien wkwk @auxurv Ah nanti diajak pargoy
9/16
2021
yuk saling menghargai privasi Orang lain 💞 https://t.co/YR6krGf1kB
Retweeted by Cah Kangkung @IPAA_24 @dontbelatte Heheheheheh piss @IPAA_24 @dontbelatte Nahhhh 🤭✨ lagu Dek ulik - pelih pejalan bang enak dahhhh. Makasi dah mau diartiin ✨ @dontbelatte @IPAA_24 paham kan :") @RexiDwiputra4 @yaelahnu_ Allahuakbar 🙂 tapok nih @jawaban_pencari semakin discroll berandanya semakin ngiler :") @jawaban_pencari Itu isini kek kue sus apa gmn pakde? @jawaban_pencari Sungguh bermanfaat pakde ✨ makasiii yaakkk @jawaban_pencari Mayonaise?? @yaelahnu_ Ayo bah bahas adu cupang @teuiinglieur Ada2 aja coba 😭
9/15
2021
Apaini 😭 https://t.co/HIyr8bPIB1 @jawaban_pencari Ini donat pakde? Seng jerone coklat terus luarnya dikasi gula bubuk?Dija  ke tur ada ke tamba Ne kal mengubadin Hati ne sampun benyah Ulyan kabogbogin Mirib ke beli ditu tuara taen ng… https://t.co/iTKxRlfpEF @yaelahnu_ Bener bgt toss dlu laa @xxxrealllova Allahuakbar 😭✨ @Pecintapinky @JUALAN_BASE Maaciw kaka @Hheewwooo @sbyfess Tapi masi nyari daddy kok 😌✨ @sbyfess To be ukhty https://t.co/U28ubYXcfO @JUALAN_BASE Apa namanyaakkk
9/14
2021

0