Sign in with Twitter

Username:

Akun ini dijual seharga ginjal lu !!! https://t.co/pE9pnIJ9xV

1,688 Following   6,621 Followers   25,950 Tweets

Joined Twitter 1/19/20


@Niaaazzh Typo kamu meresahkan😭🙏
8/2
2021
@ikhsanfattah10 Saddd @jek___ Centang biru nya mana?
8/1
2021
@hurufke4abjad Zebra kh? @jisungsimpatii @ltwyxx Ngakakk😭😭😭
7/30
2021
Kembalilah sebagai teman. Berbicara lagi padaku layaknya tak pernah ada cinta di antara kita sebelumnya. Tertawa se… https://t.co/oZPAkpGRWm
Retweeted by HartaTahtaGaadaSebenarnya aku rindu. Tapi aku memilih diam dan memendamnya sendirian. Ingin sekali bertanya bagaimana harimu hari… https://t.co/yxpsnmoPIy
Retweeted by HartaTahtaGaada
7/29
2021
mencium bau telor dadar dikit, laper mencium bau indomie dikit, laper dasar lambung gembel.
Retweeted by HartaTahtaGaada
7/28
2021
@blubukbuk @radenrauf Mengcapek😭 @radenrauf Ingat ya aku ga selingkuh tapi aku cuma ngedeketin terus chat banyak cewe doang , dan sampai sekarang gu… https://t.co/2IjYIyc0bY
7/27
2021
@ani_takhmid28 Asli @vanidwrzq Tidur @_adouble Gaduaduanya
7/26
2021
@avatarxrz @dsuperboy Jan amin amin aja lu , usaha kek 😍Ya Tuhan, engkau tahu betul aku suka sekali begadang. Bikinlah aku kaya raya, Tuhan.
Retweeted by HartaTahtaGaada @dsuperboy Amin paling serius
7/25
2021
kembali pulih lalu salah pilih orang lagi berujung mati rasa lagi.
Retweeted by HartaTahtaGaadakalau perempuan nya trauma, percuma ga bakalan ada laki laki yang tulus dimatanya.
Retweeted by HartaTahtaGaadaSebelum sembuh dari masa lalu, Please gausah membuat cerita baru sama orang baru hanya karena ingin lupa.
Retweeted by HartaTahtaGaada @icsngg Iyee @andihiyat Amin paling serius
7/23
2021
@bukanpecelboy Kiwww cakep @KamuLontwe Yuk
7/20
2021
@jek___ Gagitu @Dekakokgitu Gass ngengg @bbygurlssss Sabi @Joforyouu Dm @oreocok Mohon maaf lahir batin juga @misiipakeeeet Asli @dyhayuwt1 Saa ae @betarieva Nahh😭 @YogaMahaPutra1 Y @KamuLontwe Oke @strawberrbie Yu @rotieskrim Asli @Jabangbayi_ Saa ae lu @prakosobayu_ Bener @a_osul Happybirthday adik aosul🥳🥳 @sinntayu Cape @wolfsleeep Gua pen nemu duit 2plastik aja udah @brilianadil_ Noted @habildonida Mana
7/19
2021
@del_aprili Hmm @ramaulidy Engga, tapi kalo bisa yang lebih tua dikit sii @indibiasaaja AsliNegara peduli kita tidak boleh mati karena virus. Tapi negara lupa kita bisa mati karena lapar
Retweeted by HartaTahtaGaadaDulu yakin semua bakal udah ya. Sekarang pasrah dan ya udah
Retweeted by HartaTahtaGaada @benial241 Tulah aku @dyhayuwt1 Tapikan @djum1607 Tag @hurufke4abjad Yaa benar @Nstrnla Have a nice day
7/18
2021
@dyhayuwt1 Naaahhh @a_osul Toss @elllianahn Asli @YogaMahaPutra1 Congorlu minta di kasi minyak rem @itsschocopie Gapunyaa😭 @Rigunaa_ WkwkwkkwSendiri setenang ini ternyataa :) @jek___ Jan lup bobo ciang stad
7/17
2021
@BukanLayu gak @kapten__monyet Nanti di tatap lama lama nangeesss @Varassf Varrrr peluk jauuh 😭😭😭😭😭😭 @YogaMahaPutra1 U cpa dah @akunoer Biasa nun gua sok sibuk @Varassf Varrr gw kangen lu jugaa 😭gua akhir akhir ini sok sok sibuk @heyoubcs Iya knp @SusantiDewi__ Nah @SyarwaniAbdan18 @jek___ Ngakak leeee😭 @BukanLayu @abcdurianruntuh @jek___ Biar saya luruskan ookm mungkin mksudnya🙏 @IsntEnemy @hildanutama @jek___ Ketelen kek jakun lu😭 @jek___ Tadi guaa antar bapak gua jumatan eh gua di suruh balik soalnya gua anterinnya keblablasan sampe saf imam xixi @indibiasaaja Setiap di kenalin orgnya ngilaang gitu aja @NModeerf Kalo gaa yaa org seenaknya ngerendahin @_ulaalfiaaN Toss @sinntayu Es kmn aja c @asikinajaboss_ Huaa asli😭 @asikinajaboss_ Amel kmn ajaa @abong___ Bill pa kabarr @abong___ Impas @misiipakeeeet Sad @akramzaydann_ Hedeh @aksiska_ Amin paling seriusPrinsip saya : Kalo org itu bisa menghargai,saya akan lebih menghargainya Kalau org itu sopan kepada saya maka sa… https://t.co/4rKs7JkQwp
7/16
2021
@sksknoid malah kaya gembel @djum1607 ahahahaha @kiddiesuckss ganti batrai aja @ahdwik__ suka suka aja @rekorengkonti males aja @lucianatia_ iya @acasns_ apus coba @krejipipell1 ya @sukakamuweh mau buaya air yg gimana? @rafaelll27_ makanya gausah wa wa @_____xzkrn punya lah @Anandapa_ hm @xxxyrdp bisa aja karna kepencet @nyctholuvy ngapain risi @ardnaca ngga lah
7/15
2021
Tetaplah berbuat baik meski muka lu mencurigakan
Retweeted by HartaTahtaGaada
7/12
2021

0