Sign in with Twitter

Username:

Maafin kalo Yuliana ada salah :)

501 Following   4,171 Followers   12,599 Tweets

Joined Twitter 10/17/19


Nama perusahaan kok Gandari, mau melahirkan 100 anak Pak?😆😂
Retweeted by YulianaHidup ga harus dilawan dilewatin aja udah babak belur😌
Retweeted by Yuliana @gesangnurh Bilang aja aku gak penting😒😭mo nanya dong hal positif apa yang skrng kalian dapatkna dari nnton tv? soalnya gua udah gapernah nnton tv dah hampir setaunan keknya
Retweeted by Yuliana @PakLambeTurah__ Woylah😭🤣🤣Dewasalah, pegang omonganmu dan tepati janjimu.
Retweeted by Yulianabayangin lu kerumah doi sambil bawa martabak kebanggaan lo, terus mama nya bilang, "cakepan yang kemarin."
Retweeted by YulianaKalian pernah ngga sih ngasih saran ke seseorang? Kita yang ngasih saran, tapi kitanya yang ngga paham dengan konse… https://t.co/ye1auI2ROd
Retweeted by Yuliana"melupakanmu adalah hal yang tersulit, namun mengingatmu adalah hal tersakit"
Retweeted by Yulianakalo gamau bales, gausah di read bisa kan?
Retweeted by Yulianabukan gagal mencintai mu, hanya gagal bersaing dengan pilihan mu.
Retweeted by Yulianamindset toxic : "kerjain besok aja deh, kan masih ada banyak waktu”
Retweeted by Yuliana @jorink__ Haduh Yanto @ailafyubby Gatau @akhtaraahil_ Semoga secepatnya, Aamiin @nrsptraa_ Heh😭 @dtaaslv 😥😥 @keenandwata 😂 @syifaasavr Bener @remahaanroti Bener @gasukamain_twit 🤣🤣 @gegeelnino 😭 @oohsagu Iyaa @faael0411 Nahh @mynameisfadd Tidur @lagi_mece Waduhh @pumpyumpiumkinn Wah @inimariaaaa Lahh😭😭 @reinmujaddid Nah setuju @tanpasayap__ Bener😭aku hanya berhenti mengganggu bukan berhenti menunggu.
Retweeted by YulianaBukannya sombong, Tapi gue emang pilih pilih kalo mau deket sama org.
Retweeted by Yulianaboro-boro chat dibales, chat udah terkirim aja ga diread padahal online.
Retweeted by YulianaGatau kenapa akhir akhir ini lagi ngerasa cape aja, tapi gatau cape karna apa,kaya gapunya semangat, gatau apa peny… https://t.co/Dggw1Y5D3y
Retweeted by YulianaTitik lemah seorang perempuan itu pas lagi curhat sampai nangis.
Retweeted by YulianaRekomendasi Dress kondangan non hijab ✨ A thread https://t.co/VkQ2YvIB8v
Retweeted by Yuliana @valfal_ Jemputlah🤣 @inijesiica Haduh @KINGXONG 😭 @hilmi_afk Nahh, mantap @tapirapuh 🤣🤣 @Dimas_szzz Aku kadang gitu, tapi kadang suka keramaian juga @yaellahboy Setuju banget @Kev_Alexandria Iyakah? @ochi8395 😭😭 @crnchibby Semua boleh?🥺Kumpulan shortcut microsoft word ✨ — a thread https://t.co/w2qJrc09Gm
Retweeted by YulianaSeperti tarik tambang, ternyata mundur itu menang.
Retweeted by YulianaWaktu kecil minta uang nangis-nangis. Pas udah gede, cari uang sampe pengen nangis
Retweeted by YulianaSalah satu alasan kenapa nabi menyuruh kita agar selalu sabar dalam segala hal https://t.co/TnhBW5quuP
Retweeted by YulianaGapapa kamu sakitin aja terus, Bpjs masih aktif ko tiap bulan masih bayar, aman lah.
Retweeted by Yulianagak semua hal harus dijelaskan, terkadang diam juga sudah cukup menjelaskan.
Retweeted by Yuliana"Keliatan dari mukanya, muka-muka buaya" Jangan menilai cowok dari mukanya ya cantik, gak sopan!
Retweeted by YulianaNgeliat banyak banget wanita cantik di luar sana dan sadar gua gk cakep - cakep amat, when insecurity strikes, gua… https://t.co/T7EVZx2IRt
Retweeted by Yuliana @QANR__ NahhLebih baik menunggu waktu yang tepat daripada menghabiskan waktu bersama orang yang salah
Retweeted by YulianaBanggalah pada dirimu sendiri meski ada yang tidak menyukaimu, mereka membenci karena mereka tak mampu sepertimu.. https://t.co/esk4BGoHKF
Retweeted by YulianaOrang orang tiap lewat jalan raya samping Pabrik Nissin di Semarang https://t.co/9sjPYRBqeo
Retweeted by YulianaDia datang dengan baik dan pergi tanpa berpamitan seolah tidak pernah ada kisah yang harus diperjelas
Retweeted by Yuliana @lesyeuxdelizi Bener @slalubnar Iyaa @e_mhda Nahh @yenodaffaaa Belum sih @protektiff Wkwk @Dzaenatun Chat ajalah @safitriNabila_ Yaudah gapapa @xvwwwxv Nahh bener @peakyblinderss_ Siapa tu? @GoodAttitude93 Nahh @yaksdong WkwkKalau mau menetap silahkan, kalau mau pergi juga gpp. Karena aku yakin dan percaya, yang menjadi takdirku akan Allah tetapkan untukku.
Retweeted by Yulianahttps://t.co/FEiQd3E7Vy
Retweeted by YulianaHaruskah berbakti pada ortu yang mendzolimi kita ? https://t.co/ZHX8bvu2sT
Retweeted by YulianaKetika dia sudah tidak ada respon ya seharusnya kamu berhenti, bukan malah merasa tertantang, Bodoh.
Retweeted by Yuliana @dandi_slhdn 😭😭Jangan berani mengutamakan kalo belum tau skala prioritasnya,jaman sekarang terlalu berlebihan ujung-ujungnya pasti kecewa
Retweeted by YulianaGapapa kok kalo ga punya pacar, yang penting ngga ngerusak hubungan orang aja.
Retweeted by YulianaTHREAD kamar mode estetik, serba murah kualitas wort it.
Retweeted by YulianaKeseringan di maafin bukannya berubah lebih baik, malah jadi ngelunjak gak ngehargain orang.
Retweeted by YulianaKelemahan ku adalah : Keselnya ke satu orang, marahnya ke semua orang.
Retweeted by YulianaPagi, Semangat yuk untuk hari ini,semoga hari ini lancar tanpa hambatan.
Retweeted by YulianaUdah cape ngejar-ngejar dia,bukannya deket malah tambah jauh.
Retweeted by Yuliana @cungkrink_agus 😭😭kasianRekomendasi blouse wanita harga 50k ke bawah✨ A thread https://t.co/8PonlYNScB
Retweeted by Yuliana @dejavusch Wkwk, musuhan"Menyebut anda dalam ceritanya" Sederhana, udah pernah, udah musnah
Retweeted by YulianaRekomendasi daleman cewek✨ Tergemoy✨ Dishopee✨ Rating 4,8+++ & best price✨ A thread 👇👇👇 https://t.co/tCYTwtnZqy
Retweeted by YulianaLebih sakit mana ? Chat tidak dibaca/chat cuma Diliyat ajja ???
Retweeted by Yuliana @rilopmbudi_ Sesusah apa?ngelupain mantan emang susah, apalagi pacaran sama "seseorang yg susah ngelupain mantannya", makin susah.
Retweeted by Yulianayang cewe mau itu cuma satu "semuanya"
Retweeted by YulianaBener gak? https://t.co/VacSN7OLvF
Retweeted by YulianaMeskipun udah kangen banget, tapi nahan buat gak ngechat
Retweeted by YulianaAlasan kenapa cowok diem kalau lagi marah: • ga mau ngerusak keadaan • ga mau bertengkar sama kamu • ga mau lepas… https://t.co/C3sNhsqagc
Retweeted by YulianaApa bukti laki-laki itu Mencintaimu dengan tulus? Ketika kamu sudah mematahkan Hatinya, dia masih tetap Berkeinginan membahagiakanmu.
Retweeted by Yuliana"Membalas ke cerita Anda" kapan ya?
Retweeted by YulianaOrang lain pake skincare jadi makin glowing, lah aku malah makin miskin.
Retweeted by Yuliana @Irfan_Nrdsyh1 🥺🥺Excuse me? Aku cuma mau ngasih tau ke kalian, kalo hati-hati sama omongan. Jangan sampe nyakitin hati orang atau ng… https://t.co/Cb84uLeQCf
Retweeted by YulianaKalian Tim rasa mana? https://t.co/ciIMNBS2fg
Retweeted by Yuliana
10/27
2021

0