Sign in with Twitter

Username:

Sebuah akun Twitter, Editor tidak naik kelas. | Business Inquiries: 089608669375 (Piya)

2,345 Following   162,964 Followers   74,372 Tweets

Joined Twitter 5/17/12


@YusAhnaf Patuciskpanr dkspanw Sion susah juga bilangnya @YusAhnaf Gue dah degdegan sih, lastmatch takut lu yg mvp WKWKWKWKWWK @novissan ???? @YusAhnaf @bintangdf_ @icecreamstoberi Parahsi @ilhamsterrr Belek nya dibersihin dulu @Awwwa_ Gapapa kan lg push mmr khaleed ekekek @waferoreoo Tu ada cari aja yang lvl 15 udah top markotop @fadhilrmdhn Semoga nanti sore masi berlanjut @imyoursystem Wes tiati bos asli ini ada badaknya @bintangdf_ Lg sehat aja, lagi sakit mah ttep aja coklat:(Mau ngasi tau, surrender aja klo ketemu. https://t.co/wJqwQrZJRz @YusAhnaf @icecreamstoberi Jago gak? @lely_marfuah gelut yuk @havertzy tetep yeeeeewajah gue teh sebenernya mirip siapa :( https://t.co/cBSu9LsXLFgak bilang makasih sih https://t.co/nCEiysNQsp @WSetyorini2 Selamat!!! @abdelachrian Gak langsung kopi cing? @comfortkiss Klo WA kamu boleh aku chat ngga @aliyyarawr mbung hyg seblakkkk @dwikimic W cibiru sih.. Yaudah bukber dulu aja di Dapoer oma bojong koneng cikutra @bndjrs Tergantung nama seblak nya, klo nama seblaknya " seblak Incess " Berarti cewek @Hilmanmaarif Waduk bgt @ismawais Jauh y :) @chocobabysin Noted! @bomiistry_ Nahasi emang wajah aku teh wajah penjahit gtu? @ernaelv Gas @sipmantepp Udah sering, orang lain bawa pacar, bawa istri, gue bawak emak ;( @ismawais Emg km bdg? @dwikimic Malamnya jam berapa? Berarti masi buka di Bandung kan? @ManusiaLieur Kabur kemana sii @dwikimic Eh kapan balik? Astaga @chocobabysin Puasa teu kamunya?Dari awal puasa klo bukber sama cowok lagi sama cowok lagi, ini cewek bandung ga ada yang mau bukber sama gue apa!?:( @utaeeeeee Kan ngebuburit utama :( @rumahrasaa Happiness is banyak duit banyak pacar eh @utaeeeeee Ngga ada dong beb kan puasa aku mah 🥰 @bleedintearss Warna ap ndoro @kendlIjr Gaboleh aku kepo? @cadblurryy Hahaha bukan 😭 @brocowly warna barusihhhhh hihi @AffiatFarid Ngecat doang mah gausah pake tukang atuh yang penting mah di bales @anas_n17 Ini bneran gaaaaak @elnomadenz Iya juga ya @ethanvandijk Bukan anak kos wkwkwkIni ngabuburit ku, mana ngabuburit mu? https://t.co/OaJkUfRq6Y @kittenbberry Aduh kpencet
4/18
2021
@sandrashfra Puasa dong sannnnnn @vicky_kangcilok Lahar dingin @mazzini_gsp Hahahahahaha bisaaaa @flaminhooot Penasaran gaksiiiiie @heydiide Nah iyakan, w juga ngiranya rahardian:( ternyata rahadian ekekekekek @brocowly Kok haddeeehhh @KangopeNew Adian atuh etamah kang :( @_silentmary @itswaitingforyu Aduh abi mah orang kabupaten, isinan upami pendak teh pasti cacingeun eh cicingeun @reginatayudha_ Sabar teu sih? @butiransemesta Sapa tau bosen kan :( @matcha_l4tte Dah lah @nanaloeys Gapapa typo dikitCoba bayangin Reza Rahadian ditawarin main film terus jawabnya gini. https://t.co/j5NLxvd8sFRahadian. Rahardian sape!? :( @badgalriria_ Oya maaap, auk dah rahardian sape, auto text :( @Iemonnteaa Kayanya sih gini 😄 @dondonkiw Coba tanya donReza Rahardian waktu diajak main film jawabanya " gue lagi, gue lagi 😌 " Gtu gak ya? Pnasaran. @Yxgmutualan yang mana aja daaah @NadiaIstari yin dan sayang @iwan_somantri04 asana teh da teu kasep kecuali make masker @Palalupalaayam sahur dong! @Miptul sayang @bulqiaa udah gamau mabar nih? @rumahrasaa to jodohku aku udah gasabar nyicipin masakanmu dan bayar bulanan listrik rumah kitamet shur yangg @cuddlybaee dieu ku aing naha teuinggg @cuddlybaee pukul balik tuman @novanadamnstry Harus pake helm wkwkwkw @Risayang__ Disimpen dlu pusing muter muter @tttokebi Sayang siapa @dechandelier Waw! Peramal yaDimana hayo https://t.co/eud6re1V0D @rumahrasaa Oh dian namanya @novanadamnstry Gakliattttt @novanadamnstry Sendirian aja teh @YusAhnaf Nerbener @kittenbberry ehh! gaboleh @inijarot curiga mabalKatanya di bulan puasa setan pada di iket. Ini ngga https://t.co/YdJ6rYG0Gj @cursedkidd Puas a @fsskroeppreal @rumahrasaa Ada saran selain di edit teu :( @rumahrasaa Iya klo punya :(https://t.co/yQYfWFKATY
Retweeted by Gal @mazzini_gsp Tu mulut harus bet kek gtu kah? 😭 @beckhamputran @persib Mantap etam @utaeeeeee Mau dibantu ga @Risayang__ Add dlu dong
4/17
2021
@ywdahcan_ Puasa dong gan @rihanarmdhn05_ Mau bbok nanti aja bangun bbok @mochfaried Nokomen @dondonkiw Tas tas tas tasKok diem, lagi pake winter truncheon ya?
4/16
2021

0