Sign in with Twitter

Username:

Sebuah akun Twitter | Editor tidak naik kelas | Business Inquiries contact 0896-7152-2841

2,484 Following   418,161 Followers   93,968 Tweets

Joined Twitter 5/17/12


yabegitulah https://t.co/256jDrHiy8 @andikabp__ alhamdulillah tamat πŸ™πŸ» @AndyHuskyyy yang gapunya sirkel diem aja @glossibutterfly @galonleutik wkwkwk udah aku ganti uname nya @IvanTanjung_ story whatsappnamatin sw dulu @hailsataannn gk @hailsataannn yhHELP RT! Anjing temenku hilang di daerah Sukaraja - Pasteur Bandung😒 Bagi yg menemukan blh hub kontak di foto. https://t.co/Hlj8T0inws
Retweeted by gal @ndomun_rm 7Milyar gue lepas wkwkwk
7/7
2022
@unmagnetism mksih πŸ₯² @unmagnetism un jangan jujur gitu, crush gue follow lu. entar dia tau klo gue nganggur @unmagnetism kasarrrrr @wuusyu ah okeee makasih! @wuusyu itu akun beli sih, emang aneh si notifnya ngga masuk cara benerinnya gimana, tau ga?? @seblakwarpat makanya aneh wkwkwkwk @wuusyu shadow ban ya?tadi gue cari di akun ini ga nemu, padahal gue copas username nya kok aneh ya? wkwkwkwk. @pantungalimar kemampuan stalking gue ternyata berguna jugaπŸ₯² makasi yaa bang☺️
Retweeted by gallah kok ilang mbanya πŸ₯² @mk_anam belum beruntung 🀣ini pemenangnya hahahaha, kirim e-wallet ke DM πŸ˜‚ https://t.co/FebuISlHC4 https://t.co/bll50h9X8k @L_Soraya3 nggaaaa @AkunNana2 betul! @agung__why cobaaa πŸ˜‚depannya i besar πŸ˜‚ https://t.co/AYq3cdATOWgue kasih 100rb buat orang pertama yang follow akun itu. mayan buat sarapan @xxqq___ ayo follow https://t.co/a5BOrTJI7Gjujur aja lu keren klo bisa nemuin akun-nya https://t.co/nC65cbq4IV @nahdyaitu nih https://t.co/8FpE12TwNo @urrainbowsheepp itu tanah gtu bukan ee πŸ₯² @hlnamrg duh mager bangetbukan agak sih ini kaya-nya kotor banget πŸ˜” https://t.co/s1R844KTzP @nahdyaitu ok gppayo followan di 2nd accountku tapi agak kotor akun-nya hehe @MayaNabila_ itutu maksudnya bobo cantik, gtu aja gpham @Frimawan blom a @plerbadak blm gabut a @sleepvvell smgt @squiskies knp g ngompol aja?kok blum bbo cantik?minimal mandi dari pada rebahan doang @insyekurity blum buatSemoga si dede jadi anak yang solehah, pinter dan berbakti kepada keluarga ya. Aamiin 🀲 #NoMinder https://t.co/xsgm3S7wvy @wkwkiyah kok jam nya mundur a, stay dmn?
7/6
2022
@fitkomgummyy solat subuhhttps://t.co/Ifqz3zGVeg @otongkoil film apa papots?? @serafinalvs punyaku amann @uusbiasaaja beliau main mobile legend tidak? @atikamldd belum nihh, kok km perhatian gtu siii @smslbhri_ bukan alasan, emg kalo mau ujan suka gerah njir @khallipheu di sini baru hujannpantesan gerah ternyata mau ujan @BungsuMama95 pushrank keun nu bener mah @atikamldd belum waktunya, kamu dulu mending @pantungalimar Kamu yang buat dia pulih, tapi bukan kamu yang dia pilih.
Retweeted by galsi cantik hanya gabut, harusnya lu cabut bukan membadut dut.gapapa πŸ™‚ iya πŸ™‚ ok πŸ™‚πŸ™‚ emoji terseram.setelah aku zoom 1000x ternyata 😱 https://t.co/QP6oqIXSFi @_ttaatau yakannn kek ikan cupang 😭menurut kalian itu apa?? https://t.co/d84CpmhtVR @nblh_ayu cantikdone https://t.co/xZzcZNfwpu @ArditErwandha ini yg dinamakan kembar beda negara πŸ˜‚πŸ˜‚JIAH BENERAN JADI DIA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/JChCBPulqf
Retweeted by gal @ArditErwandha iya lagi 😭 https://t.co/N4s4gZ3NIQ @takmasalahh kan yang dua buat aku, jadi satu buat aku yang dua buat akukarna penasaran sama perpaduan rasanya yang unik banget ini yaudah akhirnya gue beli terus gue coba dan ternyata en… https://t.co/9Le3y6nswZ @bagas_angkasaa buyung upi, terus kalo dah minum jamu pahit biasanya terakhirnya di tawarin β€œini manisnya bang” wkwkwkwkbarusan gue ke alfamart dan seperti biasa gue galau buat beli minuman apa di spot minuman, wkwkw. lama banget gue… https://t.co/KtpkCQpE2F @insyekurity otw, skrg deh kli gtu @insyekurity di rumah kamu? berati kamu mba jamu nya? @takmasalahh jamu padahal enak tauuu @TnkBell12 kayanya di daerah aku juga masih ada deh cuma karna aku bangun nya siang terus jadi ga bertemu deh sama mbok jamu nya πŸ₯² @owalahmon padahal sosweet klo digendong @ssrydslv daerah mana tuh? @ketelizm @otongkoil bayangin papots jualan jamu pake samping @Riyansupyans ini favorite guaaaa πŸ₯² @Heiranisa aku udah lama ga digendong sihkalian masih sering minum jamu gendong gak? kayanya uda jarang banget gasi sekarang buat ditemuin penjual jamu keliling??? @anakke5aladin makan yupiperasaan gue abis makan bukan olahraga kok keringetan yaaaaa
7/5
2022
@bebesushi18 pinter @minenazii komat dulu @minenazii ambil wudhu dulusolat subuh dulu syghttps://t.co/tEBZjlI8wm https://t.co/mFN8FBbtra
Retweeted by galhttps://t.co/AeYX8Hxovb @khocomala tidak ramah bintang kejora @______sdqkrrr okdehya emg kenapasi? @leratanakachorn jgn ngtur @lovrin__ yaudah bukber dulu @lovrin__ ide deketin dia aja nih yg susahhttps://t.co/trbZCC44DKhttps://t.co/vNGgmqG3Brhttps://t.co/6RIUG774Xbgaboleh kaya gini ya, gimana kalo sakit beneran? klo cape kerja ya gausah kerja lgsng resign aja πŸ˜­βœ‹ https://t.co/mAx5CKLTqd
7/4
2022

0