Sign in with Twitter

Username:

2,168 Following   4,191 Followers   80,771 Tweets

Joined Twitter 3/19/19


@jangandiingetin hayolo @kapten__monyet iya @hyylos iwh @WatiRafika ih @Ayyycaaaa heeh😂 @afrdmlna_ nah @AndreYlnt masa sok @limauestetik hh @Yulianzara hu @capriicorngirll iya @kkminmjna iwh @hartati_clara aku @msiseres dari mana sok @QANR__ haha @ughitscintamuw jiah @soundsogod hehe @ibunegaraaa huft @jangandiingetin mau tau kh @yaellahpip iya @hyrisaaa hha @Calonistrimuu_8 me too @gasukacoklaat kenapakasian, nyimpulin suka gak suka kok dari slow respon sama fast responnya
Retweeted by haristun @elxZma gda @figabut cariin dip @mo0njuice tos @gasukacoklaat kak @azerarta yuk risa @hyrisaaa tos @_bukanawkarin gatau @Calonistrimuu_8 km ya @arbooooooooo iya @delgonakopi ngada2 @puadamrizall gpp @kapten__monyet indah bgtkamu ga salah, akunya aja yang bego.
Retweeted by haristunJarang ngepost foto disosmed bukan berarti ga pede, karna ga ada foto liburan aja.
Retweeted by haristunInfo dong skincare yang bisa mencerahkan masa depan?🤧
Retweeted by haristuncarilah tempat dimana kamu dibutuhkan, sebab banyak yang datang karena butuh tapi lupa bagaimana caranya menghargai
Retweeted by haristunPerlu diingat kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri Dinar Candy Tiara Nurul 5 Agustus Raiden Tersesat https://t.co/aRBoUvjIvI
Retweeted by haristunbisa bisanya dulu pas kecil gua ngira klo ujan tuh Tuhan lagi mandi😭. maafin aku ya ALLAH😭😣
Retweeted by haristunTidak ada wanita sabar, kecuali wanita indosiar😌
Retweeted by haristun @nikolastttt aduHindari 7 kesalahan ini diwaktu muda : https://t.co/z0DrNoAwEj
Retweeted by haristun @awwsriansu kmkejarlah sertifikat tanah dan gapailah semuanya sebelum kau menikah -Anak Petama-
Retweeted by haristunjadi baik bisa, jadi jahat bisa, jadi pacar kamu juga bisa.
Retweeted by haristun @syhdyt ngwetolong sedikit lebih beretika dalam perihal meninggalkan:( https://t.co/2dzoOOrROT
Retweeted by haristunketika punya sahabat deket banget, tau segala nya tentang kita, tapi biasanya sama dia lah yang jarang foto bareng kita, valid?
Retweeted by haristunAngel golek sing koyo aku, tapi akeh seng koyo asu.
Retweeted by haristunMau sejahat apapun lingkungan dan teman teman mu , kamu haruslah tetap menjadi orang baik
Retweeted by haristun @yaudahwann not meKalau bisa ngendaliin elemen, pengen bisa elemen apa?
Retweeted by haristunMiris ngelihat banyak generasi milenial attitude nya berkurang karna tren tiktok, Tapi lebih miris lagi liat ketika… https://t.co/dDcbXb8TG1
Retweeted by haristunSerem, tapi kok bisa ya : https://t.co/UFL3313M31
Retweeted by haristunNyamannya jadi orang cuek tapi di cuekin gak mau.
Retweeted by haristunbingung gasi, pengen punya pacar tapi satu sisi males in relationship trs gamau komitmen gitu, pengen bucinin orang… https://t.co/qOVFcj7VxA
Retweeted by haristunGue cuma bisa nangis dan berharap lo bisa kembali, meski itu semua gak mungkin
Retweeted by haristunmakin dewasa makin sering bilang "yaudah lah mau gimana lagi"
Retweeted by haristunusaha sama doa itu ibarat dua kaki, kalo kamu usaha tapi ga berdoa ya pincang. tapi kalo kamu berdoa sama usaha bisa jalan bahkan berlari
Retweeted by haristunsometimes without realizing it I push away some people
Retweeted by haristunSaya seharusnya mendengarkan teman-teman saya ketika mereka mengatakan, Dia bukan orang yang tepat untuk Kamu.
Retweeted by haristunIntinya mah Jangan memulai kalo ga mau keterusan
Retweeted by haristunNgga perlu didengerin lagi, karena terlalu peduli dengan omongan orang ngga bikin perut kenyang.
Retweeted by haristunKalau mau langgeng jangan lupa mengedepankan komunikasi dan mencari solusi, bukan emosi lalu pergi.
Retweeted by haristun @rulhdyt pastiTertawa tanpa alasan bisa menjadi tanda bahwa suasana hati sedang buruk.
Retweeted by haristunKesabaran memang ngga ada batasnya, tapi hati seseorang pasti ada capeknya.
Retweeted by haristunPikiran berkata 'sudah ya sampai sini aja' tapi perasaan menjawab 'berjuang yuk sekali lagi'.
Retweeted by haristunシ︎ https://t.co/w810brxiT3
Retweeted by haristunJangan malu kalau jomblo ingat yang punya pacar juga sering ngaku jomblo
Retweeted by haristunJenis iya di dunia ini iya, iyaa, iy, ya, y, iaaa, iyak, yak Kamu yg mana?
Retweeted by haristunzodiak yang gak ribet https://t.co/aFJYFGKepN
Retweeted by haristun7 pesan Saidina Ali : 1. jangan bicarakan hartamu dihadapan orang miskin 2. jangan bicarakan sehatmu dihadapan oran… https://t.co/rfJOjrdMEY
Retweeted by haristun"kok lu gapernah liat Story ig gue lagi?" Lu gue senyapkan Bgst!
Retweeted by haristunCare about mental health part 2 : https://t.co/JsNcNN0XVU
Retweeted by haristunOrang tua kalo marah emang gapernah lama, tapi ngungkit” masalah yg bikin lama.
Retweeted by haristunOrang yang bisa menerima pasangannya yang udah duluan dirusak sama mantannya, mau menjaga, sembuhin traumanya, dan… https://t.co/M6ZlsUEs7P
Retweeted by haristun @wahyuhdyttt_ bisaMau buka hati tapi takut patah hati lagi https://t.co/bhwAgcVP8L
Retweeted by haristunI can be a queen without a king
Retweeted by haristunBilangnya kangen, giliran ketemu bukannya melepas rindu malah saling lepas baju
Retweeted by haristun @wahyuhdyttt_ notedJangan nyerah, tetap sabar dan janlup berdoa https://t.co/aa83jkS2hb
Retweeted by haristunkalo dia bikin kamu jadi tempat gabutnya, ya kamu lakukan balik noh apa yg dia lakukan, jangan mau rugi dalam soal… https://t.co/L1e315mQOf
Retweeted by haristun @rulhdyt sad @mrym_nyam hm @Syupiupi2 suka2 @dandi_slhdn meni ah:( @gak__mood ya gpp @chamariccaa hmm @chamariccaa ajg imess ga di bls2 @ayryzcabell geus oge ih @prettieze km suka gitu😋 @stoberiapell hahay @eefemmy hdeh @gadisssmelayu iya @tapirapuh kan @casandra_kirana wkwk
8/5
2021

0