Sign in with Twitter

Username:

Om Om Garis Lucu @papajahat_3gp di lipatan kutang nyi blorong

..manusia hanya berencana, tuhan juga yang direpotkan.. | where were you while we were getting high?

1,299 Following   2,463 Followers   65,236 Tweets

Joined Twitter 1/27/12


@dsptln Oke. Kasi satu dulu ya.. @dsptln https://t.co/b8ukKNqC5d @orasidoudan Owh. Yg talinya panjang panjang bat itu ya. @rudebish__ Poverty Green @Chaadicted @kaesangp @halusinasu Kijang satu gercep. Daripada magabut seharian. @orasidoudan Masker tali 4 tu yang kekmana? @vvaterbear_ https://t.co/Q3Hl2pYxQv @kaesangp @halusinasu https://t.co/8FiWdoiSAW @Dharma_tc Mereka suru ke rumah @fadlizon aja noh bakal dapat ribuan. https://t.co/keEzhLYwxPEhgimanagimana... https://t.co/AqkypzKsFy https://t.co/6Fw9x6eW1p @vvaterbear_ Dipanggil Pangil Nga NyahutKalau misalnya ada perempuan tiba2 nyamperin kamu, ngajak ngobrol seolah2 kenal, tolong coba dengerin dulu dan play… https://t.co/VqwzyolA0H
Retweeted by Om Om Garis Lucu @ranijuliernesta Mie sotong Hamid Pata di Esplanade Park. Sambil nunggu antrian, minum Es kelapa kocok di stall seb… https://t.co/bYVShgMHhZSi goblok itu beneran mengira kalo videonya banyak yg share artinya karena mendukung dia? Moron 🤣 https://t.co/GWEQYiwimfBawa loyer biar kuat, kak.. https://t.co/WX1HUcbVRp @dr_cokie85 Jangan dulu dikasi tau tho..... Nanti nga jadi. Hih. 🤣Mas, semua film saya ada di Netflix. Semua. Saya cukup dekat dengan para executive-nya. Saya pengen tau ciu anda m… https://t.co/YT6oqoEzTD
Retweeted by Om Om Garis LucuNetijen udah penat, dok. Berilah kami hiburan yang bermutu. Pukul sekali matane jerinya di depan kamera. Nanti past… https://t.co/FntDR8ftbM896 ribu data milik KreditPlus bocor dan dijual. Data yang bocor diantaranya : - Nama - KTP - Email - Password - A… https://t.co/CZtmS9iGSQ
Retweeted by Om Om Garis Lucu @mardiasih 🙏🏽😔 maav yha mbakalis kalo terlalu darkAngka kematian tenaga kesehatan Indonesia akibat covid-19 tertinggi di dunia. Setiap 1 dokter meninggal, yang seket… https://t.co/zq9YkE1dhb
Retweeted by Om Om Garis LucuOh @TelkomIndonesia mendukung munculnya cluster baru covid, ya? https://t.co/eHdF7tZR2YWaduh.. kalo qurbannya kabur gini apaka jadinya diganti manusia?? https://t.co/7n5JaPaU2w @faridferre Oh.. teman di WA lu juga..Parlay dibuka~ Seceng buat Jerinya. https://t.co/AtTbQfZYwcBabak baru dr.tirta vs jerinya.. Seru nih. https://t.co/V0oPqc96vhM U N D U T M U S T O F A ! ! ! https://t.co/CeKk12Zgy3Menkes diganti https://t.co/MQK8pEtntv
Retweeted by Om Om Garis Lucu
8/3
2020
3/10 https://t.co/p0cKJ4CThi*lanjut* Viavalen Ifanseventeen https://t.co/EyEC1kqgEQhttps://t.co/u33BpcvtFY
Retweeted by Om Om Garis Lucu @Auliaar__ https://t.co/wZe5bXZNWO @Auliaar__ 🤣🤣🤣 UDAHAN!!!! ampun ngakak🤣🤣 https://t.co/PeRfks0tuS @Auliaar__ https://t.co/BqRQMDW0WF @dr_cokie85 Iyak https://t.co/xhz3GF3rZr @Chaadicted https://t.co/dmy6FuwVZN @dr_cokie85 Di sini lehernya masih deqil :( https://t.co/FNGQ5cz1C2Lama gak liat bang fadli.. sekarang lehernya agak glowing, ya. Pakek skinker apa neh kalo leh tau? https://t.co/LxMNJUsGVE🤣🤣🤣 teleeeee... https://t.co/vUr02EnayJ @inizali Gws! @fadlizon @sahaL_AS Ngausa ngaku-ngaku, pak. Suda jelas itu ada namanya H. FADUZI.
Retweeted by Om Om Garis Lucu @fullmoonfolks Taibat u @__azza https://t.co/G8oWECFg9K🤣🤣 bngssddd https://t.co/PMrSG27MAxITU APASI ANJJJ. SIAPA YANG MOTONG BAMBANG??? 😭😭 https://t.co/KqbSE0mp2f @faridferre Satu grup WA sama yang satu grup WA sama Prilly((((barisan yang tititnya masuk)))) https://t.co/aIlrW9HEKHCc Sultan Xiomay: @faridferre https://t.co/aJZcPMeCymKeduanya rasa menthol. https://t.co/7KP5e4tuQi @dr_cokie85 Depok Sleman yo saudutan thok.tiap ada yg bilang "dokter kan ga mungkin salah" aku selalu memberikan senyum terawan 🙏🏼
Retweeted by Om Om Garis LucuGeng jerinya ini emang agak tricky sih. Waktu di wawancara tipi dan aksi di bali, mereka usung isu "tolak rapid tes… https://t.co/vFPGdnLkB5
8/2
2020
@Chaadicted Blompengen nyiram muka anji pake alkohol 70%
Retweeted by Om Om Garis LucuKurang-kurangi baca JRX dan Anji. Perbanyak baca cerita petugas medis. Kalau kita sakit bukan JRX atau Anji yang ak… https://t.co/CFVK4FnVqU
Retweeted by Om Om Garis LucuIngat ya gaes.... https://t.co/O7dvemgPFE
Retweeted by Om Om Garis LucuDapat berita dr dokter umum yg tugas di wisma atlet Kemayoran, pasien disana melonjak dari 500 ke 1600 dan yg baru2… https://t.co/8hzsXwVWNi
Retweeted by Om Om Garis LucuKirain ada Last Child - Diary Depresiku. https://t.co/YscI3AOa6x😑😑😑 HEDEEEEEHHHH https://t.co/sS8bcgRYPZ @arlitaga1 S3nya PhDarkPernah denger istilah “Happy Hypoxia”? Orangnya masih ketawa-ketawa.. ga rasa apa2.. padahal kadar oksigen di dale… https://t.co/rHVCUX2Nhl
Retweeted by Om Om Garis Lucu @arlitaga1 Sarjana Dark😑 https://t.co/jPnDHthDzZ @SoundOfYogi Bangethttps://t.co/5QNxpXXLCa
Retweeted by Om Om Garis LucuGaram garam apa yang jaga malam? Saltpam.Nyah tubir sama Myo.. Aqu team Myo deh. Si Nyah emang gada akhlak♥️👌🏽 https://t.co/ux0LcajciE @dittameliaa Dicampur Pie McDThat kid going international. Fuck human right. Give this kid a medal. Justified murder! https://t.co/VfHWCOSkBh
Retweeted by Om Om Garis Lucu:( https://t.co/rYj99zPX5jCakeep~Sipata naeng.. lonong do au Sohalugaan.. galumbang i @rudebish__ @che_udin @vanianiken @trendingtopiq @SaptaAtmadja @rudebish__ Dasar setan. Smh smh.. https://t.co/iIX5rJWAKK @rudebish__ Yatuhan.. pedahal masa depan dia masi cerah, tetiba sirna gegara selangkngan u @rudebish__ Elu apa dia? @rudebish__ Habis itu HRD u nga keracunan??Hamdallah.. akhirnya elit global komunis zionis yahudy runtuh juga.. https://t.co/W1ka3sRSrqNitijeeen .... nitijeeen 😂😂😂 https://t.co/5YP9dh3Xlb
Retweeted by Om Om Garis Lucukalo konser onlen disebut e-konser, maka dari itu penontonnya jadi e-penonton? E-PENONTON!!? WOEEEEE
Retweeted by Om Om Garis Lucu
8/1
2020
akun bank ko gembokan gitu.. :)) https://t.co/puyAaeBcIRKlo ga mikir ninggalin ortu di kampung, dah kuambil ini 🙃 Min @hrdbacot , ada loker neh #lokercot https://t.co/oJFFBcrKV7
Retweeted by Om Om Garis Lucu @papajahat_3gp @mardiasih sama kayak yg suka nge jokes "lari dari kenyataan" 🙈
Retweeted by Om Om Garis Lucu @rasaraba 👍🏼 percaya apa kata baba. https://t.co/9yvPrhRH0oPedahal kalo dilakukan tanpa tertawa, atau volumenya dimute, pasti lebih diterima netijen. :)) https://t.co/KW3sO2fr8uI am alone, but not lonely. You can bar me, the 12 of us, or even more tomorrow, but you can't stop the Movement. https://t.co/iyfHZBnDjm
Retweeted by Om Om Garis Lucu♥️ https://t.co/rYjEQE7fAB @faridferre Maav, hu. Aku nga yang gitu gitu. 🙏🏽 Taupun cuma sebatas denger dari @riwatigis @rasaraba Masih bisa nyambi jualan tanah kapling cluster syariah tanpa riba bunga bank.🤣🤣 https://t.co/dRJgRxuhah @rasaraba Atau hijrah gabung HTI. Bisa cuci nama dan tetap di ibukota.Ngopi di lantai 4. Cape. https://t.co/ePnGFO6cLn🤣🤣 https://t.co/4As5qVLyY4 @gesgestay Itu nganter paket? @arunika11_ Itu akun alter u?Pantesan sering salah liat akun.. https://t.co/nr89L1ewpsTanpa djoko tjandra emang daridulu kabareskrim itu kandidat terkuat jadi kapolri. https://t.co/MVpRuMgLubReportase Esti Wahyuni: bagaimana perusahaan sufor macam Danone dan Nestle mengubah taktik promosi mereka via media… https://t.co/d1ZJ6b0JNu
Retweeted by Om Om Garis Lucu @SaintChyril @helmyyahya @PBIDI Helmy yahya?
7/31
2020

0