Sign in with Twitter

Username:

i purple u

1,627 Following   2,392 Followers   27,404 Tweets

Joined Twitter 12/28/19


@lesyeuxdelizi masyaallah @xxfckptx hi @kuntieeyy mlm repaaa @rrrubikz sulit @callme_rim yah @billxithestic kgn jgaaa
6/13
2021
see u
6/2
2021
@B000730 bunaa cantiku @hallorawr hiii @minikazon iiii kgnnn @itsmeannrm ayank kuu @gagalbucin hi a @iyasudadeh jan lama lama @bukanfakboi10 hiks
5/30
2021
@Iniadaaa yah @naolanic yah @ayaniebosh ayaaaa🤗🤗🤗 @byalfikaa ayoo @iyainisayabetul ayo @americanocoff AAMIIN PALING SERIUS @panggilsajapiki yah @dilabanget gpp g cantik yg penting asik😖✋ @dilabanget hi beb @anggasljya wih hebat sih @anggasljya hiiii @broookis suka susu @broookis apaka km mute wa aku😖 @billxithestic nabiiill @SukaFandi aww @27_satriya hahahaa @27_satriya jgn dong😖 @27_satriya eh hi @kiyowome_ hiks @sayangkamu2000 kebablasan istirahat nantinya @sayangkamu2000 aku sibuk rl 😖 @akulucuunyu KANGEN AKUKAH?😖 @akulucuunyu nekeee @w4llpaint 😖✋ @w4llpaint iya, ayo ngepet @w4llpaint nipoooll gemoinya akuu🤗 @Hynexbee aaa diiisss🤗🤗🤗 @hoalahmas ayam idup @hoalahmas ko g kluar? @hoalahmas iya mas? @uyiihere markibo @uyiihere hbd @uyiihere TIDAK PERNAH😖😭 @uyiihere aaa luliii cantiknya akuu🤗 @anxrsara se7😖 @anxrsara PLIS INI MASYAALLAH CANTIK BANGET. @anxrsara aaa ara cantiku @krnxey jaat si @aatttp hi km sicantik tpi dingin🥺 @atmboyss masyaallah 😍 @atmboyss ayo besok @atmboyss knpaa @atmboyss sibuk rl ni😖 @flowerrcrownn pusing @flowerrcrownn aaa riis kembaran aku🥺 @avocxdorable aku mala ngiranya jumat😖 @avocxdorable ka piwaaa🤗 @bukannaksenjaa yh @takintank bored @takintank KEREN @takintank hi cantik @freshcutenes g mau ah soalnya g kirim ke dm @freshcutenes hiii🤗 @inigerobaknya HEH @inigerobaknya KA @nikolastttt om jaat☹️ @jekiikalem masyaallah jekii @jekiikalem yah dikit @symphonyofdewzy hi widiii🤗 @symphonyofdewzy bener bgt dri pada yg maksain gt @moonistz di aku ngga @moonistz SE7 @moonistz anyaaaa cantiku @chillbrruh t-tapi kita blm mutualan 👉👈 @yepiinajaaaa MAKSUD AKU CUMA ADA DIHATIMU GADA DI SINI 👿 @yepiinajaaaa gabole sering" mandi mlm ya beb @yepiinajaaaa sibuk rl beb @stfubictjj ayyy🤗 @depitottt betuull @depitottt gtw @depitottt karnaaa... @depitottt aaaa cantikuu @_urbestie_ rey🥺🥺 @sipasiy ngena bund @sipasiy hii beb @kurirjne gadaaa @kurirjne astaga jaat km by @cuitepieyy aku lemah si emg @cuitepieyy aaa cantikuuu @davapasaribu ayo jadi bestai ku @davapasaribu aku bestie mu bkn? @davapasaribu gmna @davapasaribu masyaallah @davapasaribu dapuyyyy @dunheo hiii @dunheo dasar km
5/29
2021

0