Sign in with Twitter

Username:

panggil aku farah pake p. oh ya aku nggak suka kamu ngestalk twitter aku.

1,044 Following   1,058 Followers   4,673 Tweets

Joined Twitter 3/23/20


@wrwrwrwrrrr pagi dunia rapu rapu @gorengankotor jgn dulu yo kita belom ketwmu wkw @Hajripulyadi enga;(
1/14
2021
@ashara___in tahan aja tahan pokonya );
1/13
2021
@__yourhead kelakuan @dhiaarsy_ yah ko gituMinggu, 10 Januari 2021 Kita kembali turun kejalan untuk memberikan sedikit pelukan terhadap para hewan tak bertuan… https://t.co/88n3k64qIn
Retweeted by parahmat.
1/12
2021
@kayangdiwc iyaaa:((
1/7
2021
baru sadar... gue ke sahabat aja clingy bangettt, apalagi ke pacar ya. 🙃
Retweeted by parahmat. @5ribuann rectovershoes @ESTEHAN6ET malu maluin nama Farah aja bangsat
1/4
2021
@sebataspemuja melek melek @sebataspemuja makasi loh mbak, iya nanti disalamin sama burahmat, maaf katanya kemarin ngga ikutan arisan. @kiekiwkiw matkul mtk ekonomi mau nga:( @akutuuh makasi miongggggg:( @ywsbaesiwid makasii semangat jugaa @akutuuh aw bgt:( @ikankecak seneng:(besok aku uas, hai uas smg bisa ato ngk yg buka jasa joki bole tuseneng foto aku dijadiin wallpaper wa:’) https://t.co/BmPqcXzLTx @ErwinRozak_ itu cuma lemak jenuh @bukanmaspacar bingungbuat kalian yang hari ini gabut gak ada kerjaan dan gak tau mau kemana, mending gabung sama kita yuk! hari ini kita… https://t.co/n38ocg3ycu
Retweeted by parahmat. @prestigeboy99 iya:(
1/3
2021
@kunsemesta yallah mending cuek dari pada nga peduli ☹️ @Hajripulyadi ya ampun bener bgt😭😭😭
1/1
2020
@B3B4N0RTU @yenioktaaviani cie kiw kiw @Alfyrev amin @lacostexngw amin @muhsinrae iya burahmat, selamat taun baru yaa! semoga bahagia teruuus! @kunsemesta iya niii, selamat taun baru yaa! semoga taun ini bahagia dan sukses amin! @prestigeboy99 tjakep juga uhuy, selamat taun baruuu! semoga happy dan sukses taun ini! @Koalanamamu kiw selamat taun baru yaa! semoga happy taun ini! @ikankecak selamat tahun baru! semoga jadi tahun yang bahagia ya buat kita semua!pap beres 2020. https://t.co/PSY1pxIyja @ylihdaf kerumah gue kg ada yg ongkir bawah 20 😭 @5ribuann oke misal @aandicky10 yallah:( @akutuuh cari yu @B3B4N0RTU boleh jugakalian kalau ke pacar manggilnya apa?
12/31
2020
@derihadii ga gitu der @kunsemesta apalagi aku kan @aandicky10 hadeh @Hajripulyadi ga ah @Hajripulyadi jauh pisan @tanyainrl tim hoream @darksidcs alah iya bener @hannzae tidak seharusnya yang adil @nibrouu teu ngarti @thebluestnight yaampun valid @Ilhae5O5 wasyukrulillah @siakoplokk kerumah @kunsemesta krokodil @aandicky10 astaga @pengikutorgtua tergantung taun sebelumnya @Hajripulyadi kamu dom mana😡 @kunsemesta aku adalah bumiai kamu teh kenapa atuh aku ga ngerti @kunsemesta nga dulu deh @Koalanamamu nga dulupen nangis sedih bgt:(
12/30
2020
@tehmanisdinginn tipu tipu dunia @yaelahcann_ sini main sama temen temen ak @xvwxcx dah lewat @lacostexngw mau hidup mandiri @lthfiiiii nga @sebataspemuja liat dimana?:( @ryokuuy tolong masakin @ayungzz Dari thread di atas kita tahu bahwa kesempatan tidak datang dua kali, jadi jaga dia yg menyayangimu karena… https://t.co/bxcjTbMC5Z
Retweeted by parahmat. @B3B4N0RTU salah elu pokonya :(
12/29
2020
@sebataspemuja soalnya km ga berubah @prestigeboy99 tapi aku cape kaya gini terus @wonddrwall iya udah aja ya?kita kayanya emang nggak usah sama sama. @prestigeboy99 ahay @justmeakuu ak juga gasuka liatnya:((( @matchantip kiwww @matchantip hahayyyasik banget kan bisa request nilai ahay https://t.co/WUJo6MaUq7 @clyvoreed cupuuuuu kan:( @Introvertboyss kalo main sm ak pasti bolanya hilang @imanuelloo 20 @wndfh_ kandang macan @ervanyosandi_ nyanyi dalam otak @alghifarich g suka:( @chickinchoa 16 @fullllCream iiii makasiii🥺🥺💖
12/28
2020
@sebataspemuja anjji ternyata kameranya jg sama https://t.co/ptAV34fT8r @lusokapbosss cape:( @scrtdmrer cape:(
12/27
2020
kayanya enak ya kalau punya keluarga suportif.
12/26
2020
@kunsemesta jgn bohong @kunsemesta ak suka ngerokin mamah @chickinchoa sedih ah:( @Koalanamamu opini yg bagus, mari kta mengaji @scrtdmrer ya allah suka bener 😭ngga ngechat kirain bakal nyariin eh malah nyari yang lain. @milkshxgrntea ji kucing aku sakit liver:(
12/25
2020
@chrollolucilfrr 18 ribunya buat ak
12/24
2020

0