Sign in with Twitter

Username:

IG Cokipardede666 @pardedereza Jakarta Selatan, DKI Jakarta

+628128881654 (Sari) , 083818915141 (Dimas) Dota 2 player

889 Following   151,687 Followers   69,735 Tweets

Joined Twitter 2/10/12


@AnnisadRally Sabar udah mau masuk hehe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/Ws79RfoSGkLangsung saksikan !! #PengenSiaran episode 26 Season 2 @TretanMuslim https://t.co/Iwe3RV2iG4 https://t.co/7vfdaWGxt9
Retweeted by IG Cokipardede666
9/22
2019
Ternyata ini solusi dari DPR untuk kita kalo RKUHP versi terakhir disahkan @pardedereza @TretanMuslim @Eno_Bening ๐Ÿ‘€ https://t.co/5EnbbBFmTw
Retweeted by IG Cokipardede666Of everything we've been through Toast to the ones here today Toast to the ones that we lost on the way 'Cause theโ€ฆ https://t.co/r1J7vicEhVSelamat Pagi semua ๐Ÿ‘ŒLangsung saksikan !! #PengenSiaran episode 26 Season 2 @TretanMuslim https://t.co/Iwe3RV2iG4 https://t.co/7vfdaWGxt9
9/21
2019
๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’” https://t.co/acaERsme5d
Retweeted by IG Cokipardede666Coki tanpa Muslim hanya tukang beropini. Muslim tanpa coki hanya Mas Madura biasa. Saya tanpa Coki-Muslim hanya ustโ€ฆ https://t.co/6Fgc5he1fd
Retweeted by IG Cokipardede666Akhir nya ditunda ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ŒPresiden @jokowi minta DPR RI #TundaRKUHP. Selamat kepada seluruh elemen masyarakat yang bersuara, aspirasiโ€ฆ https://t.co/NLW6EUtgeS
Retweeted by IG Cokipardede666Ayoo 4 hr lg, packing dr skr https://t.co/sOzdVu3Rbn https://t.co/1038lpf9jV
Retweeted by IG Cokipardede666I'm gonna leave it here. Xx https://t.co/pjbop7zAh9
Retweeted by IG Cokipardede666Pariwisata : Silahkan berlibur ke Indonesia... Turis : yang apa apa dilarang ? No thanks ๐Ÿ‘Œ #becarefulindonesia https://t.co/KGpX6eVz5zRamalan @TretanMuslim bahwa RKUHP bakal mengurangi pemasukan negara di sektor Pariwisata krn turis ogah dtg ke negโ€ฆ https://t.co/EGIhIPOuto
Retweeted by IG Cokipardede666Debat kusir got real cc @Cittairlanie @Eno_Bening @pardedereza #becarefulindonesia https://t.co/tuWCQZ3aSI
Retweeted by IG Cokipardede666#WTS ROAD TO LOKATARA MUSIC FEST 2019! Lepas 100K, mau jual gara2 ada acara ngedadak. Minat boleh langsung DM okkk.โ€ฆ https://t.co/73zKpU4N4P
Retweeted by IG Cokipardede666 @mosidik @ImprovIndo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kenapa kata katanya kami masih ada ?Pagi pagi nonton @Cittairlanie bahas tentang RKUHP deh "RKUHP anti ilmu pengetahuan ?" Udah tau dong jawabannyaโ€ฆ https://t.co/zb0nUeGJeXSelamat pagi ๐Ÿ‘Œ
9/20
2019
@flooqey Tidak ada dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Kita bisa" aja berbagi ilmu ama org, itu bagian gampang Bikin yg di kasih ilmu buat berfikir LAIN CERITA dong Gwโ€ฆ https://t.co/ae0QtevJDfCiee @BenDhanio https://t.co/FiASa4cAoMGa jadi gw twit, mending jadi materi stand up gw buat show ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/CZAw95CjBZLangsung dicek !! @TretanMuslim #pengensiaran episode 25 S2 https://t.co/367Iwq0CzR https://t.co/H6KwXV0OCD
Retweeted by IG Cokipardede666 @Arie_Kriting @adjisdoaibu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Gw bakal twit ya beberapa #RKUHP yang wadididaw menurut gw Mau makan dulu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚KUHP yg baru ga memperbolehkan Sex Education sejak dini. Sampe kapan sih mau denial dan menutup mata, kalo emang sโ€ฆ https://t.co/0cQ8wPLR1FLangsung dicek !! @TretanMuslim #pengensiaran episode 25 S2 https://t.co/367Iwq0CzR https://t.co/H6KwXV0OCDLangsung dicek !! Gw sama @TretanMuslim @Cittairlanie @Eno_Bening bahas sesuatu yang seru ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ https://t.co/CW4csohH7D
Retweeted by IG Cokipardede666
9/19
2019
@awanpamungkas @ichaamc @davidnurbianto ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kenapa syahadat ? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @flooqey Hohoho ๐Ÿ‘Œ @ichaamc Azegg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Mungkin yang suka lupa, memaafkan itu sebenernya bukan buat orang lain, tapi buat diri kita sendiri. Kadang bukanโ€ฆ https://t.co/YYuvBj5hDU
Retweeted by IG Cokipardede666Pasal 278 Setelah RKUHP di sahkan saya akan menjaga hewan uggas saya selama 24jam saya takut dia kerumah tetangga nโ€ฆ https://t.co/0ej05my9Ey
Retweeted by IG Cokipardede666 @davidnurbianto Nape bang david ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Mungkin yang suka lupa, memaafkan itu sebenernya bukan buat orang lain, tapi buat diri kita sendiri. Kadang bukanโ€ฆ https://t.co/YYuvBj5hDUBang @pardedereza nyobain game kabinetijen nih, kayak gimana sih kabinet impiannya Bang Coki? Nah, kamu juga bisaโ€ฆ https://t.co/GIV7yUDVtk
Retweeted by IG Cokipardede666Ana mencoba makanan Timur Tengah pertama kali nya bersama @TretanMuslim https://t.co/wMuGiAyof7 https://t.co/7f31Kg7OvXDi sini, lama lama jadi diri sendiri aja yang ga ngerugiin orang lain bisa melanggar hukum. Ranah private di atur hโ€ฆ https://t.co/9UsFZnyZGp
Retweeted by IG Cokipardede666Langsung dicek !! Gw sama @TretanMuslim @Cittairlanie @Eno_Bening bahas sesuatu yang seru ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ https://t.co/CW4csohH7DJangan lupa nanti malam !! @MajelisLucu https://t.co/zZSKVLyrs3 https://t.co/jHtuNcBLfMDi sini, lama lama jadi diri sendiri aja yang ga ngerugiin orang lain bisa melanggar hukum. Ranah private di atur hโ€ฆ https://t.co/9UsFZnyZGp
9/18
2019
Besok! Besok acara perdana dari Stand up comedy show Reguler Majelis Lucu Indonesia! . Acara mulai jam 7 malam! . Tโ€ฆ https://t.co/CCgvrz92lX
Retweeted by IG Cokipardede666Dammm.... https://t.co/hQ4udLmIuKApa definisi tragis buat antum ? Definisi tragis buat ana adalah... Seumur hidup dengerin apa kata orang terus tโ€ฆ https://t.co/z4InpNGdqPHallo Suroboyo!!! Mau lihat @pardedereza & @TretanMuslim secara live? Mau mendengar tausiyah Habib @Husen_Jafar secโ€ฆ https://t.co/p2qgtrLBiM
Retweeted by IG Cokipardede666Riau Darurat Kabut Asap, Jokowi Gelar Salat Minta Hujan ๐Ÿ˜ƒ https://t.co/GfAfqffNMa
Retweeted by IG Cokipardede666
9/17
2019
Oke, giliran Arek Suroboyo, hari Minggu nanti kita ketemu & ngobrol di sini bareng saya, @PardedeReza &โ€ฆ https://t.co/lvR3eCGQNk
Retweeted by IG Cokipardede666Hallo Suroboyo!!! Mau lihat @pardedereza & @TretanMuslim secara live? Mau mendengar tausiyah Habib @Husen_Jafar secโ€ฆ https://t.co/lMomup8Ezc
Retweeted by IG Cokipardede666Gw sama @TretanMuslim juga bakal bikin konten tentang keresahan kita sama #RUUKUHP Tunggu nanti malem ๐Ÿ‘ŒGw sama @Cittairlanie dan @Eno_Bening bikin konten yang menurut gw harus bgt ditonton biar sadar se serem apa situaโ€ฆ https://t.co/8bYFw7ZlWL
Retweeted by IG Cokipardede666
9/16
2019
Gw sama @Cittairlanie dan @Eno_Bening bikin konten yang menurut gw harus bgt ditonton biar sadar se serem apa situaโ€ฆ https://t.co/8bYFw7ZlWLEh Greedfall di ps4 udah keluar belun sih ?Dari dulu selalu usaha ga pernah overexcited sama apapun, biar tenang. mulai dari ga pernah nyalahin org lain yg kโ€ฆ https://t.co/kd39CN7nyu
Retweeted by IG Cokipardede666
9/15
2019
@jab_bady Bangsat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/QSD64OaVODMalam ini bersama @Husen_Jafar dan @TretanMuslim di pekalongan ๐Ÿ‘Œ Buat komedi gw ama Muslim bawa habib jafar biar iโ€ฆ https://t.co/Pip4h2rNCq @Kumaan @ficofachriza_ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ legendDari dulu selalu usaha ga pernah overexcited sama apapun, biar tenang. mulai dari ga pernah nyalahin org lain yg kโ€ฆ https://t.co/kd39CN7nyuOtw Pekalongan, ngopi dulu. Krn sama @PardedeReza, gue pilih cafe yg TEPAT. Yg nyediain daging babi? Bukan dong! Ygโ€ฆ https://t.co/40NQeXFJwm
Retweeted by IG Cokipardede666
9/14
2019
Seasons change and our love went cold Feed the flame 'cause we can't let go Run away, but we're running in circlesโ€ฆ https://t.co/DwajVrhw01 @Dzawinur Betul sekali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Baby, I got too many friends, not enough lovers.
9/13
2019
Buat kita semua generasi muda, yg selama ini ga paham sama kasus KPK Hari ini, ya, tepat hari ini, Surpres (Suratโ€ฆ https://t.co/iHyrBTQenZ
Retweeted by IG Cokipardede666
9/12
2019
Turut berduka atas meninggal nya pak B. J. Habibie Semoga keluarga diberi ketabahan ๐Ÿ™ Indonesia kehilangan orang Gโ€ฆ https://t.co/2GMm4YsidMPekalongan, pekan ini kita malam Mingguan di sini bareng saya, @TretanMuslim, dan @PardedeReza. Oke? https://t.co/aGBZCM1RGe
Retweeted by IG Cokipardede666HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA https://t.co/Ihm7vm9aYhJgn gampang percaya org yg ngecewain kita lebih dari 2 kali, biasanya : Yg pertama adalah peringatan, yg kedua adโ€ฆ https://t.co/78kO9v0Dvu
Retweeted by IG Cokipardede666
9/11
2019
Jgn gampang percaya org yg ngecewain kita lebih dari 2 kali, biasanya : Yg pertama adalah peringatan, yg kedua adโ€ฆ https://t.co/78kO9v0DvuThey Burned the bridge, then ask why i don't visit.Betul sekali besok gw sama @TretanMuslim bakal ada di @ClubKetawa ๐Ÿ‘Œ https://t.co/YgrkRh14KN @MotonaiO ๐Ÿ˜‚Yang ada di jogja bisa diserbu besok ya ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ Tinggal presale 3 ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ https://t.co/Vg5NgG8Bpj @IrvanKarta Hahahahahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Kalau ada yang bilang suka dangdut tapi ngasih contoh lagunya nyebut "Kopi Dangdut".. that particular person is just trying to be polite :))
Retweeted by IG Cokipardede666Blok https://t.co/fSgnjuDegbMobile Legend bang ? https://t.co/FYHMR6zroNLine up : @MajelisLucu besok: @daniaaditya @ReinoldBlack @adrianoqalbi Host: @pardedereza dan pengantin baruโ€ฆ https://t.co/Z6MBiKta0J
Retweeted by IG Cokipardede666 @simbolonedward Fak
9/10
2019
Memang harus realistis. beggar can't be chooser https://t.co/rucE7XEDRqDor https://t.co/UcqH8qGWPeSetiap orang bebas pilih racun nya masing" Tapi buat perokok kalo asap nya sampe keluar di tempat yang tidak seharโ€ฆ https://t.co/ZW2sHxot0bBuruk rupa cermin dibelah https://t.co/wh25yN5YUpItu juga eksploitasi anak, tapi gw lagi fokus ama yang berkedok agama. 1. Karena gw resah sama itu sejak dulu 2. Bโ€ฆ https://t.co/kICTzuYHLHGak gitu juga blok Skrg lu gw suruh loncat ke rel yang ada kereta lewat juga pasti ragu https://t.co/UOROjVnjrORokok membunuh mu ? Ada benernya Tapi kurang lengkap, kalo mau yang jujur "Rokok membunuh mu, tapi jgn khawatirโ€ฆ https://t.co/ReFln0BWtVSebenci benci nya sama perusahan rokok, faktanya doi adalah salah satu sponsor dgn modal tidak berseri dalam banyakโ€ฆ https://t.co/Q36JsIPuqmEksploitasi anak yang sebenernya adalah.... Anak anak yang dibawa bawa kampanye politik berkedok agama. Kasian maโ€ฆ https://t.co/lE1iM1SO1HHahaha orang orang jadi sebel sama #KPAI ? Mungkin karena nama nya mirip #KPI Nama anda bawa sial #KPAI mirip samโ€ฆ https://t.co/kDtpxiGdLo
9/9
2019
Makan siang di lappo ๐Ÿ‘ŒSelamat pagi semua ๐Ÿ‘Œ
9/7
2019
Kalo semua seniman nya, tidak tersandung.......... UUITE https://t.co/XlLQLkcRnPGa masuk akal.... Blok https://t.co/3axEGlRpOnHari ini @TretanMuslim nikah. Dan @PardedeReza fix combo minoritas di antara kita: Non-Muslim&Jomblo! ๐Ÿคฃ
Retweeted by IG Cokipardede666IJAB KABUL PAKE NADA @pardedereza https://t.co/pDrif4Y2JD
Retweeted by IG Cokipardede666Posesif @pardedereza https://t.co/KOVbW9gVfQ
Retweeted by IG Cokipardede666
9/6
2019
Saya sedang main Suikoden V dari awal lagi ๐Ÿ‘Œ1 minggu ini pengen siaran libur dulu, karena @TretanMuslim sedang melaksanakan pernikahan di Samarinda. ( ccโ€ฆ https://t.co/T4fzFQ4bzw @AdeAndrianaa Muslim lagi mau kawin cuti dulu
9/5
2019

0