Sign in with Twitter

Username:

Tolong dikondisikan.

167 Following   216 Followers   13,064 Tweets

Joined Twitter 11/15/09


@adiyeeee @moviemenfess Kadang gitu lucu" yg nanya.Alone is way different from being lonely. You can be in a relationship and still be lonely. But you can be in love… https://t.co/dEAPaR2609
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Terima kasih sebesar-besarnya untuk Pak Wid NS. Berkat beliau, saya yang sekarang masih bisa bekerja sebagai komiku… https://t.co/N2IHggJ4gK
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya? @jawafess @achbaaar @anes_nyoman🎶 Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi Yang paling seksi Seksi konsumsi~ #palingseksichallenge https://t.co/Wx5zLQ0WiW
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?https://t.co/0vyCv3fWRu https://t.co/iua3IQbj4W
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya? @athya_ @tiarbah Klo sudah ditangkap diiket. Jgn sampe ayamnya lepaas. @ferdiriva Wah serius ini bang? OTW IG. @ferdiriva Inilah bang. Mau melengkapi lg. https://t.co/YqukgzWOwh @ferdiriva The Best belum ada bang. Mau lengkapi yg cover torso itu jg. Di Bukune, tdk ready stok lg nampaknya.Tsunami : T nya ga dibaca Honest : H nya ga dibaca Island : S nya ga dibaca Queue :… https://t.co/oluDSvoCPr
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya? @ferdiriva Yes! Soalnya koleksiku belum lengkap.Liverpool fans cooking their club’s history in the Premier League: https://t.co/ZIe8il083b
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya? @Edi_Pambudi @agnins @Yaqination @cilekgede @BOEZRY @ReceinAja Bole boljug = boleh boleh juga. @indoxxi15 Dulu ada Sukair dari Aceh.*TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC* Ini adalah istri dari teman se komunitas saya .. Doi terkena kanker ovarium dan saat… https://t.co/onNVA7MCpU
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?
10/18
2019
@ferdiriva Cado-cado dong bang, cetak ulang.Kabar Gembira, Korea Gratiskan Visa Buat Wisatawan RI! https://t.co/7ACrEtyJFC
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Ada yang baru tahu? 😌 https://t.co/KGh1zddmLq
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Kalo kalian: 1. anak2 yg udh pgn muntah dgr nyokap nyuruh kawin mulu 2. dtg dr keluarga konservatif yg semua2 hrs i… https://t.co/Hd4iSK43DE
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya? @moviemenfess https://t.co/kvE1ju5l3pHappy 26th anniversary to the greatest sport anime ever ♡ Slam Dunk ♡. https://t.co/LZ9XljUVHu
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?
10/17
2019
@BruceEmond Semoga Ayahmu segera pulih Bruce.
10/16
2019
Oleksandr Zinchenko's reaction after Ukraine sealed a place at Euro 2020 last night 🤣 https://t.co/9CFzJIiWFk
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Based on true scandal 'Bombshell' https://t.co/1ZNio8HV9P
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya? @minangwiki Upiaaak, lapuaaak, antiaaang antiaaang. Sakik talingo mandanganyo. Kenapa ga bisa totalitas seperti f… https://t.co/aoVSWkrcoc @id_fm Pemanasan menjelang AFF 2018. Kim on fire. FM17 https://t.co/03IBL2ckkwSetahun Gempa Palu: - Masih ada 66 ribu jiwa di pengungsian darurat; - Dari 1.200 unit target huntara, hanya 699… https://t.co/LTni5yeRjg
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Joker with Jokerman font. Free for wallpaper 🙌🏻 #Joker #JokerMovie https://t.co/iL8T1X6fCU
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?💞💕🥰🥰 https://t.co/cfK3iqJSdPKalo ada ibu ngelahirin Caesar, jangan ditanya “kenapa Caesar? Kan enakan normal biar sempurna jadi ibu” Terus kal… https://t.co/R33UlzJ3ZF
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Temen gua mau diputusin pacarnya yg pramugari Layen Air karena ketauan DM-DM an sama cewe lain di sosmed. Gua saran… https://t.co/5SQ0nsw3BX
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?[Video] Masa lalu yang "pahit", termasuk pernah menjadi preman, membuat Bagas Suratman bangkit dan bekerja keras un… https://t.co/TGPrR2CPZD
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?
10/15
2019
Waktu itu aku pernah baca artikel dari ibu psikolog Yeti Widiati tentang “kritik sandwich” Kritik ini ditujukan unt… https://t.co/qyn1uHoMmd
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya? @f_jart @aduyanantha @dijeh26 @pradhta @id_fm FM 08 lagi banyak"nya wonderkid tuh.😂 https://t.co/JPLDGgBJAX @DikiMulia @Nataigama @potretlawas Orang pesisir Bengkulu. Krn pesisir Bengkulu banyak orang-orang perantau Minang. @tiaraism @potretlawas Anak-anaknya mirip Ibu Fat. @f_jart @aduyanantha @dijeh26 @pradhta @id_fm CM 2010 punya ga mas? Pernah beli dan donlot masalah selalu sama, cra… https://t.co/F8vWKCKh9J @BruceEmond Melihat balasan cuitan ini, bisa disimpulkan followermu lebih tertarik membahas kehidupan pribadi ataupun nostalgia masa lalu. 😁 @BruceEmond Sungguh necis. Rapi jali.
10/14
2019
@tiarbah @bajudilipat Mbak Kalis @mardiasih @muadzmahdii @id_fm Wah sama nih. Pake Forest jg. Tp FM17 @aaalhasdiqi @id_fm Share link gan.japan really lives in the future. stay safe 😭😭😭 #PrayForJapan https://t.co/1mpqJFwOoV
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya? @moviemenfess Scary Movie indo.When Yeray Álvarez was diagnosed with cancer, every single one of his Athletic Bilbao team-mates and coaches shaved… https://t.co/IO8vyPdxSY
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Ngakak anjirr Credit @brojabrooo #NoBraDay https://t.co/QkQrHP883w
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?lho??? https://t.co/LYr7QE6cXg
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Pakai dibahas. Tapai
10/13
2019
Aku ketika dulu main ke rumah tetangga yang punya parabola atau Nintendo. @juriglagu https://t.co/eP1KSMp5vN @Anggifairus @greenteatampan @id_fm Fiturnya cuma ada di FM19 ya?Masterpiece! Arteria Dahlan berdebat dengan dirinya sendiri. 😂😂😂 https://t.co/VajiuXjyqa
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?aku terlalu stafaband untuk kamu yang spotify
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Burger Dinar Jadi, ceritanya tadi pulang ngajar, lewat jakal. Ngga sengaja liat beliau di depan Gereja, sedang du… https://t.co/CaRPKuipAP
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Ada yang sampai sekarang belum tau atau belum nyontek buat coba ini? https://t.co/HN4YgwzOg0
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Pembawa acaranya bikin kesel 😂 https://t.co/DcdUB1CGXl
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Twitter, please do your magic! Tadi ada ibu di kantor minta cuti buat nyari anaknya yg udah ilang selama sebulan. S… https://t.co/MLeVutSyLN
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Tolong Bantu sebar yaaaaaa. Tadi ada ibu di kantor minta cuti buat nyari anaknya yg udah ilang selama sebulan. Sebu… https://t.co/5wBQHAflAn
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?cosplay boneka toko cat. https://t.co/qSp8W6gRuL
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?In Philippine mythology, the Kumakatok are a group of three hooded figures that knock on your door in the middle of… https://t.co/SI6c82Nkhn
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?In Japanese Folklore, the Satori is a mountain creature that can read human minds. When it encounters travelers, th… https://t.co/kmgiSKzT5V
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?The Umi bōzu is a gigantic sea spirit from Japanese mythology. It dwells in the ocean, and sinks ships, particularl… https://t.co/hdoeFlCvPH
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?The Kubrick stare https://t.co/hheqpmDfgH
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?
10/12
2019
#JumatBerkah https://t.co/dE0ZpzhifV
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Ada pasangan suami istri ketoko. Mereka tiba-tiba minta maaf kesaya dan ngasih mainan tayo. "Mas maaf, ini kmaren p… https://t.co/GjRsbf9cU1
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Awalnya sih coba-coba, akhirnya menjadi pecandu. https://t.co/2WyfCxOopJ
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya? @oktalinee Lah kok dihapus? @flowdatxx @Faareezaa @moviemenfess Ayo siapa?
10/11
2019
karena pa wiranto berkunjung ke banten, harusnya wajar kan kalo beliau di serang 🤔
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya? @BruceEmond Kenangan apa yg anda ingat Bruce tentang tukang "pangkeh abuak" di Padang dulu? @moviemenfess Klo ada DVD nya mau beli. Beneran pengen nonton. Trus film ini jg. https://t.co/QDJ3hySt55 @BruceEmond Cukur menggunakan gunting lebih mahal. Klo di Indonesia. Botak licin lebih mahal.Deskripsinya aja udah ane2 ye ga.. sekalian aja gua pesen yg ane2 hehe. Makasi asobi cafe eheh https://t.co/UNLYrSnxne
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Semalam ada anggota dewan mengeraskan lehernya di muka seorang pria sepuh. Di layar kaca. Masa Orba dulu pria tsb… https://t.co/Ta6ez9SUG8
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Ibu di ruang tamu: "NAAAAK, INI LHO ADA PAKDE BUDE DATENG. JANGAN DI KAMAR AJA, SALAM DULU SINI" https://t.co/OFiSaCUXnZ
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Mendadak viral. Gempa berpotensi libur. :/ https://t.co/dd967sGG02
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?
10/10
2019
Mbak-mbak perawat menjerit melihat ini https://t.co/mUv9WZvf67
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Tell us your darkest financial secrets! DMs are open
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya? @sasyalia Mereka yg merokok sambil motoran itu satu paguyuban sama orang yg selalu pake lampu jauh saat berkendara malam hari. @ryan_nus Cara pegangan yang bener apa begini? https://t.co/AdJh2YDMsnKita rela usaha ke bioskop dan bayar ratusan ribu untuk menonton superhero menyelamatkan bumi tapi seringkali ngga… https://t.co/IGrrGoKHje
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Retweet if money can solve all your problems. https://t.co/YL0V6woVoh
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Avengers assemble https://t.co/x8ty5ChNWe
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Dari sekian banyak quotes2 Ronaldo yang memotivasi hidup, ini favorit gue: "Gratis ongkir."
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?
10/9
2019
Warga yang mengetahui Bupati Lampung Utara ditangkap KPK melakukan syukuran dengan cara memotong kambing di halaman… https://t.co/fYAahRnmWn
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Bangun pagi dalam kondisi negara kita 5 tahun kedepan : Puan Maharani sebagai ketua DPR-RI La Nyalla Mattalitti ke… https://t.co/LYwrzS6a8V
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?baru aja ngalamin hal unik kuli bangunan nemuin vinyl di rumah w yg lg direnov https://t.co/09Toljd57a
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?/mvs/ ada yg pernah ntn film ini? film drama fantasi ttg hubungan ayah dan anak.. saat kecil kita deket sm ayah, tp… https://t.co/3fMt7ZNcM2
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Progressive sad bois... https://t.co/fSX8guwizc
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?Robot JAHAT adalah robot cerpelai yang TERSAKITI https://t.co/gfEmWFwfh4
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya? @tiarbah Kayak lagu Lyla ya, "Semua Yong Ma lakukan ia Magic!" 🎶The skill level of some of the blind football athletes is absolutely astonishing. The dedication and perseverance… https://t.co/y9gta7uBcv
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya? @moviemenfess Beli komiknya Klo mau detail. https://t.co/rNpwJLRy2XBuat Kertas Kadomu sendiri yuk! 🎥: @tastemade 📲Cari inspirasi lainnya pada aplikasi kami 👉https://t.co/Zm165tdo06 https://t.co/lcatH5ZD5y
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?#DoraemonHariIni: Ekstase kehidupan di tanggal muda. Akan bertahan sampai sekitar seminggu lagi. (Vol. 18, 1979/DH… https://t.co/wzaNSMxgoV
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?is there enough water there to cook that? https://t.co/cb0F6d4n0J
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya? @moviemenfess Tak Biasa. Bintangnya Duta SO7 @CRUSlATUS @guesukarebahan @itsccigarettess @moviemenfess Plottwist nya haji yang jahat terlahir dari haji makbrur yang tersakiti
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?[Video] BBC melakukan investigasi selama 11 bulan untuk mengungkap praktik pelacuran gadis-gadis muda berkedok kawi… https://t.co/X0o1UYyPyV
Retweeted by Kosong boleh tidak namanya?
10/8
2019

0