Sign in with Twitter

Username:

503 Following   300 Followers   304 Tweets

Joined Twitter 6/30/20


@pokonyamiripni_ Lihat" gaya baru untuk di coba :v
5/11
2021
@prestigeholics_ Kadang juga gabisa hargai perasaan cowo :v
5/9
2021
Mari sesama, sekiranya ga bisa bantu ya bantu ngritwit mawon, karena saya percaya twiter duyu mejik ~ https://t.co/CzLIaSSmbV
Retweeted by MonMaap
5/7
2021
@khansaneira @panggilbektiiy Emang ada.?
5/5
2021
@schfess Habut raimu
5/1
2021
@panggilbektiiy Loh heh heh loh @panggilbektiiy Akrab tok. Gek gak jodo :v @panggilbektiiy Ben ngopo lo
4/29
2021
@widyaprtw25 Makan dulu. Biar puasanya kuat
4/14
2021
@itskandacaramel Untung aku cuma makan permen _-
4/13
2021
@amarra____ Mandak crot njobo e kok
4/11
2021
@cokiiber Laporin polisi wk
4/10
2021
@widyaprtw25 :v @widyaprtw25 Aku ndwe dadong menowo ameh nggantong, menowo minat ae
4/8
2021
@widyaprtw25 Ekwkwkwk :v @widyaprtw25 Cowo pas idul fitri kadang masih tdur. Cewek mana paham :v
4/2
2021
@widyaprtw25 Kliling rt aja yok
3/29
2021
@panggilbektiiy Gabut to dek. Wes ndang kramas gek budal @nanadwisee_ @Ulannnuwwuu Yo bisa yo bisa
3/27
2021
@jawafess Password admin opo mas
3/26
2021
@widyaprtw25 Neng kamar i nek dewe ampang e
3/22
2021
@fahdaaidatul Gunung kembar udah
3/11
2021
@araaaaasyh Ml gas dota gas @araaaaasyh Kirim id
2/13
2021
@widyaprtw25 Teros pokok wk
2/11
2021
@wuffcle Hoe
2/6
2021
@EnakNastar Sebelum malam pertama nglakuin duluan wkwk
2/3
2021
@hilopyuu Cf.?
1/31
2021
@cancerrgiirl Balikan doang gak nyopet bareng @Putri_wlsr Yang aku suka ngehaluin kamu :v @wuffcle Boboin dong :v @wuffcle Gnit syang :v @Paporitt Liat mango
1/29
2021
@widyaprtw25 Terong goreng dong. @widyaprtw25 Ga juga :( @widyaprtw25 Apalah aku yang ga suka ke duanya @tondisptrr Emang ada wkwkwk
1/28
2021
@widyaprtw25 Pen rono tapi gak nde konco :v
1/17
2021
@rubypororo Masi ada orang kek gtu
1/13
2021
@hiiwlee_ Udah ada yang laen
1/8
2021
@txtdrstoryWA WhatsApp @hiiwlee_ Wkwkwk sgitunya :v
1/7
2021
@kriyukkresss ▂▄▄▓▄▄▂ ◢▀███▄▄▄▄▄▄◢◤ █ uu==D▄█▀▀▀▀▀▀▀╬ ◥█████◤ ══╩══╩══ @RestiLe77937135 Ajakin kesitu dong :v
1/4
2021
@FFOODFESS Dua duanya
1/2
2020
@widyaprtw25 Kamu belum kan :v
12/31
2020
@widyaprtw25 Iya beib :v @widyaprtw25 Nah. Kebanyakan gengsi kek orang tolol :v
12/29
2020
@widyaprtw25 Iya dong @widyaprtw25 Gausah ditawar lah.
12/27
2020
@kyouraaa @yaellahboy Ada tokpednya ga kak
12/24
2020
@rereeyaaa Gampang di buka lah @rereeyaaa Keliatan sederhana aja sih. Trus gampang.
12/21
2020
@Anyaselalubenar Babi guling :v
12/20
2020
@widyaprtw25 Siapa tua coco:v @widyaprtw25 Kok sama nikah aja yok
12/14
2020
@widyaprtw25 Peh :v sipenteng ora ndosani kowe :v @widyaprtw25 Jika membutuhkan tali huat gantung diri. Dm aja wk :v @widyaprtw25 Kok keaian yak :v
12/4
2020
@GamesMenfess Ga ada yang mau ajari aku maen emel @hilopyuu Apo
11/21
2020
@iifaheee Khas Twitter hilang bentar lagi banyak orang" pamer pasti ga asik ah
11/19
2020
@GamesMenfess Ml hayuk @widyaprtw25 Emang ada .?
11/18
2020
@Anyaselalubenar Lagi sange wkwk
11/13
2020
@widyaprtw25 Satu malam woi
11/7
2020
@widyaprtw25 Ayo nikah nek e . Nganti entek musim hujan yok e wk
11/6
2020
@widyaprtw25 Via mama bisa ga
11/3
2020
@widyaprtw25 Ke pemakaman aja hayuk
11/1
2020
@icaaaaaaann @GamesMenfess Id ka ku add @icaaaaaaann @GamesMenfess Kuy lah mabar @widyaprtw25 Anak pantai dapet salam dari nak haram wkwk
10/31
2020
@Magrisa_MF Apa kau orang tua wk
10/30
2020
@widyaprtw25 Pengen dosa takut ketawa
10/27
2020
@cokiiber Apa aja bebas ka @cokiiber Bole bole @widyaprtw25 Tapi ntar rindu :v @widyaprtw25 Jan mikirin aku mulu makanya :v
10/23
2020
@widyaprtw25 Bapaknya aku :v @widyaprtw25 Calon anu apa calon aku :v
10/22
2020
@rzkyfbian Anya sehat kak :v @haipkgrl Ajakin kesitu dong @widyaprtw25 Herman juga ama orang suka bikin stiker kek gtu :v biar apa cobak @widyaprtw25 Engga juga tuh @icaaaaaaann Abis duhur yak @icaaaaaaann Aku cupu mau ga mabar can
10/18
2020
@Dj49083605 @geloraco Dengerin yang diomongin dulu @icaaaaaaann Hayuk tapi aku ikan
10/17
2020
@hilopyuu Aku bau tqpi
10/14
2020
@haipkgrl Yang kau inget mantan pasti wk @widyaprtw25 Sekarang pas gak :v @widyaprtw25 Ngomongnya gtu di seriusin nikah ama yang laen wk
10/11
2020
@widyaprtw25 Bayangin aja dulu @widyaprtw25 Enak gak @OlivNk1 Paham lah :v @OlivNk1 Tapi dingin wkwk @OlivNk1 Dieng @starrymiu Sini ku bayar pakai serpihan kenangan yang tlah hilangNitip disebelah banyak jagoan. https://t.co/e6EvdQEbbm
10/10
2020
Teruntuk pencinta sepak bola, pencinta K-Pop, akun anon, mas-mas dan mbak-mbak cringe, akun open BO, pemburu giveaw… https://t.co/RE1N2Uyj66
Retweeted by MonMaap
10/7
2020

0