Sign in with Twitter

Username:

akun monolog

42 Following   81,830 Followers   4,864 Tweets

Joined Twitter 11/23/16


@xarifinbesarix Akun bait kayanya, ini pake lirik bmth bang https://t.co/U0879OtiAPWqwqwq https://t.co/wLvGlQI7ZCAda begal, dijembatan layang Aq ditinggal, pas lagi sayanq @rioinfani @asniokviyanti kochurss nama ignyawhat will i have left when even the hurt is gone and i can't feel a thing? https://t.co/bLhByIqehH @fermendkis makasih bang. @fermendkis Bang polower lu kan lebih banya, tolong bantu ini dong https://t.co/jjw5Pl8Zw7https://t.co/wkThNnRoXChttps://t.co/gNs8ULAB58 @partweetcipant https://t.co/8BQ1W2ZLTA
Retweeted by Participant Tweet((Gw kafir, goblok)) https://t.co/dCAiorBNnA
Retweeted by Participant TweetDiduga karena tak laku jual hp, kini mereka mencoba usaha yang baru https://t.co/YWnEyiMtOz
Retweeted by Participant TweetKetika pantat terlalu OP @partweetcipant https://t.co/CqycmPgXOZ
Retweeted by Participant Tweetgw cariin kemana, ga taunya udah ganti uname si lord mepet. @pegawaijahat mantap bang https://t.co/4rq40AY9UY @monikawkn Pake nanya, langsung aja donq biar rapi maennya @indiana29_ Hay bwat kamu yg paling cantik.. @anandyq_ Mungkin petunjuk bang, supaya lu lebih care ke diri sendiri ato butuh di care-in sama ciwi laen wqwqwq @monikawkn Hay cuanteq @bawiwwwww Kamu cantiknya ga biasanya kan?, berarti masih ada peluang donq.. @sukagoleran Gratis kan. @annizzash Hay cuanteq @ayu_octavvia Hay cuanteqbutuh pacar(ciwi) untuk malmingan kalo bisa yg cantik, kalo ga bisa yg cantik banget juga gapapa koq.https://t.co/ZkeCf5Jwhfhttps://t.co/9wbqxPCq6Dhttps://t.co/0fC4N4QsEQ @3pnupu3s Hacker ya?https://t.co/bsdF79O7pkhttps://t.co/CQqEt1Wmuohttps://t.co/65I0URAV4t @obebyo @dkapfdldk Tolong jangan mepet2 ciwi laen mz obi, ntar saya aduin ke nizwa.fyi aja, gw sebage admin ga tau arti cringe apaan, kalo gw ga tau artinya apakah bisa ketidak tahuan menjadi penget… https://t.co/Y89I5g0iveGk setuju semua ya :) https://t.co/WUzXMMMH0Nah gatel klo ga di post disini jga>,< https://t.co/r4Z1FxpGDt
Retweeted by Participant Tweetkalian enak gak ada pacar tapi ada alasan karena jelek lah gw... @Dewa15_ky @herisetyavan @faizmjdn @lagikosongg @rosdiella @xcvysha @oppaisennpai @Noctursaurus @deblacklisto don't… https://t.co/FD47TbOSF1dm-an via komputer suka ga percaya diri melihat 2 foto kita saling berselebahan. @ChantikaEl @aritsantoso Ngga koq, aq sebage cowo lebih suka kamu daripada gitu.https://t.co/3XtcIC2uIyhttps://t.co/sK4G76eEfRshit. https://t.co/qFd5fI7mRWhttps://t.co/ctW7EbbHXyhttps://t.co/7pc9mNTUYr @partweetcipant https://t.co/9c2zDxNCRj
Retweeted by Participant Tweeti cannot sleep i cannot dream tonight. https://t.co/bNTwgxcRJY
1/19
2019
kamu terlalu wah, untuk aku yg yaelah. https://t.co/nrVD9M3CW6https://t.co/Njv01kntKt @natew_natew Blom nat, lagi males makan.https://t.co/WXdmpPIZ1jterlambat sudah~ https://t.co/vIbpYMLXjidalam hidup ini gw cuma merasa 2 hal -di serbu masalah -menjadi sumber masalah
Retweeted by Participant Tweet1 masalah ga akan selesai jika dikerjakan dengan 1000 kebohongan https://t.co/CwpYYpfqta @catsedih eaf https://t.co/gdZyfyDS17
Retweeted by Participant TweetGw mati2an ngejahuin orang laen Lu mati2an ngejahuin gw :) https://t.co/ulZp5snOvESiapa yg setuju kalo para adminnya face reveal?tolong jangan gantikan aq seperti boneka latso.. https://t.co/bykBNzN68c#10yearschallenge https://t.co/FnQClyEsWQbut wouldn't you think me weak? https://t.co/qOs91mjtZdHalusinasi.. https://t.co/s5suKhzbOBok. https://t.co/FPRHnAmwl8siapapun presidenya cintaku ttp bertepuk sebelah tangan
Retweeted by Participant TweetA D M I N G A B U T https://t.co/cAVHaopjxOhidup dan mati hanya untuk metal. https://t.co/jhJbH0oNfzhttps://t.co/sh4yym3hLXhttps://t.co/znn7F3r9i8https://t.co/3TFmDY2VYE @Aryouarch Lah gw kira namanya ganjil 😂https://t.co/y6h5o2AV0qhttps://t.co/Sk2YC8evY4 @heartraiderr Ga mau ah cuma 8 tahun, maunya selama2nya..orang yg kalo pacaran sampe 8 tahun isi chatnya ngapain aja ya..kisah cinta aq https://t.co/LUJIsYEymnhttps://t.co/RsWU2VLwCsin a room full of art i'd still stare at you. https://t.co/Fg5hafsCpQLu yg ngomongin gw di prosotan kan. https://t.co/6VFYEMfQR9Hotel California No Woman No Cry terus Hotel California terus No Woman No Cry terus Hotel California terus No Woman… https://t.co/nQuzUjR2Mg
Retweeted by Participant Tweet @partweetcipant https://t.co/z1qjknRw8W
Retweeted by Participant Tweethttps://t.co/zoleouHgA5dalam hidup ini gw cuma merasa 2 hal -di serbu masalah -menjadi sumber masalah @polmatambunan @bimamulia_ @rionliai apa lagi kalo udah dapetin nomer wa mbanya.https://t.co/p8YjKrlQXCKhutbah ≠ cutscene game cc @partweetcipant https://t.co/uPZ7g6NSPx
Retweeted by Participant Tweethttps://t.co/8JAM4QNoXGFuhh. Fuuhh mbak.. biar adem https://t.co/inqwGMt6sA
Retweeted by Participant Tweet @anandyq_ lu aja yg alesan biduran padahal aslinya jarang mandiOk. https://t.co/eKLSSXvM8u @EnzyStoria https://t.co/Q4luqUumVThttps://t.co/CDH4eXZFoThttps://t.co/spIH2Eac7jhttps://t.co/QQucTssdYzhttps://t.co/TsbpxdxW3rhttps://t.co/4d9Lf0uUaW
1/18
2019
https://t.co/a3eWBjdRD1https://t.co/My5OrmPgcYOk. https://t.co/sHG0izIWiqNgalong time https://t.co/1x6p6b6y4Ahttps://t.co/96AcUMGlD8https://t.co/VsJH9enxol @agnesputrica ikatnya di pohon dong jangan di tiang listrik
1/17
2019

0