Sign in with Twitter

Username:

-17 | https://t.co/OWFnIe4Q1H

2,037 Following   3,652 Followers   12,380 Tweets

Joined Twitter 5/29/19


@mrscassano_ masi aja itu tmn gw @streamdr0gs sumph gw di shipin mulu kesellllopini lo tentang nge shipping orang gmna? kalo org nya risih gt? @al_rza14 di bio btw fb ya @urxgrette Knpp @_7ri1ngzz tbl @yamyamdisini ngga @al_rza14 Yu @uurboys_ ayok maskurangin genit ah๐Ÿ˜”
12/9
2021
@urbbabys HAYUK GANTENG @Kephin__ ITU APAAN๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™ˆbagi dong hehemau cari cf homo๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜น @Bxysv6ar @Bojji_OR @miwxntot @azkrsra @Itujauhh @aquaaminn @rlzvyn @fvkcare @ar_sevtian Kasian๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @uurboys_ Bahasa sunda @orgkokgini kanan ๐Ÿ˜‹
12/8
2021
@dustxeelbilt syp tuu ๐Ÿ™ˆ @crmlmachiattooo pakein @Bxysv6ar NGGAAAA @streamdr0gs THANKIESSSSSSS @streamdr0gs stunning ! 9999/10 @ejawangg have a good day eja @nacnski have a good day nana @_afriz udh ngga @rutinitashidup_ have a good day @lykeishaxa have a good day @ureboy2 have a good day @ayaasaja have a good day @brownistobeli have a good day @pxchbey have a good day @iamygi3 have a good day @bakterey have a good day @yourbehaviorrr have a good day @sayangkamu2000 have a good day
12/7
2021
good morning https://t.co/58ReF0mFIK @guseaje Gtgg @alwaysforyouuuu cupcupcuppp epannn @doonud hbd donyyy @uurboys_ gagitu๐Ÿ˜ @_7ri1ngzz dsni belom @00le3_ btul @rhmutami Enakk @pawangseblak benerr
12/6
2021
Dom kelen ujan ga????? @_afriz knpp @ariessgirlss_ yuu
12/5
2021
@tutles__ 18cm @Itujauhh ah ah homo mwah @zakalelana LUCUUUUUK @ardffaa LUCUUUU BGT @Sagitariusboyys happppyy bday @Sagitariusboyys piwikennn happy bdayyyygemes bgt dengerinnya hey tayo๐Ÿ˜๐Ÿ˜น @ppwincecuties org lagi telponan wle @omgismeeelovely lagi telponanini dia di telpon lagi tidur kali ya๐Ÿ˜ @strnglerrrr terimakasih @nyctphili4 aamiin dan terimakasih @terlatihmandiri tmMksi ayank @needalilrest terimakasi @cuzimurss terimakasi @silidkentel terimakasi @namanyareynita trimakasi @oldeenn aamiinpusing,smga sy baik baik sjPadahal baru minggu kemaren baca curhatannya, eh sekarang beneran masuk berita dong. Shock banget!โ€ฆ https://t.co/LSr0ss04Xn
Retweeted by ๐Ÿ‘ @uurboys_ iya maaf aku udh gaperawan ๐Ÿ˜” tolong jangan tinggalin aku mas
12/4
2021
@bagaskaraaaaa__ Lewat dong ganteng @pugupuguu ada mebel๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ @masmare_ Udaaah @masmare_ https://t.co/6mrjaCoYfZ @pelanpelankok udeh @lykeishaxa Auuuu @maabboyy asli @xpensivdqrk tb @Your_piggg emgg @Aisyahnh63 skwkw @nyxtik au deh @Anggurpinky ngentot @fuckbaji buset cakep bgt @pugupuguu CAKEP WOI @pugupuguu emang tau bentuknya?apaansi https://t.co/wDMCQMWJtf @uurboys_ buat aku ya? @hahahabaiq skola @Anakketanitem MKSIII @klipiee mksii kla @xpensivdqrk mksi sann @anterinpulang skul @ksftrrr mksiii kunn @fvkcare mksi@aceng @darkhidup makasii acii @rlzvyn makasi@mwah @pacitooo0 mksi dess @azkrsra mksi ayank @xubtch https://t.co/2m3aGStdWO @qshyco tysm @ejawangg mksii ejaaaa @ngelonteee MKSIII IMAAA @_afriz dm๐Ÿ˜‹
12/3
2021

0