Sign in with Twitter

Username:

rara🕊 @peachywiffy mutualan sabi kali

bukan sulap bukan she/her

2,899 Following   2,904 Followers   10,376 Tweets

Joined Twitter 8/30/19


kata tmnku pas ketolak sbm gni “emg usaha menghianati hasil” awikwokgk mud
6/29
2022
@ecgrttasad yagitu😭
6/24
2022
tersenyum seperti ipin @sbmptnfess dengerin murotal quran di yutub aja nder sambil nunggu buka pengumuman
6/23
2022
@Askrlfess au @bantalhi iyaa kak, kan aku ngomong andai aja ada di ub juga😔🤝🏻lah kok mirip jaehyun😭 https://t.co/WIdqf20DwMandai sj di ub ada jurusan kriminologi @pengondrong emg takdirnya kita yg hrus sabar🤝🏻 @fajrinhidup yakannn😣 @kutshirukato okedeh thankyou yaa @dumbchildd duta shampo merk apanih kakmotor aku udh 5 bulan ga dikirim" kan sm dealer, trs dah telp cs pusat katanya batas akhir kirimnya hari ini tp ga… https://t.co/3Deemw1ECH
6/20
2022
@pantungalimar astagfirullah al adzim selamat kamu telah ber-istighfar hari ini
6/19
2022
baper banget gakuattt😭 https://t.co/6RMRdinVnK288. https://t.co/OrwrNUCHWH
Retweeted by rara🕊
6/11
2022
aku pgn balik aktif main twt tapi kek bingung harus ngapain gt lo241. https://t.co/5oBqtkd3C0
Retweeted by rara🕊
6/10
2022
012. https://t.co/t4PTmS8aPh
Retweeted by rara🕊
6/9
2022
@tanyakanrl @raberciooo wrrwrrwrrwrrwrr https://t.co/DfUWtMcKLd
Retweeted by rara🕊bagi ss-an chat kalian sm crush yg begini dong wkwkwk 💚 https://t.co/lsRXvwHh5B
Retweeted by rara🕊 @schfess guru bindo kls 10, sering main game bisgitu dapet duit kalo menang awowko @tanyakanrl fast respon bgt malah, kek admin olshop😔 @anjirbodor beliau ini memang kocak gaming @l0uyerd jgn lupa lagi @silvihihi cieee @tanyakanrl jgn tidur siang-sore @tanyakanrl ga harus nder terserah km aja, kalo aku emang suka repost pas ultah karna menghargai mereka pas ngedit… https://t.co/h6oI1Iv1S2 @schfess hah asal madagascar😭 @convomf heeh iyo @hellokafa waalaikumsalam pak @vousyezz smangat aullhmm bau apa ini? ooh bau buaya darat🤫 https://t.co/k2aZGcYGGF
6/8
2022
@lemoniiloveu yadonk
6/7
2022
@cursedkidd Ndut km bsa prgi dr otak adiku egk? https://t.co/qlMRyG1aLH
Retweeted by rara🕊도루환의 JiggleJiggle~ 🎵🎵 챌린지⭐️⭐️ #도영 #DOYOUNG #하루토 #HARUTO #소정환 #SOJUNGHWAN https://t.co/CTk4y2MtJr
Retweeted by rara🕊비하인드✌️ #도영 #DOYOUNG #하루토 #HARUTO #소정환 #SOJUNGHWAN https://t.co/GGve4J32kO
Retweeted by rara🕊
6/5
2022
@downiungu wduh🫣 @sweetybutfly yh sama😔
6/2
2022
ni harusnya readers sy bilang daridulu dong kalo gambarnya gamuncul☺️👊🏻ada yg tau ga sih cara memperbaiki gambar yg ga muncul di wattpad? anjritt gambar di cerita wattpadku ga muncul sem… https://t.co/Dbr6IAwO0T
6/1
2022
Ibu, kenapa twitku alay semua😔
5/31
2022
@gladysleviena_ monyok e gla
5/30
2022
abis liat foto haruto pegangan tangan ma adenya auto mikir, gimana ya rasanya pegangan tangan sama diabismillah dapet kim mingyu https://t.co/4zuiKCGF31
5/25
2022
@leo_edw Jingannn😭😭 https://t.co/U7igSCZLtU
Retweeted by rara🕊
5/24
2022
@NCTsmtown_DREAM lokal bgt woi😭 https://t.co/5jIGecsHoq @NCTsmtown_DREAM info nyemplung yang pas nengok atas ada jenonya
Retweeted by rara🕊
5/23
2022
@nanaakyoong "pengen banget ngerasain ketemu mereka kek gini" Kaos jaemin : https://t.co/9Zo5RIlAvG
Retweeted by rara🕊 @youknowishurtt uangmu yh
5/22
2022
hp sy kalo lagi dicas slalu nyetrum mls bgt
5/21
2022
@_uarmyluv udaah tampil pertama tadisedang membayangkan bertemu haruto scr ga sengaja🫣akhirnya yh bisa menghirup udara yg sama dgn jisung @meaaakk di usahain @itsmedoiyewife @sbmptnfess engga, udah dikasih sarung tangan disanaguru bk ku keknya geleng geleng lihat chatku yang slalu bahas gamon sama snm🫠wonyoung kata aku kamu teriak MONYET LO SEMUA spt babi
Retweeted by rara🕊
5/20
2022
@convomf biru @sbmptnfess liat skor akreditas sekolah dmn si help me😖 @sbmptnfess kemarin prom night ku jg bayar nder tp aku ga ikut😃 asal ada wisuda menurutku gausa ikut promnight gapa… https://t.co/ESMzju2tl3 @sbmptnfess aku gel 1 kemarin udah ngerjain, tiap ada pikiran males, mager, pengen nyerah tu slalu inget kalo utbk… https://t.co/EkYuA0IRON @sbmptnfess bener bgtt aku slama utbk gabisa duduk tenang soalnya emg pegell😭🤣 @cookieandbel tunggu jay jd pacarku dlu baru bikin ig @dupdipdap soshum kak
5/19
2022
@cecelups egk boleh haruto punyaku👿 @schfess gaada @sbmptnfess aku gaada itungann alhamdulillah @Draftdriw cieee @sbmptnfess b bismillah c cintaya Allah bisa ngga sih besok nikah sama haruto🫠 @sbmptnfess aku udah ikhlas sama hasil snm :) gatau kalo ntar sbm, i wish hasilnya memuaskan lah biar ga sesakit jaman snm haha @sbmptnfess kebiasaan rebahan 24 jam trs disuruh duduk 4 jam sambil ngerjain tuh yaampun rasanya🫠 @yourrparadisee @sbmptnfess iyaa @luo_yii @sbmptnfess jangan gituaa😭 @sbmptnfess aku b/c/d @sbmptnfess ada @sbmptnfess ga ditanyain si, ga cek peduli lindungi jg aku tadi @sbmptnfess gatau, rasanya otakku kosong gt aja @sbmptnfess aku ngebloknya b/c/d @sbmptnfess sumpah ga boong susah bgt bgt bgtt @shivalsha @sbmptnfess kalo ada sertif cantumin aja, kalo gaada gapapa
5/18
2022
@sbmptnfess ub skrg buka jalur raportweet ini hrs muncul minimal 6 bulan sekali https://t.co/DDdtr2N69h https://t.co/lqKIhaVUzp
Retweeted by rara🕊praying circle: 🕯 🕯 🕯 🕯… https://t.co/A2labRmSTv
Retweeted by rara🕊semoga pas utbk qt smw tbtb kesurupan ka fauzan, maudy ayunda, jerome, alfaiz sm paduka eyang soerjono soekanto 🙏🏼🙏🏼🙏🏼
Retweeted by rara🕊 @sbmptnfess haii kak, makasih yaa udah kasih doa + semangat. Aku gelombang 1 tanggal 18 besokk😖 sekarang lagi ketar… https://t.co/Q7Fkv3tX0y @pdw02666288 @treasuregfriend @sbmptnfess 😭😭😭
5/17
2022
@pengondrong sumpah ini enak poll @sssatekambing maacii @zcutswc aku @Hyungkiyowo17 tengkyu hyunk @_ciarubyci aamiin, makacii😖🤍 @Greavitears aaaa makaciii☹️🤍 @Sobatsanss aku juga @cumabisalesley_ aamiin, makasih yaa @yourrparadisee aamiin, terimakasih yaaa🤗 @sunaippu MAKASIH KAK😭😭 @makaroniww aamiin makasih😫
5/16
2022

0