Sign in with Twitter

Username:

karina @pearyin Luar Angkasa

halo, i'm moonflower @karinaaryn_

1,128 Following   813 Followers   1,461 Tweets

Joined Twitter 5/29/20


@aaayaaanggg Selamat ulang tahunn @convomfs Nder, i'm sorry to hear that. Peluk jauh dari akuuuπŸ’ŒSS! buat yg suka jbjb mutualan ayo rt aja 🐊
Retweeted by karinaBaru aja 2 minggu kemarin sembuh dari pilek, skrg malah pilek lagi -_-Gabisa tidurπŸ’š ga sia2 emg pindah ke si biru 🫢 https://t.co/RzotIw8fYV
Retweeted by karinaKalau udah merasa dihindari ya pergi. Jangan nyakiti diri sendiri dan jangan bikin orang lain risih. Satu lagi; introspeksi
Retweeted by karina @iamzfxx Kita kan udh temenan yeuu @FOOD_FESS Cemilan plg favorit, apa lg yg rasa kejuuu @horntea4 Boleh tuh @tsusustoberi Panasin @capekbgtknpyh Bagusss @horntea4 Gmn ya @justpunyaaja Tp takutπŸ™ˆIni bnrn 2 bln lagi 20 tahun? Wkwkada yang lagi cari info magang gaaa? aku nemu banyak banget dan bisa auto lolos~
Retweeted by karinaSS! yg suka jbjb mutualan rt cptt πŸ¦›
Retweeted by karinaTemenan yuu
11/26
2022
Bukan berubah, lebih tepatnya menghindar dari orang-orang yang nggak bisa menghargai. Melindungi diri dari sakit hati
Retweeted by karinaKUMPULAN PROMO MAKANAN SPESIAL AKHIR BULAN β€” a thread https://t.co/G5Q63ho5hW
Retweeted by karinatolong tetap bertahan atas kehidupanmu, walau rasanya mati terlihat lebih mudah
Retweeted by karinaI hate when i overthink, it kills me inside
Retweeted by karinadulu aku punya prinsip "always do your best in everything, kasih effort setinggi mungkin." tapi abis itu jadi cape… https://t.co/o7j5o7gbIu
Retweeted by karinahttps://t.co/GVvjVgTZhc
Retweeted by karinaMood https://t.co/xVv6VPDCky
Retweeted by karinaFILTER INSTAGRAM AESTHETIC β€” a thread https://t.co/9kHc3CzrU4
Retweeted by karina
11/24
2022
KUMPULAN TEMPLATE PPT CANVA A THREAD https://t.co/2M0HcGuNWm
Retweeted by karinaHi🐻 https://t.co/1BFXhTEMBI
11/23
2022
me, when i'm feeling down: https://t.co/BffMIJloQf
Retweeted by karinaGAME IDEAS TO PLAY WITH FRIENDS β€” a thread https://t.co/9ojKYAWAn8
Retweeted by karinantar malem aku upload, stay tuned! https://t.co/cCFSCoE80C
Retweeted by karinaKuliah https://t.co/bmaUI1f66eini kalo aku bikin thread tips TOEFL dari yang ga belajar samsek pada mau gak yaa? πŸ˜ƒ
Retweeted by karina
11/22
2022
Stay safe, Kawan-kawan Cianjur dan sekitar πŸ’”
Retweeted by karina
11/21
2022
KUMPULAN TEMPLATE POWERPOINT LUCU✨ β€” a thread https://t.co/3AogqW5ScB
Retweeted by karinakenapa astronot harus banget pergi ke luar angkasa untuk melihat dunia? padahal aku aja bisa melihat dunia hanya dengan melihatmu.
Retweeted by karina
11/18
2022
SS! yu mutualan rt aja fb yahh 🐿
Retweeted by karinaKamu tau kan? Kalau aku itu...nyesel banget pas waktu sekolah gak pernah semangat belajar kimia akhirnya sampe saat ini aku ga bisa menghitung ka… https://t.co/5aNZ6ENGDv
Retweeted by karinaSa ae https://t.co/UXQeiME5at @Azmimumu010200 Gmn sih crnya susah @zaynkasep Biasa lahhUdah terbiasa, jadi gapapa :)
11/17
2022
Normalize using "aku kamu" as a friend.
Retweeted by karina
11/16
2022
gaberes https://t.co/YPtSVrAtJ4
Retweeted by karinaKumpulan link gdrive berbagai film β€” a thread https://t.co/JwIT2RlPj9
Retweeted by karinaJika Ayah Ibu punya anak usia 18 bulan sampai 3 tahun, sabar ya! Fase ini memang fase capek2nya jd orangtua. Pada u… https://t.co/3NZKU3fRrh
Retweeted by karina
11/14
2022
Buaya banget kamu https://t.co/LnaooTrLMESelamat hari ayah, aku adalah tipe anak yg sayang ayah tapi malu untuk mengatakan dan memeluknya.
Retweeted by karinahttps://t.co/Eu14KbxNnM
Retweeted by karina
11/12
2022
teruntuk perempuan, semoga kamu berjodoh dengan laki-laki yang ga kasar, yang ga pelit, yang ga cuek, yang ga jelal… https://t.co/LKLAmZ72Wz
Retweeted by karinaKumpulan promo foods & drinks 🍜🍻 β€” a thread https://t.co/M6cnavUSED
Retweeted by karinaKUMPULAN PROMO MAKANAN & MINUMAN SPESIAL 11.11 β€” a thread https://t.co/VbL4w96D2M
Retweeted by karinaSONG TO POST WITH AYANG ON UR IG STORY β€” a thread https://t.co/ojzpMvPenT
Retweeted by karinaRESEP OLAHAN SAMBAL β€” a thread https://t.co/EpOffHqpNd
Retweeted by karina
11/10
2022
KUMPULAN MEME CAPER KE CRUSH β€” a thread https://t.co/0QXbzT5lKV
Retweeted by karina
11/7
2022
πŸ’­ VIDEO LUCU UNTUK MENGHILANGKAN KEGALAUAN A THREAD β€” 🫢 https://t.co/Ljoj3eRTrJ
Retweeted by karinaSiapa disini anaknya gasuka basa basi, to the point bgt, angkat tangan.
Retweeted by karina
11/6
2022
Diri ini kayak punya 2 kepribadian; kadang pendiam banget, kadang bisa heboh banget.
Retweeted by karinahaechan smirk = jatuh cinta lagi lagi lagi dan lagiπŸ™‚πŸ™πŸ» #TheLinkinJKT https://t.co/SsTQKYkKle
Retweeted by karinaSedih ga nonton https://t.co/fMCfGfX7QHeng! cr tertera. https://t.co/dS1i8b4j9I
Retweeted by karinayaallah haechan indah banget bener kata temen gue 😭😭😭🀍🀍 #TheLinkinJKT https://t.co/YDs3ocbRk3
Retweeted by karinaJujurrr gemeter bingung mau ngerekam siapa.. ini mannequin semua ga si😭 #TheLinkinJKT #NEOCITY_THE_LINK_JKT #NCT… https://t.co/Cv8ebhjoNm
Retweeted by karinaSIPALING YANG KUPUNYA HANYALAH HATI YANG SETIA TULUS PADAMU ASTAGA LEE HAECHAN😭😭 #TheLinkinJKT #NCT127inJKT… https://t.co/KXpep44enF
Retweeted by karina
11/5
2022
Ada ga yang cewe kalau datang bulan tuh efek nya pilek batu gituu? :(
11/3
2022
✨ ide & resep menu akhir bulan ✨ cocok bgt buat anak kos! - a thread - https://t.co/Ej7AJBLUpY
Retweeted by karina
11/1
2022
Saya merasa perlu share ttg parenting & tumbuh kembang, karena ngalamin susahnya ngurus anak. Padahal saya sudah bl… https://t.co/EtswQ8gnYA
Retweeted by karinathe 1975. https://t.co/gVGESfD3qo
Retweeted by karinaReinkarnasi jadi bunga matahari https://t.co/HSmwv4WutB
10/31
2022
✨ ide & berbagai macam resep ayam ✨ - a thread - https://t.co/cWBOXEXrbA
Retweeted by karinaResep Opor Ayam Kuah Kuning gurih dan enak.. Siapa yang doyan banget makan Opor?? #masakhariini πŸ™Œ πŸ‘‡πŸ»RESEP DI BAWAH… https://t.co/oN45whyQ6q
Retweeted by karina @inipesancinta Tadi lewat di beranda ig, mungkin mereka juga menerapkan "Wajib mencintai yg dinikahi" https://t.co/LeEE74d5tZ
Retweeted by karinaKELAKUAN RANDOM WARGA +62 A THREAD https://t.co/LiaZ17czXH
Retweeted by karinaγ…€ γ€€γ€€γ€€γ€€γ€€οΌοΌžγ€€ フ γ€€γ€€γ€€γ€€γ€€| γ€€_γ€€ _| CAPEKKKKKKKKKK γ€€    /`γƒŸ _x 彑 γ€€γ€€ γ€€ /γ€€γ€€γ€€ γ€€ | γ€€γ€€γ€€ /γ€€ ヽ   οΎ‰  / ̄|γ€€γ€€ |γ€€| | PENGEN DI PU… https://t.co/qD5vQe7QV1
Retweeted by karina
10/30
2022
Twitte skrgΒ² ga seru ya?Mocca outfit hangout, ngampus - a thread - https://t.co/4M88Z6NEUi
Retweeted by karinaTutorial hijab pashmina & segi empat yang biasa aku pake sehari-hari β™‘ β€” a thread https://t.co/G2sFzwuI5k
Retweeted by karinaResep Gado Gado ini sering aku gunakan pas kerja di Hotel, monggo recook di Rumah #masakhariini πŸ™Œ πŸ‘‡πŸ»RESEP DI BAWAH… https://t.co/kyTiQ23gdv
Retweeted by karinaDIY GIFT CARD IDEAS β€” a thread https://t.co/RVJn6ekJUN
Retweeted by karinaHarusnya gue nabung dari bayi kalo tau nyari duit sesusah ini
Retweeted by karina @Hllwme @tanyakanrl 🀣🀣🀣🀣Masuk kelas pagi rasanya haroream😐 @Hllwme @tanyakanrl Bisa betah begitu ya 😭Ayah Ibu tau ga sih kalo anak < 2 th punya peluang yg sama u/ punya panjang/tinggi badan setinggi anak2 di Belanda,… https://t.co/niVzlhpXBd
Retweeted by karina
10/29
2022
✨ ide/resep sarapan pagi ✨ - a thread - https://t.co/YS1G1qxwLf
Retweeted by karina @mengeonggg Cubit cubitCUTE COUPLE MIRROR POSES IDEAS β€” a thread https://t.co/YxKpLhvu9K
Retweeted by karinaKUMPULAN MEME HOPELESS β€” a thread https://t.co/NnTsZJvH3o
Retweeted by karinaIslamic parenting nih bagus deh sukak https://t.co/URGoobCyYU
Retweeted by karinaBlack slingbag cute ideas β€” a thread https://t.co/YhHZQkj4tJ
Retweeted by karina✧*。Tutorial hijab pashmina q*✧ _a thread https://t.co/LjtVkHGYb0
Retweeted by karina[askrl] https://t.co/xiUO649Bg9
Retweeted by karinaWebsite download ebook gratis & legal πŸ“š β€” a thread https://t.co/naZMnFRlbN
Retweeted by karinakebanyakan baca jurnal nanti lulusnya jadi S.Pdf
Retweeted by karinaDIY PAPER FLOWERS GIFT IDEAS β€” a thread https://t.co/lUCnaw29iy
Retweeted by karinasch! https://t.co/qlyxt5UR2F
Retweeted by karina
10/28
2022
@tanyarlfes Dia gemoy bkn gembrot woy, coba liat ini gue jamin lo psti gemes! 😑 https://t.co/JJHQ60a5tY
Retweeted by karina
10/27
2022
Gini masuk kelas malem di musim hujan tuh, pas mau brngkt kampus hujan trs.
10/25
2022

0