Sign in with Twitter

Username:

Juara 1 ngabisin duit.

9 Following   10 Followers   50 Tweets

Joined Twitter 9/7/19


Kuliah mulu njer bosen.
10/17
2019
Kangen waktu masih jadi sel telur.
10/16
2019
@Fadillahmf2 Gapapa daripada sobat missqueen:( @hafizhbdd Ada..tp baru kepikiran segitu:(Alhamdulilah udah lulus S1, bingung mau lanjut nikah atau jadi anak punk. @AREAJULID aku 165/48 kg, dulu juli 2018 bb cuman 35kg. Kebayangkan sekurus apaaa. Terus minum obat penggemuk sama… https://t.co/ZZpgPZtOAm
10/14
2019
Udahan ah berhematnya, takut kebeli iphone 11.
10/13
2019
Disaat kalian pengen nonton konser EXO, blekPING!!! , shawn mendes. Sedangkan aku disini ingin nonton konser kangen band.Orang2 knp kalo minta di halalin pada ke KUA yak, padahal kan yg berwenang MUI.
10/12
2019
Ngapain capek capek skincarean mending pasang susuk aja.
10/11
2019
Charger slr lupa nyimpen mantap🙂Mau wisuda aja riweuhnya ky mau wedding.
10/9
2019
Akutu daripada dikasih bunga lebih seneng dikasih saham di PT.djarum sumpah.
10/8
2019
@messyandbored Booking mesjid di traveloka😢fix banget mulai besok ngungsi. Ga akan balik kerumah sampe sumpah apoteker.
10/6
2019
Yaudahlah...
10/2
2019
@tiwowww Ga ada yg lebih mahal apa, udah kaya ayam makan dirumah tetangga aja 10jt:( @tiwowww *dosa:( @tiwowww Uwuwuwuw ✨✨✨ Kangen banget tp kalo ketemu suka gibah kan dosan😢 Wisuda mau aku kasi apa wow🙂Kapan ya aku kalo ke mall ditawarin apartemen atau mobil atau perumahan sama mbak2 spg:( Ditawarinnya jenius mulu:( @hafizhbdd Kaum rebahan:( @windaaruni Hideung Tangan belangMalam minggu kemana yak.......... @messyandbored Iyak...panas juga.Jadi sebenernya tahun 2012 itu kiamat bener terjadi, dan sekarang kita lagi di neraka.
9/28
2019
@windaaruni Sanggup ga sanggup ya shanggupiinn shikat mirinx
9/26
2019
WKWKWKWKW EMANG BENER BENER YA NJIR 🙂 https://t.co/6mH0CUUh21Percakapan Mahasiswa & Anak STM 👶 : Kak tadi ke sini (Gedung DPR/MPR) naik apa? 👦 : Ada yang naik Bus, angkot. Kena… https://t.co/DV4msWoZDO
Retweeted by Yunita Putri"Dan jika kalian berniat membantu melawan bersama kami,tolong kami tidak memakai atribut apapun, tolong kalian lepa… https://t.co/udNtKKz7fp
Retweeted by Yunita PutriLuv❤ https://t.co/7iy6VhcWsK
9/25
2019
Permisi pak @DPR_RI , Saya sudah di depan gerbang. Saya dari gofood. @messyandbored Ayok kita bikin videonya
9/24
2019
@messyandbored Ya baguslah kalo tinggi, kan lumayan bisa buat panjat pinang.Nge P itu boleh. Yang gaboleh itu nge W. Dosa. . . . . . IQ rendah tolong minggir keluar barisan. @windaaruni Sendloc kakaEnaknya kemana ya...
9/22
2019
Mundur neng, kamu miskinnya natural ga di buat buat. - kata cermin yg sedang ku pandang.
9/21
2019
Nu huna hinu hunaa hinuuuu yakkkkkkEntah apa yang merasukimu hingga kau tega mengkhianati~🙃
9/20
2019
Mau bersemangat tapi lemes.
9/19
2019
@windaaruni Disuruh uji nyali
9/18
2019
Jam 5 pagi belom tidur gara2 nonton my girlfriend is alien 20eps. Rame bingit😭❤Ada sesuatu yang tegak. Namun itu bukan keadilan. . . . . . . . Yang IQ-nya rendah mana ngerti.Tapi sekarang hp aku oppo f11 pro:( Aku di jajah sama temen2 aku, hpnya dipake selfie terus sama mereka ditambah la… https://t.co/M3xSqcVN7yPengen..... Dari dulu pengen beli hp ini tp gapunya duit 😭 Hp aku kentang banget ram nya cuman 1 gb mana kartunya s… https://t.co/qzJit99qfjKadang cape, sedih, kesel menghadapi permasalahan dalam hidup ini tapi tiap mau ngeluh ketiduran mulu. Akhirnya pas… https://t.co/t34T3wcyM9
9/17
2019
Kayanya kalo akbar liat twitter aku, aku di blacklist dari list calon istri.Halo pak, apabila pacar saya tidak mengingatkan saya makan apakah termasuk percobaan pembunuhan?🙂 @DivHumas_Polri
9/13
2019
Pak tolong pakkkk. Tolong cariin pacar saya. Dia menghilang. Belum balas chat saya dari jam 12 siang. Saya khawatir… https://t.co/RQcZsLmlGoKasian banget Hotman Paris belum pernah ngerasain enaknya makan ayam spg.
9/12
2019

0