Sign in with Twitter

Username:

gua goblok. Tapi gak sampe level dpr

349 Following   613 Followers   6,929 Tweets

Joined Twitter 3/8/12


@nggakcantik_ Alhamdulillah bahagia, harus bahagia dong pacar pulang
4/7
2021
@pengwinningg Bukannya nangisin dosa yaAllah
4/6
2021
@nggakcantik_ @satpamtaratak @kumis_leleee GAK ADASafe flight ayang beb. See u soon @kumis_leleee
4/5
2021
@ntsana_ @potatooux Liat dikta main di cinta dan rahasia aja dlu dah baper apalagi main di film kata @nggakcantik_ "Yank aku balik tgl ini" Chat yang selalu kutunggu tiap tahun
4/3
2021
@titaiueoo Pasti rasanya kek didalam dada lo ada yang nyeri sampe mo nangis bgt tapi kek nahan tapi makin di tahan… https://t.co/9cOhmDlpqQ
3/31
2021
Apapun yang sedang ditunggu, semoga datang dengan baik.🤍🕊
Retweeted by Boo @nggakcantik_ Bukan. Baperin asu @ivranssaragih Sedih sekali bukan?Resiko punya dosen muda @ivranssaragih Biasalah @AREAJULID Owalah wan wan Pantes sih lu dikeluarin dari Ateam @swahdikap @AREAJULID Mo tau jugaa woy @AREAJULID Biarin lah suka suka mereka @urbestopium Ada juga yang mualap mendadakTimRusuh TimKalem https://t.co/oUngVA1jy2
Retweeted by Boo
3/30
2021
@icantbeyour @txtdarionlshop Alfamidi ku alfamidi sutomo
3/28
2021
@icantbeyour @txtdarionlshop Kagak jelas gambarnya, ngelag
3/26
2021
Pernah gak sih lo ngerasa kek, " haaaaahhh " dah males banyak cakap. @MATS_Nd @nadialuthfik Wah orang orang nikah kok pada mulus amat
3/23
2021
Lama lama kerja kek gini kek ngantar nyawa
3/15
2021
@Gilaanggg_ Gilang pembawa masalah @AchmadBadawi61 @riomaldiniii @hiboorans HAHAHAHAHA
3/14
2021
@dkflvk @collegemenfess Tax avoidance ini ngambil datanya gimana? @yesme_ty @forher_id HAHAHAHAHAAHA
3/6
2021
@yesme_ty @forher_id Mana bener pula @AREAJULID Buat orang yang bilang " perempuan jangan sukses sukses amat, ntar jodohnya minder " Bct kntl @forher_id Yh ok memang https://t.co/Ecgqe7iYn6
3/5
2021
@subtanyarl @kumis_leleee halo sayang
3/4
2021
@nggakcantik_ Ya apaa @nggakcantik_ Mau makan apa? @nggakcantik_ Brani brani nya lu rebut dia dari tuhan nya @shamposachet #yuk_pukul_aldi_taher_rekam_posting @shamposachet Terakhir katanya sembuh dari kanker, eh malah jiwanya yang sakitGondrong estetik itu gimana anjrit
3/3
2021
Kapan-kapan.
3/2
2021
@sedangberfiqir ini yang pada bilangin sawi maksud lo pade apa ha?
3/1
2021
Kau yang slalu ku puja pujaaa Aaaaaaaaaa @racunimu @AREAJULID Mba ini twitter, bukan kaca. @potatooux @txtdarigajelas Tai memang yg bikin @txtdarigajelas Indah = index Maksud lo estetik apa njing?
2/27
2021
Ketiduran dari habis maghrib sampe jam 10. Karna gak ngantuk lagi,dipaksain tidur juga susah, malah mikir bakalan j… https://t.co/F6HYuXkkj2 @erikalaelca @TinderIndonesia Jomblo nya terverifikasi 😭😭 @LenteraPutriana @PistachioBlosom Buset jurusan hukum tapi kerja di PT. Paragon sebagai tax specialist. Ini kagak a… https://t.co/YNTcJNzq1p
2/26
2021
@nggakcantik_ Napa? @dayatpiliang Bang kalo sekali lagi gua meet tanpa sengaja ama lu, poto bareng boleh yak @urbestopium Temen gua dah nikah, gua nya yg belom @hopetimjang Kali gamau dipublish mungkin ada yg disembunyiin yakan wkwkwkwkw😂😂Bantu anak dajjal menemukan jodohnya @AnandariAlwi #birojodoh #BiroJomblo https://t.co/oOFj0urlg9 @nggakcantik_ @satpamtaratak @amanbrug Anjrit @satpamtaratak @nggakcantik_ @amanbrug Allah @nggakcantik_ @amanbrug Maap gaes, ending nya tidak sesuai yg kalian mau :(Dia yg buat dia yang panik https://t.co/7l5NLXdmQd https://t.co/meHvPjm5P4 @nggakcantik_ @amanbrug Anjim aku pagi pagi buka twitter kok rame Ternyata kelakuan kau @nggakcantik_ @amanbrug TITIN ASUUUUUU Ku bilang abangmu kau ya @nggakcantik_
2/25
2021
@ivranssaragih BIASALAH @amanbrug Ldr beda pulau enak kalo cowonya begini https://t.co/LFSMjFRoSK @ArnoldPoernomo Abis ini ada berita pake judul " TERUNGKAP BERAPA GAJI CHEF ARNOLD SEBULAN "Tim kalo makan mie harus pake nasi https://t.co/Mk7MDJ0C9n
2/24
2021
@eliasdfghjkl @kidzaniii @capberuangputih @aqhnaqhn @komvnis @reyhan2f Setan 😭😭 @skarriin Yang gua pikirin " gimana lakik gua ntar kalo gasuka keduanya padahal gua doyan bgt keduanya " 😭😭Jadi gmn nih? https://t.co/fL6Cg2EJLF
Retweeted by BooPagi ini, emak gua teriak mangil gua sampe kebangun karna ngeliat bedak + liptint gua berada rapi di meja kaca. " g… https://t.co/alSdXBQzaRUdah hampir 2 minggu ini gua kehilangan bedak + liptint juga. Meja kaca, bawah meja kaca,segala kamar dibongkar, le… https://t.co/bWoppn3JOV
2/22
2021
@satpamtaratak NO DEBAT!
2/21
2021
@tanyainrl Aku dulu pernah sih begini, misalnya gua ni lagi di lantai 2, liat ke bawah lantai 1 pengen loncat gitu,… https://t.co/1zvQwbWs0v
2/19
2021
@AREAJULID Team dari awal tidak tertarik sama sekali tentang dayana.Drop skinker untuk kulit kering mudah jerawatan dong @kumis_leleee Cabut dulu biar sekalian pembuktian @urbestopium Buat apa putih tapi gak se seksi @tondisptrr @urbestopium Asu lo @eccedentsiaast Gua emosi anjing @wderiana_ Belum lengkap kalo blm ada namanya astungkara nitisamasta @elwa @icantbeyour @Jonggranggggg Pulang nak jodohmu gaada disini
2/18
2021
@subtanyarl AULIASafe flight ⁦@Gilaanggg_⁩ Baek baek lu di kota orang yeee Makasi banyak dah ngenalin gua ke MS, belum sampe setaun… https://t.co/ZLQxuuGxOa @nggakcantik_ Canda canda taiUdah eneg banget sama orang yang apa apa dibelakangnya pake kata canda padahal awalnya ngehujat. Musnah aja udah
2/17
2021
@sekuitword Ttapi lu kan dah tunangan @arterybb Ini yg dihapusnya gambar apaan ya kok gua penasaranDari akun @txtdrberseragam aku belajar, bahwa yang berseragam gak semua nya buruk. Yang cringe juga banyak. @mgrdwprtw Dulu mantan gebetan gua pernah bilang gini " kuliah lah, biar masa depanmu terjamin " Asu. Padahal pas… https://t.co/KG9PM1I334 @riogunawan @muthiastp Masi spill selebgram bebal ini yang mulia @vdee08 @mangciss @muthiastp @raaaaawra69 HAHAHAHAHA
2/16
2021
@SupremeMayn @dirutmrjprtma Nah ni juga muncul manusianya @subtanyarl https://t.co/LMntVTduJ5 @etlamm @ladazaa Jadi nama suaminya soleha?Aku belum pernah nonton ikatan cinta, kamu masih mau temenan sama aku ga?
Retweeted by Boo @FOODFESS2 @ladazaa @asuhanmalam Jatuh cinta ga salah, jadi salah kalo lu dah ambisi bgt buat memiliki apalagi merebut @unrealstranger @deaystna Sejauh ini, ini komenan paling ngakak @menghanyutkann Jodohku adalah diriku sendiri https://t.co/Dawx0Su3IL @ladazaa AG itu AA GYM @subtanyarl YA KAPAN KERJANYA ASU @dirutmrjprtma Punya cowo baik baik di sia-sia in, sekali nya dapet cowo brengsek langsung bilang semua cowo sama aja Dahlah @AREAJULID Emang iduplu julid aja ya nder @obstipuerunt @meylia_me @obstipuerunt @meylia_me Btul skaliTerimakasih https://t.co/kap8dZyo0w
2/15
2021

0