Sign in with Twitter

Username:

post sesuka hati gue

2,309 Following   6,602 Followers   58,337 Tweets

Joined Twitter 6/24/19


[askrl] menurut kalian gimana guys? https://t.co/nItRGORZPZ
Retweeted by tika
7/5
2022
@mlbbfess @menjenguk ak @ohmybeautybank ini https://t.co/Rk17OTBydW @mlbbfess musuhnya emosi https://t.co/bVZo6ljwVe @mlbbfess iyh @angewwie ??? pdhl sawi enak bgtkok bisa bisanya nolak ky gini pas selesai sidang https://t.co/hon4IK3cUy @mlbbfess when yesss tutuss @tanyakanrl https://t.co/wHgTmnYJdU yuuu auto fb @lilaraap jawir bukan sembarang jawir @tanyakanrl anjg siapa yg ngajarin @angewwie @collegemenfess ngga sihtekanan darah nya naik turun ya https://t.co/cbflRkvTdl @cowososweet aminnn @angewwie tarik aku pke prengki mu dongg @tanyakanrl tar diapus https://t.co/c1rLmgXQF6 @tanyakanrl ribet bgt deh
7/4
2022
@saytods iyh @mlbbfess dah ws 19 @mlbbfess main sm ak sini nderrseru jg main lele https://t.co/LXjUPrUnAcfranconya blm menang tp dh berisik, dikambek diem:( https://t.co/BpqYkMAOqOdenny caknan full album @sbyfess ni org lagi wkwkwkwwkiyh https://t.co/70L1aFLxGx @yamollii_ kpn yh @ohmybeautybank pasti senka @fav0ritesin maaciii @clazeey si kntol @fav0ritesin yg barat ada gak?rekomendasi film horor barat dongg mau nobar sm ayank :< @mlbbfess https://t.co/JllaRL1jkm @ohmybeautybank ih lucukk, cocok2 aja nder kalo km pd hihi @angewwie bgst reviewnya唐唐唐 @angewwie jgn sampe ak tag drean cowomu yg katanya kren itu @ardnsyyh jgn minta liptint gwe @farellllllllll brcanda hwek @Vinoniv16 saran liptint yg klo buat ciuman 7 jam gak ilang @Askrlfess hah? @convomfs ky ubur2 @ohmybeautybank aku klo jd km minta ganti yg baru wkwk @Muhakbar_p salah, kontol yg bener @resehlu iyh @hauolinath pagi cntikk @hauolinath nah gini @roronoanata pagi barokah @mlbbfess gamet pagi https://t.co/DsAjk2RAy3
7/3
2022
uinstall aja gak si wk https://t.co/Rb8qOG6Ln0 @callmecutir wkwk @xsilearn main sm tutus @angewwie melanggar publik epical glorykalo kata gua mah mending gausa cls dlu sih, tekanan batin sm publik @angewwie @cursedkidd @ervinad__ tunggu pap tgl 12 dr aku n ttus五 @angewwie @cursedkidd @ervinad__ double date gk sih kita五 @cursedkidd @ervinad__ @angewwie hyklo mau unfoll mnding bub aja gak sih? aku bkn fansmu dikhttps://t.co/AaBD45KQjX
Retweeted by tika @collegemenfess ow @mlbbfess angela @collegemenfess bangetttt @cursedkidd @ernestprakasa ? @Askrlfess hahahaha repnya ajg @saytodsaku jadi kucing https://t.co/znEZ4WqxhA
Retweeted by tika @FOODFESS2 mauuuu @vouliy CANTIK BGTwow wr nya sama. thx s24 https://t.co/B1hXc1iPJn @yamollii_ aaamiiinn maacii lili pgn ku rt ndak bisa樹奎 @yamollii_ wkwkwkak tau tau五 @mlbbfess kasian nana @yamollii_ wow tlong bisikin dia prnah curhat ap aj五 @yamollii_ setuju tp gpp lucukkkapa y gjelas bgt tutus唐 https://t.co/wzyqiimBUH @tanyakanrl apasi bego gada otak bgt ya lo? @untitled246 @memefess eh hahahah @mlbbfess jelek https://t.co/UF0y6pyg7k @jipjapjup @memefess SHSUSS @yamollii_ @memefess wkwk si buka jangan @promethueus @memefess ou gak kaget sih @memefess ni org hobinya pap tt y? @AREAJULID wkwkwkw iya trlalu dibawa ribet @donisawrs iya akun ayangkumood https://t.co/tDcIqTN8xc
Retweeted by tika @mlbbfess pasti lu kan ini yg ngirim @rwendesday @rajelvj egk pgn isi exp aja @angewwie ling -1 retri lord kecolong lele @ardnsyyh @rwendesday jncok stun lama bgtenak main tante esme tinggal run run https://t.co/J4FdvSWrLGmmhku pernah naik angkot sndirian trus abangnya ngebut bgt smpe nabrak motor trus jatoh, bukannya dibantuin malah d https://t.co/uhCVHXlrdYwkwkwk angkot balaraja emg brutal palagi klo macet https://t.co/IbZD3TLi52 @Askrlfess kl aku trgantung mood kadang dicomot kdg digigit @convomf cowo w jg gitu
7/2
2022
https://t.co/ZWJFgv4YRB
Retweeted by tika @ehajamm gk gt
7/1
2022

0