Sign in with Twitter

Username:

KALIAN PIKIR AKU PEDULI? TIDAKKK AANJENKK..

930 Following   5,740 Followers   17,984 Tweets

Joined Twitter 11/11/19


@nandott14 @dicari_ Munduurrr doottt @dicari_ Boleh klo buat ibu mahh😊
7/17
2022
@dicari_ Kenapaa ga boleh?😂
7/15
2022
@dicari_ Bunuh diri orang boleh?
7/14
2022
Kenapa ketika Qurban, hewannya harus jantan bukan betina? Karna kalo betina janganlah berqurban salah aja gamau
Retweeted by GaDa_OtaKKenapa ketika Qurban, hewannya harus jantan bukan betina? Karna kalo betina janganlah berqurban salah aja gamau
7/9
2022
@dicari_ 🌃💍 @dicari_ 😂
7/4
2022
@dicari_ Kok gue gada
6/29
2022
@dicari_ 🌃💍 @dicari_ Manusia setengah anak kecilPakabar manusia setengah twetter
6/25
2022
@dicari_ 🌃💍Hahahhahahahh
6/23
2022
@maiimunnah Typo lu, sange yg benar @dicari_ Malem buk ayuu @maiimunnah Si paling angen @andinsside PgiiPagiii
6/21
2022
@dicari_ @kecoatongseng @barosanna Si paling kambuh🤭 @dicari_ @kecoatongseng @barosanna @BillGates 🌃💍 @dicari_ @kecoatongseng @barosanna @BillGates @kecoatongseng @barosanna @dicari_
6/20
2022
Enak kalian yang nafsu makannya bagus. Lah gue, nafsu mah ada cmn makanannya gadaH-1 sidang, udh mulai dag dig dug serrrr
6/19
2022
Pagi pagi pasang keramik duduk di teras sambil ngopi mix
6/18
2022
Pagi pagi udh dapet sarapan batin aja wkwkwk
6/17
2022
@miraaae0 Kenapa yaakkUdah malem aja @dicari_ Selamat malam ibu ibu facebookPagi adik adik, jangan lupa minta uang jajan sama mama..
6/16
2022
Let the weed bun
6/14
2022
@dicari_ Ada waktunya tuan rumah sadar, lebih baik menerima tamu dripada menjadi tamu:) @dicari_ Sudah dikabarkan akan tetapi tuan rumah lebih memilih rumah lain:( @dicari_ Untuk apa memaksakan orang untuk nyaman?, biarkan saja dia pergi ke tempat yg menurutnya nyaman, sampai di… https://t.co/niuJFpjXgo @dicari_ Bukan lah, udh tau ada yg mau dateng malah pergi:( @dicari_ Buat apa menunggu, sedangkan tuan rumahnya sudah nyaman dirumah lain:( @dicari_ Bisa lah kan ada penjaga rumah, disuruh masuk tunggu di dalem sma penjaga rumah @dicari_ Bisaa lahh, itu terjadi biasanya karna miskom.. @dicari_ Udh salam, cmn tuan rumahnya ternyata dirumah lain jdi ga bisa pamit. @dicari_ Gada org didalem jdi ga pamitDunia ini tempat ujian bukan tujuan
6/13
2022
Gtw kenapa ya klo tidur abis ashar itu puyeng anjir, bengong aja kek org bego
6/11
2022
@yourrpride Y
6/10
2022
@oryzasativq Mana ada woilahh😭 @passwordnyaapa_ Mie ayam 1 mbak😭 @gagunabngsd Itu lu yaa? @eweesss Mana ada njenkk😭Reno mana reno bajingan emangg😭 https://t.co/5JAA3rlXlRPagi orang-orang bodooh
6/9
2022
@SweetMartabak_ Itu nickname lu pun kan wkkekwkw @Yuli_w02 @SweetMartabak_ Tergantung, kembali lgi pada dirinya sndiri @SweetMartabak_ Sabar sabar pum wkwk @SweetMartabak_ Ruqyah syar'iyah @haimandasayang Y @srfitra25 Semangat doang?, doain dong😢Sakit hati gara-gara: Diputusin pacar❎ Ganti judul pas sidang skripsi✅
6/8
2022
Orang mageran gini disuruh ngerjain skripsi? mending main gamePrioritas skripsi sampe yg laen ga dipegang wkkw @dicari_ Sore @dicari_ Malam buk ayu..Senang nanya posisi giliran susah lupa diri @oryzasativq Bagus lah, gas malem jumat @oryzasativq Masih siang disana za?Selamat siang gesss
6/7
2022
Semoga doa kalian menyertai skripsi ini @Rio_spna KimaakkkYa tuhan laknat yang namanya skripsi soalnya dia menyusahkan parah mahasiswa buat wisudaYa Allah aku tidak bisa mengobati dan menyenangkan hati siapapun,karna aku tahu hatiku dan hati mereka adalah milik-Mu
6/6
2022
Punya gunung kok ditutup,buka dong biar jadi tempat wisata @dicari_ @nononoiii_ Jual akun gue ini lama" @nononoiii_ @dicari_ Akun yang tertukar bukan anak yg tertukar😭 @dicari_ @nononoiii_ Gila lama" gue ini @nandott14 @dicari_ Anjwing tulang lunak ngomporin aja lu😭 @dicari_ @nononoiii_ Au ah puyeng gue😭 @dicari_ Nonoi saha anjwingg😭 @nononoiii_ Mencintai buk ayu dengan tulus itu untuk satu org ga lebih:) @nononoiii_ Maksudnyaa?🤔Jangan maksa untuk berubah, kita sempurna dimata orang yang tepat tanpa ada sedikitpun perubahanAku mencintaimu dengan tulus, tapi mengapa kau pilih dia yg hanya mengincar tubuh mu saja. @nandott14 Dripada ngomong tulang lunak @nononoiii_ Beda planet ya cil? @jonos_ @iyaiyaAM_ Dahlah ga setia kawin anjir @iyaiyaAM_ Wkwk @Yulianzara Kwkwk
6/5
2022
Selamat pagi manusia-manusia bangsat yang berlumur dosaKangen nanjak euuyy @notyourheatherr Iya bener siapa yg mau kan,gampangnya gni dah lu ke yt buka dr tirta depresi lu buka yg yt short n… https://t.co/GZhN3VB5s4 @notyourheatherr Iya klo gue, gue tantangin dia buat suicide depan gue,gue sediain medianya depan dia. Karna omonga… https://t.co/6l5XBjU8r2 @notyourheatherr Orang kalo kondisinya lagi down tidak akan bisa berfikir jernih karna rasa sakit yg dirasakan, ora… https://t.co/AVK4nTfTld @Dicari_ GaJika masalah tidak ada jalan keluarnya maka kita yang keluar cari masalah.. @Rio_spna Magernya kekunci bukan? @yourrpride Gpp @yourrpride Rumah lu.. @dicari_ Berdoa.. @dicari_ Apa aja wkwk @dicari_ Ga akan paham klo ga ngelakuin wkwkSebuah cerita cinta yang tak akan dipahami siapapun kecuali yang melakukannya @haimandasayang_ Tag ga
6/4
2022

0