Sign in with Twitter

Username:

Berdoalah Di Pagi Dan Bersyukurlah Di Waktu Senja

14 Following   926 Followers   2,236 Tweets

Joined Twitter 6/2/22


pink outfit ideas - a thread - https://t.co/Dh4XJj25es
Retweeted by SpiritTop tri bapak2 indo : Kang burung Kang kebon Kang ikan Bapakmu pelihara apa btw .. https://t.co/jQFA2qHVTr
Retweeted by Spirit✨Rekomendasi Hand Bag Pria! • Pict 1 : https://t.co/3jpBKCTbl7 • Pict 2 : https://t.co/1bMvDCRFFJ • Pict 3 :… https://t.co/TVbJ7CUqUp
Retweeted by SpiritTreatment Jerawat Punggung✨ < A Thread > https://t.co/a9taSlEZle
Retweeted by Spiritonly Spotify and Twitter who can understand my feeling and my mood
Retweeted by SpiritTreatment untuk kulit belang mu! - A THREAD - https://t.co/meiMe7DcrH
Retweeted by Spirit•— Rekomendasi Mukena 1. ⭐️4,8: https://t.co/T3DlTaBVxe 2. ⭐️4,9: https://t.co/X8jxc7RbyE 3. ⭐️4,8:… https://t.co/5X2Xlv22mv
Retweeted by Spirit🌼 Dried Flowers Resin Case For all type ✨ Mulai dari 60rb-an aja! Banyak variasi dan jenis bunga, bisa tambah fot… https://t.co/bgyo0AsdO7
Retweeted by SpiritRekomendasi hape android spek dewa performa tinggi harga merakyat✨ —a thread— https://t.co/75SI7IRyFC
Retweeted by SpiritCelana Kulot Jeans Highwaist Fit to Bigsize Chich, comfortable, and stylish. Cakep dan nyaman banget dipake untuk… https://t.co/IPn7k8MUF5
Retweeted by SpiritRekomendasi Makanan dan Cemilan Enak A Thread https://t.co/j7r86cS50S
Retweeted by Spirit✨Parfum cowo yang wanginya bikin adem dan tahan lama♂️ [ A Thread ] https://t.co/cTEpya5nIS
Retweeted by SpiritRekomendasi hiasan meja untuk menghilangkan rasa suntuk dari rutinitas bekerja dan belajar A Thread https://t.co/Sg7zmzZjsX
Retweeted by SpiritPas bngtt dgn kulit aku https://t.co/63xP0wWDvYCangtipp banget guys!😍 Tumbler minum nya lucu-lucu banget gemesh!😭😍 Ngopi&ngeboba bawa ini biar makin ucull!🥰 banya… https://t.co/v87jf5dvlt
Retweeted by SpiritWihhhh https://t.co/BkJ24YZxn1inspirasi sendal slop cute✨ A thread https://t.co/PSePcfMLUe
Retweeted by SpiritKumpulan masker untuk perawatan komedo & pori-pori✨🖤 -A thread- https://t.co/oFrXgFzpr0
Retweeted by Spirithttps://t.co/9qAEp471XShttps://t.co/ix51W75jeeSofa bed maxim Link shopee : https://t.co/5Z18eLslql https://t.co/Eox0nx4Bt7Gorden aestetic Link shopee : https://t.co/Vxx8cbIkeb https://t.co/m46GuDPWsfBeang bag Link shopee : https://t.co/K5eW1RJzAy https://t.co/dhVNvvLxv9Rak gantungan baju Link shopee : https://t.co/MZq9BvAdrG https://t.co/A2ZXOu8wLCKarpet minimalis modern gaya eropa Link shopee : https://t.co/Ave3efBHsq https://t.co/RdD1Ys4EODJam digital Link shopee : https://t.co/QKgBHZyQju https://t.co/4qDFMMr6epRak dinding gantungan baju Link shopee : https://t.co/HRT4lCHm0L https://t.co/W2l2lNCLw0Cermin dinding dan gantung Link shopee : https://t.co/2z4DBsmyBy https://t.co/biMg7d3xnPHiasan dinding Link shopee : https://t.co/YdNaCywA8e https://t.co/0SOQJ9fxmYRak panjang hexagonal 4 tingkat Link shopee : https://t.co/6Rcz6VuL2u https://t.co/bwusSdv4tbCat tembok Qluc Link shopee : https://t.co/Z8hBikGQOU https://t.co/45SJvGNnqeDaun kering Link shopee : https://t.co/5KBKtEvlOo https://t.co/oVHLIXugDmRak sepatu 5 susun Link shopee : https://t.co/A7ZmI0zQMG https://t.co/9ZVBhfoDWlIde ruangan aesthetic low budget - A THREAD - https://t.co/BMwY20jqy2Ide ruangan aesthetic low budget - A THREAD - https://t.co/tZWcF9FM0s
Retweeted by Spirit
8/10
2022
Ide kamar aesthetic low budget - A Thread - https://t.co/eZONLy3Elv
Retweeted by SpiritSaatnya ganti hp mu, Samsung anjlok parah!! - A THREAD- https://t.co/DxNOy9oDZu
Retweeted by SpiritLaptop samsung harga dibawah 5jutaan spek dewa -A THREAD- https://t.co/95UMlyFANL
Retweeted by SpiritMEMBUAT MU GLOWING DALAM 3 HARI!! -A THREAD- https://t.co/bCm1goINNb
Retweeted by SpiritJomblo Buruan Berfikir!!! -A THREAD- https://t.co/VB5S3GUhxv
Retweeted by SpiritMuseum outfit with ayang!!! A THREAD https://t.co/XD7Wo3yOWr
Retweeted by SpiritWajib di baca dan di save nih!!! https://t.co/hzS1fYPrAi
Retweeted by SpiritKATANYA VS FAKTANYA TENTANG HANDPHONE A THREAD https://t.co/ecw4Rfk5ip
Retweeted by SpiritTEKA-TEKI SAAT OSPEK/MOS!! -A Thread- https://t.co/eGxEuMwQAV
Retweeted by SpiritSave Aja dulu Siapa Tau Berguna! A Thread https://t.co/dFZOAm5YRL
Retweeted by SpiritTak Hanya iPhone, Raja Hp Samsung Juga Ikut Turun Harga Drastis!!! -A Thread- https://t.co/xfeyuhetCR
Retweeted by SpiritRaja Hp Muncul Lagi!! Apakah mampu bersaing dengan iPhone dan samsung??? - A THREAD- https://t.co/TgPnjo6GWJ
Retweeted by SpiritIde kamar aesthetic low budget - A Thread- https://t.co/cLS7yKwLLZ
Retweeted by SpiritIde kamar remaja aesthetic low budget - A Thread- https://t.co/R4ilUCQTMx
Retweeted by SpiritRekomendasi barang - barang yang membut nyaman di rumah✨ -A THREAD- https://t.co/LDDrRnyg0Q
Retweeted by Spiritsempat jadi rumah agar kamu bisa segera singgah. sempat jadi payung agar kamu tak lupa bernaung. sempat jadi pohon… https://t.co/yWGPL62Q8b
Retweeted by SpiritCewe mamba wajib tau dan punya sihh!🤩🥳 Sandalnya empuk&ringan!😭😍 Spill disini ⬇️ https://t.co/r0iqD9RGkb https://t.co/HruIS7m252
Retweeted by SpiritMenghindar dan menjauh dari orang-orang yang gak pernah menghargai perasaan kita adalah bagian dari self care :')
Retweeted by Spirit⭐Rekomendasi kameja Korduroi kekinian gaya Korea. __A Thread__ https://t.co/PQdle236PI
Retweeted by SpiritRekomendasi outer crop top tartan✨ [A Thread] https://t.co/xkQzpRmGQD
Retweeted by SpiritCantik itu bonus, suka nyari masalah sama cowo sendiri itu wajib
Retweeted by Spiritnasi hokben pulen banget kaya virgo kalo lagi nyebar omong kosong
Retweeted by Spiritspill mimpi random lo
Retweeted by SpiritDaily outfit ideas - a thread https://t.co/hTioc6PAj4
Retweeted by SpiritWe communicate, we fix, we stay. That's maturity.
Retweeted by SpiritPertanyaan apa yang paling males kamu jawab saat lagi capek?
Retweeted by SpiritSelagi finansial buat kebutuhan keluarga blm stabil,aku akan sabar menjomblo dlu,soalnya utk menjalani hubungan yg… https://t.co/Nd6m1GYvMD
Retweeted by SpiritBarusan denger ceramah ustadz, beliau berkata : "ketika kamu sendiri (single) dan kamu merasa tidak mau mencintai d… https://t.co/1AP0Z7Cuz9
Retweeted by SpiritCewek berdaster fikss damage nya gila
Retweeted by Spiritketawa karna lucu ❌️ ketawa karna liat orang ketawa ☑️ aneh tapi ini nyata, orang ketawa tuh bisa bikin nular anjir 😭
Retweeted by SpiritBajingan sudah terlalu banyak diluar sanaa, jadilah yang berbeda, jadilah laki laki yang baik agar ibumu terlihat b… https://t.co/yhbJfIEjSp
Retweeted by SpiritNyesek banget itu ketika orang tua berusaha menutupi segala keresahan nya demi menenangkan anaknya.
Retweeted by SpiritAku tak ingin berdebat, karna itu hanya akan membuatku hilang kendali.
Retweeted by Spirit"who is ur bestfriend?" Twitter, pinterest, K-drama and Spotify
Retweeted by Spiritpura-pura ngga peduli, padahal nunggin chat kamu tiap hari.
Retweeted by Spiritmiss you dad🥺 https://t.co/ObUmvRK57w
Retweeted by SpiritTry reading this !!! https://t.co/z8ZB01gnHP
Retweeted by SpiritWaktu sekolah, ngerasa cool & seksi pas pake baju olahraga.
Retweeted by Spiritღ flatshoes wanita stylish dan kekinian ღ - a thread 🥿 https://t.co/pPPDv0luzZ
Retweeted by Spirit✨ TEMPAT SAMPAH MEJA YG SIMPLE DAN LUCU ✨ 1. ⭐4, 9 📎https://t.co/P7eEcPgdCN 2. ⭐4, 9 📎https://t.co/8VFjAWRiTC 3. ⭐… https://t.co/6tuNbgYkaW
Retweeted by Spirit🔶🇮🇩REKOMENDASI PERLENGKAPAN KEMERDEKAAN ANAK🇮🇩🔶 "Ma, kata bu guru besok suruh pake baju merah atau putih." Ga asi… https://t.co/HAAdxIvS9D
Retweeted by Spiritbagus bgt buat dikasih ke mas pacar gak si?? iya dong.. 🥰🥰 🔗 https://t.co/jOtxjy65gb https://t.co/zcauvTghyj
Retweeted by SpiritBest recommendations serum hempas bekas jerawat❗ (Holy grail serum for darkspot / redness) A Thread– https://t.co/NhNb5FAaDR
Retweeted by Spirit✨👖 Jeans Wanita 👖✨ ~ Jeans berbagai tipe untuk jalan jalan bestie 😱 ~ 🍋 [ A THREAD ] 🍋 ~ Tag rekomendasi celana hig… https://t.co/BolQWRYp88
Retweeted by Spirithargai siapa yg menghargai mu, kalo dia gabisa ngehargain kamu skip aja bila perlu sleding lehernya.
Retweeted by Spiritcara menghasilkan uang dari shoppe video A thread https://t.co/FDWAgBQIJ9
Retweeted by SpiritRekomendasi Pattern Shirt💫 Vol.1 https://t.co/wXP7BJlruc
Retweeted by SpiritRekomedasi Cardigan Rajut bahan tebal dan lembut. ~ a thread ~ https://t.co/gSRRAfYhHr
Retweeted by SpiritOotd simpel nongki nongki🌸🌸 Kaos 🔗https://t.co/saQiEPr9x3 Kulot 🔗https://t.co/hjKAyKNUSo Sepatu 🔗… https://t.co/CYR7LcE5MU
Retweeted by SpiritPaket skincare acne treatment for your skin. -a thread ✨ Tags: Gangnam, imroatus, BUMN #StyleTiaraAndini polri, DO… https://t.co/5VKhBVZK7U
Retweeted by SpiritTips Biar Pasangan Ngga Kecewa di Malam Pertama A tread https://t.co/JAGP0lw4a6
Retweeted by SpiritMau sekuat apapun, mau semandiri apapun seseorang, pasti juga butuh sosok yg selalu ada di sampingnya. Butuh pundak… https://t.co/zAqjuEpWL1
Retweeted by SpiritRekomendasi Jam Tangan Elegan Untuk Wanita harga mulai dari 10Ribuan✨👌 • Pict 1 :https://t.co/TnlJyHT2tz • Pict 2… https://t.co/pixwIgcZmV
Retweeted by SpiritMeeting you showed me how beautiful it can be to open up my heart https://t.co/boxGOb6ozh
Retweeted by Spiritcara memasukan tanda tangan di microsoft word tanpa aplikasi. try this! https://t.co/jIEKu13b6H
Retweeted by SpiritUmur 20an udah ngebet banget pengen menikah, pas umur 25an mulai kepikiran soal kesiapan mental dan finansial. Saat… https://t.co/EaJKCrXH42
Retweeted by SpiritOrang yang Berbicara Di Belakang kita itu Karena 3 Alasan : • Disaat Mereka Tidak bisa Mencapai Level kita • Disaa… https://t.co/Oz91D7jniX
Retweeted by Spirit @chicgoodsz Samaaa aku jugaa @carameloreomilk Iya nih kaUpdate iphone 14 yg akan rilis bulan depan, berapa sih harganya? - A THREAD - https://t.co/PPX8DjJlBC
Retweeted by Spirit @txtfromfreezer_ @vemby_marfico Okay @shflywz @vemby_marfico Pernah lahh @kudila_ Apa tu 15setelah nonton video tiktok yang FYP terus aku jadi menyimpulkan beberapa point' buat kamu yang mau first meet: 1.… https://t.co/jciH0puM1W
Retweeted by SpiritRead This !!! https://t.co/flRfPAUfhX
Retweeted by Spirit
8/9
2022

0