Sign in with Twitter

Username:

gada yg sampoerna kecuali mild

1,303 Following   1,822 Followers   40,909 Tweets

Joined Twitter 6/8/21


@lykeishaxa @privileege aww kiyottt🥰 @lykeishaxa @privileege ciailaahh @yourgoodgurll yadonggg @anakjaddahhh AHAHAHAHAHAH @skflxbien begitu bin @kyuuuttt0 🙈🙈 @sweetanglss maap yank @kyuuuttt0 iyaaa ahahah @goofiestitch boleh wkwk @goofiestitch kmu yg kirim dong @araputri__ sama😭 @lizxrez AHAHAHAHAHAH AJGG ZYPA😭😭 @andiansalis kurang tau @eazybn kok @mrtbkmanisss aduh depi🙈 @flackozhs kiw anya @hlouuubb ahahahaha @lykeishaxa ngebug @hayopiii astagfirullah opii @PenduduQmars__ betul mas @celdetteee AHAHAHAHAA😭😭 @ppeachesee sama mas saya juga @khumairah_nazwa haram wehh😭 @urleogurl_ AHAHAHAHAHAHAHAH @CoitusBrutal herry sangean. @sugaellish biasalah @bawangpputih gaya elit ekonomi sulit @ngapawoi beli yu @smilechips eh icaa @privileege HAHAHHAAHHAH @bawangpputih rullah @novianggln pagi @Littlewati ahaahahahahahah @thehazyglow haii @bubuyancan AHAHAHAHAHAH @bellalnn bakpao @akucapeBangat tkt lu sange🙏 @piaaaaaxyz yu ngbrol @skflxbien @galikemandi @mrscassano_ haii @novianggln ya maappp @luuluuuw_ maap🙈 @greenteahangat jangan😭 @xryqzaa haii @anaketigaaa_ aurora 🙈 @elxZma bingung ya @jktaehi_ iyaa aurora @alfinds_ diem lu @candyblossomn 😭😭😭 @aecyou biasa biasa aja @b4dboii_ FARHAN SABAR YAAAA @hygreen_rr itu ak yg dmmaap aurora nya keliatan 🙈 https://t.co/sYZ1UCWeNA @thehazyglow kita ga temen @hlouuubb jngn bngn klo gitu @silkyones gibah adalah solusi @traviscrottttt aduh @peemmmmmmmm :( @convomf sick sick sick!. @mrscassano_ antri @akucapeBangat sange ya @lizxrez haiitim doddy diinjek✋ @taureandarl @fkgirrls_ trust issue maksudnya gimana si? masih gapaham @ftrsgn soree @hygreen_rr punya ku juga kenyal @traviscrottttt ko kmu berubah ngel @lykeishaxa janda anak satu @anaketigaaa_ cntik benerr @mungbeany kirim yaa @imyourboyfiee kirim mas @tdrsllu mmmff @alwayskopiitem yahh @bbyguurllll mana galeri mu @piaaaaaxyz LU KIRIM KE SIAPA AJGGG😭😭 @IMOSYAA ah males @shouldastayed_ kirim yank @xpensivdqrk kirim san @iistirahard tkut gadibales tpi @ckltkaramel cpttttt @piaaaaaxyz PIAAA GBLK BNGTTT 😭😭😭 @piaaaaaxyz goblok😭😭😭 @tanpaketerangn bagusss @ntyrbtchx tkut gadibales 🙈 @lylvwa yahh @tersedang mayang jagain dody ya @xubtch wa aja ya pipii @candyblossomn bener nandaaa @asxyoz yg mana aja boleh @mrtbkmanisss kirim ya depi @mmatchaaaaaa kirim aja pasti cantik semua @piaaaaaxyz kirim pap di dm dong piasaran lock screen yg bagus dong, poto kamu gitu misalnya @lykeishaxa klo yg kek gini gua dukung soalnya gua juga perna memuliakan setan @wtfawkkk panas @kyuuuttt0 atiai yaa @txtdaribaddut au ya ko lost contact si?? @bobastretch siappp @convomf aku tim doddy diinjek @urleogurl_ aku ya
12/9
2021

0