Sign in with Twitter

Username:

sebat abis makan adalah kewajiban

1,555 Following   3,503 Followers   55,341 Tweets

Joined Twitter 6/8/21


@cazyloaf yh kita skrg pcaran @convomf tetangga gua jual seblak 8rebu lumayan bnyk untuk harga segitu dan rasanya jga enak @sazwalizs kita satu hati jga ga? @lovetoysxv gada ak @awberyI pagiidasar tijel (titit jelly)klo dia sama yg lain ya gua......... gua party coy!!.
5/27
2022
@strwbrrysndae iyhhh @llavieenroseee enakk dong @ssajpg enakkk @taureandarl bnerr @asdcvbii29 gbole yh @unhxppyperson lgi ga ngopi nih @ekaaduaanya kmu jangan @semviternall iyhh @redhasheila km jga yh @milkqyta inaa juga yaa @Sugarcaandyy_ pgn nya nnti" tdr nya @asdcvbii29 haiisebat pas badan lgi cape tu enak bgt aseli @cchiiinnn ma om burhan yh @strwbrrysndae pluk kek bunyi ee kecemplung @mrssryaa serem @IM0SYA gpunya pcar @sapiperahhh iya apa @blackxiugar enak banget @yourgrill41 astagfirullah @pxchbey otwe @ayanotayangg aduh ga maen game mba😭🙏 @letstrydude @psikopret aduhh, yuk poto bareng wkwk @ayanotayangg ah gaseru @harlydaaa mw nya gimana @letstrydude blm balik bil @alwysfckgi kelamaan @kalesyxx AAMIIN @justlikecloudd sebar aj gtakut krna itu hoax, klo lu kn bneran @pxchbey dekettt @Chocolatt_mnz dekettt @bentarkubingung dekett @justlikecloudd klo tkut tanda nya bener @pxchbey btull, yu @xyhzgv ngga yh😔 @pocesif ga brasa @babysyifaa kurang @indomieenaks bleh ga @mmatchaaaaaa klo dket jga gbkal dipeluk @justlikecloudd yelah bar ap prlu gua sebar pap titit lu yg benanah itu?? @Anggurpinky cpttt @taureandarl pelan pelan @pxchbey yg lama pokonya @xryqzaa ayo doang kmu mahcape bgt pen dipeluk yg lama @justlikecloudd @WidyaSlaluBenar sinetron @crameluc ak engga @potatoochh mmff deh @privileege kaya perna liat @convomf pajar keluar pajar @Askrlfess bagus, dripada nasi nya nangis @Askrlfess mikir pake otak jngn pake kontol @asdcvbii29 masuk"aku kaya gini cma sama kmu doang ko" *smbil nyodorin titit @palpico_ "lgi apa?" "lgi review celana sambil mainin titit" @lykeishaxa brarti jodoh mu ga nerima apa adanya
5/26
2022
@justlikecloudd @tanyakanrl najis bare doyan laki @privileege gpapa skrng aj @privileege diluar sama tmn @txtdarisisange dapa gua bilangin emak lu ye @privileege marah" di call ma ak @privileege mmff dehkalah ko emosi? ga terima ya bang WKWKWKWK @kecandung gmna y ak jga gtau @marliiyyy sama @novoamorontario mmang @xyhzgv tag @urbestieee3 nice info @sbyfess ngeroko @alfaazh__ mna kirim @Sugarcaandyy_ ak gada ayang, cpt kirim @lovetoysxv kiaa boong mulu ni @crameluc dm cpt @taureandarl @MimiPeri pap mega @Chocolatt_mnz ku tunggu di dm yh @asdcvbii29 lgsg kirim aj cpt @strwbrrysndae dm aj yu @strawberkiss cpt kirim di wa el @mmatchaaaaaa cpt kirim wa wi @aishbluee boong @favinsight imut bgtt @taureandarl megaaacba bgi pap imut biar ak smngt sparing futsal @justlikecloudd ada, buktinya elu bgitu bar @fkgirrls_ iyhh @justlikecloudd itumah elu bar ngaceng ampe benanah @sweetlordx apalagi yg satunya tali tambang @dustxeelbilt engga. tpi liatnya kek aksjdwjkakzdkkd @xryqzaa iyaa t-tpi...tlong ini ak gkuat bgt klo liat cwe pke tengtop item yg tali nya satu doang🙈 @gaskeunyu jhat bgt @ursweetgirlibe aku normal. @fisinfia gpapa bagus
5/25
2022

0