Sign in with Twitter

Username:

sebat abis makan adalah kewajiban

1,603 Following   3,680 Followers   59,858 Tweets

Joined Twitter 6/8/21


ni gua knpa ya, berak 3 jam skli anjing. @Zilonez wkwkwwk @lexvinsx tempik @Zilonez kamar mandi tu org mna @Zilonez kamar mandi emg perna mandi? @Zilonez emg punya tangan? @Zilonez kamar mandi klo mandi sabunan gakamar kamar apa yg buat mandi? kamar mandi @lexvinsx emg @bukannyasiapaaa km @usrrebahan km @tanyakanrl abis dipoto dikeluarin lagi tu org nya wkwk @teajus1k anjay hbd @bukanakdajjal wah @convomfs @letstrydude punya pacar bil? @_mardial_ ngeblur kek bokep jepangpengen marah tpi ga cocok sama pribadi ku yg lemah jembut ini @convomf pasti bencong @Diazekae @lagiiapaaa @Askrlfess bales dendam apaan bang @tanyakanrl klo gabisa dalam satu hal yauda bilang gabisa aja gausa mendefinisikan klo lu itu beda dari yg lain, ga… https://t.co/1ae7fxE7hF @convomf tunjukin aja gambar ini ke mba salon nya, beres @convomf saya @thehazyglow haii @convomf a5a6 @letstrydude pagi @itsxandyy beneran"kepalanya doang ko"
10/6
2022
@svntnscnd ikutan @milkqyta habedee @lexvinsx angkat kaki @yourecstasyyy kelamaan @iniakusayank gws @banyaaktanya saya @letstrydude ee @xytrax13 bokep titanngopi, makan, keluar, main rizky billiar @MemeSejutaUmat https://t.co/AoJM3Dsexj @yourillios yuk @convomf erica kontol @convomf wisata memek @aishbluee dekett @itsxandyy ya emg wkwk @rarajuseyook gapapa ada jas ujan @goldqnbee ke gunung merbabu be @convomf lu klo punya otak jgn taro di selangkangan, monyet. @convomfs itu abis selingkuh bukan ketiduranmerbabu yuk @zyadorable akujika mulutmu adalah harimaumu maka izinkan burungku di harimaumu
10/5
2022
@convomf syulit https://t.co/NAIUWxZMVF @ndagels klo cwe gua pasti lngsg "hah hoh hah hoh" kek lgi maen keong @lopkebap "lu msih mending, lah gua...."diliat liat mukanya billar kek peler ya @Askrlfess billar peler @convomfs bangga gitu si kontol ini @aecyou standar buat cwo mah ce wkwk"makanya renang biar tinggi" etdah bacot bat kata gua, ubur ubur renang tiap hari tinggi kaga lembek iya. @arosesie hai @aecyou hai @fuckedupfoods kue memek @18fesss pentil belum numbuh aja dek dek
10/4
2022
kita beda bang, lu kesayangan keluarga gua harapan keluarga.hooh tenan
10/3
2022
@letstrydude wa bisnis emg bisnis apa @taureandarl ngiung ngiungaku terlalu amburadul buat kmu yg beautiful @tanyakanrl kebanned
10/2
2022
cape bgt mlem nimalming kmn dikk @indocringe_ baju koko nya beli di pasar ya? @chizumelt hiirata rata org yg jelek"in mantannya bsokannya malah balikan, rill min. @Askrlfess lu nyebar kelakuan bangsat lu ke base biar dibilang keren karna udh bsa selingkuh?? wkwk gini jdinya klo otak taro samping jembut
10/1
2022
hai https://t.co/BdUHSzIodAjangan sombong. inget, di atas ketoprak masih ada kerupuk
9/30
2022
@luvyouara btull @mmatchaaaaaa alhamdulilah bu guru @therealitysobad blajar @xabienn kn klo skola dikrudung @fluffyypie iyhh @zevaaze yg itu @itsxandyy ituu @indomieenaks yhhhfix cwe pake pashmina cantiknya gada obat
9/29
2022
yg ganteng diblowjob yg jelek diblow upmuka polos bahas bokep ceplas-ceplos
9/27
2022
@letstrydude "eh gua pake deodorant ini, cobain dah seger bau nya" @kegblgnunfaedh salsa kontol
9/26
2022
@flnive_ btul @convomfs BENER ANJG @txtdrberseragam dak dek dak dek, pala lu kesamber gledek @lucxifvrz p @mmatchaaaaaa p @Askrlfess kren bang
9/25
2022
@banyaaktanya hahh @Askrlfess klo cwo lu dilelang jga gabakal ada yg mau mbakitilwalaupun aku ga goodlooking tapi cintaku padamu no akting
9/24
2022
@cursedkidd mam mmek @ujankkk_ wlewlewle
9/23
2022

0