Sign in with Twitter

Username:

Jangan hanya mengandalkan rasa, logika juga harus ada perannya.

606 Following   2,467 Followers   36,416 Tweets

Joined Twitter 11/15/20


@txtfromsocmed Yok bisa yok buat menangin buat aku min. aku doain makin banyak rezekinya buat mimin https://t.co/RDZsT0TnJt150K || 50K || 24 Hours RT & Follow @txtfromsocmed Letsgooo 💙💙
Retweeted by PEMUDA TANGGUH @justabouttimee_ Iyaa bisa2nya investasi malah merugi #GuritaTelkomHah apa nihh kok bisa rugi bnyak seperti ini? #GuritaTelkom https://t.co/sdMnBQyKv7
Retweeted by PEMUDA TANGGUH @Anaketigaa_ Amin semoga cepet ketemu solusinya #GuritaTelkomGiman nih jadinya? Ruginya besar banget asli 😭😭 semoga nanti ada cara ngatasinnya #GuritaTelkom https://t.co/dvXuQKPhwK
Retweeted by PEMUDA TANGGUHNiatnya merambah kedunia bisnis biar makin untung eh malah buntung, semoga Telkom segera pulih #GuritaTelkom https://t.co/JnauRiN1EZ
5/18
2022
@txtfromsocmed Kayaknya bener nih tempat tidur paling nyaman adalah bangku sekolah, gak sekalian bawa bantal sama s… https://t.co/SPMpOram6h @Heraloebss Perihal menua inginku menua bersamanya untuk menghabiskan sisa umurku @Heraloebss Baru ikut karnaval aja kaget pak, gimana jafi tentara beneran 😂
5/17
2022
@defearg Setuju, agar masyarakat indonesia juga terhindar dari krisis #ARSPerkuatKetahananPangan ArsjadRasjid Perkuat Pangan @lapoiyo Mantab pak kadin, lanjudkan #ARSPerkuatKetahananPangan ArsjadRasjid Perkuat PanganMemang beneran keren ini pak kadin, betul2 memperhatikan kesejahteraan masyarakat indonesia.… https://t.co/4eALRX1DlW
5/16
2022
@Kulinobareng_ Durung lur
5/15
2022
@apakatacipa Amin, semoga ide2 beliau membawa kesejahteraan buat bangsa indonesia #ARSUSAseanSummit ArsjadRasjid USAsean Summit @lapoiyo Setuju banget itu buat memper erat pasar internasional juga #ARSUSAseanSummit ArsjadRasjid USAsean SummitDengan diadakannya G20 itu membuka peluang indonesia dalam membuka pasar ekspor yang lebih besar untuk kesejahteraa… https://t.co/BMVavdi4hs @kapten__monyet Smg mas bro makin melimpah rezekinya dan berkah, amin
5/14
2022
@mikemayvitaa Keren banget ya sekarang bisa donasi pakai kripto #KadoLebaranTokocare @BeATtraveller Wah keren banget sih tokocrypto #KadoLebaranTokocareGak salah nih investasi di Tokocrypto, selain banyak untungnya kita juga bisa berbagi donasi lewat sistem blockchai… https://t.co/Dp7QY74fxj
5/13
2022
@mikemayvitaa Iyaa nih jadi ikutan kepo juga ka #SerbaSerbiPajakKripto @BeATtraveller Kalo benar diterapkan artinya Tokocrypto mendukung pemerintah dong #SerbaSerbiPajakKripto
5/12
2022
@clvdsky Kringat dingin gak bro ketemu Raline Shah yang cantik dan smart gitu, beruntung bgt sih kamu bro jadi peng… https://t.co/f8faxuZd6M
5/9
2022
@samsungID Nih aku spil kebiasaan aku sama keluarga min 🕌: sholat idul fitri 🙏: maaf2 sama kelaurga 💸: minta THR sa… https://t.co/atgUsNX2iZ
5/8
2022
@zhrfhrnis Habede zara
5/7
2022
@lambenetonggo_ Panjang umur dulur 😇 @mikemayvitaa Sugeng ambalwarso dek 😇 @defearg Iyaa terimakasih PLN untuk komitmennya #PLNSiagaLebaran #ListrikLebaranAman PLN Siaga Idul Fitri @Anaketigaa_ Setuju banget PLN wajib siaga idul fitri #PLNSiagaLebaran #ListrikLebaranAman PLN Siaga Idul Fitri
5/1
2022
@mikemayvitaa Jadi gak sabar pengen nonton juga
4/29
2022
@bayu_joo Udah dong biar BagiBagi THR sama sanak saudara lancar #LahirBatinReady @bayu_joo Sini BagiBagi THR sama aku bang #LahirBatinReady @bayu_joo Mau bangetlah, rezeki kok ditolak gak baik, sini kasih aku BagiBagi THR #BagiBagiBCA @bayu_joo Asik nih ada yang mau BagiBagi THR #BagiBagiBCA, please kasih aku ya bang buat lebaran nih
4/28
2022
@defearg @nu_online Harus nonton kalian semua, bagus banget gak bakal nyesel #MusyahadahCinta @applepeyy @gibran_tweet Pasti bagus banget ini, pengen nonton juga nih #MusyahadahCinta @Anaketigaa_ @gibran_tweet Yuk gass nonton biar gak ketinggalan #MusyahadahCinta @lapoiyo @nu_online Jadi penasaran pengen ikutan nonton juga #MusyahadahCinta @Si_hartoyo @nabilharoen Yuk gass nonton musyahadah cinta #MusyahadahCinta @andihiyat Recommended banget nih keknya tempat investasi terpercaya @andihiyat Gokil abis sih ini kalo beneran elon musk jadi berinvestasi di Kopiko, aku sih dukung @mikemayvitaa Keren banget ya amerika aja sampai mendukung, masyarakat indonesia harusnya bangga… https://t.co/ppSsQxofDj @TheTweetsID 7th @babycipaaa Dah gak ada target
4/27
2022
@mikemayvitaa Ayo dukung dan kawal terus persidangan pak Mardani maming #AnsorBersamaMardani @andihiyat Mantab bener bang, bisa juga tuh dicoba wkwk @gitnagita Iyaa setuju sah sah aja sih memberikan keterangan secara daring #BarengMardani HIPMI Jabar
4/25
2022
@TheTweetsID Jadi pengen juga nih
4/24
2022
@lambenetonggo_ Asli deh ada aja tingkahnya #SahurnyaPesbukers21 @mikemayvitaa Iyaa seru banget yaa ka tiap harinya #SahurnyaPesbukers21 @masmaspesimiss Bismillah dapat berkah ramadhan. Amin @generasiaktifid Asik banget ini, ikutan ah soalnya ada idolaku caramel evos #GenAktif Generasi Aktif @aulmaulidiana Manteb banget nih programnya, jadi pengen join nih #GenAktif Generasi Aktif @aulmaulidiana Recommended banget ya gabung #GenAktif Generasi Aktif biat banyak ilmunya
4/22
2022
@lambejowo_ Wajib nonton nih biar gak ketinggalan ceritanya #SUAMIPENGGANTI51 @lambenetonggo_ Gak sabar pengen nonton juga nih #SUAMIPENGGANTI51
4/21
2022
@BeATtraveller Iyaa udah saatnya indonesia memproduksi energi terbarukan #BNEFSummit #B20DukungEnergiHijau Arsjad Rasjid @andihiyat Yang dingin kepalanya apa hatinya tuh, bisa bisanya nyelesain masalah dengan ngadem dikulkas @bayu_joo Wah mantab hadiahnya mau juga dong hadiahnya yg banyak keren abis nih Tokocrypto #TokonautsDay @Tokocrypto Hore, selamat hari konsumen buat Tokocrypto semoga makin jaya selalu #TokonautsDay @bukanIiIy Emang gokil dan cocok banget Erigo X Deddy Corbuzier, mantab! @amburadulyess Iyaa keren banget ya, smg semakin lancar #PahalaRamadhan
4/20
2022
@lambenetonggo_ Keren abis yaa bintang tamu #SahurnyaPesbukers18 makin seru banget @mikemayvitaa Iyaa heboh banget bikin ketawa terus #SahurnyaPesbukers18 @mikemayvitaa Iyaa bisa bisanya yaa pada jahat sama abhi dan kinan #TMTM252 @lambenetonggo_ Aku juga nungguin nih pengen nonton juga saking penasarannya #TMTM252
4/19
2022
@masgah_ Emang asik nonton #SahurnyaPesbukers16 mata jadi melek @mikemayvitaa Oh ternyata ada pak menteri di #SahurnyaPesbukers16 pantesan seru abis @intanorii Emang keren banget sih Siwon senyumnya juga manis pasti bikin ibu ibu di dapur pas masak jadi gagal fokus wkwkwk @BeATtraveller @AloisiusHS Enak banget ini pakai gula asli jadi gak bikin eneg, yuk cuuss pesen langsung
4/17
2022
@its_funnie Wah parah bisa2nya publik figur melakukan pengeroyokan, ayo pak polisi usut tuntas Putra Siregar @mikemayvitaa Wah harus itu diusut jangan mentang2 Putra Siregar public figur di biarin kasusnya
4/16
2022
@kuyangmanis Kaget banget pas denger boss ps store terlibat pengeroyokan #RamadhanHukumLanjut @hrdbacot Suka banget sama kopi ABC nih, rasanya nikmat banget andalan buat nemenin begadang sama temen2 sambil nun… https://t.co/WHp6LxH5N2 @BeATtraveller Wah jadi penasaran pengen ikutan nonton juga #TMTM248 @mikemayvitaa Wah wajib nonton ini sambil nunggu buka puasa #TMTM248
4/15
2022
@panggilnamaku__ Selamat panjang umur dan bahagia selalu ya pak, doa terbaik pokoknya #HBDKikiSaidANTV @pieipa Semoga makin jaya terus pak, sehat sehat panjang umur ya #HBDKikiSaidANTV @HalodocID Iyaa bener kesehatan itu penting banget, makanya selalu cek kesehatanmu dan stok kebutuhan vitamin mu di… https://t.co/QYzQg3a6Sz @pantungalimar Stock vitamin ya belinya di Hallodoc aja biat sekalian konsultasi dan pastinya dapat promo #HalodocRamadan @HalodocID Konsultasi kesehatan ya Halodoc aja, udah pasti terpercaya dan banyak promonya dijamin puas deh sama pel… https://t.co/KaCOquZJ6t
4/14
2022
@lapoiyo @wardahbeauty Wah keren banget ini wajib nonton pokoknya #BergerakHidupkanHarapan
4/13
2022
@mikemayvitaa Iyaa sama dong ka, tiap sahur juga nonton #SahurnyaPesbukers11 @BeATtraveller Parah parah parah bikin ngakak semua bintang tamunya #SahurnyaPesbukers11 @BeATtraveller @KPU_ID Wah mantab nih jangan sampai lupa nyoblos #Pemilu2024Siap @mikemayvitaa @KPU_ID Iyaa selamat ya buat komisioner KPU yg baru #Pemilu2024Siap @TheTweetsID Iyaa semoga kasusnya cepet rampung Tambang Tanah Bumbu #Mardani3xMangkir
4/12
2022
@BeATtraveller Setuju cari kegiatan yg lebih bermanfaat daripada gak jelas gitu #IniKahMahasiswa Mahasiswa Harus Cerdas @apakatacipa Mamtab banget semoga PLN semakin maju dengan langkah2 baru dari BUMN #ErickThohirKeluargaSP #ETSahabatSPPLN @BudeSumiyati Haus kasih sayang
4/10
2022
@txtdrimedia Paling enak ngopi tuh ya sama ayang dong, ayang "ngopi yuk" biar makin mesra dan intens ngobrolnya. https://t.co/aQNZcK9W6H @secretindira Bisa jadi tuh wkwkwk @pieipa Gak tau tuh ada apa ya, penasaran sama #MardaniMangkir
4/9
2022
@mikemayvitaa @Tokocrypto Amin semoga makin luas jaringannya yaa, met ultah tokocrypto #TKOversary @mikemayvitaa Semoga inovasi baru di PLN membawa kemajuan untuk transisi energi #ErickThohirSapaPLN #ETbarengSPPLN #ETbersamaMilenialPLN @Panggilvee Enak tenan @Aleniaabcd Dek @pieipa Kepada dia yg tak pernah pergi meninggalkanmu @pieipa Kepada dia yang selalu ada membawakan apa yg aku mau
4/7
2022

0