Sign in with Twitter

Username:

Swastamita @PendakiCapruk Kota Bandung, Jawa Barat

IG : pendakicapruk / swastamita18 https://https://t.co/4aZxnPjeKr

302 Following   365 Followers   8,528 Tweets

Joined Twitter 8/29/19


@anlilyyy @Rizkyadammm @canismajoriis @cacophxny Itu pondasi biar kuat sampe buka puasa 不不不不 @Rizkyadammm @canismajoriis @cacophxny Biasana maneh paling jago menghasut mang 不不不不 @Rizkyadammm @canismajoriis @cacophxny Stir mobil carry ngadadak belok ka kiri wae anjir can di spooring jeung bala https://t.co/OX5f4sbW6cAllohumma lakashumtu . . . @Rizkyadammm @canismajoriis @cacophxny https://t.co/t2FkQKpT0p @bucinnnabatiii Aamiin.... Tah di piheulaan 不不不不
4/19
2021
@AffiatFarid Anjeeeeeeng homo 不不不不不不 @gungsakti @bucinnnabatiii Maruk motor di gas @AffiatFarid @bucinnnabatiii Kumaha ieu 不不不不 ?Gebetan Twitter saya adalah: @bucinnnabatiii Temukan milikmu di https://t.co/ibTJ7JbORy https://t.co/WmhSQdEKYR"Jangan terlalu sibuk dengan urusan dunia. Padahal setiap malam Bumi, Gunung dan Lautan meminta izin kepada Tuhan u https://t.co/jWlBF3Qc8C @bucinnnabatiii Ahahahahahahah, okok... Pemeran utamanya sudah hadir nyak 不不不不 @dewindez Iya ada yg bisa saya banting ? @bucinnnabatiii Aaaahhhhhh parah sugan teh aya 不不不 @bucinnnabatiii Yg F yg suka sama kamu mah "Jangan pernah merubah sifat alamimu hanya karena org lain menyakitimu. Jangan kehilangan kebaikan hatimu, belajarl https://t.co/dILquNq4zC @SusantiDewiw Alhamdulillah baik Cobain sensasinya tidur di tarp tent... Mantep... https://t.co/eALlTOosFg @SusantiDewiw Gimana kabarnya mbak dew ?, ehehehehe @Haziif___L Udah buka puasa ? @hywidyana @nandaanuranisaa Karena itu aku sudah mengalaminya Hai @nandaanuranisaa Nice..
4/18
2021
"Bisa jadi cara terbaik untuk mencintai bukanlah dengan mengubah seseorang. Melainkan mencari dan menemukan hal heb https://t.co/2RZbVsox0T"Terima kasih sudah memberi kesempatan untuk menjadi pemeran pengganti. Kini saatnya aku dilupakan, karena sang pem https://t.co/XbOjsc1cQ0 @dewindez Aku juga gak tergoda.... @bucinnnabatiii @moviemenfessid Nitip salam heula weh ke si mamah sama si bapak nyak, ehehehehe @bucinnnabatiii Siyaaaap grak... @bucinnnabatiii @moviemenfessid Enya siyaaaap, kalem lebaranna oge jauh keneh fii 不不不 @Semestamencatat Pasti intro lagu deen assalam 不不不 @bucinnnabatiii Dahlah, nanti banyak yg tau 不不不 @bucinnnabatiii @moviemenfessid Siaaaaap, mau ngatur strategi dulu, ehehehehe https://t.co/Ft0PFCDFUf @bucinnnabatiii Ooohhhh nu itu tea lain @apaaisiareal Beda planet ujungberung mah 不不不 @aanakbaik_ Nih ke mas @iqbbalmuhammad aja... Kemaren dia nyantet org masukin rx king ke mata @bucinnnabatiii @moviemenfessid Enya ke beres ti jakarta ke a ijal ngaschedulekeun heula nyak Hoyong buka bareng fii, ehehehehe @bucinnnabatiii Minggu kamari nyak ?, ehehehehe @bucinnnabatiii @moviemenfessid Nonton bareng ah yuk @bucinnnabatiii @AlghifaryRhy Buwung puyoh 不不不Panas-panase srengenge kuwi Kang nguliti awak iki Nanging isih panas rasaning ati Nyawang kedadean iki. https://t.co/oKBHYasaFc @Haziif___L Heeiii juga @PRIYELLnya2 Jauh dari tempatku 不不不Jam segini dijakarta yg jualan es campur dimana ya ? Panas banget anjir 不不不不 @anyesswa Tonjok org yg kaya gitu mah nes...
4/17
2021
@gungsakti @dewindez "Chat aa juga engga ih" Sudah diperbaiki kata簡nya 不不不不Touchdown Kota Jakarta https://t.co/aZWiJPTxqs @SusantiDewiw Seriusan 不不不不
4/16
2021
@vivielawantii Ambu. @echooche 不不不不不 jangan lupa bergaya dalam setiap gerakan diperlukan itu 不不不不 @iqbbalmuhammad Tadi mah anu make baju anu warna-warni bam @rosidangrm Tapi bener簡 paling seru teh 不不不不 @echooche Asli pak eko 不不不不 Lebih簡 memacu adrenalin, summit juga kalah 不不不不COPET di preman pensiun yg sekarang cantik anjir 不不不不Sensasi sahur dipenghujung imsak dan adzan subuh itu bener簡 memacu adrenalin... @Haziif___L @SusantiDewiw Kan biar sekalian mengasah skill juga zii, ehehehehehe @Haziif___L 不不不不不不 ya jangan diporsir juga sih santai aja bikinnya yg penting beres @itralalaa_ Iya dong, setengah gak niat itu bikinnya 不不不, udah kecapean duluan.. @SusantiDewiw Boleh, hub aja @Haziif___L dia bakalan ngajarin sampai bener簡 bisa... @osengjangkrik Berantem yok.... @Haziif___L Ayo selesaikan zii @hywidyana Makasih, iiihhhh aku dibilang cakep dong, mimpi apa aku semalam 不不不不 @moichasa Kuning bu, efek cahaya yg kurang jadi kelihatannya kaya hijau 不不不不Biru + kuning sudah selesai, eheheheheheh.... https://t.co/FIfV1WIMQJ @Sunda_Fess Habek dadana jelema jiga kitu mah nder... @ElsaOktariani29 @AffiatFarid @rosidangrm @AditiaNurdians8 @gungsakti Lope badag lah sama teteh ini mah
4/15
2021
@bucinnnabatiii Nanti klo ketemu @bucinnnabatiii Aaahhhhiiiiwwwwww asiiiikkkk... @bucinnnabatiii @Haziif___L @dewindez OTW dibikini vidio tutorialnya nih... Tapu itu mbak @dewindez ajarin dulu ya zii, ehehehehe @bucinnnabatiii Peyuuuuk virtual dosa gak ?, ahahahahhaha @Haziif___L @dewindez Lebih lembut + lebih hati簡... Tolong ajarin mbak @dewindez ya zii, harus sampai bisa 算算 @Haziif___L @dewindez Motif ini yakan ?, kemarin簡 benang a ijal habis zii, ini aja baru dibeliin sama si mamah 不不不不 https://t.co/N8Ecfh3us1 @Haziif___L @dewindez Padahal zii lebih rapih dari ijal 唐唐 @Haziif___L @dewindez Iiiihhhhh, itu jelasin dulu yg motif simple ke mbak @dewindez, nanti motif yg love dibikinin https://t.co/SS5vQ0qWkE @bucinnnabatiii Sini atuh sama aku ditangkeup... @Montellagi Pasti bisa a, blm juga coba, ahahahahaha Punggung ijal udah tua a montel terlalu tunduk terus punggungn https://t.co/rcPnyuucey @dewindez @Haziif___L Iya itu pawang yg sebenernya mbak dew... @dewindez Mbak @Haziif___L bisa tolong jelaskan @pecolaaaa 不不不不不不不 makannya aku kaget loh, ini tuh sama atau emg cuma perasaanku saja @dewindez Maksudnya ?, ahahahahaha @dewindez Ok ok, paling mau coba pake motif panah... @pecolaaaa Iya kata簡 maksa dirimu itu kok sama, sama yg ngono loh 不不不不 @pecolaaaa Udah pernah bikin warna yg di atas tinggal warna hitam sama tosca yg blm Kok maksanya sama ya dhe 不 https://t.co/xjvHyBC0o5 @dewindez https://t.co/A9ARKFTDUy @dewindez Pink sama tosca ya Ok ijal catat dulu semoga warnanya masuk, ehehehehehegege @Montellagi A montel bikin sendiri lah 不不不不 @dewindez Gak diukur mbak dew klo ijal mah, ehehehehe @pecolaaaa Ada cinta disetiap prosesnya @bucinnnabatiii Bodoh ?, semua manusia terkadang akan ada di fase seperti itu, bodoh adalah sebuah kata namun kebod https://t.co/DGz7oouXXp @pecolaaaa Motif apakah ini ?, ehehehehehe 算算 https://t.co/nrOe7vlUYl @busuniriyaaa 9 @sucip33 @hywidyana Lain, eta mah sambal cap 3 roda 不不不 @bucinnnabatiii Hayu atuh skuy, kapan nyak 算算 @pecolaaaa Ok noted..... Lihat nanti ya 算算 @ngalamfess Nyemilikin kamu boleh gak nder ? Eheheheheheh @Sunda_Fess Taaaahhhhh.... https://t.co/zC8nw8Sbjo @pecolaaaa 2 warna aja cukup mbak dhe, hayo mau warna apa ? @pecolaaaa Jadinya nanti kaya bendera geng motor dibandung mbak dhe @itralalaa_ Oke noted, nanti coba dibikin di motif selanjutnya 算算 @hywidyana Mau ?, sini sama ijal bikinin sambelnya
4/14
2021

0