Sign in with Twitter

Username:

Panggil saja Ijal @PendakiCapruk Kota Bandung, Jawa Barat

IG : pendakicapruk https://t.co/UyaltoBIgE

209 Following   219 Followers   5,417 Tweets

Joined Twitter 8/29/19


@ElsaOktariani29 Jangan dong, keur mah hese ngajieunna terus deuk diculik... Takan ku biarkan itu terjadi hey pulgoso 不不不 @bangsadpeople Ahahahahahahah, si anjir... Nana jahat anjir ka akun urg wae poho 不不不 @araaaaasyh Terima kasih 算算Ngopi dulu njeeeeng https://t.co/DkOooj0vYV @dehaeaaaaaaaaaa Salahmu, TT samsung champnya itu loh... Astaga 不不不不 @dehaeaaaaaaaaaa Kira-kira samsung champ anjir 不不不 @ichaans46 Iya mau minta tolong apa ?Akan menjadi sebuah pengingat... https://t.co/apj61IAd7n @andirsd Aamiin makasih bang andi @mostlytwice Iya dis a ijal harus cepet bangkit dari rasa sakit saat ini, jangan sedih terus udah cukup sedihnya...Dibalik itu semua rasa sayang tuhan memang tidak bisa kita duga, khusnulkhotimah ya teman seperjuangan, janji dudun https://t.co/IHfRLr6j8Y @anliliiy Iya ly, makasih ya. @candrakidiww Kecelakan pak eko... @rendangkukus @iqbbalmuhammad Nuhun bam
1/15
2021
Double patah hati ini mah 唐唐Vidio terakhir bersama dirimu 唐唐 https://t.co/GXbnZnU4gl https://t.co/vsK8ie4Ds7堨塈 堨堞 堨 堭棪堿媢 Terakhir ketemu tanggal 19-Desember-2020, aku masih curhat padahal, da https://t.co/JtQvSeXpZ2 @anliliiy Mau lewat tlp ? Ijal ceritain semua... @gungsakti Gak usah makasih...Nahan kesal dan emosi sampai nangis gini 唐唐 @ridaaa_97 Jangan ah nanti kamu ikut emosi lagi Benar簡 patah hati yang disengaja ini mah, dan hasilnya benar簡 menyakitkan, tapi itu yg aku harapkan...Mendengar ceritanya saja jujur perasaan ini menjadi campur aduk, antara menyesal, marah, kesal, kecewa, dsb menjadi https://t.co/44RVXsXd4l @AffiatFarid @dehaeaaaaaaaaaa Iya bagian putih sebelah foto si mbaknya a juple, ya allah 不不不 @dehaeaaaaaaaaaa @AffiatFarid Si juple emang ada-ada saja anjir 不不不 @ElsaOktariani29 @gungsakti Agung memang kurang paham untuk urusan seperti ini mah el... @gungsakti @ElsaOktariani29 Ke ah, mau ketemu dulu sama Arunika @WildEdelweis @ildanrfdilh599 Hush yakali... Aku masuk ke lajur GAZA sedang berjihad mbak ay 不不不 @WildEdelweis Tidak loh ya, ahahahaha @mocappuccinoooo Udah kelewat teh asih mah 不不不 @rendangkukus Syahdu banget sumpah rindu suasana seperti ini tuh... @mostlytwice Ywiitnya gak bilang punten ya... @gungsakti Hujan biarkan aku sebagai anak matahari yang membuat cerah @mostlytwice DIAAAMMM !!! 不不不不 @rendangkukus 唐唐唐Belum juga sampai udah dikasih hujan, apakah ini akan menjadi cerita yang sangat menyedihkan ? @hadehwid @sucip33 Tidaaaaaakkkkkkkkk.... Tapi gpp deng klo itu pilihan kamu aku juga ikut seneng 算算 @evisintiyaa Loh kok marah @sucip33 @hadehwid Baru sampe cetar membahana BLITAR menggelegar 不不不不 @hadehwid @sucip33 Oke widya pindah hati ke sucip ketimbang ke ijal @dehaeaaaaaaaaaa A @AffiatFarid boleh a pang isiin di yg warna putihnya, eheheheheh
1/14
2021
@araaaaasyh Aku mah selalu bahagia meskipun sebenarnya sedang sakit juga @linday____ Yu bisa yu 算算 @araaaaasyh Pagiiii araaaaa 算算 @shappirre Sendok ? @ridaaa_97 Lowongan pekerjaan ini tuh mbak ? @anliliiy Pagi lily 算算 @revinisty NGATUUUURRRRRR 不不不Gak usah nyolot anjeeeeng 不不不不 https://t.co/MxOAHNKSjZ @araaaaasyh Warnanya putih cuma tua... Duuuhhh, tanya aja mbah google 不不不 @mocappuccinoooo @AffiatFarid Iya teh asih, hayu tlpan iiihhhh aku gak ada temen anjir BT 不不不 @AffiatFarid Hayuuuu...Saya mah kecampur sama tanah sengketa nder 唐唐 https://t.co/BElCIRjllb @madurasa__ Kamu mencintaiku tidak ? @AffiatFarid HOBAAAA........ @AffiatFarid Anjeeeeng ngakak dong, astaga... 不不不不 @madurasa__ @AffiatFarid Dia sedang meditasi dulu kayaknya 不不不 @mocappuccinoooo Hitam sama biru @madurasa__ @AffiatFarid Pengennya kamu yg ada didpan aku el @rosidangrm @AffiatFarid Ga indah ah 唐唐唐唐 @araaaaasyh Putih tua.Polontong gini euy, kudu digimanain ini @revinisty ? 不不不不不 https://t.co/RTiHXxeDv5 @hadehwid Abu-abu...A @AffiatFarid tolong editin kursi di depan aku ada orangnya lah biar gak sepi teuing 唐唐 https://t.co/gf6vFlEQe4 @hadehwid Duuuhhhh ijal malu @fahdaaidatul @echooche 不不不不不 jeung si pak ekona teu nyadar deui fah...
1/13
2021
@sbyfess Umur gak ada yg tau nder 唐唐 @rendangkukus Karena aku sudah terbiasa dengan rasa sakit, rasa sakit mengajarkanku menjadi orang yang kuat @gungsakti @madurasa__ Udah di S.S 不不不不 @rendangkukus Enak kayaknya, pake garpu rumput juga gpp sebangsa pergarpuan juga gpp kok 不不不不 @mountainesian Cikuray, guntur, patuha, bendera, burangrang, puntang, rakutak, artapella, dmbl nder, ahahahaha @gungsakti @madurasa__ Bilangin ah 不不不不不 @rendangkukus Yakan biar pas aku sendok kamu garpu 不不不 @rendangkukus Kamu garpunya atuh ya, biar serasi aja @revinisty Bapak monyet anda... @ElsaOktariani29 Anjiiir 不不不不 @ElsaOktariani29 Terlalu panjang tuk dijelaskan ya ? 不不不不 @echooche Sir Eko Koerniawan alah koentji @gungsakti Teu tibalik ?, deuk dibongkar wae atau kumaha yeuh ?, ahahahahahaha @gungsakti @anliliiy Kumaha a agung ? @gungsakti saha anu bucin teh ah 不不不不 @anliliiy Siiippp, ditunggu loh 算算 @madurasa__ Oke siap... @madurasa__ @echooche Bidadari... @madurasa__ buat kita berdua gimana ?, bisa ? @gungsakti Itu mah kerjaan anyeeeeng 唐唐 @madurasa__ @echooche Aku kaget... @madurasa__ Dari nutrijel aja atuh ya gimana *nawar @echooche Ketua dari segala Ketua... Intinya Inti Core Of The Core, dan Ahlinya ahli dari Kepatah Hatian @anliliiy Nanti cerita ya 算 @bukaneekbiasa Ah gak maen ngepet dibank mah bang 不不不 @anliliiy Eheheheheheh, lily belakangan ini marah-marah terus... @madurasa__ Okky jelly drink atau jelly wong coco ? @anliliiy Jangan marah-marah ly, sabar jangan sampai senyummu terambil oleh amarahmu... @AffiatFarid Hayoh weh tukang bedog 唐唐 @anliliiy Duuuhhhh, aku terharu ya allah 唐唐 @echooche Ahahahahahahah, yuk ikut yu periksa ke THT biar matanyanya gak sakit 不不不不 @WildEdelweis Iya duhhh, masih ketutup sama bulan... @anliliiy Apa umbel ?, ingus dong 唐唐唐
1/12
2021

0