Sign in with Twitter

Username:

Aku mendaki untuk berfoto-foto

47 Following   48,894 Followers   4,017 Tweets

Joined Twitter 7/18/19


Dalam bahasa jawa mungkin : "Tukang munggah gunung" @sismslmrp notedBahasa jawanya "Pendaki" apa ya?? atau dalam bahasa daerah kalian
9/16
2021
Rumahku mimpimu Foto : Tyo survival (IG) https://t.co/SPHQ0SogCA
9/15
2021
enak di emut https://t.co/8DdB92JRk4Bahan Makanan yang Mampu Kembalikan Tenaga saat Mendaki Gunung : 1.Oatmeal dan Buah 2.Dark Chocolate 3. Kentang 4.… https://t.co/x0pOMpk37d
9/12
2021
selamat anda kena preng, itu kamera ada di jidat https://t.co/tH9ZGruQg1Pemantauan atau monitoring macan tutul jawa tentunya tidak dilakukan secara langsung, namun dibantu dengan camera t… https://t.co/HRvffZW9UFMengutip unggahan akun Instagram resmi TNGGP, @bbtn_gn_gedepangrango (8/9/2021) pemantauan Macan Tutul Jawa lewat k… https://t.co/HsuOsPJmkzTaman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) di Jawa Barat, berhasil merekam top predator Macan Tutul Jawa (Panther… https://t.co/Wy6Wkaihmq
9/10
2021
Apakah akan dibiarkan? Atau kalian yang mengaku pecinta alam kader konservasi atau segenap pecinta lingkungan akan… https://t.co/8DXVI93tFuyakni kelas Taman Nasional turun dipaksa menjadi Taman Bermain "From National park to play ground." Daya tarik wi… https://t.co/cyu7ZQQip1Melampaui antroposentris menjadi capitalocene atau prinsip mengedepankan "profit" berupa perputaran uang melalui ek… https://t.co/3R8JC5BuDjTaman Nasional yang secara konsepsi adalah wilayah "regeneratif" atau yang ditujukan untuk menjaga kawasan serta me… https://t.co/3uIYB1OFeDRencana pembangunan wisata buatan di area Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur telah mengusik akal sehat. https://t.co/5Yk5EZeJbQPernah solo hiking? rasanya gimana?
9/4
2021
Tambahkan info Buka tutup Gunung lain ya bagi yang tau, dan koreksi jika ada yang salah!!ga ada yang minat? https://t.co/YNEImVrZnU @__ollivern sudaahGunung yang sudah Fix buka per 4 September 2021 : -Gede Pangrango semua jalur -Sumbing via Bowongso dan Batursari -… https://t.co/EIcGgIKreKHadeh... https://t.co/QAajauGDBr
9/3
2021
Catat syarat nya : 1. Menunjukan surat vaksin 2. Membawa surat keterangan kesehatan 3. Menaati protokol kesehatan 4… https://t.co/3h5NB0LWm4 @KPI_Pusat AKTING kerja @LastDefense19 @jawafess @KPI_Pusat oh ini kelakuan oknum di lembaga yang sensor tetek tupai Spongebob ..pantesWhen temen human sudah pada sibuk masing-masing susah buat diajak naik gunung https://t.co/EaIzVtYM68
9/2
2021
Naik Gunung kudu Swab dan Vaksin mungkin agar para demit gak ikut tertular pilus colornyaHere We Go .... GEPANG Resmi di Buka 2 September 2021 ....Gas gas gass!! https://t.co/YLbHLgWoFh
9/1
2021
Kuota 25 % PENDAKI harus memiliki salah satu : Surat ket kesehatan Hasil swab antigen Surat vaksin minimal dosis pe… https://t.co/pL1DT3oADx
8/31
2021
Niat piknik malah panik Puncak bogor macet parah minggu kemarin https://t.co/lIJESUIQZ7
8/30
2021
Saat ini, Pencinta Alam adalah minoritas di gunung. Mayoritas yang kalian lihat di gunung adalah turis gunung, pemb… https://t.co/hhiyqMl8X8
8/29
2021
Berdasarkan hasil inventarisasi komunitas Jelajah Gunung Bandung, tercatat ada sekitar 660 gunung yang tersebar mul… https://t.co/cXzz5ExBg2Apabila kita berada di ketinggian dan melihat Bandung, daerah itu seakan berada di dasar wajan raksasa. Sekeliling… https://t.co/X9kcWk9DCiApa yang ada di benak kalian tentang Bandung? 😁 "Bandung dilingkung ku gunung" sebagian besar warga Bandung tentu… https://t.co/eJsCg5E99LBeban tim bangun yukk 😂 https://t.co/UxiOj2O3dS
8/28
2021
Buat kalian cewek-cewek, di jalur lebih suka cowok Gondrong atau yang rapi?
8/27
2021
Tiga ekor harimau sumatera (Panthera tigris sumatrae) ditemukan mati di Desa Ie Buboh, Kecamatan Meukek, Kabupaten… https://t.co/LU3Ce4kQ2kKlarifikasi 🙏🙏 https://t.co/XNKCyLAtWEKerinci ni boss, daki dong https://t.co/wOEQpbMKfN
8/26
2021
Embun salju ke 8 yang muncul di Dieng untuk tahun ini 🥶🥶 https://t.co/2tXwbDvO1R
8/25
2021
Harus remidi ke sumbing jika belum ke sini 🤭 https://t.co/XO4FKM5HlY
8/24
2021
Yang diperpan itu.... https://t.co/bm9ACIHi9a
8/23
2021
ya kan https://t.co/HOlUe3IpH7Pemandangan menjelang Weekend dimana stasiun - stasiun yang ramai pemuda - pemudi gendong ceril dengan penuh riang gembira kini hampir punah @nugroho_anung mantap @Agoyiyug jarang lihat nih akuWeekend gak kemana mana, Drop Foto pendakian terakhir kalian!!
8/21
2021
https://t.co/8GQYxOUDDHhttps://t.co/pBAVXFhqa5https://t.co/YS4fpcAvQPhttps://t.co/9z9WVNM8vLhttps://t.co/Z3DEKzh0Eohttps://t.co/JXPRZgdJmjhttps://t.co/0Dz0UNvprNhttps://t.co/v6lVtAXjw0https://t.co/oMhRw3xpsiAlfatihah https://t.co/2GSmVEN724
8/20
2021
Adapun pendaki sebanyak 1.100 orang dan potensi yang terlibat sebanyak 173 orang personil. Semoga SRU yang bertug… https://t.co/AgvOQ9Pe1U18. Zakir / Bojes (L/28th), Pampang 19. Embun (P/25th), Pampang 20. Inggriel (L/19th), Pampang 21. Muh Nur (L/21th)… https://t.co/BBQ5FTJSYf8. Afdilla Fatwa, Puri Tanam Sari 9. Zulkifli, Puri Tanam Sari 10. Bintang, Puri Tanam Sari 11. Iccang, Puri Tanam… https://t.co/6BE1WR35Jc8. Akil (17th), Makassar 9. Akbar (19th), Limbung 10. Syahrul, (19th), Gowa Data Pendaki Yang Telah Ditemukan 1. N… https://t.co/FXlzHXQtciData Pendaki Yang Sakit 1. Rian (L/20th) sakit maag Alamat : Galesong Data Pendaki Hipotermia 1. Fitra 2. Putri (1… https://t.co/BDWtgJ8bjz3. Rian (L/21th) ditemukan pada pukul 20.40 di jalur Bulubalea dalam kondisi tergeletak. Alamat : Dekat BTN Samata… https://t.co/VS7idL3LQu2. Zaenal Abidin Atnan (L/21th) ditemukan pada pukul 11.48 diantara Pos 6 dan Pos 7 Alamat : Jl. Mesjid Raya, Loron… https://t.co/D8If1HpIr2Data Pendaki Yang Meninggal Dunia 1. Steven William (L/21th) ditemukan pada pukul 09.10 di Pos 7 Alamat : Pallantik… https://t.co/YF3tPteXkjAssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Avignam Jagat Samagram Update info Siaga Merah Putih di Gunung Bawakara… https://t.co/lXwr7IqlfHhttps://t.co/XCoYuezAY8Salah satu yang bisa dibanggakan dari Negeri ini adalah Keindahan Alamnya, maka rugi jika hanya meghabiskan waktu m… https://t.co/uHyNj7lvYL
8/19
2021
Al-Fatihah 😭 https://t.co/NppQTbgdIxCoba rinci harga Outfit mendakimu!! -Ceril = -Tenda = -Matras = -Sleeping bag = -Senter = -Trekking pole= -Kompor… https://t.co/lytW4Ly0hw😴 https://t.co/nW1G9U7Ezk
8/18
2021
@pendakilawas Sebelum negara api menyerang.. Stasiun senen jakarta menjelang tanggal 17 agustus, kalo siang sepanj… https://t.co/qVJUj9n7vA
Retweeted by pendakilawasDemit gunung sampe heran tumben banget 17 an sepi, biasanya sampe bingung milih mau jahilin siapaDIRGAHAYU INDONESIAKU 🇲🇨🇲🇨 Drop Foto kalian dengan Sang Saka Merah Putih di Gunung! !
8/17
2021
Liburan terus sampai lupa piknik https://t.co/ZxWHHmCTL6-.......,: "Sendirian aja nih mas?" -Pendaki racing : "Enggak mas ramean kok, cuman masih pada jauh di belakang"
8/15
2021
Sama sama bertopi, Sembalun rinjani https://t.co/TEBeYaFXttJiah https://t.co/QBJoUnmo6p
8/14
2021
👸 : Rizky, Ajakin aku naik Gunung dong, lagi sedih nih,lagi ada masalah sama Ahmad 🤡 : Bentar ganti baju dulu.....… https://t.co/rg6rmQR488
8/10
2021
PPKM itu ibarat kayak keliatan Puncak tapi pas udah sampai ternyata Puncak bayangan
8/9
2021
Gimana belum stress kan? https://t.co/rVPgMUjfkK
8/8
2021
Suatu saat nanti ya ..... https://t.co/DIUl2mlFbp
8/6
2021
Lupa cara masang tenda https://t.co/n2CF8s6XRVIni misalnya ada jenjangnya, mungkin S3 nya pendaki di Indonesia, S4nya Cartenz 🤣 https://t.co/oyYdkVtLXd
8/5
2021
Perjalanan ke Puncak bayangin makan bakso pake kuah yang segar ...eh di Puncak ada penjual bakso beneran Puncak C… https://t.co/4tbmcHiBblSetiap gunung mempunyai sisi keindahannya masing-masing, pendaki yang budiman tidak akan membanding-bandingkan "leb… https://t.co/IwBdXgZ2F9
8/4
2021
.................... https://t.co/faogxKZz3m @Dzawinur menangin akuu atau kamu jomblo selamanya https://t.co/KCHN2rB6CrPPKM kelar hari ini, udah boleh packing belum ya?? Lokasi : cari di reply https://t.co/sKDc6L7qvp
8/2
2021
Besok tanggal 2 PPKM buka, inget jangan kena PHP lagi https://t.co/7RD8WQJyqjRealita antri https://t.co/42LP96348I
8/1
2021
Rebutan kuota dulu sana sama OT https://t.co/F9Uaapu74YSudah diubun-ubun Foto: Abie_bette (IG) https://t.co/VPovWblTPF
7/31
2021
Sikap kalian di jalur pendakian menggambarkan watak asli di kehidupan nyataBerrr dingin kek sikap doi https://t.co/bqE8KU89FqDieng membeku hari ini, Suhu tembus 0° https://t.co/FEmtsWF4DT
7/30
2021
Gemah Ripah loh jinawi https://t.co/tUIXRS7uhrPackingmu gini gak? https://t.co/bRGm7qk2op
7/29
2021
@AREAJULID Bosnya aja nyabu...wajar editornya sampah2 semuaSelamat datang musim kemarau, dimana gunung-gunung akan sangat cerah tapi jalur akan berdebu https://t.co/VbHCfFv9YPButuh kabut buat mendinginkan kepala yang mulai agak panas https://t.co/CQiYbgw6Wa
7/28
2021

0