Sign in with Twitter

Username:

Aku mendaki untuk berfoto-foto

71 Following   81,729 Followers   4,937 Tweets

Joined Twitter 7/18/19


🙂 https://t.co/ymmZxulf3T
2/1
2023
https://t.co/U1eQMdmLj7Cerita singkat = Dari Camp Area Teman-temannya ingin turun karena bekal habis, Tapi Robi Kurniawan (19) tahun inig… https://t.co/YKtoThrMl0 @imyoona077 yuk yon @dnrtnnngrm enakeunSuasana yang bisa dirasakan Argopuro Video aidalmang https://t.co/y0JXZS6ogh
1/31
2023
ibu pedagang ( Sartini ) di pos 3 pendakian gunung slamet via bambangan melahirkan bayi laki - laki secara mandiri… https://t.co/xVHcOjBHWC
1/30
2023
https://t.co/op8hedgtxkSenkga Husnul Khotimah https://t.co/VV4yONFRJXSiapa yang pernah ngepom disini? View Sindoro Video alwimubarok https://t.co/3iSAn1qF8l
1/29
2023
Ngafain tuh ...lololo 🙈 https://t.co/5zL7lVsp0c
1/28
2023
@_diandaaa andong gunungnya para bucin @JJ051121 kenapa gak kita hadapi bersama aja? @abimanyu______ xixixixi pocong sukanya sama wewe @Eleeced_ dalam hati mereka "apaan sih jomblo abadi" @alienbega tydaackkkk 😭 @biaaazr kuy lahUdah dengkul geter, napas ngak ngik, masih disuguhin 2 sejoli bucin di trek pendakianhttps://t.co/u7xp4DP5bQTenang nanti bisa masuk lewat Calo 🙈 https://t.co/79Ie4oRigd
1/27
2023
https://t.co/xFlI50jAIiThe Power of Calo https://t.co/WuRSuL6CDT @OnlyFrens Ada banyak sampah berwarna cokelat @manvvellism xixixixi @milsvn_ wakakaka benerNgelihat temen-temen udah pada nikah, udah pada punya anak, sementara aku masih naik gunung terus, kadang-kadang bi… https://t.co/h4mPOQbbRB
1/26
2023
https://t.co/NKN3QbCcxVSepulang Mendaki yang naik motor lebih baik menginap semalam lagi di BC, jangan langsung digeber pulang https://t.co/cqi61Y1DMQ
1/25
2023
Pokoke ora mandeg senajan dengkul wis ndredegBayangin kalau semua mobil pribadi diperbolehkan masuk lautan pasir Bromo, pasti crowded parah, sudah betul untuk s… https://t.co/SD0CaW6RlD
1/24
2023
Satu satunya gunung di Jawa tengah yang mobil dan motor bisa sampai puncaknya, pernah kesini?? Gunung Telomoyo, Ma… https://t.co/Ei2WMVz1iphttps://t.co/9BZyX0NUhhhttps://t.co/Rltwyusl9planjutan https://t.co/FlyJC8XOLZHati hati buat para Wanita!! https://t.co/XsQCjxxtj0Ada yang pernah nemuin makhluk gemoy ini di Gunung?? Gunung Gede Video IG nuyi21 https://t.co/lsrAhd4wXz
1/23
2023
Dibalik tempat estetik Diamond Beach, Bali https://t.co/fwwVre1SAdTrue https://t.co/QZbazrOzSU
1/21
2023
Usaha tidak mengkhianati hasil https://t.co/bYcWhwFghmDesa Karang Jaya di Cianjur sangat indah dengan pemandangan Curug Citambur yang menyejukkan mata Video Ahmad_johan… https://t.co/hnJoK4Z9mA
1/18
2023
Ada asap yang selain kabut dan awan di Dataran tinggi Dieng Video Wahyutriutomoo https://t.co/vvCwLVEYyYMenghargai sesama mahluk hidup https://t.co/14zRqgUEYb
1/17
2023
Malam semua udah pada tidur efek kecapekan, aku keluar tenda... kupikir inilah saat terbaik untuk bengong..nan keja… https://t.co/5arAwSykS7Begini Kondisi jalur Sumbing Via Butuh ketika melewati aliran mata air 😱 https://t.co/dB9dsX20dCxixixii.... Via Arvisyah.17 IG https://t.co/hokAzgNmFv
1/16
2023
@gpt_mryudi ciamik sindoro @Deaninur1 cakeppp @Brokolihijaw comeel @semarangrunners dimana nihhttps://t.co/lpZzeW4EzeInnailaihi, kejadian lagi DIKSAR https://t.co/QQ6D8AQMLTAfaan tuh? Video Indra Giordiola (tiktok) https://t.co/dHVyBrjVJo
1/15
2023
Lama gak absen, Spill Foto/Video Pendakian terakhir kalian Lur!!Tempat yang sama di waktu yang berbeda https://t.co/EF1r0iWyuCPemandangan terbaik datang setelah pendakian yang paling sulit. Tektok Gunung Salak via Ajisaka lintas jalur Cimel… https://t.co/28xdToQUuRBerkali-kali tremor tapi masih kuat nanjak lagi dan lagi Kuat banget sih dengkul iniTinggal disini untuk sementara waktu sepertinya menyenangkan Bukit selong, sembalun Video IG amriwanantara https://t.co/pAApBktUOv
1/14
2023
Aroma Weekend dari Kerinci ketika hujan Video Ramlisaputra (tktok) https://t.co/dJjn51tg2xMereka sedang menyeimbangkan dengan caranya sendiri, daripada ditahan-tahan tapi akumulasinya membahayakan kita sem… https://t.co/kQrtcIXryh
1/13
2023
Kemping di Filipina asik juga sungainya bersih dan anginnya sepoi-sepoi Lok : Filipina https://t.co/4KtRNhK4xXBukit Penyesalan Rinjani, ada yang kangen sama tanjakan yang ikonik ini?? Video IG ubbuntrekkingguide_ https://t.co/KNVAIrprjI
1/12
2023
Video @ArfaniPuteri @anggi_bedh fantastic 🔥Saat tiba di basecamp setelah pendakian adalah momen capek fisik yang paling menyenangkanHari ini, Rabu 11 Januari 2023, Kerinci kembali Erupsi mengeluarkan abu hingga 900 meter. Tak Hanya Kerinci, Gunung… https://t.co/F8sWwS0iOq
1/11
2023
https://t.co/aYw2u8jMiR..🙈 https://t.co/vT1XTo9sqJ
1/10
2023
Hutan Lumut Gn. Argopuro ketika berkabut Video IG entissutisna__ https://t.co/nfrD29ZnmU
1/9
2023
Manuk akal https://t.co/LkFWbSerZd
1/8
2023
Sehabis hujan di Sembalun adalah rasa tersendiri Video IG amriwanantara https://t.co/KX8HbCemCY
1/7
2023
Udah mau weekend aja Lembah Lohe, Gowa, Sulawesi selatan Video rch.mnn https://t.co/iikMc6AV4w
1/6
2023
Ada beberapa jalur pendakian sebuah gunung yang kita tidak perlu sampai puncak jika ingin melihat samudera awan, sa… https://t.co/scbMzFWNd2
1/5
2023
Hadeh tambah lagi mimpiku, Banda Neira https://t.co/75iYaIhp0m
1/4
2023
Damage hutan + kabut + sebatang surya + Kopi = Gak ada Obat Video IG bagas.p.h https://t.co/5VfFJIqByc @wafix__ @theslackerhiker meluhttps://t.co/shvpFIeaaZDamage pendaki wanita zaman Old Marapi Sumbar 1996 foto tktok Mamakinci https://t.co/ZYR6PWVEhX
1/3
2023
https://t.co/RwTkWyZOmIAl Fatihah 🤲🤲 https://t.co/rfqjZH5SBF @kod0kzuma Sindoro via garung enak @anrnxryl Gass kuy @morphosick Slamet via alang alang sewuWHISLIST Gunung di Tahun 2023 Gunung mana? Via mana?
1/1
2022
@sosmedkeras masak kebakaran bisa terjadi dalam rumput hijau dalam waktu satu malam? @gresyyoo motifnya apa kak kira2Rinjani tidak kemana-mana, kembali lagi di waktu yang lebih baik https://t.co/54wtsuVw9LNih rekomendasi spot diatas awan, cuma 8 Jam dari Jakarta, naik Rinjani aja 10 Jaman dari Basecamp Lok : Dubai https://t.co/eLwXpANpib
12/31
2022
Tiga jip wisata terjebak di aliran Kali Kuning perbatasan Pakem dan Cangkringan. Kondisi ini terjadi Kamis siang se… https://t.co/yPCcHikUZa
12/30
2022
Badai dan kabut tebal hari ini dijalur pendakian menuju puncak Rinjani atau tepatnya diletter E 😱 . Semoga semua pe… https://t.co/PXuxQmNACn @oalahjalljall 😂😂Yang perlu diwaspadai selain badai jika liburan di akhir tahun https://t.co/P5WB1Bg7YC
12/29
2022
@ady_ico kapan lurr @hanfadh17 bener 😂Baru beberapa meter jalan dari Basecamp udah ujan https://t.co/jr8PXIgULdVideo Badai di Gunungnya dong yang baru turun 🫠 @Aguswljt nah iya 😂😂Stay Privat, tetaplah jalan jalan seakan akan kita pengangguran....padahal iya @SerieA_EN KING DEL PIERO, PIALA UCL, PILDUNBudak adsense apa aja dilakuin biar rame yg nonton https://t.co/v6m82T6rZU
12/28
2022
2022 Naik Berapa Gunung??
12/27
2022

0