Sign in with Twitter

Username:

Aku mendaki untuk berfoto-foto

43 Following   37,904 Followers   3,620 Tweets

Joined Twitter 7/18/19


Saat mendaki : -10% menikmati Alam -90% Mencari gaya buat foto
4/18
2021
@Dzawinur kapan colabs sama kunti? wkwkDear someone.... Can we have time like this https://t.co/qB8cQC0tDA @jawafess basiSudahi sedihmu mari ngetrip bersamaku sc : Belen satriawan (FB) https://t.co/kqKax0OvuE
4/17
2021
Ngabuburit nyari salada air buat dimasak buat buka puasa source : https://t.co/SecgvvAOUu https://t.co/OveVVi6nZa @perdanaabdie jiakakakaka jiancok @cukupkentang ishh ishh siapa tuh @baharrdn_ pas 😂 @madurasa__ ish ish ishhhhRindu pipis with the view
4/16
2021
@WildEdelweis hayuuuukNiat baik ada, calonnya yang belum ada via https://t.co/SxbgL4GiiN https://t.co/YiO20P0mEI
4/15
2021
Yang paham soal agama bantu jawab dong! https://t.co/8WavVU9xN1 @tariksiss__ uluhuluh kasiaanYoyoyo Twit Cari Barengan habis Lebaran! Ke Gunung mana, tanggal berapa, Cocokkan lur! Siapa tau jodoh!!
4/14
2021
@AmamRosadi_ rapet ya @rahayutivani_17 betuul @FelisaElrida ayo imanmu kuat nak 🥺Puncak Gunung Geurutee Aceh Jaya merupakan perlintasan jalan nasional. Karena itu, jangan heran jika puncak gunung… https://t.co/7J4X8PxxLJ
4/13
2021
Puasa naik gunung pernah? sepi kali ya gunung jadinya @rizalamrr penganalan nih @asterismaaa cupu ah wokokokoAda yang modus bantuin narik demi megang tangannya 😅
4/12
2021
Kondisi Argopuro pada tahun 2018 saat dibuka kembali setelah beberapa bulan tutup https://t.co/87CAyImHqS https://t.co/oCWKA4MN7W
4/11
2021
Meluk pohon dengan tulus karena bagas https://t.co/7qsUH90ZHH @alvinirsga jiakakaka @iiyayayaya kuylahh 🥺 @ichaans46 hayuuk @odiiiiaw rindu aja apa rindu banget @pemilikmekdi nyimak wedokanRindu momen ...pas sore bangun tenda sebelah lapak sepi, bangun-bangun rame tenda sana siniTim beli logistik iuran atau bawa sendiri-sendiri?#Gempa Mag:6.7, 10-Apr-21 14:00:15 WIB, Lok:8.95 LS,112.48 BT (90 km BaratDaya KAB-MALANG-JATIM), Kedlmn:25 Km, tdk… https://t.co/MhabPtaJA0
Retweeted by pendakilawas @_ssarii dah kangen yaa 😭 @perdanaabdie beluum 😭 @balakarsa rindu Anjani bung @yrskftr bangeet @heynans kalo udah buka gasSampai detik, ini belum ada kejelasan resmi dari pihak TNGM, tentang kapan semua jalur resmi Gunung Merbabu mulai d… https://t.co/SI91EswzUf
4/10
2021
@beerandgrape waduhhh ... Joss iki 🤭 @isasisuseso adudududu ...gas gas kuy 🤭Kita pernah setenda sebelum kamu menduaMohon ijin pantau bener gak penjualnya yang baju kuning 😬? https://t.co/wwMB3v4DuU
4/9
2021
@Mochmijone betul, sembari membantu warga lokal sanaKalau bisa ngojek ngapain jalan 😂 Sumbing via butuh source https://t.co/ku6cWWj4dv https://t.co/T0nJXEi52P
4/8
2021
Level tertinggi penikmat gunung adalah tidak bingung foto ketika lihat view bagus, tapi merekamnya dalam jiwa dan p… https://t.co/iZ9yo2fXPpKadang saya curiga kenapa Gn. Argopuro kok gak buka-buka sampai sekarang ... jangan-jangan jalannya sudah diperleb… https://t.co/Op8V8nW0Vd @savetiar_ragazi Tambora @sunthree__ mantap ayam kalkunnyaDrop Foto/Video pendakian terakhir kalian!! @bayuprobo_ busett parah wkwk
4/6
2021
Ngracun lagi ah Weekend kemarin https://t.co/Kr8NhNjqwh
4/5
2021
@FiersaBesari saya masa bodoh yang penting naik gunung jangan dipersulit xixixiKapan bergegas kawan? 🤭 G.Kembang Source https://t.co/dZ1bY7XjW1 https://t.co/TEUhEGEFI6
4/4
2021
Pagi-pagi ngracun kaum rebahan ah 🤭 https://t.co/zUzLO2aJ3rMerbebeb https://t.co/rNdOzWffty
4/2
2021
Uniknya Gunung Jawa tengah, bisa saling tatap gunung sebelahnya dengan sangat sangat dekat ... sensasinya, feelnya… https://t.co/jwJGV9nlA5 @alimfathsaja angetin pake senyumanmu ..ciat2Damagenya gak ada obat, kapan ngopi disana ngab? Source https://t.co/aIf4pJOjav https://t.co/dYw9BOpyJzUtamakan restu, dapet Do'a dan siapa tau dapat tambahan uang saku 👍 Source foto https://t.co/bJSOnVqVAI https://t.co/PLQSqpct0N
4/1
2021
@wafix__ @ichaans46 sesat ...jaki aku bro @RohmanNisfi enak bungYang mau cari barengan ke Gunung mana ajaa!! Cocokin tanggalnya ya!! siapa tau jodohBegitulah aku sekarang https://t.co/dBmcTEQXr2Kerjaanmu apa? Traveler *S/K berlaku
3/31
2021
@torabikaroaku sama aja 😂 @grumpy_c4t ohh begitu ...siap lur 👍👍☕ @pncraura jancok 😂😂Masih belum ngerti filosofi cangkir enamel digantungin di ceril Pernah ikut-ikutan ..Eh ilang 😌Gunung-gunung udah pada kembali buka, seneng banget dengernya Tapi, mendadak sedih seketika inget gak ada waktu da… https://t.co/hYINeyLfJ8Nih yang mau nyemeru, udah resmi buka kembali 1 April 2021 https://t.co/P1pBaro7Gk
3/30
2021
@_ssarii usaha lagi biar besok glowing xixixiKok bisa ya di puncak pada glowing glowing https://t.co/rfIsWAJq1m
3/28
2021
Nenda di cikuray gak pernah salah emang ...(kalau cerah) source https://t.co/dhgrceecF4 https://t.co/cl0AdBUWT0Bau bau nih 🤭 https://t.co/W32cUYUEsC @echndrrn mana aja asal sama kamu uwuu-Cartenz Pyramid = Jual ginjal dulu sana -KUA = Buka terus tapi kalian masih nyasar ke jurang asmara yang tak kunjung terurai jalannya-Kembang = Buka -Andong-Telomoyo = Buka -Ungaran = Buka -Argopuro = Tutup -Raung = Tutup -Marapi-Singgalang = Buka… https://t.co/xMSlihROrQInfo Buka/Tutup Beberapa Gunung per 27 Maret : -Semeru = Tutup -Rinjani = Buka -Kerinci = Buka -Arjuno-Welirang =… https://t.co/Yrq0GsdYjm
3/27
2021
@theslackerhiker @DaftarPopuler nyimak sambil nglinting ☕Naik Gunung gak dilarang kan? 🤭 https://t.co/ZWl27OkgBN @djacken_ awokokoko @hartatahtaika jaiakakakkaaCewek yang masak nasi pake nesting mateng sempurna gak gosong ....seret ke KUA! @alimfathsaja wah 😍 @TriMaulia8 bntar bntar antri dulu ya 😂https://t.co/3WIfLR5oWRWah banyak yang pada buka menjelang puasa 😍 https://t.co/ZfXzcBTmd3
3/26
2021
Mantap!! https://t.co/GFSRDYTCeRhttps://t.co/OGf334alWg @jimmyardyan bener kalo ituPara pendaki nunggu Merbabu buka : https://t.co/Xm4Mh1vGPOCewek yang nyolokin gas ke kompor portable tanpa merem ...nikahin @theslackerhiker Merbabu..gek rapat wae wis do geger ..a. Jalur pendakian Senaru dengan kuota 75 orang/hari, b. Jalur pendakian Sembalun dengan kuota 75 orang/hari, c.… https://t.co/CmPH5JmMpBRinjani buka kembali mulai 1 April 2021 Kunjungan wisata alam pendakian dapat dilakukan maksimal 3 hari 2 malam de… https://t.co/Va3b47dLE4
3/25
2021
Definisi Kerja sambil refreshing Dataran tinggi dieng, Foto : Ngazmi (Fb) https://t.co/TlkfAUulnISebat di Puncak damagenya gak ada obat Merapi 1998 https://t.co/RtJEQ3V5fz
3/24
2021
Gas!! https://t.co/ipOSisq7fx
3/23
2021

0