Sign in with Twitter

Username:

Danschuy @pengenpunyaband Kota Bandung, Jawa Barat

akhirnya kembali dengan akun yang baru

92 Following   56 Followers   805 Tweets

Joined Twitter 4/10/20


Ditahan godaannya yok bisa yok
4/14
2021
Psg munchen bener2 memanjakan mataRIP Lia Eden, yov wil be missed. https://t.co/XVCpiyfvwc
Retweeted by DanschuyInfo takjil isi gurami daerah pandaan
4/13
2021
Bismillah tidak ada gangguan puasa tahun ini
4/12
2021
Semua akan EMYU pada waktunya https://t.co/8j0CIEVraPMore clue than all Barcelona fans combined πŸ”₯😍😁 @Alfremartinezz πŸ‘πŸ» https://t.co/05pBQeQS26
Retweeted by Danschuy
4/11
2021
@lycheeteamanis Kurang aku ?GG lah buat RRQ tras tas tas tas tas 100xGoreng goreng dulu gak sehhhh @AfanAljafar Patrol bang kan mau takbiran hahaha#Gempa Mag:6.7, 10-Apr-21 14:00:15 WIB, Lok:8.95 LS,112.48 BT (90 km BaratDaya KAB-MALANG-JATIM), Kedlmn:25 Km, tdk… https://t.co/MhabPtaJA0
Retweeted by DanschuyTiap hari merasakan gempa gara2 mendem geden :( @DaryIqbal Lebih ndredeg el clasico kan tapi
4/10
2021
Who's back ? @D_DeGea https://t.co/Fs3cgyGVIn
4/8
2021
Mbappe bener2 dah. Tuker martial adil lah ya
4/7
2021
Here’s @jordanhoffart after that epic Laser Flip battle. Jordan is so savage he actually broke his L5 Vertebrae dur… https://t.co/LuemjSe79o
Retweeted by DanschuyKira-kira liverpool mau fokus apa nih boscu ? Hehe @yusufrendyR @rikoandreasπŸ”₯ @ishodwair such a good Backside 360 Kickflip! #SLSPro https://t.co/NjJzNsAEHw
Retweeted by Danschuy @m_ariefhidayt @Bandungfess Kebetulan saya keturunan jawa uni soviet
4/6
2021
Oh ini rasanyaβ€œYamanto semakin di depan” @midiahn https://t.co/N4QJG0ZEqU
Retweeted by Danschuy
4/5
2021
@m_ariefhidayt @telyufess Betul sekali saudara arif
4/4
2021
Definisi Temen Lucknut 🀣 https://t.co/PdWJCWv1Dh
Retweeted by DanschuyArsenal maen model tim liga marimas
4/3
2021
@freakynuy_ Santai ae loh bareng2 @DaryIqbal @FabrizioRomano Positif thinking ae, iku haaland thayiban be e
4/1
2021
Aku pengen cepet lulus kuliah https://t.co/2gAUA9bS56 @mizba_munir Sek bes ngenteni 6 menit
3/31
2021
Erling Haalaland Thayyiban https://t.co/GEYlYLXcZl
Retweeted by Danschuy
3/30
2021
@m_ariefhidayt Mesti berbau sara :(Ternyata masih banyak film bagus yang belum saya tonton hmm
3/25
2021
@AfanAljafar Tolong bilangin ke panpel MPL, Piala langsung anter ke GH EVOS aja pan @KambingMvda Buangsat hahaha @bramaputeraa Evos nih bosEVOS vs AE cuman +5 doang ibaratnya di rank pfftt
3/20
2021
Bukan kastanya https://t.co/AaJy8CuS1sCok kan bener Pogba langsung cetak golFred sama tominay di lini tengah kalah telak. Pogba jawabannya. Come on reds πŸ”΄πŸ”΄πŸ”΄MU butuh Pogba
Retweeted by DanschuyEmyu kesurupan persikaboπŸ“‹ Ole names an unchanged line-up for tonight's game! #MUFC #UEL
Retweeted by Danschuy
3/18
2021
Kante gacor parah sih
3/17
2021
@CoachJustinL Sumpah gue ikut geregetOle miskin taktik menyerang taiπŸ“‹ Here's your 1️⃣1️⃣ #MUFC men to take on West Ham! πŸ’» https://t.co/YS4CBzXRmU #️⃣ #MUNWHU πŸ† #PL
Retweeted by DanschuyPondasi tahu tek because cak to tutup
3/14
2021
Yang punya info soal foto ini, siapa yang ambil, atau siapa modelnya mohon infonya πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» https://t.co/tSP1douByy
Retweeted by Danschuy @alphaagung Lebih tua cap orang tua kayanya
3/13
2021
@mememekanlirik @ginanjarism Untung bukan emak gue @lycheeteamanis Tampol balik tapi yee
3/12
2021
Leg kedua gausa sosoan nyoba line up https://t.co/SMzlHHEtmx @CoachJustinL Lah emang jelasCome on United!!
Retweeted by DanschuyMaguire luawakSusunan pemain kami malam ini melawan AC Milan! πŸ™ŒπŸ» πŸ”΄ #MUFC πŸ† #UEL https://t.co/fLgRh84WyS
Retweeted by Danschuy @KambingMvda Lah kok makin parah :(
3/11
2021
70% tubuh kita adalah air. Pengen ganti stigma itu ya allah
3/10
2021
Gimana rasanya tiga kali beruntun menang di kandang City? Biasalah πŸ˜… πŸ”΄ #MUFC #️⃣ #MCIMUN https://t.co/YORv3xcx7L
Retweeted by DanschuyManchester is ? πŸ”΄πŸ”΄πŸ”΄ https://t.co/NPsw3wFtK9Klopp visioner coachy @CoachJustinL https://t.co/gH1Z0aUXa7
Retweeted by Danschuy🐈 πŸ˜‚πŸ’™ https://t.co/J9TKOisVuP
Retweeted by DanschuyMan city sangat menyeramkan untuk maguire, lindelof, dan fred 😩Come on reds https://t.co/rhPM2ReOvHTHE. PERFECT. START. 🀩 πŸ”΄ #MUFC #️⃣ #MCIMUN https://t.co/vjiy2EF56Y
Retweeted by Danschuy
3/7
2021
Info jumatan tanpa ada ajakan bolos
3/5
2021
Football is about respect. π˜‰π˜°π˜―π˜’ 𝘯π˜ͺ𝘡. https://t.co/TW5WFgkjle
Retweeted by DanschuyDeng Jia Xi, seorang mahasiswa berumur 20 tahun tertembak mati aparat keamanan Myanmar. Saat ditemukan, dia memakai… https://t.co/7FY4gi04aX
Retweeted by Danschuy @DaryIqbal @BRGoals @FBSkill Elkontolero
3/4
2021
@RICFUK Harta hanya titipan @DaryIqbal @aetheriecx Donny unicorn @m_ariefhidayt Lah ente turu ng sawah :(Mencoba peruntungan
3/3
2021
Thinking about this https://t.co/cejKhsHq8L
Retweeted by Danschuy
3/1
2021
Celiboy the next level ajgJUST-IN: Hong Kong actor #NgMantat (#ε³ε­Ÿι”) died at 70. He was famous for partnering with #StephenChow during the 1… https://t.co/IzRKoXMRg3
Retweeted by Danschuy#EVOSROAR nepi ka modarJika saya kaya, saya juga akan mengatakan "uang bukan segalanya". @DaryIqbal Ga asing nama bruno hehe
2/27
2021
https://t.co/mFbC93tcRI
Retweeted by Danschuy
2/26
2021
strike mas bro https://t.co/D8v8yTLNOW
Retweeted by Danschuy
2/25
2021
The last waterbender 🌊
2/23
2021
@RICFUK @DaryIqbal @mizba_munir @SeptianCantona Numpang lapak gan https://t.co/ATVvCt91wW @RICFUK Hahaha open recruitment pengendali air @puputraww Nitip @puputraww Bakso cak no or cak to ?Ada yang memanggil dia Bruno. Ada yang memanggil dia Fernandes. Ada yang memanggil dia Penaldes. Tapi apapun pangg… https://t.co/TLk7zVfsmh
Retweeted by Danschuy @mizba_munir @SeptianCantona Pengendali air tis
2/22
2021
RASHFOOORD! Just what we needed! πŸ’» https://t.co/YS4CBzXRmU πŸ”΄ #MUFC #⃣ #MUNNEW https://t.co/IYCojCwGiP
Retweeted by Danschuy @SeptianCantona KomunitasπŸ—£ Come on United! πŸ”΄ #MUFC #⃣ #MUNNEW πŸ† #PL
Retweeted by Danschuy
2/21
2021
@freakynuy_ Maksudnya saya tidak mengenal alkohol bang @freakynuy_ Alhamdulillah saya tidak pernah menyentuh alkoholMakmum https://t.co/5vH6mhGb9S
2/20
2021
Blassss https://t.co/P5XDccW63PPengen heboh tapi cuman UEL 🀭 https://t.co/mJ02b6kMFm
2/19
2021
@bramaputeraa @FCBarcelona Bener banget malah bramSekedar mau kasih saran bilang ke panpel UCL gaperlu ada leg kedua. Pake aja alesan pemain @FCBarcelona pada kena angin duduk 🀣🀣 @REJVL @FCBarcelona @DaryIqbal 🀣🀣 https://t.co/lCUbnE55eY @REJVL @FCBarcelona @DaryIqbal Without neymar and di maria πŸ₯±πŸ₯±
2/17
2021

0