Sign in with Twitter

Username:

🇮🇩🇸🇦 || jangan atur.

4,454 Following   9,158 Followers   69,848 Tweets

Joined Twitter 11/14/18


awal cobain fitur baru di @zeniuseducation yang namanya ZenCore sih ketagihan banget! apaagi gratis woyyy! Semenja… https://t.co/gw9kk8zxc0
7/29
2021
trnyta belajar dri dasarnya tuh pnting bngt dlm hal apapun ya, aplgi bahasa inggris kaya gini, harus sering2 dilati… https://t.co/4FJs9yGvdVperkara bahasa inggris dasar aja masi bingung gimana mau dapetin Billie Eilish HAHAHA
Retweeted by nocturnálperkara bahasa inggris dasar aja masi bingung gimana mau dapetin Billie Eilish HAHAHA
7/22
2021
lo liat deh, gue jago banget ga salah sama sekali nyobain ZenCore ini, seru banget sih!! ga sabar dapetin hadiah da… https://t.co/MpOj2xGTJW
Retweeted by nocturnállo liat deh, gue jago banget ga salah sama sekali nyobain ZenCore ini, seru banget sih!! ga sabar dapetin hadiah da… https://t.co/MpOj2xGTJW
7/16
2021
@shitlicious gasabar dnger cerita horrornya, apalagi sambil bayangin suasananya wkwkw #MisteriKunTRIADA YG ABIS BAJAK AKUN GUE. GAUSA DIGUBRIS!!
7/1
2021
@savirapspt99 di gue kok agak mahal dikit ya ka, tapi gapapa deh uda termasuk murah juga sihhh, lumayan wkwk
6/30
2021
@vincentrompies yaelahh sekarang lagi jamannya banget yee pamerin kekayaan. udah ga heran lagi sih kalo… https://t.co/cVVC1JZy1l
6/28
2021
@cocokbuatkamuu kucing gpnya kaki @tynderfess rep nder @ceoofgemoi betul @sukaeskrimduren aku yg kasih lighting @keburuutelat bnyj tnyA @Alejandro5173 apaansi ajak2 @freakihooman iya @detwooo apaan @seblakmatang aw @paanjiaa alay lo cihhh @Gemynyy lucu bngt
6/27
2021
SS! mutualan ayo buat yg suka jbjb rt aja jfb
Retweeted by nocturnál @tynderfess "ga boleh ya?" gile @sleepliciouss paansi nyama2in @wanderlousth gloria mnding fb gue @enanotnot pap apa @lagimpsh remake sm siapa ya @susantiiagil uda ideal @drcynn_ coba tebak @kkinderzoayes joya mnding fb aku @arumsmkr_ rumm mnding fb gue @bnanay_ nay mnding fb gue @noturgurlfwen uda bego tambah bego @nikolastttt pulang2 beda alamSS! mutualan? rt aja cptt
Retweeted by nocturnál @YBIMOSYA gws @dsunfl0wer aku jg @irenekatrinee ren mnding fb gue @bucinnaspadang https://t.co/KTretJMa2b @bledevv yoi @bertanyarl tanda @kh_waaz gila @itsliatrd_ tebakk @hyinipia zoom @ftrhhyr smpe akhirnya dia nyesel @Cindysevaniar org baru @hurufke4abjad kmu @tynderfess berubah @_Naufalprasetyo lo siapa @xxoffyy me too @djum1607 anjing lo @nabilacaadr org baru @daisyxho fb wkkw @abitehotboi kita? @rifkirashit paansi @pinddoott bnyj tnya @paphiculo lemot lucu @seblakmatang @pioyip @manisgulajavva @darreljsn sm siapa @inielizatsay mndung @daisyxho biar apa @ankbrokenhome mutualan twt aja blm @bertanyarl pakein semir sepatu @imnothappier bnyk tnya @bitcherlove ngatur @fayy_aja gws @oraqariqq https://t.co/M2JHn1U2P7 @bertanyarl setuju @Ohyaudahiya bekasi iya @detwooo setuju @_scarlottt untung ga baca @pistachiouno keren @saekhanuri_ ahaha sasaaa @sianakbaikbaik serah @kallyrbae flexibel sih mnding ip @rifkirashit pawang ujan @Dutacapeknugas jabatannya? @tanns_ apaan @nbqilrz bagus @bukanlalisa kntolnya gede gak @idamanmusayang knp @bontot_____ 43 @koiochiflag pacar?? @pioyip @lagimpsh @manisgulajavva @stuviee1 din mnding fb gue @xxoffyy https://t.co/M2JHn1U2P7 @sleepliciouss ngga @darreljsn biar dpt suaminya pasti @mawanskuy gak @blackwbeard paansi @pioyip aw @bertanyarl namanya rafi kurniawan anak nya guru ngaji gue @rokoknyamild wkwkwk hbd boy @dapapala sejak kapan @bertanyarl pink @penyemangatku__ mangga @dyansmrsdh beribadah @agitulah main pasir @firlyyee haha @bucinsendirii iya
6/22
2021

0