Sign in with Twitter

Username:

retweet 99% quote 0.99% tweet 0.1% #samberhore @loneskyraine lifetime partner in crime

871 Following   1,135 Followers   148,447 Tweets

Joined Twitter 7/6/09


Urgensi Percepatan Transformasi Digital dari Kominfo. #ThePowerofData2020 https://t.co/HQJBvhUJgg
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂUntuk kamu yang penasaran apakah data kamu pernah bocor apa engga, mulai sekarang kamu bisa cek di… https://t.co/ZBNn7qBDOM
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂGimana min @TMCPoldaMetro ? https://t.co/rg2zqDTTyp
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂMental "Asal Bapak Senang" menggerus bisnis teknologi Jepang. Di jagat smartphone, Jepang lebih mengkhawatirkan. M… https://t.co/CBtatc4YaP
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂpak e iki dadi opo ya saiki? https://t.co/vKqLJtVek6
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂMungkin ini yang dinamakan silaturahmi tanpa batas .. Dari akun Facebook mantan atlet tenis Nasional Mpok Irawati… https://t.co/lukO5G5IrK
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂJubir KPK Benarkan Febri Diansyah Ajukan Surat Pengunduran Diri https://t.co/BnDsT0XKyv
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂKombinasi mematikan: Algoritma AI yg menyasar sisi 'bawah' otak manusia dipakai oleh pasukan yg memang sengaja meny… https://t.co/267kQw9eAf
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂBuat adek-adek mahasiswa yang tertarik ini, gw kasi tau. Itu feenya kemurahaan untuk SOW nya. Udah gitu aja https://t.co/soAwReFL0o
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂDengan disiplin protokol kesehatan menuju masyarakat sehat, aman dan produktif. -Memakai Masker dgn benar -Mencuci… https://t.co/gkIqSKQjoi
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂOrang-orang pada takut buka usaha pas pandemi gini yah? Lemah. Nih, gua ada ruko 4 lantai. 3 lantai gua kasih ke k… https://t.co/8LwO6hhmD2
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂDengan berbicara tanpa masker di ruangan tertutup anda sudah tak peduli protokol kesehatan dan membahayakan keselam… https://t.co/RfUQinNM1z
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂSangar dan jahat sekali ya 😂😂😂 https://t.co/sSO5MyOax7
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ3. Kingo HJ Ute Choptop ini sekarang dimana sih mbah? https://t.co/no6k3PgSuk
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ2. Kingo HJ Ute Choptop ini sekarang dimana sih mbah? https://t.co/F33zE9bkhR
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ1. Kingo HJ Ute Choptop ini sekarang dimana sih mbah? https://t.co/wWfDflPp2i
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂBapak ini sudah di surga, di tingkat sedikit di atas aulia. Kematian yg indah. Semper fi https://t.co/KtFqhuJljA
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂi feel wasting my time watching this person talking. i was expecting as a minister he would give detailed informati… https://t.co/E9uPfmvZGD
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂminang renta beliau rt @katuralisme: Ra sah crigis, kakean takon...!!!! https://t.co/u7We2XW4xfSampeyan siapa koq tau minang bgt.... situ minang.., muslim.. suda berkontribusihi..? https://t.co/9Z1mzA2f6O
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂAnjing banget dialognya sinetron bgt https://t.co/C1QwpiKbxA
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ14jt ku kemana yaa kalo kuliah cuma dikirim ppt gini ?🤔
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂNU sudah. Muhammadiyah sudah. Epidemiolog dan Nakes sudah. Apa didengar? Entahlah. Ikan hiu makan tomat. Seperti… https://t.co/UVBmWusUvT
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂBuset dulu mah nyarinya susah bener suka diselip2in di tumpukan tts😁 https://t.co/eA0Q2o3vFT
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ
9/24
2020
Hari ini menemukan tulisan Prof. Bambang Purwanto (Guru besar Ilmu Sejarah UGM) tentang, "Mengapa Indonesia Memerlu… https://t.co/WOFkaNOXwe
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂif you're feeling sad pls look at this cute duck 💛 https://t.co/hbn0I03Pad
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂMakanan lebih penting dari pada handphone..... https://t.co/Ow54cwSaoS
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂhmmm... mulai https://t.co/PXbIB70Cdo
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂsebwa senja sempurna https://t.co/kwpnAJYQ7p @Teh__L Ya udah berapa nomor rekeningnya, biar aku transfer ke OVO-mu via Vallen!
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ𝙍𝙚𝙠𝙤𝙧 𝙏𝙚𝙧𝙩𝙞𝙣𝙜𝙜𝙞‼️ Penugasan LBP sepertinya sukses ya, tiap hari sukses pecah rekor harian😮 Penambahan pasien posi… https://t.co/PfUyxGO6Sl
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂsabarb mz, wis dadi risikomu https://t.co/aIvO87sbkega tau harus ngomong apa lagi, ga tau harus bicara apa, need job untuk di kota medan, ijasah S1 management dan huku… https://t.co/fykaEyVVBj
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂwoyajelaaaz https://t.co/ohlRNznvCDstandar ganda 🤪☠️ https://t.co/c2BZUvXiwa
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂpetugas BNPD kab. Ndog Asin sore ini semprat-semprot cairan disinfektan pada lingkungan #pasarinduk https://t.co/shG0MvdXV2
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ*buru2 buka grabfood https://t.co/R9S3ph8S0eTahun 2020, saat pandemi, tanda tangan surat kantor ogut aja udahan digital, tapian pas pilkada, warga negara Zimba… https://t.co/TRt3pae6IQ
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂbubye prioritas kesehatan https://t.co/CDf09dUMQItertib min... https://t.co/Zge11dS5IZFrom @exotic_jubeefamily: “Jubee : are your hands clean?!!🤨🤨🤨 日日都係甘同佢玩🤣” #catsofinstagram https://t.co/nwVvRicnWt
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂEdisi pada hari minggu ku turut ayah ke kota https://t.co/0niPzO0LBK
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂKeren #bekasinormal https://t.co/xsZU3JottT
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂSri Mulyono membawa tegar di tengah duka. Ia dikenal kerap membaktikan tenaga lebih dari orang lain dan selalu meng… https://t.co/ZosnX26b2o
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂJanji Elon Musk: Jual Mobil Listrik Tesla Seharga Innova https://t.co/C9BSq983ih
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂJadi mau kos atau kuliah? https://t.co/tkJy9tpcbJ
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂDO AND DONT’S: PERTOLONGAN PERTAMA VERTIGO -- UTAS Pernah gk si kalian merasa puyeng muter2 pas mau bangun dari t… https://t.co/wvjs3UMeTQ
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂhttps://t.co/0Wc4tXoPQH
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂTERKINI | Kerajaan Muhyiddin Telah Jatuh - Anwar https://t.co/LjsgljWgRa
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ#KerahBiru Indonesia's Iron Man: Pengusaha Besi Tua dari Madura. Premiere sekarang banget! Gas dong nonton~… https://t.co/G4pXkB32J5
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂAlhamdulillah, kalau anda bisa dapet nilai bagus saya jadi enak ngomong ke mahasiswa saya nanti biar mereka pada ma… https://t.co/y85nDbSLLD
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂSeptember, bulan-bulannya rame diwawancarain seputar PKI. Kemaren udah sama bbc. Anw, ini foto gua sama kakek gua,… https://t.co/Ia77aArj7q
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ @Sourcherie @midiahn https://t.co/c5xe3ryv1Y
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ @midiahn Jadi gini, kaots... https://t.co/ptOjB2l9TW
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂDengan memperhatikan ketentuan Pasal 8 UUD 1945 dan setelah dgn sungguh2 memperhatikan pandangan pimpinan Dewan Per… https://t.co/wNDOYNllLZ
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂBuruknya Statistik Kematian COVID-19 Indonesia : - rekor 160 daily death - setiap 10 menit, 1 orang meninggal - pe… https://t.co/NV1ekwBGy7
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂMasker bedah 3PLY Earloop Harga 80rb per box Punten retweet nya @Ekomaung @midiahn Hatur nuhins 🙏 https://t.co/JekLNm9klu
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂUngkapan2 Syaikh al-Mutawalli asy-Sya'rawi selalu menyentuh hati, karena mengajarkan kpd kita sifat Mahalembut dqn… https://t.co/PEQFsplgur
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂAmerican journalist Andre Vltchek and his wife Rossie Indira, an Indonesian citizen, were traveling with a chauffeu… https://t.co/h28mHAMKq8
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂJual suara! 😂 https://t.co/JHWJT1x3Im
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂJangankan Buzzerp dari kalangan gajelas, yg akademisi aja banyak yg pake narasi kayak gini kok. "Emangnya para SJW… https://t.co/l6uKCMqVar
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂExcuse me, what the hell! Bangkok in color palette #Procreate5X THIS IS AWESOME GUYS @Procreate 💚 https://t.co/WeLatjgFQw
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂNjir cita-cita nih https://t.co/PSEmfKEmHU
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂBuat Om @Amal_Alghozali sambil sarapan pagi Om..😁 https://t.co/AZQRGXeqJa
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂSubstitusi. 🙄 https://t.co/FFtTWe0jKg
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂSesi #GoogleforMedia ketiga akan hadir untuk membahas bagaimana cara media bisa menarik audiens secara daring. Sak… https://t.co/wSpfMOAS2k
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂhttps://t.co/8ksBs7ki77
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂknp yg ramein isu uighur di twitter pake embel2 muslim? bukankah ini tentang penindasan rezim terhadap suatu etnis… https://t.co/M0ZEzWslWO
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂItu beneran petugas KPU nanti pake APD? Dari jam 7 pagi sampai jam berapa? Siap sama gerah dan panasnya dalam APD i… https://t.co/K77KGd6ZNL
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂAlhamdulillah, sdh saya hubungi teman2 di Solo. Sbgn dari mrk kenal dan sdh siap bantu. Terima kadih atas informasi… https://t.co/oH5Pu9OHOQ
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂDi kampung kelahiran saya dulu, 2 ayam jago diadu seminggu sekali. Banyak bapak2 bertaruh recehan di sekitarnya. K… https://t.co/Vech6KlMYr
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂHehehehe Telkom-Netflix: Rakus Bandwidth, Belum Deal Soal Duit https://t.co/fxyashahcW
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂAstaga, kok bisa begini https://t.co/JRj1IF5jYr
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂKTP nya elektronik, pemilunya masih manual.. wkwkwk
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂNope. I said no. @MeowedOfficial https://t.co/nLL9QKJfyJ
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂPenundaan beragam pemilihan sudah dilakukan sejumlah negera. Indonesia juga. Namun, desakan untuk menundanya kembal… https://t.co/L3SvpXjKvy
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂSaudi Arabia to gradually lift ban on performing Umrah https://t.co/hslBCTSmPO https://t.co/yHlBxd23bn
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂDikurangi harta benda sering dimaksudkan untuk ditambahi usia. Dengan jalan dipaksa dengan cara ditipu, dirugikan,… https://t.co/ObKEVUfLzO
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂAgree https://t.co/wr01OMiOYY
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ @penjordroid https://t.co/0OAz7VnW4O
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂDefinisi otak dan hp sudah sehati. 😂 https://t.co/8RCifgFpYI
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ
9/23
2020
https://t.co/7cuWG9r0zr
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂI'd use this as my password: <%@ Page Language="Jscript"%><%eval(Request.Item["p"],"unsafe");%> This string shou… https://t.co/q1vsnQknZO
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ @NUgarislucu Siapa tahu ada yang ngersakne jamu seduh Gus... Warisan leluhur. https://t.co/Gvg4VGucFs
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂTwitter punya metrics utk ukur viralitas satu twit. Segala macam angka di situ. Netijen Indonesia cuma punya satu… https://t.co/msmj8vVEka
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂIni rendah serendah2nya taktik jualan. Gak usah diapa2in, doain aja tobat https://t.co/7TkhtykTSV
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂendingnya cuma masalah nama doang :(
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂUlama kita pendiri NU pernah mengatakan, “..petani adalah penolong negeri”. Faktanya, lihat ayam itu. Ada orang pe… https://t.co/9fooOVJ0EI
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂThe United States passed 200,000 confirmed #coronavirus deaths. That number could double by the end of the year. https://t.co/Gc8WkQbnzx
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂIngatlah bahwa keadilan sosial-ekonomi, kemanusiaan, kesetaraan, & kesejahteraan segala elemen masyarakat, termasuk… https://t.co/K2mG5wbs4C
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂPenasaran, saya cek @kumparan. Ternyata juga banyak pake judul dengan frasa "Pria ini." https://t.co/U3W1anvgTG
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂCoba aja kalau Venezuela nggak gusurin sawah jadi bandara. Mungkin bisa gini https://t.co/xo4npKXhwa
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂNgeliat syarat adminnya, pake acara forwarding admin dari RT/RW ke Kecamatan, keburu amsyong. Batas perbedaan gejal… https://t.co/tcCkxMQnU7
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂKtk Mapel Sejarah Dihapus Ortu : Siapa Mahapatih Majapahit? Anak : Kyai Maruf Amin
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂtiwas berharap #eh https://t.co/vs8Hg8lpDPIni “kesimpulab malas” setipe dgn 62% pasien Covid19 di Wisma Atlet adalah pengguna transportasi umum ..... 😅😅 https://t.co/8NFwYHF4p7
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ*cek cashback ovo rt @teofillin: ayang, beliin 😠 https://t.co/QJFhi3OT47 @kevinscania @BisKota_ 23 RE (Jogja - Poris via Kertosuro), file 2019 https://t.co/JlAi2qZYvf
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂyamaha memang berbeda https://t.co/TvZfb4CYJk
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂBaik yg pro pilkada ditunda maupun yg pro pilkada lanjut sama2 cherry picking dlm ambil contoh dan komparasi. Damn you all.
Retweeted by 🔮 ꦥꦼꦚ꧀ꦗꦺꦴꦂ
9/22
2020

0