Sign in with Twitter

Username:

♉ 157/54

988 Following   16,238 Followers   18,866 Tweets

Joined Twitter 3/4/21


@alwayscraying Ko ngilu yh @painshoulders Jangan ketawa si @PanggilAjaBy Mana liat @apasiTutiii Bisa, patahin tulang punggung dulu @PutriDevian881 Rasa pisang goreng @anakbundarikaa Coba liat @ayokitangobrol Mana ya @dHikaThe3xPert Mauuu @tembikarbatin Apanya @taktuntuangg 😬😬😬 @Rayi261 Awkaowko maapin @Rama_aditya1918 Sip @dHikaThe3xPert Duhh coba abang ya wkw @ppiee01 https://t.co/LRFaDkG2bh @fabionumber12 Bolehh @aryosaloka01 Sinii @hyAquaman Oiya kmu punyanya mmk🤭 @dungeon_sss Biasalah @taktuntuangg Tapi aku kurcaci 157 wwkwkwkwkwkw @fabionumber12 Uhhh @ppiee01 Emmm @yamyamdisini Iya udah yah @sukaksukaksukak Dah engga @ppiee01 Semangat kita @sukaksukaksukak Yahh @yamyamdisini 😌😌 @hazelnutcofff Woodnya mana nih @yamyamdisini Di pancing biasanya @chupapoyy Sekarang? @teletubiss_10 Oiya kmu gapunya kn @ppiee01 Tawa🥲 @yamyamdisini Ko dikit banyakin dong @dungeon_sss Yahh @mojojojojojojo6 Mana yah @mojojojojojojo6 Maw liat👉🏻👈🏻 @ohmtama Emg punya? @mojojojojojojo6 Anu👉🏻👈🏻 @Awan_putih15 Mangat kuli @spinneraddicted Emang dasar orangnya ga pekaan bukan akunya kurang usaha😌 @aryosaloka01 Takut bgt🤭 @TehPucuks Manaa liat @masdit_r Tpi klo ku malemnya udah pagi tetep morning wood sih @rutinitashidup_ Ku udahh semalem @spinneraddicted Dari jaman orok juga ga peka @fvckmeorloveme Ku udh semalem @masdit_r Ihh enak😕🙁 @udhiii_ Tbhh udh di ujung bgt bahkan sampe kentut aja takut @aryosaloka01 Ohhh rame rame berarti @fvckmeorloveme Lepaskan @spinneraddicted Engga ngode aja @dHikaThe3xPert Aku sih udah engga tapi mau liat yg morn wood @fvckmeorloveme Asikk @masdit_r Knp skrg engga @spinneraddicted Emang dianya mau di angetin? Cape cape angetin eh tetep dingin🤭 @mojojojojojojo6 Yahh @bijiketapang2_ Sekarang juga lah @aryosaloka01 Anu maksudnya sendiri atau sama oranglain @Clankometminor Sekarang apa tadi @udhiii_ Ohh aku tadi lari ke wc ternyata wc ku full smua dan bolak balik jalan sana sini menunda keluarnya sari sari @mojojojojojojo6 Sekarang? @ohmtama Jago bgt😎 @spinneraddicted Mending pluto dingin daripada mars panas blebeb blebeb @aryosaloka01 Eksekusi gimana tuh @udhiii_ HAHAHAH ni lagi mulez @gakdulubro Mana yah @spinneraddicted Kmu mau ke pluto ya @Cumapengagum_mu HabedeeMorning wood ga? @SukaSerupa Ahh @vanillaedp Enak dijilat @Andyourbae Iyaa kmu gede ga @tehhpoc Punyaku segitu @MASDUKIek Ooh jelas😎 @dungeon_sss Aduh kenapa ya @misteryble Yaa?? … @taktuntuangg Takut bgt ada titan @lmufti13 Ke dm @amiibasalamah Udah selesai wkw @cebanpertama__ Dah selesai @taktuntuangg Tunda tunda crot sampe pegel @tehhpoc Udah kok @Blubububu Sejenis cara lain menikmati coli, bedanya ini kalo mau kluar di tunda tunda trus sampe pegel berkali kali @Blubububu Klo kmu gede ga
1/28
2022
@lmufti13 Kemanaa @bangalim_ Mhehehe @swaminyajennie Dah selesai @ayokitangobrol 🥲🥲 @ubiburik Dah selesai☺️Sampe pegel ni tangan edging🥲 @petriklagi Banget @lugebgn0 HAHAHAHA @teletubiss_10 Oo banget @xolivagant Ngh @yourcuteipie Nggatau aku gabut demi @lugebgn0 Jgn merem merem ya nnti @cebanpertama__ Sini km mau ga di jilat gtuMaljumku https://t.co/gD8IGHvIUr @resddx Nnti kmu snge @rawrrrsst Sini ku bisikin @CrownofDeath_ Nangis bgt langsung naik kntl dia
1/27
2022

0