Sign in with Twitter

Username:

π‘Ίπ’Šπ’π’ˆπ’π’†.

456 Following   2,402 Followers   9,725 Tweets

Joined Twitter 6/29/21


Jatuh cinta itu menyenangkan* *syarat dan ketentuan berlaku
Retweeted by π‘³π’†π’Žπ’π’ πŸ‹Lemes bgt baru bangun lapeerr @bontot__ Kali Ciliwung?Kalau ada seseorang yang ingat hal hal kecil tentang kita tuh manis banget.
Retweeted by π‘³π’†π’Žπ’π’ πŸ‹ @Andyourbae Mksih Romeo @TehPucuks Adanya pasal ikatan cinta kita berdua @A_F_nandez Atau jgn2 kita....? @sweetlessapple Mauuu πŸ₯° @sweetlessapple Mandi sama kmu
12/2
2021
Mataku sdh ngantuk, tapi msih nanggung https://t.co/8htXraJqQmSemoga Desember rejeki lancar untuk kita semua.
Retweeted by π‘³π’†π’Žπ’π’ πŸ‹ @Louis__Lie Duhh wkwk @dracecula Yuk @jsosjkahxbkx Mksh loro ati @jsosjkahxbkx Bibit @Durex_idaman Gpp sans @dracecula Gres harus modal yaSemangat 😌 https://t.co/aXGiFpdnBTModal dikit nape sih ya ela @Alejandro5173 Apalagi makannya bareng kmu @besoktobatt Hayu atuh :'( @Mono33267723 Baiklah @A_F_nandez Iya om @besoktobatt Sok beli langsung @1coffeetwilight Ok @Louis__Lie Aku udah siap @Wikuwiku5 😘 @kodok__burik Mahluk astral
12/1
2021
@jsosjkahxbkx GK jual paha om @pohansss Abis nguli kakMakan bareng kmu kapan? https://t.co/VluZMs9Wwx @ah_hanya_guyon Mau jatah apa duluPen make susuk biar dapet pacarRencana Allah selalu yang terbaik.
Retweeted by π‘³π’†π’Žπ’π’ πŸ‹Hati hati sama orang yang diem diem diem keliatannya ga pernah marah.
Retweeted by π‘³π’†π’Žπ’π’ πŸ‹ @rlzvyn Ok @Tobatnow Iya syg @Andyourbae Terkadang @Tobatnow U to maruu @akusemestaa Nasi sudah menjadi bubur @supermaniscute Agak serem ya @aff0gatoo Pengen nenen aku tuh @bontot__ BM meluk bobon :'(
11/30
2021
@nataaaaaaaaa_ Udah wkwk 😌 @Cyanochoco Malem mas yano @nataaaaaaaaa_ Beneran aku kirim ya?Pap di TL kmu https://t.co/zv37ye2lb2 @Louis__Lie Aduh gabutnya ngabisin duit ya @Louis__Lie Lagian ada2 aja @Louis__Lie Wkwk
11/29
2021
@Louis__Lie Lucu @ngontolatos Mau lihat yg didalemKita diberikan hak untuk memilih. Memang. Tapi sering kali cuma dikasih pilihan antara buruk dengan enggak buruk-buruk amat
Retweeted by π‘³π’†π’Žπ’π’ πŸ‹ @jancokiloveyou Uhh kena cipokMusim hujan sampai bulan apa sih? @Louis__Lie Telfon Napa sih ko
11/28
2021
@Cyanochoco Coronce belum bisa rame2 @eskrimbobaa Jgn rame2 coronce @Jkkvjk Sad @jeelly_jilly Hi my seme @itsyourbrown Kokoh πŸ₯°Sepi amat hidup gw πŸ˜‘ https://t.co/uaKw7RpMAdPagi.....
11/27
2021
@One27572379 Punya ku gk Hitam om😌 @Bub88482967 Gede punya ku @Rryyaannn2 Haha @labelganda Haha @SamuelMahen Apa coba @MHDARIFPUTRA1 Haha @AVawaid Isep cepat @aridildoy69 Iya @Ahmad20587361 Boleh nanti sore @Manusia00026296 Iya kayak bajumu @Raski31646349 Ular kak @babysaintttt Tangkap atuh @nonobita_ Ular @memysel30455048 Boleh gas @go__farr Apalagi kalau di cium makin jinak @riswandiyy Yg bilang bapak cewek siapa pak @croissantcoc πŸ˜‹ @itsyourbrown Iya dong @Shinchanwana Haha @rujaksayur Haha @cimolkentang_ Ikan @makinglove26 Boleh dong @Tobatnow Maru kapan kita cipokan @go__farr Serem ihh @biananakayah Ikan @memysel30455048 Iya @itsyourbrown Koh itu bukan punya lemon haha @Semut_gunane Ahirnya ada temen @marboriceburst Sama kmu gk sister aku @ypahala Dalam apa nih!Mon maap kontol itu bukan punya lemon. Sekian dan terimakasih πŸ’¦ @iyatarrr Ada tytyd @babymcflurry Ikan @masonyis90 Haha bukan tytyd aing om @ManMan65493197 Haha @akusedikitgilak Dudukin coba @rndxxyz Ikan
11/26
2021

0