Sign in with Twitter

Username:

ipan @peorbidn Magelang, Jawa Tengah

sedang mengetik...

737 Following   780 Followers   4,680 Tweets

Joined Twitter 11/7/20


Kecerdasan tanpa etika adalah NOL
10/25
2021
Jebule saingane konco dewe
10/22
2021
Kalo lu merasa gagal Ingatlah perkataan Jackie Chan ! Beli semua di shopee glatis ongkil
10/21
2021
@jowoshitpost KITA HARUS SADAR BAHWA KITA SUDAH MASUK DI JAMAN EDAN JAMAN AKHIR
10/20
2021
@heyybilll Kabeh kui sing diarani perjalanan @Iklima331 Siaap @awlasal MerbabuLapor Ndan ! Cuaca saat ini Mendung tanpo Udan https://t.co/Ul0s3jCsSI
10/19
2021
Inget woy Mati tu gak ada notifikasi
10/17
2021
@rr_khn @BadmintonTalk Kok ada suara cewek bahasa jawa โ€œ YOO..OJO KESUSUโ€ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Ketika lagi makan pisang goreng yg masih panas โ€œ haaaah phihang ghoheng phanahโ€
10/15
2021
Bekerjalah seperti tidak butuh uang Berkaryalah seperti tidak ada yg menonton Beribadahlah seperti tidak mengharapkan surga IKHLAS !!!
10/14
2021
@tiwwwiakm Yamet kodachi @SOKEBAHTERA22 Rasah ngono kui @SOKEBAHTERA22 Ra ndue @SOKEBAHTERA22 Ora kiSelain bersyukur apa lagi sih yg buat bahagia ๐Ÿคฒ๐Ÿป @ahmadamarendra Hihihi astaghfirulloh @ahmadamarendra Wkwkwk jangan gitu Allah dan Rosululloh selalu terbuka cintanya @ahmadamarendra Hahaha mantap Mesti pecinta alam ni @sika_ Di wonosobo satu kawasan diengYg pernah main kesini kasih kesan dan pesan dong hehehe https://t.co/JsN9EHtOF0
10/13
2021
Ping! Mutualan yuk. Bebas mau rt ato like juga. Jangan lupa follback yaa -m22! โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’“
Retweeted by ipanPing! mutualan yok tp lngsng folbek yo, rt ae biar gmpang! ๐Ÿ’•๐Ÿ’“
Retweeted by ipanFollow me first and everyone who retweets and likes this ๐ŸŒป๐ŸŒป๐ŸŒป
Retweeted by ipanBiarkan semua ini menjadi kenangan #MerbabuViaThekelan https://t.co/lB88vQU7SK
10/12
2021
Drop your Twitter handles lets gain together now โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’•
Retweeted by ipan
10/5
2021
Drop your Twitter username, let's follow you now ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐Ÿ
Retweeted by ipan๐Ÿคฃ https://t.co/m0yEKiQH1D๐Ÿ’šโœŠ๐Ÿผ๐Ÿ’™ https://t.co/X5U5Bbbbxp
10/2
2021
Semangat wah
9/27
2021
@SOKEBAHTERA22 Mesake ijeh enom wes kelaran laran @rainustt Ngblok tembok @SOKEBAHTERA22 Opo hubungane ro urusanmu @ccfineline BukaaanFor shout out, you must be following me. Retweet now. ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’–
Retweeted by ipanKok kembar sih ๐Ÿ˜‚ https://t.co/k7cYuVT0urDrop your Twitter username, let's follow you now ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’
Retweeted by ipan
9/20
2021
@rfkystywn_ Siap ndan @sendirianje Ikhlas dari kenyataanIngin jadi idamanmu jaan angeel temen ๐Ÿ˜ https://t.co/5z19664Goq
9/19
2021
@MiwCookies Ku tak ingin kau pergiAdab itu lebih tinggi daripada ilmu
9/18
2021
@inimeyyyyyy Laa iyaa durianโ•@PSSleman https://t.co/313jg1hwGV
Retweeted by ipan @inimeyyyyyy Eh tau duren kan ???Yang doyan duren share lokPing! yang lewat, mutualan yhuk, jfb, Retweet ajj ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’–
Retweeted by ipanLess than 200k, Drop your Twitter username lets follow you now! ๐Ÿ’–๐Ÿ’“
Retweeted by ipan
9/17
2021
Ping! yg masih melek mutualan kuy, retweet aja. -f18 ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’š
Retweeted by ipan
9/16
2021
@rfkystywn_ Lanjutkan boskuh
9/5
2021
@inidiaa_ Eeeh komen hihihiFor shout out, you must be following me. Retweet now. โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿงก
Retweeted by ipanTlaten tenan koyo lek ndelok ๐Ÿ˜‚ https://t.co/ueOGAfX1bsDrop your Twitter username, let's follow you now ๐ŸŽ๐ŸŽ๐Ÿ
Retweeted by ipan
9/4
2021
@Tiwiakm Nah pinter @Tiwiakm N nya ilang ๐Ÿ˜‚ @Tiwiakm Gedruk
9/3
2021
Follow me first and everyone who retweets and likes this โค๏ธ๐Ÿ’—
Retweeted by ipan @inimeyyyyyy Gak takut sama Allah ? @ddilady Ariel noah wkwkwkPing! mutualan yok tp lngsng folbek yo, rt ae biar gmpang! ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
Retweeted by ipanPing! yg masih melek mutualan kuy, retweet aja. -f18 ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท
Retweeted by ipanGetting better. Every single day. โœŠ #PSSleman #COSE #BRILiga1 https://t.co/iQ8pAiDV2G
Retweeted by ipan @ddilady Topengnya Ariel ๐Ÿ˜‚Udah ganteng, gak fakboy, lucu lagi Cowok macam apa aku ini ๐Ÿ˜‚ https://t.co/vAYswx487I @rainustt Okee lagu apa
9/2
2021
@deditrii Yang penting besok turunkan bendera merah putih,
8/31
2021
@txtdrberseragam Jaaan idamanmu ii looo dek @selvihlza TuruPing! yg on rt ya kita mutualan ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’“
Retweeted by ipanPing! yang lewat, mutualan yhuk, jfb, Retweet ajj ๐Ÿ’•๐Ÿ’—
Retweeted by ipan @iceaffogato @MiwCookies Asuuu bet sih Beraninya sama cewekโ€ฆ kontolnya mana ???Hehe https://t.co/3yQORmYPQh
8/29
2021
@ajekrina Koe gelem ?Wong lanang ra gelem pacaran ii asline ora lek gayaโ€ฆ mergo kabeh kui saiki gowo duit @txtdrMagelang Haaa njut ngopo ??? Masalah ??? Urep urep ku kokโ€ฆ umis !
8/27
2021
@indoott idih @indoott Woyy!! Cuuuk ! Duitku 500 endi ?Lihat gayanya jadi pengen nagih utangnya @tarocreamcheese Iyoo rencana arep dodolan tp bingung meh dodolan opo @khilmi_mu Duit oh duitPemasukan klemar klemer Pengeluaran sak deg sak nyekAku sosok yang tidak banyak bicara Terlihat tidak peduli Namun sangat mencintai @sipraatiwi Seng lengkapSilahkan hina diriku sepuas kalian,aku akan tetap diam saja.Bukannya aku tak punya jawaban,tapi "singa" selalu tidaโ€ฆ https://t.co/SpoQ6pZJEA
Retweeted by ipan"Jadilan akhirat dihatimu, dunia di tanganmu dan kematian di pelupuk matamu." -Imam Syafi'i- Koruptor, Hakim, Ganโ€ฆ https://t.co/iLJVVCyzB2
Retweeted by ipanAlon alon seko siji
8/24
2021
Ijazah dr gus Baha Pagi pagi MATUR SUWUN GUS ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ MEMANDANG ORANG JANGAN DILIHAT DR KAYA , PEJABAT ,ATAUKAH kaโ€ฆ https://t.co/o8HgpSR17q
Retweeted by ipanMumpung Gus Baha lagi trending, salah satu quote beliau: https://t.co/73vHx8kor4
Retweeted by ipanKamu tidak usah kawatir Soal rezeki, Kerja itu sebatas ikhtiar, jangan korbankan keluarga! Gus Baha https://t.co/K7UpIPmZdg
Retweeted by ipan
8/21
2021
@secuilkripik Kebalik @cinuuuul Hahaha susah kalo dah gitu mainya @cinuuuul ๐Ÿ˜‚ yaa tuhanโ€ฆ
8/19
2021
For shout out, you must be following me. Retweet now. โค๏ธ๐Ÿ’œ
Retweeted by ipanSholatku, ibadahku, amalanku diterima atau tidak, yang penting aku butuh Tuhanku @sipraatiwi Santene ๐Ÿ˜‚Nek kurang ki yoo di tambahi Ojo njut terus lungo @Tiwiakm Udah dong @anjasdevgan_ Mau pulang mampir kemana ?
8/18
2021

0