Sign in with Twitter

Username:

apa carik bang

628 Following   15,856 Followers   40,064 Tweets

Joined Twitter 1/20/20


Ga semua yang online di sosmed sibuk chattingan, ada juga yang cuma scroll-scroll doang.
Retweeted by pew @brotherhood1__ coba sini cium dulu @softboyseriusan ajak join ajalah @brotherhood1__ kamu disayang aja @Silumanlumba coba kamu lebih perhatian ama airnya biar ga dingin @dinohunterss @petriklagi udah brpa lama bund @jimmyzaka46 dan ini juga, ngefollow juga engga, kenal juga engga tbtb minta nomor wa. sehat ga sih org kekgini 🙂 https://t.co/gfH2kMNOU6 @psikopret sama kek orgnya @rtirtanugrahaaa berasa swimsuit ya @jimmyzaka46 maaf ga disensor namanya emang sengaja @jimmyzaka46 SALAH SATU CONTOH ORANG YG GA ADA SOPAN SANTUNNYA KALAU CHAT SAMA ORG YG GA DIKENAL. LANGSUNG AUTO BLOK https://t.co/CNUkMwjYPAAstagfirullah, ayo mas aku dah lama ga ngentod https://t.co/oVNCqDqhbT @Milo35738794Es makin bingung @kkjrrr fisika kakmakin kesini makin kesana @ca1mboy_ iya lebih enak @ca1mboy_ gajago juga @ca1mboy_ selembut bolu meranti @ca1mboy_ perlu belajar lgi @jrs_chan belah duren gausah ditanya dong 🤣🤣 @cocoretto_ cocoteeeeeee 🙂 @jrs_chan aku yg gasuka durian salahnya 😅 @cocoretto_ aku bukan opungmu @ca1mboy_ lembut padahal @ca1mboy_ ya lagian sih @jrs_chan aku yg asli medan ga pernah samsek nyobain ucok durian @ca1mboy_ medan lae @jrs_chan udah cobain ucok duriannya ga @onlytodayni ga ada vidionya @ken_takiii sumpah aku geli bgt diginiin @cingkucings kamu berdosa bgt @jrs_chan seru ya @ca1mboy_ ngakak sumpah🤣terakhir nginjak kaki di Masjid ini pas kelas 2 SMK https://t.co/rWv7GwMVEq @ca1mboy_ kok kyk ivanna 😭 serem bgt ga ada kepalanya @utha_uth sini @kopidansenjaa masih awal bulan padahal😭 @onlytodayni ada nih sinilah @greatemperor_ @ikiiyyyyyy ngebayangin aku ewe kan @Milo35738794Es bool km enak @Milo35738794Es mau bool @blackxoxo69 tpi dah kekgini aja @petriklagi asw @dhaffin9 mau bool fin @petriklagi iya ngondek bgtAgustus kek kontol @petriklagi menli bgt boti ini @Chocho26063716 morning
8/8
2022
@pulpenku_ iyain aja @raayfzl pasti merinding @saturbye biasa aja ga ada yg spesial @Gabisa_terbang apa urusannya samamu
8/7
2022
@tiupmeki udah nnton kemaren @JuudaimeH memeq @petriklagi @dHikaThe3xPert ngentod @dHikaThe3xPert @dHikaThe3xPert
8/6
2022
@xgalileox nice @matchalatetee hbd matcha
8/5
2022
aku org ke brpa di dm dia ya 😑 https://t.co/oCfCUgDtIg @TodiTwit gatau kalau utk itu mas @tutles__ mulut kamu ya @hahapamsh sadis @alumnihypr enak @cox3ATP gimana kalau kamu aja @alumnihypr ganti ganti teros ya @manukkuroboh @petriklagi kesukaan lo kan iniPendiem, dibilang ngga asik Ngomong mulu, dibilang sok asik Udah paling bener jadi kucing aja meong meong meong dikasih makan
Retweeted by pew @arief_rswn4646 lebih enak ya @cox3ATP ga ada yg mau nyepong @saanxdy mulut km ya @Gabisa_terbang ga sopancoli itu enaknya pake tangan kanan apa tangan kiri @xxxsdaxxx blm @blackxoxo69 ngabrut😭 @dinohunterss enak dong kamu @30Detik2 gatau yg penting lomba colibaru awal bulan Agustus tpi udah galau banget dibuat lagu Ziva 🥺😭 @Rezalatara tidurCakep itu bonus, tapi jago ciuman itu harus.
Retweeted by pew @susustroberries mana mungkin @TodiTwit aku org medan tpi ga ngerti itu apaan17Agustus nnti kira2 ada lomba coli ga ya soalnya mai daftar
8/4
2022
@petriklagi @TahuKukus_ diem deh @TahuKukus_ pantesan @yourfeivritboy dah lah gblg bgt gue @ogiyogy warung steak @nobita_uwuuu aku kira dia typo @Rotimanies ngakak 😭😭 @nobita_uwuuu anak milineal mungkin makanya disingkat @TahuKukus_ tagalok bahasa dari daerah mana @nobita_uwuuu anj, gue pake bahasa indo apa gajadi ngangong ngangong dianya wkwk @yourfeivritboy gue cuma bisa ngangong ngangong @nobita_uwuuu tagalok apaan anjr yaAllah ga ngerti sumpah😭 @hahapamsh kang urut aja @hahapamsh ke bidanada yg bisa translatekan? https://t.co/yTO9zpM7WC @Ighoy_yoka percaya sih @cowokgemooy uh yeahh dadyyy🥰 @petriklagi otwjanji ga prot prot first time date?
8/3
2022

0