Sign in with Twitter

Username:

.

919 Following   797 Followers   10,029 Tweets

Joined Twitter 7/16/20


@idextratime btw banner "raul es culer" itu bukan raul legenda madrid, tp orang kaya madrid namanya raul Martin bantu buka store itu.... @TextdariNeri @convomfs iya ner
12/1
2022
Sudah puas kalian???? https://t.co/kJoS2I5Md0
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞ini adalah contoh orang tolol gabanyak baca tp bacot https://t.co/9N9r41o85dampun bang, bukan main https://t.co/S3BTv9gbBz
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞 @d_sisitipi @idoymaridoy @hrdbacot ya penting lah, lo aja sana mati matian ngatur duit pas gaji kecil, mending ngatur duit gaji gede lah.
11/29
2022
@tanyakanrl pas cowo muji cewe yg blom legal aja pada kenceng bgt tuh ngatain pedonya, giliran posisi dibalik lgsg… https://t.co/hlpJUQCOLo @canscerr tengkyu lo juga dep
11/27
2022
@canscerr emg sibuk dep bener dah wkwk @canscerr sibukkk
11/25
2022
@sanshuman @convomf alias warung madura, emg terkenal rapih bgt @canscerr w yang tanyain deh @icaaadwi tidur aja ca tidur
11/24
2022
@musuhsejarah kenapa emg?korban2 tiktok ni gausa punya pacar dah dikit dikit kemakan quotes. lu emang gak capek apa dikit dikit ribut liat… https://t.co/VLd2zL2FLi
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞 @puyitis @tanyarlfes udah bener kata kata awalnya eh malah gajelas tiba tiba suruh cintai diri sendiri, sorry bgt i… https://t.co/vRm3iKI6Y8 @puyitis @tanyarlfes Please deh, ngerasa kesepian tuh bukan berarti ngga cinta sama diri sendiri. Kek anjir namanya… https://t.co/AABRj1ihdW
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞come on https://t.co/liZLx2VDD1 https://t.co/Ej9Q9bpQmf
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞
11/22
2022
gabisa tidur ngapain ya @icaaadwi bagoos @icaaadwi mending tidur @icaaadwi marahin marahin
11/20
2022
@blackalbatros enak tuhngapain ya di klp gading @icaaadwi warkop enak sih
11/18
2022
@icaaadwi makanTeman-teman Twitter, boleh minta tolong untuk bantu sebarkan. Orang ini namanya ANGGA DEWANTARA, dia buronan dan DP… https://t.co/veOCZIi9WI
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞 @lilbichiess upload aja kenapa maluMenurut gw memang gerakan menghancurkan calo itu harus dilaksanakan secara serentak dan kompak, ga boleh ada SATU P… https://t.co/I8xZ1ULvWj
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞
11/17
2022
@TextdariNeri ikan mas? @icaaadwi istirahat aja ca
11/16
2022
“Ronaldo made United relevant” United have 20 PL titles, won 17 of them without Ronaldo United have 3 CLs, won 2… https://t.co/YTynPK7mn7
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞
11/15
2022
@icaaadwi trus kalo mau disuruh apa? @icaaadwi kalo disuruh telponan sambil kayang kan susah ca-Dulu, ortu SMS ke anak: "Udah jam berapa ini? Ayo pulang." -2030- "Halo! Semoga kamu dalam keadaan happy memba… https://t.co/4BgrtTfGWu
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞 @luculucuaaan https://t.co/L5fxGEPMS0
11/14
2022
@billamustain99 @KucengTerbanggg tergantung rumahnya paling tinggi atau engga, petir cuma nyamber objek yang paling deket sama awannya.Kalian kenal ga si sama orang yang kalian nikahin? https://t.co/lEQXfGHJnN
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞 @yoghurtenakkk loncat kesana kemari @itzblueberries tidur rin @dinooosaurz met weekend jg
11/13
2022
@alienddmwanizz mending tidurtanggung jawabnya besar, GAJINYA KECIL eh @alienddmwanizz pentol sih enak seger
11/12
2022
@spiderriry @360drajat @FannyDesvia @61Ardiansyah @frixillangie @Askrlfess rata rata emg segitu kalo buat gula cair… https://t.co/2mgMgDM5Kf @icaaadwi ramein kalo sepi
11/11
2022
@OrwellNGoode https://t.co/Ul09nMA6CF @alienddmwanizz males ahbliau ini susah digapai
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞 @tanyakanrl gue sebagai pembuat gift beginian merasa bersalah ngeliatnya, KENAPA GA DIBUNGKUS COK SEMPAKNYA40 hari pasca Tragedi Kanjuruhan, Aremania menggelar aksi pada Kamis (10/11) sebagai bentuk kekecewaan karena lamba… https://t.co/z7DnLRETiB
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞kangen dah @onlypainsofiya coba tukang nasgor deket rumah @Gerindra @newcaslteindo @adityamrxy @DivHumas_Polri Min @Gerindra sekaian titip colek ada kejadian dibawah nih. https://t.co/sJmzMqIAMa
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞Ibu Mega belum mendatangi Kanjuruhan tapi sudah berdoa di Itaewon https://t.co/cHbY7nRD8d
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞 @icaaadwi oke ca @CNNIndonesia Sat set bat bet ....... https://t.co/gpvZvFer1O
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞
11/10
2022
@sayangakulahh call sedot wc aja
11/8
2022
@sheque *Marah2* "Sini kutransfer drpd marah2" "eH yA AmPun mAaf yA kAk. AKu SbeNarnYa jG nGeFanS sM KakaK Dri dULu… https://t.co/ZCXbXQxVsa
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞
11/7
2022
@icaaadwi seenak itu emang? @ndagels Parodi Top Gear yg mocking pengendara sepeda masih berlaku ternyata https://t.co/q17CkAPj5u
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞apa apaan masa toman jadi OP banget @icaaadwi itu yg enak tp mayan murah kan yaKalau ada orang bercinta di tempat yg tersembunyi cepet bgt grebek dan diarak rame2 kadang malah ditelanjangin dan… https://t.co/2NB0bhVAUM
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞
11/6
2022
-------------------------------------- PERGIYANGDEKET Jasa Design✨ -------------------------------------- menyediak… https://t.co/WUihpVdQEE
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞
11/4
2022
@stvk__ @infotwitwor_ tapi arthur shelby juga ga seribet itu sih bg sampe bokep bisa diplay apa engga diributin 😔😔
11/3
2022
@itzblueberries kan bukan rumahmuu yeeeDEPOK LAGI DEPOK LAGI https://t.co/3PX1RykCi5 @vinaanggraeni81 baru balik kerja#FotoProfilBaru edisi kangen pulau https://t.co/z8PDQFJA9J @whendsdie tidur aja tidur @lilbichiess serem amat main nyosor aja wkwk
11/2
2022
@lapangdada3X kemang banyak
10/31
2022
ya namanya juga namjug
10/29
2022
Lho kok malah mundur. Emang berapa banyak korbannya? Payah ini mentalnya orang Thailand. Kudunya belajar lah ke Ind… https://t.co/Oh3qkglwib
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞 @malhadjulb @tanyakanrl ga nyambung, emina emg nyari buat brand ambasssador masa ga good looking njing yg bener aje. @tommydatomtom padahal juga bang zulfikar cuma kasih sudut pandang ttg gimana bahayanya bisnis open bo buat para ce… https://t.co/Q89yzbQQYq @tommydatomtom asik udah bisa kontrol pikiran orang lain biar ga jadi pembunuh ya bang? padahal ada opsi "gimana c… https://t.co/z7xZawrQOm
10/27
2022
@putrideoyung mundur aje deh @undipmenfess daripada masalah lo jadi memburuk nantinya, mending ngomong dari skrg sama pacar lo lo yang tau apa y… https://t.co/uylZH8oLlU
10/26
2022
@icaaadwi enak bgt udah @icaaadwi tidur si @lilbichiess marahin aja marahin🐈‍⬛ Yang domisili jogjaa yg mau adopt 🙏🏻 https://t.co/Qp4xcbCV3Z
Retweeted by ᵃksᵃgumi 🌞
10/24
2022
@TextdariNeri kucing jg ada yg cowo ner, mau? @TextdariNeri gatau @TextdariNeri mau yg kaya gmn @TextdariNeri cari aja ner @erlinoise jauh bgt tu ampe semarang
10/22
2022
kurang ape si gue herankalo belom mati ya harus kerjamakin yakin untuk cabut, dadah @icaaadwi ga ah @icaaadwi engga @icaaadwi dua duanya worth tp vans lebih mahal @icaaadwi vans atau compass baguss
10/21
2022
@FOOD_FESS sarden tu harus dimasak lagi atau bisa lgsg dimakan abis beli di minimarket/supermarket? @leviosaawr nt tu apaan? @icaaadwi semangat dong
10/20
2022

0