Sign in with Twitter

Username:

Permadi Arya @permadiaktivis Bandung, Jawa Barat

ig: https://t.co/37jNZ3LvPq

3,939 Following   119,125 Followers   16,877 Tweets

Joined Twitter 12/26/16


Hiburan yg mengandung seribu makna yg tersurat... https://t.co/KmHoYKyVLn
Retweeted by Permadi AryaHi @FIAFormulaE see the right picture.. Imagine your formula car will pass this way.. Amazing track 🤣🤣🤣 https://t.co/ycRhzJOVEa
Retweeted by Permadi Arya @cokpan ga pa2 biar mreka taste their own medicine @NgurahRai06 @almira_nadila done @ChamimCahaya @aniesbaswedan doneTuh!! https://t.co/y8IvYuMCD0
Retweeted by Permadi AryaSorry jek...gua masih waras.. https://t.co/NlmnWlAdhF
Retweeted by Permadi Arya @AmmaRendi done @EngGuntur done @glowingintheda9 @TretanMuslim minta folbek belom folow @OANTIMOR6 done @olis_solis done @kennykevins1605 @anggabudhii__ done @HartonoMobil done @AprizalSitorus done @hdx_juliansyah done @anggabudhii__ done @Zidan95566866 @FaGtng done @achmad_teen @TretanMuslim doneWAKWKKWKWKWK https://t.co/0c0kLaCJRK
Retweeted by Permadi AryaMantap teruskan mang wkwk https://t.co/4UI4DiRAM8
Retweeted by Permadi Arya @boytriadis done @maslipurbawono done @agussari what a paradox!Semoga lagu ini bisa menginspirasi bapak @aniesbaswedan agar mulai bekerja. https://t.co/zFkuLgle29
Retweeted by Permadi AryaMantap tweetnya😄 https://t.co/dntevUFwa0
Retweeted by Permadi Arya @RonniySoen done @AgusLupus4 done @Malilah3 done @helmi_efendi73 @carineed17 done#KarmaIsREAL https://t.co/B8R7mfHKiP
Retweeted by Permadi Arya @procild done @KuliProyek_Id @lutfimuhh85 done @badikrfai khawarij gak percaya karma di islam ga ada karma kata mereka @TonyLim2303 @MIZLUVI doneSumpah ngakak gw kang..🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/qfY3prKRqo
Retweeted by Permadi Arya @putriteratai25 @NPutihtm ashiyappp done! @imelda_zita karma karena silent majority diamkan ahok dianiaya keji? @piin_garislucu done @lutfimuhh85 done @_radityaaw doneGmn menurut @aagym tentang banjir jakarta dipimpin @aniesbaswedan ? https://t.co/tE3jK4JPCR
Retweeted by Permadi Arya @NPutihtm done @01Hariyan @aniesbaswedan https://t.co/zWEl1v7rV2 @SalosaLonjong done @Interisti_Klizz done @geapanca done @dompu_tea done @carineed17 doneNgakak hahaha https://t.co/S8YIskyud9
Retweeted by Permadi AryaBukti Karma is REAL #AzabGabenerBodong Jadi Gubernur Dibalas Tuhan Lewat Demo Diazab Banjir Berji… https://t.co/lbfIVmFKON @caprigvrl doneCakep cakep.. Lanjutkan bikin parodi nya om... https://t.co/aNlFFX6usM
Retweeted by Permadi Arya @joeltobingrm done @Alfariz505 done @Irenecutemom udah diblok skrg 🤣 @wufaliang monggo @almira_nadila @tapakkadal doneSemangat terus bang @permadiaktivis Lawan terus para perampok Anggaran DKI ... https://t.co/jpKTxk3Gy0
Retweeted by Permadi AryaLucu bang, ini namanya hiburan🤣🤣 https://t.co/6su7O6EyYU
Retweeted by Permadi Arya @Shxxbh06 doneKan sesuai bang @permadiaktivis jadinya pakek demo berjilid jilid ya banjirnya juga berjilid jilid juga gubenur sal… https://t.co/vnF2IcmVmf
Retweeted by Permadi Arya @DwiSaat @Adhitya_toding @jokowi @basuki_btp @aniesbaswedan donekemarin banjir salah Ahok. Sekarang banjir bukan salah Anies. Dasar RASIS jingan https://t.co/ZtINADuNdU @KekeySRiana @AlberaD5 done @UghteaSantuy1 done @AlberaD5 done @yovanimanuel98 done @Adhitya_toding @jokowi @basuki_btp @aniesbaswedan done @AlfatahRobih doneSatiiirrr Lanjuut bang @permadiaktivis Hake hake ... https://t.co/gRvbqEZIYT
Retweeted by Permadi Arya @pariban9n done @adick0975 ngomong gitu karena ninggalin jakarta di tangan orang becus kerja @basuki_btp @mato_alang jaman baheula banjirnya cuma 1x setahun, bukan kayak sekarang dari tahun udah 8x banjir lagi banjir lagi, DUNGU! @dll_10 gratis @izzzzaaaahhhh minta fokbek belom folow @tjapoenglaut done @this_vid @mocacinno2 @GabrielAlfina nih link donlotnya. klik aja @BoyTri ashiyappp @RusakSistem done @aariesta_jafar done @goldeneagle2707 done @Sidin79901699 @pinkan0205 @jokowi @basuki_btp @aniesbaswedan done @MIZLUVI done @anita81692023 done @miftah_abdi @michael22828552 done @JoshuaIgho @rudywijananto @jokowi @basuki_btp @aniesbaswedan done @pinkan0205 @jokowi @basuki_btp @aniesbaswedan done @Nurma12252207 @jokowi @basuki_btp @aniesbaswedan done @FerryMudianto doneSebagai wujud empati bagi warga Jakarta yang terdampak bencana banjir, saya persembahkan lagu spesial yang di bawak… https://t.co/EzNA5tsojS
Retweeted by Permadi Arya @michael22828552 done @andriandjaya_ done @Twuryanto1 done @Diranlistrik done @alkhaliknur done @debon94 done @AbdulMl88519656 doneBANJIR BERJILID-JILID Parodi Lagu Keong Racun Dasar Gubernur edan Banjir kok bisa terus-terusan Hey, jadi gubernu… https://t.co/W2feIuvb8z @shigo_90 @rudywijananto @jokowi @basuki_btp @aniesbaswedan done
2/25
2020

0