Sign in with Twitter

Username:

09/28/21

959 Following   1,626 Followers   30,873 Tweets

Joined Twitter 12/3/19


@GYUKOTH @IGD_AKD gabisa tidurr😭 mau denger orang ngomong dulu biar bisa tidurr @IGD_AKD @GYUKOTH mau maem gini sama doi @superdedeee kiw kiw @ratnifebri mau ngechill jgaa @LengisB Dm dm @kaplet21 @kakaknyaleo waduhh @LengisB kle sebelah mana siii:( @LengisB aing juariii @kakaknyaleo masa aku raja bokep sih:( @LengisB hadeuhh @LengisB mana je standnya tuu wkwk @LengisB https://t.co/byekXVC0Vl @LengisB sebelah mana tu ee, mau join dong wkwkw @ratnifebri hish jek😤😭 @ratnifebri HUFT LAPERRR😤 @myliptin SAME!!😭😭 @ratnifebri @niqemirmeL ga liat😔 @gusediii mie ayam dmna niii😔 @kakaknyaleo memehhh @GYUKOTH tu tareee😔 @siasiaable aaa aku bikin tadiii😤 @gusediii see u dsono wkwkw @gusediii ka kije blii @scorrpiaa klungkung hujan deras, sederas cintaku padanya👍🏻 @yudatepung WEH AJAAN, MEKITE HIHHHHH @indomieenaks kyk kamu @eskrimkeliling dari kebun @ratnifebri @niqemirmeL mana nasi gorengnya😏 @kumlzz pake punya ortu wkwk @bloodydidiy ARUHHHHHHHHHH😤 @AriMahardika97 tukek tukek @AriMahardika97 heh mana adaaa😠 @dikatogetoge kacian @Bukan_sp_sp iya cih, panas hp ku lngsng @jessitaminaj capa yhaaa @naraada kiap san klee
11/27
2021
@kakaknyaleo ak tau siapa yg fotoin @Bbyyell aku di diemin karena gamau ngasi jawaban😬👍🏻 @_ursunflowerrr https://t.co/ZjNdnMKxbn @kakaknyaleo rimek @haihokage otw ngasi tau temen² wkwkkw @tudegintara maan gen😏 @joktugfess siniii @kumlzz capekk😭 @Winone22 c u disana gaes @Winone22 esok nonton gan? @dikatogetoge gass besok nonton @dicopybosku kak ganaa😬 @kaplet21 apaansi @ratnifebri husttt😔 @dikatogetoge gaada yang tak ajak nebeng nok wkwk @TimpalBali ya kalo diajak 'susah' terus²an mana ada yang mau. Udah males, gamau berusaha, sama isi ngajakin anak o… https://t.co/Y149LETeKg @teguhastawan capa yhaaaa @gusediii sing lahhh😬 @superdedeee uyeng cg nse motorne @dikatogetoge dah lahh @callcentrr p lo @kaplet21 hmmm https://t.co/I8bBSGX4vt @TimpalBali https://t.co/6Kuy6H65z3
11/26
2021
@anggibaikk iya itu dah, di pacer langit takut mahal🥲 @pongdarmawan @gelsabandemm @kakaknyaleo 30k siniiiii, aku mesen yang pre sale soalnyee @kakaknyaleo @pongdarmawan masih nunggu kejelasan dari kak @gelsabandemm :" @amikkk__ HIH JADI PENGEN NGASI MAWAR😠😠😠 @chleopath @TimpalBali 27 nov kak @TimpalBali :)
11/25
2021
@teguhastawan @liljoynotkinder engkebang memedi🥲💔 @teguhastawan @liljoynotkinder bakat tak baca anyang²an @menfesssyg HAH?! @adisuastawan_ poehh anak pertanian komen nieh @scorrpiaa 2 in kakkk😭 @aprkxx BINGUNGG @kakaknyaleo mekite ngugug bungutne @aprkxx ini synk https://t.co/yVhbZGuwai @wira_sugih ini aja nok, yang merah² ga sempet fotoo https://t.co/kmxai2g2rf @yohanesdopong iyadonggg @igdbba y x g tauu @kikoenaaktauu naiseeee @dsuperjes waw @dayydrreamer maaf saya dari planet mars eh btw kau nonton granat ga?:"choose ur fav! https://t.co/GZAL97Jkzl @agusyuwandika heleh cot 😤 @dayydrreamer CHUAKSSSS @unclejo07 duh klee wkwkwk @tiyabanyakmau odor nse muane🤣 @Dulbiasaaja11 kedekinnn @s3hatselalu mekite nyabatssstemenku baru jadi anak kodya dan pas ketemu ngomongnya make 'khe' padahal dulu dia bilang jijik sama orang yang ngomong isi kata 'khe' 🥵 @Keluarga_Reiss yuh klg🤣
11/24
2021
@GYUKOTH p lo @krisna_biskuit smngt olahraganya y @kiiokooi @TimpalBali kopong😭🤣 @tudegintara @TimpalBali eh ajaan🥲 @igandika @TimpalBali minta duit buat nyalon dong om @igandika @TimpalBali hy om @Endea4s AAAAA @bloodydidiy gara² ini yaa?:( https://t.co/hMKKALKqNV @sisiennsin heyy gws kak sin🥺❤️❤️❤️ @liljoynotkinder @sisiennsin ceper😔 @bloodydidiy RATUUUU BETAREEEEEE @TimpalBali LALU? INI APA Y
11/23
2021

0