Sign in with Twitter

Username:

live free n die happy https://t.co/taEGxBSqKK

1,566 Following   2,475 Followers   10,869 Tweets

Joined Twitter 2/28/20


@cwutief @plisitin nyenyenyenyeeetadi malmingan ga?
7/2
2022
ga cape si tapi cape banget
7/1
2022
beli sepatu salah ukuran, mau kasih pacar tapi gapunya😇puncak yuk
6/30
2022
@cwutief tag orangnya @incrovert sama, jadi semangat😇
6/29
2022
@txtdrberseragam terus kalo nolak ditilang gitu? yehh kaga lucu @itsaivliss jawaban apa @vanilleya gausah soasikjangan menunggu bila tak bisa nunggu
6/27
2022
pengen ciuman sampe bibir berdarahpengen telfonan sampe kuping budegpengen dipeluk sampe tulang patah @convomfs kamu banget @cwutiefSS! hai mutualan kuy rt aja 🐅
Retweeted by rommm
6/26
2022
SS! mutualan? rt aja cptt 🐛
Retweeted by rommm
6/25
2022
SS! hai ayo mutualan rt aja 🍀
Retweeted by rommm
6/23
2022
@keenandwata mau🥺 @cwutief
6/22
2022
dikira fakboi padahal sadboi🥲 @FWBESS 1. 1/5 abad 2. bersenjata 3. ibukota 4. cari partner foto2🙂
6/15
2022
emanggg harusss ngetikkk giniii yaaa biarrr gaaa dibilanggg cuekkk?
6/14
2022
@zennexoct bau mantan gitu, wanginya gamau ilang kaya kenangan sama dia @zennexoct citrus2 gitu enak banget pokonya harus cobain @strxwberryst seharian😭, udah mandi wanginya masih nempel dikulitudah 10 botol😇 https://t.co/HDvlxxcGn2
6/12
2022
dia suka sama kamu? inget kata shawn mendes
6/11
2022
@panggilajaayu @yaelahsquid masa kaya gini doang gua gabisa si @iwoffyu gapapa tapi tidur diluar pintu ya😇 @iwoffyu ikut
6/10
2022
@mrtbkmaniezz mana @cwmell header? @chocoaaddict siapaada yang jomblo ga?
6/9
2022
ada yang masih bangun?
6/8
2022
@FWBESS kalo mau sewa photographer sama aku ya @FWBESS onix scorpio/fwb
6/7
2022
@kvlbrle 2 jam?gapapa nih aku dm?
6/6
2022
boleh dm?
6/5
2022
@trseraa 😔 @anindyaputriihh siapakangen banget tapi gatau kangen siapa @nadcylops perhitungan apamau punya gf😔kamu free ga? @adorablt oiya itu kan aku yang layanin @adorablt kamu sendiri?SS! hai yu mutualan rt yhh 🐠
Retweeted by rommm @donatjcou gatau mau kemanajadi ultramen gini jangan dikira ga cape ya, cape banget @cigarettersz maunya kemana? @cigarettersz jalan yuk
6/4
2022
dibilang cantik juga, ga ngerti lagi🥲abis pendekin rambut malah dibilang mirip cewe😭 @dinoqaurus happy birthdie @donatjcou gjika harimu berat maka jangan diangkat @chocolatteekopi ga ngajakSS! mutualan yu rt cptt jfb 🦋
Retweeted by rommm @cwutief rambutnya @Littlewati kenapa sayang @cwutief beneran @Littlewati kenapa
6/3
2022
@cigarettersz sama 🥲 @LoveuuAy hyuSS! mutualan? rt aja cptt janlup fb 🐯
Retweeted by rommm @dipeluuuk enak ga @vanilleya minum susu biar tinggi cil @phasmaphobs agama lu apa bel
6/2
2022
@dipeluuuk yu @heavenlyovrs may i?SS! folowan kuy rt aja ya 🦐
Retweeted by rommm @loveuayank ga nyangka gua @arrizkigunawan
6/1
2022
@your2rl may i?SS! folowan kuy rt aja ya 🌾
Retweeted by rommmSS! buat yg suka jbjb mutualan ayo rt aja 🐤
Retweeted by rommm @chocolatteekopi yuuSS! mutualan? rt aja cptt 🌗
Retweeted by rommmSS! mutualan rt aja gais 🌘
Retweeted by rommm @shabrinaa____ yuu @trseraa kenapa @vanilleya puncak yuu staycationkangen puncak🥲 @jurumoment nako apa tubruk @jurumoment gas ngopi @chocolatteekopi si paling masker @cwutief berdarah ga? @flshaback rt99x @hellamessedup ☝️ @your2rl may i?
5/31
2022
@eyyygurlll bikin yuu @calIirhoe 99% toxic @vanillacakexz ☝️😔SS! yg suka jbjb mutualan rt cptt 🌛
Retweeted by rommm @shabrinaa____ @Dirlektur @jkt48nuna masa gitu doang ga gabisa sih😭SS! mutualan? rt aja cptt 🦡
Retweeted by rommmSS! mutualan? rt aja cptt 🦡
Retweeted by rommmSS! yu mutualan rt aja gais 🐗
Retweeted by rommm @WidyaSlaluBenar bikin dulu
5/30
2022

0