Sign in with Twitter

Username:

your lips, my lips, apocalypse

493 Following   880 Followers   2,106 Tweets

Joined Twitter 6/9/22


@ruelwoof met ultah ruelku cayangkalian 17an apa turu
8/17
2022
@bukansmbrnguser yaudaaa @mynameiwann kenapaa? @_uziie maunya gituu.. @homebody_ghost sediihh @im_sourcandy_ wkwk capek taauuu :( @xlonties otwww @flowliieee okh @frdcr0fle soon dapet yg beneran baikk :Dkita putus aja ayo? aku capek dibuat nangis terus @airikool ayo mutualan sama akuu @b2guling mwahh @brysziq makhluk tuhan satu satunya @ihopeidf gosok gigi dulu tapi @crameluc pup pagi pagi debes @iyainivalent kasian😔 @bukansmbrnguser gabole sedi sedi @xlonties pagi pagi udah sange @w0siespie gbole!! @tyongkids galau dipagi hari mmbuat hari rusack @ggibranz cemangat giibss @BEKASIANBIMB0 awali pagi dngan amarah @usercxca cemangaatt @frdcr0fle AKU JUGAAA @gutdeypris cowokuuuukm mngawali harimu dngan apa?
8/16
2022
@woesieswrixle ntar kita cari bareng bareng ya cintaah @woesieswrixle IYA GITU TRS BELAKANGAN INI😔 @remahanbata iya, buat caper aja @kuehpay ykaaann @xlonties DIAM. @gddaycapuccino btul @b2guling GA GT KONSEPNYAAA @syopiput ya iya.. TP GA GITUkm lama lama kaya kontol, tpi knapa aku tetep cinta @anadalhusayn mau coba gak? @ataaneed bm bkin bool km bengkak ung @boiikyy GMN TU, mau coba sm aku gaksek brutal tu rasanya gmna @ahantw_ ayo jadi cowoku @ataaneed AAAAA LUCU BGT MAU REMAT MAU PERKOSA MAU GIGIT @sonoffpotter blooommm ;( @lovlyzora udh dong msa blom @rgntabskra GK!
8/15
2022
@anadalhusayn APA?!😡 @iizzhall gausa ikut ikutan😠 @zeamarioo ashdjdhd, malem maaas! @vallinlovewithu BNER KAN @xlonties turu dek @rrac3rr APAA😠 @sourxcreammy ap nek @xyhzgv JANGAN GITU AH @onlyoneyupie y @boiikyy km suka dick ga? @haisaan YKAAAANNNNN @dutamenangis dak dek dak dek😠 @urprincessboy apa bibik ayaaaaaa😘 @frdcr0fle JANGAN GITU. @syopiput apa mas alenn mwah @rfullfvck YA KENAPASII @hisweetyys ap kakk😍aku kalo dipanggil adek baper bgt @lolomilo0 yh kok gt @homebody_ghost ap cie cie?! @alwysfckgi :(( @sjhvykhj ak kekasih gelapmu @pryyoyo kok ragu ragu gtuuu @boiikyy yang banyak dooong :( @b2guling ad deeehhhh @rainmeooo bneraaann? @OBST3TRI AYO MABAR @rfullfvck kt twin gk bleh suka suka🙅🏼sbnernya km suka aku balik ap ngga si @boiikyy kita blom mutualaaann :( @xlonties AKU @colliwings aa tama dah mam siang blom @teajus1k btul kn @lookschl bgmn?! @ultramilkhitam gmna caranyaa😔 @iizzhall drama ap yg hrus ak buat @n0tdin km klo brpikir itu bs rasional gksih?sepi bgt :(
8/14
2022
@ataaneed AKU SEORANG PRIA @AndyHuskyyy INI APA APAAN AJG😭 @boiikyy HEHE AKU SALTING @b2guling PLEASEEE😩 @boiikyy kok gituuu :( @cuitandariFWB ANJIINGGG😭 @kyIeforger sok tau😠 @thbmntr yeaaayy @slythrngrll asiiik @frdcr0fle mana ada ganteng ish @ahantw_ ayo mutualann @gerkablis IH WKWK, BANDEELL😡 @akutuuh ini gkda mksut ap ap @alwysfckgi BERCANDAAA GIII :( @brysziq iyh trims @kyIeforger AK SEORG PRIA @xxodpp cakepan kaamuuu
8/13
2022

0