Sign in with Twitter

Username:

acc tidak berfaedah

1,520 Following   220 Followers   3,791 Tweets

Joined Twitter 1/21/19


~km 💋 https://t.co/rD6TwKuyUo
Retweeted by 🦖
1/27
2022
@driverstrhu ayooo gassss @MUTUALAN18FESS ayooo ayoooo @cont_cadbxy biar lebih intim yak wkwkwk @cont_cadbxy kurang jeleas atau apa nih wkwk @Yenii06740404 mau apa?
1/24
2022
@FWB_id jkt mana? @nonnacntk cuacanya emang lagi gerah @feeInothingrn haiii @FWBESS hayuuuk @menfesssyg yuk @menfesssyg yuk @FWBESS hayooo gas @MUTUALAN18FESS mau sinisini @alter18base ayooo @kostanalter sampe gemeter @alter18base hayooo lah boleh @menfesssyg nangis aja biar lega @FWBESS boleh lah, bulan depan padet sama kondangan @lievremoy boleh boleh @MUTUALAN18FESS giliran lahi bokek ada aja yg mgirim mf gini @_ptherauncia masa si? perasaan enggak ah wkwkw @NSFWFESS_ boleh @FWBESS boleh boleh @alterfes boleh boleh @diatapidianyaga ayok boleh wkwkw @kostanalter 27 @kostanalter ga usah di lanjut @kostanalter boleh banget
1/23
2022
@FWBESS adaaa @MUTUALAN18FESS yukyuk @alter18base ada @FWBESS hayooooaq @FWBESS ayoooo @kostanalter boleh @FWBESS yaudah deh kalau maksa ayoo @LTRFESS cewe atau cowo @judestark_ oh iyak nanggung subuh wkwkw @strggrll masa gaada yg mau @gotyoufvk ayuin dulu dah @judestark_ mending tidur dah sana wkwk @judestark_ nah bagus, wah klau kurang tidur mah beuh mantep pusing nya wkwkw @judestark_ jamgan kurang tidur dah @judestark_ lah enak ya masih belom minum obat, semoga jangan sampe deh minum obat nya wkwkw @judestark_ amlodipine obat darting @anulupaaa sama wkwkw @judestark_ sedia amlo sebelum darah naik @menfesssyg ayoooo @FWB_id siniii @NSFWFESS_ boleh @MALEMPLUSPLUS ayooo @MALEMPLUSPLUS hayok @fwbesh adaa @AkunBananana enggak, pusing kepala @NSFWFESS_ tele ada? @menfesssyg hayuk @sadpoizon siap ga dibilangin kok @FWBESS 27 @NSFWFESS_ engga tau @FWBESS sedang tidak baikbaik saja @alter18base rep @FWBESS boleeee @FWBESS ayooo @menfesssyg sini didengerin @alter18base ada disini @infinittygirl ada @alter18base ayooo @FWBESS ayoooo clean @menfesssyg ayooo, pengen bgt ngobrol @klairelune 37 @altertimebase ayookaya mya butuh temen cerita deh @FWBESS boleeee @FWBESS ayooo @FWBESS ayoook clean @kostanalter ayooo clean @NSFWFESS_ seumuran kita @LTRFESS gue 3 @FWBESS ada ayoooo @NSFWFESS_ ayoooo @menfesssyg ayok @FWBESS kalau bukan bugis? @LTRFESS 1 @FWBESS ayooo boleh @menfesssyg heh serius njirrr @FWBESS boleh @kostanalter garuk @Yenii06740404 bantuin apa? @menfesssyg langaung aja @FWBESS ayooo lagi gabut clean @menfesssyg bolehhh @alter18base ada @FWBESS ayoooo clean @FWBESS cuacanya mendukung @menfesssyg ayooo @FWBESS ada nya tangsel @FWBESS masih @kostanalter tangsel @menfesssyg ada, ayoooo @bolaubilagi nyanyi lagu thailand kan
1/22
2022

0