Sign in with Twitter

Username:

suka kopi, kalau ada nya susu gpp gas terus

1,778 Following   296 Followers   5,689 Tweets

Joined Twitter 1/21/19


ngapain yak @bolaubilagi via? @haideyzz terus jago nya soal?
8/11
2022
@haideyzz ☝️ @bolaubilagi semangat dan sehat selalu
8/7
2022
@NSFWFESS_ sini @FWBESS kenapa kalau boleh tau? @FWBESS yuk
8/6
2022
@alterianhomie yuk
8/5
2022
@apelibe8 harus @FWBESS gasss @penyembahindomi boleh kok @LTRFESS kuy gasss @kostanalter via? @LTRFESS gassslucu dan menggemaskan https://t.co/od820zSguF @blackxdelight oalah pantas mah hujan @blackxdelight tumben ye, ape udh sore? biase jam segini msh panas @haideyzz yuk biar ga bosen
8/4
2022
@bolaubilagi dijamin rame nih
8/3
2022
@haideyzz boleh tuh @haideyzz paket apa tuh? @haideyzz agak males gimana gitu mau mandi @haideyzz kebetulan belom @haideyzz stumble aja lagi rame jg tuhselesai sudah acara IPDN hari ini @haideyzz apex seru
8/2
2022
ga bisa tidur anjengnyamuk jatinangor galakgalak @Cyntia27_ dari tadi udah dipaksa ga bisa loh @Cyntia27_ ga bisa todur ini, mata seger tibatiba padahal tadi nguap mulu @Cyntia27_ ada @haideyzz wah bener bgt tuh masih seger wkwkwk @haideyzz sehat bgt itu @haideyzz siap hehehebandung ah https://t.co/y3NiK3rQqj
8/1
2022
@bolaubilagi yg tengah
7/31
2022
masih seger
7/30
2022
@bolaubilagi banyk yg blm tidur mah @bolaubilagi p gini?
7/29
2022
@jellybeebabe enggak wkwkw @jellybeebabe pada malem jumaatan kali
7/28
2022
bingung kalau ga ada laptop mau ngapangapain susahuntung warung deket 24 jam lagi @bolaubilagi udah habis air matanya? @FWBESS gas @bolaubilagi anjir dah gue ga sampe berdarah dah @FWBESS silahkan @bolaubilagi gue sih ga perih wkwk @bolaubilagi kayanya susah deh gue aja kebiasan begitu jg @Li_____00 sama kaya username twitter @_cxdfzh enak kalau lagi ga punya duit mah wkwkwlagi terngiang mantra hujannya kobo https://t.co/r7pqe7Gedmperjalanan membawaku, berjalan jalan
7/27
2022
@bolaubilagi ga tau apa @FWBESS bolehjreengggg @FWBESS boleh @MALEMPLUSPLUS gas @FWBESS hayuk
7/26
2022
@LTRFESS ayo @FWBESS ayok @FWBESS gas ayoo@sekarangtementemen udh pada gendong anak masingmasih, gue masih gendong sepupu guebatuk ga enak @FWBESS ga sesuai ekspetasi dia kali @FWBESS boleh @LTRFESS mana
7/25
2022
@FWBESS gue27 @18fesss sudah mempersiapkan dia @kostanalter jejak @MALEMPLUSPLUS yukyukyuk @EastJavaAlter sukasuka aja sih @FWBESS ada @FWBESS bole @FWBESS yuk @FWBESS ayooo @FWBESS semoga cepat menemukan @kostanalter boleh dicobahujan @NSFWFESS_ hayok boleh @alterxjogja bolehkayaknya mau hujan nih @FWBESS kuy gampang @FWBESS hayuk boleh
7/24
2022
@FWBESS yuk @subalterthingy id sama kaya di twt @FWBESS yoklaaa @FWBESS et parah amatngapain yak @FWBESS ayo @FWBESS gas @kalduayang makan mie @alterhome18 pasti make saltnic yah? @somethingbnw mungkin keselip kali, cari yg teliti @somethingbnw cari ayang nya @LTRFESS ada @FWBESS boleh @FWBESS hayuk dah @FWBESS hayuk
7/23
2022

0