Sign in with Twitter

Username:

Bukan Akun @PetinggiDPR Around BE - BG

Akun kelebihan gabut🙏

919 Following   1,501 Followers   39,922 Tweets

Joined Twitter 3/9/11


Kata DJ Tessa Morena “Patung pualam di sangkar emas. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas..” https://t.co/wMfod8cjoD
Retweeted by Bukan Akun @miftah_rizaq Lekas membaik bapakkkk @AREAJULID Bersyukur bgt gue kalo mens gak pernah sampe sakit perut dan moodswing. Cuma pengen makan banyak aja 👍
12/3
2021
Keknya kalo udah nikah, mau deact akun ini permanen deh wwkwk @HariMD1 Gada, abis beliin hadiah babe. Duitku ludes 😭Pengen bener mulut si cowoknya gue tabok pake duit 20juta cash Tapi masalahnya duit gue barusan abis grgr beli had… https://t.co/acxhecgL7mBiasanya yg begini nih cowoknya jelek nih. Makanya sama istri orang berani kek gitu. Soalnya kalo cowok ganteng, bl… https://t.co/caNZYrgraH @jogmfs 1. Kamu tuh cuma temen gabut pas gebetannya dia pagi gak ada kabar 2. Firstmeet berjalan seru bukan jaminan… https://t.co/GJGgkenClL @jogmfs Makin kesini, manusia makin banyak yg gak bermoral yaa. Dan justru bangga dengan hal itu. Entah emang bangg… https://t.co/Cx6PzTLLex @bintangketjil_ Hai syg @jogmfs Pacaran doang, pernah dikira jadi bandar narkoba gak karena ada kerjaan sampingan malem-malem? @jogmfs Gak ada yang jahat. Kamu gak jahat karena berekspektasi tinggi. Dia gak jahat karena pake filter. TAPI KA… https://t.co/sDC7zAiK8w @RemindMe_OfThis 2 week https://t.co/cyOcqHbhXr @aheeeeng @RemindMe_OfThis 2 week @aheeeeng @RemindMe_OfThis 2 week @Coffemix__ Emang kucing jable kali om, jarang dibelai dia wkwkw @Coffemix__ Bocil mukanya ngeselin bener
12/2
2021
@jogmfs PUTUSINNih au udah lama ada di bookmarks gue. Tapi takut mau bacanyaaaa ueueue https://t.co/lPGg7nu5aM @scoorpioking Kangen ak g? @scoorpioking Oiya bener juga sih, tapi masalahnya tuh mager bestie wkwk @scoorpioking Jauh bener tapi wkwkwBesok enaknya ke flipflop atau cafekiyo yaa? @scoorpioking Huhu bingung @jogmfs Targetnya umur 25. Tapi mau ngumpulin duit dulu yg banyak. Biar anak gue terjamin pendidikannya sampe dia S3. @cynnacera Di kamarku ada blower, kipas, ac wkwkw https://t.co/lcUgFwsm34SPEECHLESS Salah satu rekan dosen ku (dulu beliau dosen muda dan pernah ngajar aku di smt 2-4) barusan confess kal… https://t.co/yuhjT60sFO @jogmfs Baru banget tadi siang foto makanan wkwkw https://t.co/7oBsvIJ6B0 @bukanlah_buaya Hanya dapat dilihat oleh orang yg beriman dan beramal sholeh 🙏 @iamcepoot Padahal gada kopinya yaa @nocturnalcutie Di hoffman lane iniii @tellourss Iya enak emangg huhuNgopi, ngopi, ngopi, miskin part sekian. https://t.co/TkPv3stzIQGue punya temen rusuh bgt yaaAllah kerjaannya tiap hari ngajak ngopi 😭 @martiiiniblue Iya lagi rame tuh di tt @Mantanmunih Iyaa btul @__heyjune__ Masalah nama jeno keknyaIni bakal rame nih soalnya banyak kontra https://t.co/9BTOeccAV1
12/1
2021
TAEIL BENER BENER LU YE https://t.co/MwpKWwfArvNi knp akhirnya begituuuu https://t.co/lNmkVy5fF3Yangapasi heng https://t.co/O8BI4vnns5Temen gue kenapa pada ngegas semua sih asu https://t.co/tMdbAyc9UVJam segini mukbang dunkin donuts bersama babe enak juga @cynnacera KEWREEENNN 👍 @bintangketjil_ Kcian bgt c @empirixal Memang gak ada yg sempurna yaa bund di dunia ini wkwk @ATMASBRN Tenang, dia dah jinak 👍 @ATMASBRN Bang, boleh kenalan sama mamanya gak wkwkwk @empirixal @AREAJULID Adaaaa. Biasanya antara bulan mei, juni atau juli. Aku pernah ikut sekali soalnya waktu itu t… https://t.co/JumCi8xx0v @cynnacera Boots begitu gak muat masa di betiskuuu huhu @empirixal @AREAJULID Asli dah makin kesini keknya menwa jadi ajang adu otot anggota doang kalo liat kejadian kejad… https://t.co/20oh08Gfyl @empirixal @AREAJULID Iya ada fee nya. Tapi di kampusku dulu, kalo buat latihan biasa yg 2-3 pertemuan tiap minggu… https://t.co/yfa0VkzLbc @lampungbase Rapid antigen kalo dr lampung mau ke pulau jawa @empirixal @AREAJULID Iya bener. Biasanya byk tuh senior yg udah alumni turun tangan pas diksar. Cuma untungnya dul… https://t.co/mC4kjKInlD @AREAJULID Gue mau nyuruh halang rintang aja, hrs gue dulu yg nyontohin halang rintangnya. Dipantau jg sm pelatih.… https://t.co/6CK9paCnD9 @AREAJULID Gue selaku orang yg pernah ikut dan punya jabatan di menwa, menyayangkan banget terjadinya hal-hal atau… https://t.co/uwsphji8Li @empirixal @AREAJULID Banyak faktor sih. 1. Kebiasaan mereka, kek turun temurun dr seniornya main fisik 2. Gak ada… https://t.co/WGRWPn0p3a @AREAJULID Gue dulu pernah jadi wakil ketua umum menwa, kok bisa-bisanya ada ukm menwa yg latihan dan diksarnya gak… https://t.co/VweC7DUfRA @kadusjunior Etdah @cynnacera Muk liat hasilnyaaaa @siYummyBoy 9. Sangean @jogmfs Gak insecure. Soalnya aku worth dan punya value untuk bisa gabung dan masuk ke keluarganyaAgak tilil kurasa https://t.co/jr0hJmMQNYAnak kelahiran 2011, yg berarti baru umur 10 tahun. Omongannya udah begini. Pliss yuk report rame-rame. Bocil meres… https://t.co/ndq9qcxYx0 @Coffemix__ Bukan kelas 11, tapi kelahiran 2011. Meresahkan @cynnacera Huhu maaciw ni padahal outfit murah di syopi 👍 @siYummyBoy Aku mahasiswaMau bersyukur banget karena keluarganya pak nadir gak kek gini. Asli dah gaji gue sebulan tuh itungan sks udah kek… https://t.co/QXxc8b7G57 @ERBEA_ YaaAllah ini biar gak insekyurrr @ERBEA_ Kaget pasti kannn @jogmfs Ada beberapa alasan nih 1. Dari segi fisik, selama ini pernah vc gak sama mbaknya? 2. Dari segi kendaraan,… https://t.co/hVCnSvAL7vSosoan IKYWIM, tinggal bilang bikin dedek bayik aja susah bener https://t.co/uBWhuFKbWF @hera_anisa Halo hera gemooooy @rhnand_ Turut berduka cita yaa, aku pernah ada di posisi itu. Yang kuat yang sabar yaaaa @yhniar Huhu ini tuh salah satu cara supaya insekyurnya yg ngambil alih fikiran, jadi yaudah im beatiful with my own way wkwkw @audryavr_ Alahsiaaaah buoooyyy @tuna_asmaraa YaaAllah gak gituuu huhu @angger_green Y ok trims, ak memang cakep sperti ariana gerindra 🙏 @tubirfess Cinta sama bego setipis itu yaa ternyata bedanya wkwkW cakep juga ternyata yee kalo diliat-liat 👍 https://t.co/QaQiltXHgv @jogmfs Pengennya malah gapunya hp, tapi apadaya semua kerjaan skrg harus lewat hp @jogmfs Kalo aku lebih seneng dipanggil baginda ratu sihOke mulai hari ini ike melebarkan sayap ke bisnis pembukaan lahan jalan 👍 @lampungbase TKG-CGK tuh maksudnya lu tinggal di pesawat atau gimana? @sbyfess Bukannya cowok lebih suka kalo ceweknya pake lingerie atau baju dinas malam yaa? Soalnya katanya lebih gem… https://t.co/dMfHuDHXgL
11/30
2021
@jogmfs OALAH GATEL @jogmfs Kalo kreditnya mobil rubicon, gak berani sih gueUdah tau sensitif sama kopi, masih nekat minum kopi jam 9 malem. Bisa gak tidur sampe jam 9 malem esok hari ini mah @mbahkakung95 Kalo aku gak sih, gak bakal sesantai itu juga keknya. Soalnya masih banyak kerjaan lain @mbahkakung95 Mohhh ngurus burung mah wkwkwSiapa yg jual tanah kavlingan sekitar itera euy? Ayo cepat dm akuu huhuMelanggar peraturan kok bangga. https://t.co/Uclybhu1NOMalem malem bukannya pengen tidur malah kepikiran pengen beli tanah kavlingan anjir kacau 😭Bah napasiiii https://t.co/VAVlYLm9SLBri ngapesi bri https://t.co/4sJt9ujZgT @bintangketjil_ Ak aja yg peluk bole gaaaa? WkwkHasil akhir drpd dipeluk mamanya Pak Nadir sambil ditanya "Ike kenapa nak? Sini cerita sama mama" https://t.co/TeZwMgAL4lBegini nih kalo emak gue punya adek bungsu yg cuma beda 6 tahun sama gue. Dia yg reunian, gue yg ribet diminta buat… https://t.co/8OouuNAGcZMjb = Muhammad Justin Bieber Ok ternyata justin mualaf wkwkw https://t.co/yliQrmOuFMHeh https://t.co/cY5lDQQgPP
11/29
2021

0