Sign in with Twitter

Username:

Pidi Baiq @pidibaiq Bandung, Jawa Barat

Aku imigran dari sorga, diselundupkan ke bumi oleh ayahku yang tegang di kamar pengantin - Imam Besar The Panasdalam

99,383 Following   729,609 Followers   131,798 Tweets

Joined Twitter 10/28/09


@mahesaprabuk @romiyanuar lupa diri kali ya? @soeryarizqi @ameliadrzky si Krishna mah gak pernah @anomalisatu ya nyebut yg lain aja @dessiaRR kurang total @kucinglucuitu ada tamu mah, kue menghilang @Superrey4 gak enak @fathinzm teman2 yg baik. terharu @zizisarrs @fadelarif_a jangan shuudzon @fadelarif_a @zizisarrs ha ha @ikiikokk @araranjin666 ya bagus laah @araranjin666 @ikiikokk ha ha. @efulbudiman1 ada laah,guru yg peka @rutiah_ Bowo mana? @Indrasssetiawan gak apa2 yg penting tetap sehat @luthfirijalul Si iis mah, pemanasan doang @mpipriatna inget2 coba @daniyuli23 pura2 ngaji kamu mah @bagiasoetama the rigth girl on the right place @Awsfiaaaaaa bocor @karichsan Kok tau? @GuaYudhaa_ SD aneh @CHEFutra bawa dr rumah @dewwns03 biasa bagi2 sedekah @alfiandicky13 lupa punya twitter @efulbudiman1 ya ada lah, guru yg peka @luthfirijalul ada satu lagi, inget2 @chocoocinno coba inget2 @Hoppippollaa dosa loh nuduh orang @Firlifn kan banyak rumput @wulandarilina_ guru yang penuh derita @aamiinnnnnnn semua orang mengalami jalannya sendiri, hidup indah, dg masa lalu dikenang. @ricky_anggara @aamiinnnnnnn Ha ha ha @emarahmaaa nanti ya, habis Helen @gddbyy gimana aja caranya bolos mah @tprissss Bukan diejek, hanya mengenang @Pranajasuranto aku mah gak pernah @estisholehawa17 apa @_RamadhanAli ungkapkanlah, sekarang saatnya @VerryCahya23 fitnah dia mah @citraawulans enggak aku mah demi Allah @youradit Ah TK mah masih uji coba @isyifaulia beni Pak Huda bukan? @kidranggi harus inget dong, gak boleh gitu ke temen @svmmerfreak coba inget2 @Dheanndrizqia ide bagus @ajoydev_ @dindaamalia38 ha ha jangan shuudzon @Dirawww1 kan kepo @priliasakti besok aja @alshanra @strhmwt6 enggak dia mah @fahmiiii12 ha ha @belalangrebus masa sih? @fierzafajri @am_hsyr ha ha @IzalMuhamad @kikinura bukan kiki ini @ariwe21 ah biasa jatuh cinta mah @RoslianaPN gimana rasanya? @kikinoviani jangan2 kamu, pake mesin waktu @intnpsari asti mah gak sengaja @TRezaS4 gitu dong. solider @rockalibra di depan kelas lebih edan @Erika_dinsa bebasin! @belalangrebus makasih :) @intanyanuarda masa sih? @dhonyfixty jangan malu, nanti segera dishare, berapa jumlah penduduk Asia yg pernah ee di kelas selama 10 tahun belakangan ini @Cutieebear1 pernah ee di kelas gak? @fzrfld surprise @imreezka cobain dong @yulirestii masa kecil kurang ee di kelas @ariifsat jadi kontras gak? @27islahkad27 jangan dilupakan dong @intanpakungwati kepo kamu mah @Diniheee kalau gak kakaknya, ya adiknya juga bisa @icaaisyaa he he @kikiiiRH gak apa2, besok2 bisa @_chandrawrrr alhamdulilah baik @mmamduh89 Ibu Ikah mah lahir 1943 @Ferryfey17 ha ha si mana mana ya? seneng kalau merata gini @McDwiki_ nanti aku wawancara dr mulai prosesnya ya @tama_nugraha kalem @farisssfa sambel bi yati mah emang dibikin biar ee di kelas @rahardiantoF harusnya dikonsep dulu @mukhlis_cs ee si ical mah emang kamuflase @belalangrebus salam buat dia @jejemiiko @GitaMaiyi gak pernah dia mah @Lusy_Fuzie aku mah mediator aja @suchreal_ gak kasian lah, itu kan bagian dr perjalanan hidup @intanpprtw ya banyak cara untuk romantis antara kakak dan adik @RifkiRosad Di adan? Masa sih? @diondeniss gimana tanggapan kepala sekolahnya? @MilaSitiSarah kurang total @Nizarlazuardi_ Bu Ikah nya udah kaya sekarang mah @Shilaulyaf selamat ya @putrinnisaa namanya siapa, catet alamatnya, biar jelas @Yuliianav_ enggak pernah aku mah @bangyoss27 Si Auf mah bohong, ngaku2 ee di kelas @nvtamlia nyoba deh sekali mah @GeeLaaSeeH pake pempers @dwcdy_ kamu mah, rumah itu untuk di jadikan tempat lahirnya sebuah keluarga yg harmonis, malah di ee in @Wayndr wc tuh harusnya jemput bola @DudiRadhika yang rumahnya di Bale Endah, bukan? @febbyaliana kamu mah pas dipolback, tutup akun
10/16
2019

0