Sign in with Twitter

Username:

📩 business inq • @yafmanagement @nl_managemen

5,881 Following   10,321 Followers   111,757 Tweets

Joined Twitter 5/14/11


@CaturbukanDakon pecel lele kalo malam @Onyekcuuu chaa 😭 @bukaanpermen malem cntik @shorthairedgurl aw kaya sapa @Onyekcuuu asikkk @Hiibram asli sihhh @andrigunardiii bukan ipa @dhinarghalizm doain dia, eh dia nyembut nama lain dalam doanya @txtpeachy_ bener, drpada diam nothing to do. @ahdwik__ adududu mengsedih @varelridhoo alasan tai doang itu @Ceoofhahahihi Hahahahaha @rulhdyt bisa jadi @ariyanisetiya_d papaku mana @Nurafilah__ masa @mynx_ keren sih 8/10 lah @aa_majii jangan suka nyimpulin semua hal sendiri @mhddn_ iya @Yulianzara tag kamu-nya @royan_farid semoga gitu semua ya @lely_marfuah asli @therapeuticsoul aamiin ya allah @Julphino simpen kalo dah ada suami baca lg @hmzfaturahman sampe bosen @Dwirosss sapa tau hpnya dipake daring sama tetangga @Mhdddiii bikin ribet perasaan @dedegemeshhhh tergantung situasi sih ya @Anissanh11 mau jaminan mah ikut aauransi aja @akutaurifky hehe aku @mauapalagiii no komen ya @Crushditto halusinasi bukan @penawarmood ikhlas penting sihh @Baperdiary_ phamm @nurrohmah___ bener jg ini @Ferignw21 jd sebenernya gmn @andriandinoraa kirain lontong 😭 @dudinq__ nabung dulu @pillcwzayn wih apaan nihh @ybas25 hahaha cian @yupzaraw dah malam dimarah mama @nikolastttt om nikoo mutualan dulu sama ipaa yu @flydickk maunya gmn skrg @RuangBaper pahamm @00thinggs kejar ga nih @smartpeoplex soal keluarga @xxalfkkaa mutualan dlu yug @eefemmy hehe iyaa @pillcwzayn cuek bgt ke cewe lain, humoris ke aku @Muhammadizza_ peka sama sekitar aja dulu @iqbaalhariss baca @muhfaay hehehe ikhlas kok @puadamrizall aamiin @oy_rell iya, tp km mampu kok bertahan @gowjek gitu yaa @nisaamolla cntik bgt ni sygku @akutaurifky gitu yah @nurulftmah cuma kita sama Tuhan yg tau @awwsriansu 😠 @penawarmood asliii @typingwriters susah soalnya yg kaya gitu @matchalatee__ yap mangat @awwtasyaa tasyaa uda gede yah @alvinbaj asli boyy @notogogogo gatau ga pernah buka story orang @AnjasErlangga__ benar skali @nirmasptri haha gatau aslinya aja dia @BaekBoy__ okedeh om @awwsriansu kalo lg diluar jarang main hp sih @iqbaalhariss kasi tau ke tetehnya @silendyou Gaa @alishaaand Besok mampir ya @Yulianzara Baru mau jelasin @yupiiiiw ya allah aku sering ngeneki @awwsriansu mengsedihh @matchalatee__ yg pesen gofud 🙏🏻 @qardust kirain ms glou @koalaausie ludahin aja @Baperdiary_ yg paling depan pas sholat @akangfreestyle yallah kaya ikan 😭 @xxalfkkaa tag tantenya lee @yourkyutgeell ini paling bener pemikirannya @AnjasErlangga__ sini sihhhhh @dudinq__ tema nusantara apa gmn @RosdalinaFirda jgn tanya aku @yayaakult hadeh mulu si yaya @nirmasptri mau dimasakin apa teh? @hmzfaturahman ga gitu dongg @Hadiiee3 nasi rames @akbarpratamasta pada salah paham hiks @awwsriansu apa salahnya kalo aku sering masak sih, kejauhan nih otaknya sampe ngatain gila hiks @imonggggggg sirik bgt dukun kampung @Aku_Ambivert dih @Ferignw21 kan aku yg masak @Nazel01 done teteh @bdngfess Wow @sayaikan_ respon semua chat yg kmren2 ga bisa direspon @scurvioo lucuu bgt kembar @kerenlahpokokny awkwkwk males @akangfreestyle diempanin itu apa 😭 @kareperaimu000 ini bener
6/19
2021

0