Sign in with Twitter

Username:

arfian @piiaaann Klaten, Jawa Tengah

mandek misuh nek ndue yang berdiri sejak kamu memilih yg lain 🌻 https://t.co/WAwaZdoEN3

750 Following   1,002 Followers   7,923 Tweets

Joined Twitter 8/26/19


@itsjustffa paling rawani nek karo cewekangen tapi ora wani ngabari
6/12
2021
@zayangkamu yoi dongpengennya sih langsung nikah https://t.co/uTwo6OeY6I @oktaviacemara_ @NgatmoMbilung welelelee
6/4
2021
@ayomuponn 🥰
6/3
2021
@todayisaurl 🥰assalammualaikum ughti🐊 @callmekiwi dee balikan karo mantaneASEMBOH!! PENGEN TURU TEKAN NOVEMBER!!
6/2
2021
@jeIIyfissh dia gapunya hp @pgnanak10 sama siapa? @ayomuponn dalem @normalityyx beratkangen✨ @todayisaurl cium sek ping satus @ajelato 🙄 @hazzelnw0t rasopannek tekomu mung nglarani mending pulango wae tak sangoni dua ribu
5/31
2021
@duduuuuuul edanmeneng meneng jadian karo wong liyo..
5/29
2021
@ricaricake yaampun🙄 @queenathaniaa atu diem deh🥺 @esserasss dah ada yg punya belum nih? @jepnchl engga ah @bby0nta astagaaaku janji gak akan ninggalin kamu
5/28
2021
@NgatmoMbilung akui cen anak baik baik kok
5/27
2021
dudu koe sing ngakon lungo, tapi sifatmu kui sing nandakke ben aku lungo. @chocomochalava iya kak
5/26
2021
mei ku sangar tenan gusti, iki jane cobaan opo ganjaran
5/25
2021
@sukarasataro sabarrarep diapakno wae, aku tetep sayang koe.
5/23
2021
@Putriinamn 🙄 @Putriinamn tak kasih wasapku po @Putriinamn piye to piyee
5/22
2021
@Putriinamn penting bahagia @aiyuu0906 beda tipis sihjangan pernah menyesal meski kamu mencintai orang yang salah
5/21
2021
@awlailaa yowis @bby0nta penting sehat @pocesif yaahh kamu belum tau nomor wa kusing ndisik nyeluk aku mas, saiki lagi ngopo yo?
5/20
2021
@enjineringg gapapaaaa @uwumbi_ biasalah16 - 05 - 2021 https://t.co/AyDihTUOLj
5/17
2021
cepet sembuh sayangg #misalemutualan yuuu, sms tapi🙄
5/16
2021
@changcimeg sms pan?semangat ya cantik, yg ga cantik mletre aja gapapa.
5/15
2021
udh lama enggak
5/14
2021
@jepnchl 🙄
5/11
2021
@amyou0 enggaaa @bemybaymax15 kecil anj @lifauliaa serius @yjxsss fafa @yjxsss 🥺 @sahabatnabiiiii jangan gitu ah @pioyip 🥺 @melntnsrrrrr dadio awakmu dewe @pcayuol bukan aku @AmbasadoorMcd 👉👈 @stecutails_ 🙄 @Putriinamn yo mbuh yo @aabbcdefuck ayoaku janji kok kalo sama kamu ngga ngerokok lagi👉👈 https://t.co/0j8W0uKvCv
5/9
2021
@juwitarch semangat dongg @tardulungapa tolong bangunin jam 7 aku mau nikah @juwitarch 🥺 @maulinasbn aku gasiaptulung gugah jam 7 aku meh rabi @yjxsss laahhh @hanthuuuu jangan di tantang dong🙄 @arilliaaa serah lu daaahhhhh @prettycntk lamaaa @urrccrushh jangan ahkapan ya kamu peka @Putriinamn ututuuu @bemybaymax15 heh @Putriinamn randue @dvsjhfk pirooo? @sukataehyungg 🥺 @apasiapadia paannitip disini yaaahhhh🥺 https://t.co/g3IEo6WKtr @fettyzahiya aman @changcimeg spion gw madep depan @Putriinamn kok isoh yo?baru sadar selama 19thn hidup, belum pernah ngabuburit sama pacar :)
5/8
2021
sama sama mengharapkan, cuma beda orang. @Putriinamn jemput akuu @todayisaurl ampirimain yuu nanti aku fotoin deh 👉👈 @kyottkidd cewe mah gitu @prettycntk cewe emang gituaku janji gabakal ninggalin kamu @rasberrytrt14 samaaa :( @dvsjhfk siangggg
5/7
2021
@itsm3nia 🥰 @dvsjhfk yuu @sgrplumm habidiii
5/6
2021

0