Sign in with Twitter

Username:

pikri @pikriabdurahman Birmingham, England

everything i've written here is a joke, except my feelings about you

759 Following   804 Followers   15,548 Tweets

Joined Twitter 7/19/21


@claraurellya LMAO😂 @imyorfavgurl gajadi @araarachannn ga
10/21
2021
@claraurellya sksksksksksksk @darkofwords mangat @urmyvintage F mksdnya Fikri y? @peemmmmmmmm ha? @yasudahlahkii turut berduka cita pakde, semoga mbah putri tenang di alam sana @paansimer wadu @urmyvintage huft @peemmmmmmmm kagaa @yasudahlahkii campur kopi @paansimer gasopan
10/19
2021
@ndeargg gatau dahkemaren panas bgt, skrg hujan seharian, aneh bgt bekasi
10/18
2021
@arashyyi lawak white coffee @arashyyi gak boleh @pitachuuw ama syp @pitachuuw ayooo @anggiputrirm sama @anggiputrirm gass @araarachannn ya @gajelassdehlu bye @matchaallattess tidur @lenymufarrr sabar @araarachannn gas @gajelassdehlu ayooo @matchaallattess ikut ga @lenymufarrr sampeyan pundi mbak?libur taun baru mau explore karanganyar ahhh
10/17
2021
udah tau beda tuhan, masih aja dipaksakan.
10/15
2021
lalieur anjing lah
10/13
2021
@usermiaw ya kamu 22/7 aja @damnitzbin hdkamdhdh @extashyy km sp? @sijerayy kiwkiw @baebelacs ucapin @baebelacs kesal kawan @yippeeayaa astaghfirullah @underagcrs iya june @elxZma sial eel @pluffpie gws @pluffpie astaganaga @dipeluuuk ikhlasin @dipeluuuk kesal @dpriamm ga ngaruh taeini gua lg emosi ceritanya ajg, bukan ngajak ngentot. @coba_coba_yekan i1 @coba_coba_yekan oke @tootiredray boong @tootiredray iya ray, geli ajg @imnotcrybaby cie perhatian @strxngerrs betul @strxngerrs siap nana @damnitzbin oke @Littlewati gws @Littlewati lieur aing @villainformhell bukan ak @villainformhell ngikutin @ciloqendol hujan bnrn @ciloqendol ah ah ah @losegurlll aish @losegurlll siap juragan @00le3_ mantap @00le3_ ngeri @paansimer bikin poster @paansimer banyak sebab @crufflv gatau deh @crufflv pusing @_im_yourj ya jodab @dpriamm sange @dynthic smg mana? @dynthic @dpriamm tau emg @IMOSYAA sama @IMOSYAA oke @dulcedelechle ga gtu mksdnya @Roronoa_Zoro24 ga gitu @pheromonistt ok nadnajis meta karina tank gajelas ajg. @cutieeesst kata bapak? @ayhate2loveu nggak ah, kan udh @yippeeayaa oyo? @capricorndemons bnerpusing bat ngentot lah. @skxlzttc ajg @youristrihehe bisa @ccayve cie @chocoxmilkz pulang @peniheree pagi pen @dulcedelechle bulan penyok @hayopiii bukan muhrim @wanlohh mntap wan @dulcedelechle tidur @pramadikaaa keren @crazypeoplee3 bagi udud @gajelassdehlu halo 0 @pheromonistt lemah @hatenovmbr yamaap @junbgdd minta di dupak @bIackwhitey pagi kaylee
10/12
2021

0