Sign in with Twitter

Username:

markimut : mari kita mutualan.

4,514 Following   6,045 Followers   105,178 Tweets

Joined Twitter 3/5/20


@kriuk_kriukk @sonOfbabeh iyaa tempe skrng umur berapaa sii @sonOfbabeh @kriuk_kriukk makasih raha, dikuatkan lagi yuk pundak kita perjalanan masi jauh rintangan sudah menunggu😭🙏🏻 @sayaikan_ sama aedi @zangetsoe sob ayo gabole berkata kasar nyebut yuk😭😇 @reymoone mboh wes @gadisssmelayu gigi sama @ifymnii smangat if @jisooboyfiee smangat agoy blom 18 19 @zangetsoe ngising o sek sob🙏🏻😇 @zangetsoe piye sob sama ni @sonOfbabeh @kriuk_kriukk smangat buat kita bertiga soalnya aku jg di posisi gini ya Allah😣 mau gerak tp gatau mau kemana @gadisssmelayu emang gajelass @apaanya___ ayin skrng umur brp @mynameisTereeee @convomf bingung satunya @dipeluuuk cis skrng umur brp @iamygi3 smangat gi @anterinpulang smangat sis @nezthetic smangat nez @PrasetiyawanDwi sama ayip @adithbukan smangat adit @PlutoTurn smangat ito @minimousee2 smangat don @asistengwoogle udah siap @termometerx smangattt @kkminmjna sama ika @sayangkamu2000 smangat jemin @mieayamdebesttt smangat dil @gwgjbgt sama preal @Fkylgi3 smangat sayang @pokamimii duhhh @sonOfbabeh sama raha @serendiviti ya Allah pas masa kicik tuh yah @auliexy sama plsss @pramst_ alhamdulillah @rfindria kiwkalian ngerasa hidup kalian berat itu di fase umur brp? me : 18 & 19 @suaminyaseulgi happy birthdayy sakaa @convomf 2018 2019 @masmare_ sama @auliexy brtul mput @p1s7ol_ prah @sapiperahhh https://t.co/7lnWNrDIzA @pokamimii tu ami @asistengwoogle tante jeh @qardust om piqry @r4maxdy yg biasa si 80k an @pantungalimar klo gk syg kan kmu bisa ngedit biar jd syg @CEOsadgirlll cantik bgt plssss @yaelahiky hi @ayamterbangggg gada @sazwalizs gewees pikeeee @njzkdjx di indo berarti @fayy_aja chu @izamorew ap iyahh @urbabyheree asli @violst_ lusyuuu @Awanthehow ga @freakihooman cutiee @wanodyaarunikaa @menfesssyg gk kak buktiny ak dibully kmu pun tdk baper😣 @sbyfess https://t.co/N0faIUw0I8 @menfesssyg tdk di sarankan untuk yg baperan ya sob @darjofess ipun 13promax xixi @pacarvirtuall hai sob @apajaserah_ hbd dun @yamyamdisini bgst @INIDESTONG happy birthdayy destonggg @yourbiyaan ky kmu @renyourbae_ gk gtu bo @anakayamkuningg iyaa cinta @dreibrave pagi wane @cheezeccakeu sbarrr @PJambyar gakk gasuka bl
12/6
2021
@convomf songong, jahat, ngeselin, jutek. pokonya yg jelek jelek sih @auliexy sama mput @urcaffeinn goblok wahyu @halomasadepann pagi bgtt @convomf @distrouvaille @.rere @.ren @cicilalao @kebabgurl @vanidwrzq @xskripsi @gntibentar @asistengwooglehttps://t.co/SSGSMkLHP0 @PJambyar drama thailand @reymoone bleh @kamikazekyy hbd kep @matthchiato hbdddd @asistengwoogle @my_sanity_ @nanawhos @gntibentar @pnggilajadekput @urfavbbygurl_ @lindrayyy anjjj @mygIuvs_ cukup kau di smpingk smpurnakan ak mnyusuri wktukapan yh di bucinin pake lagu cukup kau di sampingku sempurnakan aaaaku mnyusuri waktu @xpensivdqrk gk ak gk nyari tau @matchaxxenak smangat zaa @txtfromraffi hai @inikupukupu cuu @PlutoTurn cool boy @cloudivities enak cel @pokamimii enak @applehazzq anggur @acalyours gk pantun @pwettygxrll gk pantun nop @mynameiwann enak @overthinkingmd enakk @dihUspa gk pantun @akanpunah bleh @junyantho1 karepmu wes mas @noobmasters96 enak bkn ckep
12/5
2021

0