Sign in with Twitter

Username:

aku kentang aku diam

347 Following   468 Followers   2,933 Tweets

Joined Twitter 9/13/11


@indomeiiii Semangat ngab. @bahri_umam @xgitpx Pantes murah senyumIni otak banyak banget yg di pikirin sampe bingung mana dulu yg harus di pikirin @Nita_nitong17 Selamat ulang tahun nita nitongggg. πŸ₯°πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³
10/17
2020
Ga pernah maen secreto karna takut. Tapi kepo kalo belom nyobain https://t.co/oR6nX1kcS0
10/16
2020
@Icaakkk 😭 ga bole nyerahhhh @NrlMiftah @Icaakkk Kamu berdosa banget @Icaakkk Semangat ca tapi cape. Istirahat dulu bole ga sih.Gatau lah cape
10/15
2020
@ciuwers Hiyaaa
10/13
2020
Pap meetup sama mutual Pekalongan check ✨✨ https://t.co/JpUpH5oQuH
Retweeted by Bocah kentangSemoga tersemogakan 🀲
10/11
2020
@ROktaaaa @rumuspacarID @bella_erl Bukan aku yg mulai πŸ‘‰πŸ‘ˆ
10/5
2020
@Ur_bexnxx @Izam_ajadehh @bahri_umam Xixi kasian ya mana udah tuaAkhirnya aku punya konten koe tak sayang-sayang πŸ˜‚ https://t.co/YahJNPjm9h
Retweeted by Bocah kentang @ciuwers Masa gitu aja nyerahh @putrinameliya Aku disini @bocahAnutan Mending kita selesaikan masalah ini secara kekeluargaan aja gimana. πŸ™‚ @Icaakkk @Dapuz_ Ni orang" pada knpa sih heran. 😭 @AtikahNH__ @denandhaaaa Denanda emang ajim bet jadi orangg. :(Serius nanya emang bener ya kalo anak pertama ga boleh nikah sama anak ketiga? @Ur_bexnxx Aku kentang aku diam :( @deragahayu Siapa der siapa spil cpt @NrlMiftah Anjim gw bgt. 😭 @Ur_bexnxx Emang paling enak tuh ngrecokin
10/3
2020
@wils_____ @xgitpx Dengarkan kakak @ciuwers Syukurin yg ada @gezalgezul Baca doang ga di terapin susah ngab :( @inenurahma Konsepnya ga gitu abu lahab. 😭 @bahri_umam @hareemhally_ @wils_____ Pembagian sembako di mulai besok jam 7 woi. Kenapa ini dah rame bangettt @bahri_umam Lalu sebat duluSalah satu hal yg saat ini sangat sulit untuk ku lakukan yaitu berdamai dengan diri sendiri @xgitpx Masyaallah
10/2
2020
@Ur_bexnxx @cadlepops Din tumben kalimatnya agak tertata. Biasanya pakenya ketikan dajal πŸ™‚ @_kentunggg @Ur_bexnxx @gagalanggun Diam kalean. 😭
10/1
2020
@pekalonganfess Sini" cerita sama om nak @ciuwers 3in @inenurahma Yakann @gagalanggun 😭 ga gaa kalo sama km ttep jahat ajaAsli sihh.. ga ada ruginya baik sama orang tuhh.MUTUAL PEKALONGAN CHECKK🎊 https://t.co/hfh1lioLA7
Retweeted by Bocah kentang
9/30
2020
@difyanabila_ Mampir ah
9/28
2020
https://t.co/NG6nqmex2P
Retweeted by Bocah kentang @hnfh___ makannya liatnya jan sambil merem. @saritiw12_ @ciuwers @AtikahNH__ 😭😭😭😭 @inenurahma makasih. Gambar ine juga bagusss. 😭 @rrrrrruto Menggambar masadepan yg indah
9/27
2020
gambarnya vs orangnya https://t.co/3vA69D4fmA https://t.co/Zocg75iSLk @ciuwers @AtikahNH__ Ga inget dah brapa ronde yg jelas dah babak belur @Izam_ajadehh Amjinc @inenurahma Gitu emang ne. 😭 @AtikahNH__ Tahan dulu sabarrr. 😭Simpan, diam, dan rasakan
9/26
2020
@Izam_ajadehh Iya
9/21
2020
@Icaakkk Iya apa yang.. Awokawokk @Icaakkk Kayang
9/18
2020
@xgitpx Besok kita main ke yosep @chocochipss_ Makannya aku tanya.😭 @Secangkir69 😭 gabolee kasian kura-kuranyaEmang bener ya kura-kura kalo ga punya uang jadi kere-kere. 😭 @rrrrrruto SELAMAT ULANG TAUN NYETTTTT
9/17
2020
anf! Aku kalo baru balik kerja, terus liat kasur be like... https://t.co/IR1QBjrwTz
Retweeted by Bocah kentang
9/14
2020
@inenurahma Iya bner juga.. XixixiGW KANGEN ARTJOG SUMPAH GA BOONG. 😭 https://t.co/G5MRCwYNitKadang aku tuh iri sama pikiran ku. Dia bisa pergi kemana mana, sedangkan aku cuman bisa rebahan doang dikamar.Twiter aku ulang tahun ga ada yg mau ngucapin apa?#HariJadiTwitterSaya https://t.co/h7WmwNkUzO @nadiaepriliony @radenrauf 😭😭😭 pacaran sama akunya kpn @Icaakkk @maylina_ln oke kak aku pesen satu jan pedes pedess ya @tttobehonest @radenrauf ko tau pasti mbanya orang solo :( @Sriayuprhtn_ @Izam_ajadehh @radenrauf dahlahhh.. @Izam_ajadehh @AtikahNH__ @radenrauf gegara lu reputasi gw turun asw 😭 @dhiaaa01106923 @Izam_ajadehh @radenrauf 😭 @Dapuz_ loh kannn 😭 @AtikahNH__ eh gimana sihh 😭sedeh bnget kali ya jadi ayunan. udah di gantung, dibuat mainan pula. :( @maylina_ln @Icaakkk Aku minta @baby_bunny022 @Izam_ajadehh @radenrauf itu emang aku astagaaaa 😭
9/13
2020
@Nuroktav31 @radenrauf Hai akuu. @Gulaligenjot4 @radenrauf Oh ini @alvitavitaw Kasi tau aku ngumpet dimana. 😭 @rizkityass @radenrauf Pekalong sini maen @Septinta_ @radenrauf Tapi ga charger hp juga astaga @AtikahNH__ @Izam_ajadehh @radenrauf Tuh anak emang ga ada otak tik. 😭 @Icaakkk @radenrauf Icaaa. 😭😭 @NrlMiftah @radenrauf Mipp @Septinta_ @radenrauf Yakali jodoh aku casan hp :( @skksnjsksks @radenrauf Jadi kamu orangnya. 😭 @JazpakeA @radenrauf Coba di inget" lagi @rimskuyyyyy @radenrauf Bilangin pacarnya suruh jagain baik" :( @BiarUkaAja @radenrauf Dimana kacanya kasi tau aku cpt @rizkityass @radenrauf Amin ya allah @hzlnsy @radenrauf Jan putus asa. Yok semangat yokk @Izam_ajadehh @radenrauf Anjimm bet lu sumpa. 😭 @evisintiyaa @radenrauf Yaudah aku yang jemput. Km buruan ganti bajuu @dianyaenggaa @radenrauf Woilahhh 😭 @evisintiyaa @radenrauf Aku tunggu diperempatan ya @ayusoraya__12 @radenrauf Otw ngebut @inenurahma @radenrauf Ine titipin salam kalo ketemu. 😭 @ciuwers @radenrauf Wkwkw kuy gaskuen mumpung masi sore @radenrauf Woii ada yg liat jodoh aku ga? 😭 #LoveStory https://t.co/RQS7xijkbv
9/12
2020

0